Sign in with Twitter

Username:

Dede Gede @Pimenfot Kota Yogyakarta, Yogyakarta

Yang punya akun lagi tidur

174 Following   181 Followers   1,326 Tweets

Joined Twitter 6/30/21


@ddv____ Paypay mba πŸ™†πŸ»β€β™‚ @xavierraaa Iya mba sama sama ya πŸ˜‡ @naisyuuu So pasti itu mah sikat terus @gaksukaeskrim Iya mba masama @cogsworthhs Huft @lemoniamania Ok mba lemon 🐒🐒🐒 @huansszz Mau balik main pesbuk aja bang biar bisa nonton film wkwk @Pasifis_Kampus Gas terus itu mah wkwk @beyourwife20 Oyy @dupadupss Iya mbambaQu @twingkidipsy Jangan lupa cireng di bawa buat besok @moodywoodyz Salam cepika cepiki GaDengan berat hati harus menyudahi bermain aplikasi burung ini, thanks buat mutualan mutualanku, mohon maaf jika dal… https://t.co/1v9qmULlWd
8/24
2021
@lemoniamania Pilek ? πŸ™„ @Juwiwiedt Entar nunggu @moodywoodyz bangun mba πŸ™„Dekat > Menetap > Berubah > Lalu Pergi Rutinitas cinta murahan.
8/22
2021
@moodywoodyz Mo nyoba ah @gaksukaeskrim @moodywoodyz @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn… https://t.co/akM1aeSM7m @HanJiPrannn @gaksukaeskrim @bilaes0k @moodywoodyz @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_… https://t.co/akxhFlPTel @Juwiwiedt @gaksukaeskrim @HanJiPrannn @bilaes0k @moodywoodyz @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @gnwrng @underAa_… https://t.co/iSllVbXjKh @naisyuuu @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn @Ciao_Bellaz @beyourwife20 Ardad lah @gaksukaeskrim @HanJiPrannn @bilaes0k @moodywoodyz @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_… https://t.co/bRL3IgwCbf @moodywoodyz @Juwiwiedt @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn… https://t.co/Evgp582qSE @HanJiPrannn @bilaes0k @moodywoodyz @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_… https://t.co/z7TKzrjkEE @Juwiwiedt @moodywoodyz @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn… https://t.co/GtOFF8H4g3 @moodywoodyz @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn… https://t.co/4VPXNRzvtP @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn @Ciao_Bellaz… https://t.co/UpBPO1vBL9 @lemoniamania Wkwkwkwkwkwk @HanJiPrannn @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_ @Ciao_Bellaz @beyourwife20 Wkwkwkwkwkwkwkwk @gaksukaeskrim @PanggilAjaMila @naisyuuu @eiitaiyo @Juwiwiedt @gnwrng @underAa_ @HanJiPrannn @Ciao_Bellaz… https://t.co/b5BNbCf3B9
8/19
2021
@bilaes0k @gaksukaeskrim @naisyuuu Teh sisri seteko bang wkwkw @naisyuuu @bilaes0k Majuuu bang dan wkwkwkwk aku padamu 😘😘😘 @gaksukaeskrim @bilaes0k @naisyuuu Ih gapapa sih mba di, ayo bang dan aku mendukung mu @bilaes0k @naisyuuu Yok bisa yok bang dan wkwkwk @bilaes0k @naisyuuu 🐒🐒🐒🐒🐒 @naisyuuu Salam olahraga!!!!!!! @huansszz Tampol bang ginjalnya gigit ususnya tajong ubun ubunya wkwk @Mzncahh @moodywoodyz Siap pujanga wkwkw @dupadupss @moodywoodyz Ok bu guru galak @HanJiPrannn @moodywoodyz Paketnya si dm mas no sensor ko πŸ™„ @naisyuuu @moodywoodyz Morning coffee rajaThanksyuu @moodywoodyz 😘 😘paketnya udah mendarat dari langit, Cookiesnya enak asli 🀀 https://t.co/LbkG1vTPTa @moodywoodyz @gaksukaeskrim Helehhh @moodywoodyz @gaksukaeskrim Iya baku hantam dulu
8/18
2021
@dupadupss @moodywoodyz @Mzncahh Mpok dong wkwkwk @twingkidipsy @dupadupss @moodywoodyz @Mzncahh gaah malu πŸ™„ @dupadupss @moodywoodyz @Mzncahh Kerjaan apaan orang samping gua orangnya ini mba wkwkwk @peabngt @HanJiPrannn Sama nitip juga gan
8/17
2021
@naisyuuu @gaksukaeskrim @moodywoodyz Jangan dong nanti jadi enak 🀀 @naisyuuu @gaksukaeskrim @moodywoodyz Minta di kasih petasan nih roko pilternya hmm @momofreshmilk @naisyuuu gasskeeuusss bang @naisyuuu @badgurls22 Ayo bang
8/16
2021
@Mzncahh @moodywoodyz @naisyuuu Kaga, selow kuat ini mah, kuattir 😭 @Mzncahh @moodywoodyz @naisyuuu Balapan ayok, gigi 1 sampe puncak neh dari bekasi @moodywoodyz @naisyuuu @Mzncahh Pada sombong semua lu pada, baru mobil gitu doang elah https://t.co/mYtvGZpQLJ @Mzncahh @hmnfish @itsdslv @flackozhs @naisyuuu @HanJiPrannn @peabngt @antarkotaa @Pasifis_Kampus Ih aku sudah di paksin sama mba ri bang πŸ˜₯ @hmnfish @itsdslv @flackozhs @naisyuuu @HanJiPrannn @peabngt @Mzncahh @antarkotaa @Pasifis_Kampus Sikat bang wkwkwk @Juwiwiedt Owh tidak perlu πŸ€” @acaramelchiato Ih gimana gimana gapaham dede πŸ˜₯ @raacangtipp Bedanya dimana πŸ™„ @beyourwife20 Up gan hmm @moodywoodyz Aku tidak kamu anggap ? HmmmMau kemana mana sekarang mesti nunjukin pcr, kasian sama yg jomblo kan πŸ˜₯😭 @naisyuuu @chaaressaa @alter18base Tapi bang hayo suka kan, dede cuma ngasih inpo aja 😭 @naisyuuu @alter18base Gumoh gumoh dah lu 😭 @alter18base @naisyuuu selera lu nih buru gas ih @lemoniamania Sini mampir
8/15
2021
@HanJiPrannn @itistfn @naisyuuu Baru mau bilang gua wkwkwkwkwk @nugi_nugrahaa Lokasine nengdi kui mas @lemoniamania Gaah nanti rusak bedaknya πŸ˜₯ @peabngt @twingkidipsy @chlglinx Betul, kan fotonya ada 2 itu @twingkidipsy @peabngt @chlglinx Tau cakepan dia tau bang pe ih @beyourwife20 Tag dong @aulbee Coba kaya gitu ul hmm @moodywoodyz Qorin πŸ˜‚ @peabngt Mamang aing neehhhKamu baik, kamu juga selalu ada, Tapi bukan kamu yang dia mau untuk selalu ada.
8/14
2021
@ddv____ Jaresopo mba wkkwk @Mzncahh BISMILLAHIRAHMANIRAHIM NAWAITUL GHUSLA LIRAF'IL HADATSIL AKBAR MINAL JANABATI FARDLON LILLAHI TA'ALA @lemoniamania @raacangtipp Wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkw πŸ˜‚πŸ€£ @Juwiwiedt @NSFWFESS_ @naisyuuu Udah insyaP mba :') @lemoniamania Sama susu anget yah @raacangtipp Selesai tapi balik lagi hmm @lemoniamania Wkwkwkwkwkk @moodywoodyz @lemoniamania @HanJiPrannn @gaksukaeskrim @itsdslv @naisyuuu Itu lemon duluan 😭 @lemoniamania @HanJiPrannn @gaksukaeskrim @itsdslv @naisyuuu Steak kontol goreng @akusiapacoba___ @HanJiPrannn @naisyuuu Iya mba soalnya aku masih 17 tahun jadi gabisa 😭 @akusiapacoba___ Temen ku 27 sama 28 nih mba @HanJiPrannn @naisyuuu @dupadupss @moodywoodyz Mmppoohh @gaksukaeskrim Tapi cinta ku cinta satu suro oh indahnya @moodywoodyz Kirain bunyi aahhh @moodywoodyz @Mzncahh Pendimpang butuhnya @gaksukaeskrim Aku Paing mba @Juwiwiedt Eehheemm @dupadupss @Juwiwiedt @moodywoodyz Biasa kalo udah tua begitu wkwk @Mzncahh @moodywoodyz Kenal calo buat ngurus ga ncah πŸ™„ @moodywoodyz Rangajar emang gebuk aja @moodywoodyz Tinggal ngurus akte cerai doang @twingkidipsy Ningnongningnongningnong, si rani pergi kepasar. @naisyuuu @tukangabut Kenapa gua anying wkwk
8/13
2021

0