Sign in with Twitter

Username:

β™ŒοΈ

775 Following   5,423 Followers   15,742 Tweets

Joined Twitter 3/29/13


@warmnaddictive πŸ™‹β€β™‚οΈKalau malam gini, pengen punya pacar
10/4
2022
@maxii_little Yah :( @heydiko Knp blm tidur? @SolitaryOwl_ πŸ₯ΊAda yg masih melek?Biar seger https://t.co/yx5D9WPPcP
10/3
2022
Ada yg jualan apple music?
9/30
2022
@endofben Kok ada yg ga suka duren, padhal enak dan wangi 😭
9/29
2022
Ada yg bangun ga? @wahskuy Hadir
9/28
2022
@gilangRiizky Udah lama engga :(Cara healingku kyknya cuddle dehLike dlu, siapa tau nnti bisa dipake klo dah punya https://t.co/J2A8uhQTET
9/27
2022
Pengen https://t.co/9jsbsgy6tu @SolitaryOwl_ Duh bingung @chaizaka https://t.co/Vjw96lQZz7 @maafbangetnih Iyaa kan, tapi lucu :(Bentuk mukaku kyk gini. Cocoknya yg mana ya? https://t.co/YaPriDpGedMau ganti kacamata. Lucuan yg mana ya? Bantu kasih saran dong https://t.co/35loMoDmWD @bumskyyy TambahinUdah jompo https://t.co/7KwxvnI4IX
9/25
2022
@yumna_maharani Jarang buka aja, udh ga rame :( @kejuhmelted Lewat 😭 @anry_ch93 Jarang buka hhe @bumskyyy Oh iya ultinya masih cooldown 😑 @bumskyyy Biar bisa disakitin lagi @boybffe No pict, hoax @bumskyyy Beli ini https://t.co/lMliayDEONKok kayak ga asing :( https://t.co/fUbbvM97TX
9/24
2022
Ngantuk tapi pengen coli @sukakecut Hmm 😑 @cuddlesepong Yagitulah
9/23
2022
@endofben Emang lagi butuh ini sih
9/18
2022
Scroll tiktok jam segini kok fypnya galau semua sih @snakesheet Bahaya klo buka twitter jam bgni wkwk @odontolicious Kan dm 😑 @monyetboti Gabut aj wk @snakesheet Wkwkk gabutYg msih bangun. DM cptGabut wkwk https://t.co/9m3TJURhiX @warmnaddictive Iya kanUdah jarang bgt buka twitter. Kyknya mutual lama jg udah jarang keliatan
9/7
2022
@jr__strange 😭😭 @bumskyyy 😑😑Tebak zodiak https://t.co/FHw1hwkbfP
9/5
2022
Baru tau, makasih loh @LangittSenjaa_ Filter doang, kpn ya yg benerannya
8/27
2022
@curopap Col apa tu? @itsyourboiomay Jgn lupa balik wk @shionaga_ Tidur sana @bapaklunonton Blm bisa nih @itsyourboiomay Kok blm?Blm tidur :) @dllyxx Jadi makin semangat ovtnya :)Cape bgt tiap mlm ovt :) https://t.co/PY0UbghY6u
8/26
2022
@tandas_eru Td beneran dari kampus 😑 @altagsmench Aww @uki11327585 Ngantuknya udah ilang wkwk @candrakupo Gabisa :( @anaknyamaubucin Makasih kibbbBerangkat kerja dengan muka ngantuk https://t.co/B5Wjphs97n
8/25
2022
@WahyuJenggo_ Kok bisa wkwk @fozevreux Emang aslinya punya sayap πŸ™
8/24
2022
Dia 10, tapi suka nendang kucing yg minta makan
8/22
2022
@babysaintttt Kemana aja, asal bareng @kanebobuladig Isi bensin dlu @kanebobuladig Otw @shionaga_ Di ig ada hha @TahuKukus_ Gapunya calon :( @bie_lukas IyaaaaKemana kita? https://t.co/HKk5O59UWA
8/16
2022
@_AgielMr Ahh πŸ₯ΊπŸ₯Ί @shionaga_ Hihi makasih @sibukinginkaya Jangan dipaksa πŸ™ƒ @callmeplease67 Iya lagunya bagus. Lagi suka lagunya @bang_al8 πŸ™πŸ™
8/15
2022
@_AgielMr Dibilang enak sama yg suaranya enak bgt πŸ₯ΊDah lama ga nyanyi. Kalo lewat ayo galau bareng https://t.co/fzNC59MIXa
8/14
2022
@guekentangbeud Yha 1 doang @bie_lukas Buatin yg banyak @xehezkiel Yha baru 2Recreate? 🫣 https://t.co/PUEYfiUrPd
8/12
2022
@tehijaulattee Gas @sukaberxicau Okede @fahdialhabsyi Kabarin aja hhaha @eruditesons Bohong @kirchhhofflaw Msih ada dong wkwkw @whoyouare16_ Bole
8/11
2022
Abis bersih2 kamar. Kamu kapan main ksini? https://t.co/IRbmMWlE4n @jakujakkk Hihi @kanebobuladig Hihi @guekentangbeud Gas ga sih @Milo35738794Es Janji g msk wkwk
8/10
2022
@bazeeelard WaduPgn cuddle :( https://t.co/M6DxpCc9cA @s3ler4ku Peluk smpe ketiduran
8/9
2022
@boybffe 😭😭 @rekkaal Mungkin pertanda @eruditesons 😑😑
8/7
2022

0