Sign in with Twitter

Username:

:):

3,202 Following   4,225 Followers   37,562 Tweets

Joined Twitter 4/3/18


@doyulovmee aaa habedee kyyy🤩🥳🥳
7/5
2022
@yyeaayyy nitip seblak kalo dijalan ada yabodoamat lagi capeee @terIewatkan semangat gmn lg si ya haha @cloudshunt capee😭 @convomfs inget cowo gacukup deket sama 1 cewe🫰🏻 @swanwan8 ikut a @alychrt ayo ayo nangis bersama @yyeaayyy aw ak yh?gatemen sama joji, fabio, dkk yg kalo galau ngajak ngajak😠👎🏻 @yaskyl beda cerita kalo di sec acc😗 @varaarylinzar gimana cara ikhlasnya kalo udh gini🥹 @PopIceDUKU hehe searching deh🥹 @konenanineko naonn😧 @shuth3fckup mandiii gaiss @diemlobgst ah mls @Barcahyadi12 gmn hari ini bangg @Afflee3 mandi gk sie bestiee @gutdeypris gi apa mid @firman_fathor mandi dulu deh @zhrfhrnis mandi jgn lupa @namasayadikaboy beib gk tuu wkwk @trueyudd_ sdg apa sobat
7/4
2022
@coffeegirl_____ aamiin🥹 @mentariduha tadi hujan... @swiftieangells kesalahan terbesarrr wkwkwk @alychrt hapsun alyaaa @justcallmesannn hapsun sann @miawiyy mau donkkk @arifsafirman_ morning rifff @yudaaptra kiwww habedeee
7/3
2022
@HelperMannnnn makasiii bang far🤩 @MYunus87195293 makasii sobattt🤩 @tictacuu makasiii fahriiii😭 @sukweinsteiger wkwkwkwk😁 @toleranshi MAKASIIIII IHHHHH😖😠🥹🫶🏻 @We5_Anggi aaa iyaa makasiii @JhunSiao hehh @sumberprotein makaciiii🤩😭 @gajelasbgtdahU makasiii ayankkk🤩 @txtdaribibinn makasiiiii yaaaa🤩 @zaynmalikbukan makaciiii🤩 @babyaerr cape gais @Barcahyadi12 makasii abangg @varaarylinzar makacii varaa🤩 @ceeraunophile makasiii rafff🤩 @iam6sixsix makasii mas wii😠 @helloega_ makasiii sobattt @sukweinsteiger makasii awann
7/2
2022
@dinoqaurus makasiiyaaa😭😖 @unhxppyperson makasiii🥹😖 @pentolnoe aamiin allahumma aamiin😭 @ramgabut doainn yaaa🥹 @mdalnz makasiiii sobat😖 @13ig_chee5e makasiii celll🥹 @KlMCHlLL makasii😭🥹 @malevolentsan aamiin ya allah @alwysfckgi makasii giii🥹 @mentariduha abis sidang apanii @namasayadikaboy makasiii🥹 @DanurwindoF aamiin allahumma aamiin🥹 @Javanesiaaa noo, keperawatan akuu☹️ @malevolentsan doain ya nan🥹 @wtfawkkk dikkk makasiii🥹 @lifeisgoodmi makasiii miiii🥹 @namanyapnjgg ko ada lo si @PopIceDUKU makasiii😭 @arifsafirman_ mowning riff @babysyifaa makasii cipaa😭 @alchxmst_ makasiii😭 @sleepyvape makasiii😭 @dqrkspk sannnn hepibdayyyy!!!🫶🏻🫶🏻 @floerel tunggu w kelar sidang yaaa ntar malem nya pulanggg😭 @cancerrbboy aamiin ya Allah makasii😭 @akualfiandcndr aamiin aamiin😭
7/1
2022
h-1 sidang bgt ni???😖😖 https://t.co/7pys50FWgG
6/30
2022
@malevolentsan orang" lg pada aneh males wkwk @diktrisnopram masih @diktrisnopram itumah kamu ya wkwk @B4DASSBI4TCH org gajelas emg beraninya pake kaya gituan wkwk @malevolentsan cobaan mau sidang begini wkwkwk @gajelasbgtdahU pdhl di frst ig adem anyem aja wkwkwk @yangpunyagilang orang orang gabut @Hyungstress loh kmrn kan km kirim ke aku? @Ozaa_sajaa tergantung mood @belahanjiwamuu_ ppp @bujukbusrak ganole gut
6/28
2022
@gutdeypris bantuin dong mid🥹 @oreoflurryyy makasiiii yaaa😭🫶🏻 @Fdy_Pam pengujinya cewe🥹 @rifa_rama niatnya malem ini🥹 @adorablemadless doain yhh🥹 @ilovefikez anyaaaa doainn🥹 @yyeaayyy mksih yaa🥹 @sukweinsteiger sepraiss @yyeaayyy aloo @biggyboms mutualan gk si? @yyeaayyy gass @biggyboms alooo yokk @ramgabut makasi bangg
6/27
2022

0