Sign in with Twitter

Username:

Pinsiana @pinsianArt Denpasar, Bali

cartoonist , caricaturist, fun art, fun runner Bali.

134 Following   51 Followers   1,732 Tweets

Joined Twitter 1/12/17


Hitler kabur ke Indonesia. Gajah Mada beragama Islam. Jakarta kota Freemason. Masjid berornamen segitiga = Illumina… https://t.co/fKbThiVmt0
Retweeted by Pinsiana10 Negara Penghasil Ikan Terbesar di Dunia, Ada Indonesia! : Okezone Economy https://t.co/1zGEWRvhXe
Retweeted by Pinsiana
6/15
2019
@P3nj3l4j4h Koq mirip ya https://t.co/XkiDnIC8XJ
Retweeted by PinsianaBeginilah bila pelawak bertindak sbg ustad jadi2an. Hasilnya kejahatan Orba dipuja-puji, penculik disanjung & Capre… https://t.co/CsoSiZL7g1
Retweeted by Pinsiana
6/13
2019
Kepada KPU tidak percaya. Kepada Bawaslu tidak percaya. Semua dianggap kaki tangan pemerintah. Semua dianggap diam… https://t.co/DT8srzEqie
Retweeted by Pinsiana
6/12
2019
Menunggu #rekonsiliasi https://t.co/RxOqjoMZZqOrang ini serius pernah jadi anggota Dewan ? https://t.co/dQGZqPFhLs
Retweeted by Pinsiana
6/8
2019
Selamat Idul Fitri https://t.co/qroM0fBTh0
6/4
2019
#SelamatJalanIbuAniYudhoyono https://t.co/hfB2odI2A7
6/3
2019
semoga ramadhan ini jadi momentum rekonsiliasi, yang menang jangan sombong, yang kalah, sadalah, demi NKRI… https://t.co/oEn7ejd5JK
Retweeted by Pinsiana
5/26
2019
Pemilik warung yang dijarah perusuh, pak Ismail dan pak Abdul Rajab diundang Presiden ⁦@jokowi⁩ ke Istana. 🙏❤️ https://t.co/2m68coI6Zr
Retweeted by Pinsiana
5/25
2019
Quarter Final INA 3-2 TPE XD: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (INA) vs Wang Chi Lin/Hsieh Pen Shan (TPE) 2… https://t.co/jZN0vE5Pgi
Retweeted by PinsianaHati2 Virus pola pikir terbalik.. #Ambulans #BubarkanGerindra https://t.co/D1p3awyPz1
5/24
2019
#PrabowoBukanPemimpin https://t.co/F3lIRuvd3b @Syukrianhar Pecundang licik mau memanfaatkan kemurahan hati Jokowi.. wkwkwk... @Gputriwardani Enak aja nyuruh mundur.. selisih 15juta itu jauhh!! @Takviri @newsjundi Sudah kudugaaa.. bakal playing victim sejadi2nya...Yg menang dipaksa mundur, Yg kalah didukung ga legowo. Yg pernah menang 5kali dibilang ga diinginkan rakyat, Yg ga… https://t.co/wpxuIGp9Q0
Retweeted by PinsianaPolisi brimob sipit dikit dibilangnya dari cina padahal asli palembang...si Lieus sungkharisma dipanggil ustadz...#oxymoron
Retweeted by PinsianaPak SBY dan Pak AHY, tolonglah si Sempak merah dibuang aja, karena buat apa gak ada guna, mending kalo bisa jadi… https://t.co/KqGhwMrpD5
Retweeted by PinsianaKetika Gerakan Kedaulatan Rakyat malah menjarah warung milik rakyat. #JanganKorbankanRakyat https://t.co/U3I8NpzsoD
Retweeted by PinsianaSeperti ini kah contoh seorang pemimpin? #PrabowoBukanPemimpin https://t.co/qV98CHUNG8
Retweeted by PinsianaPret. Buset. Zaman Soeharto orang-orang dibunuh karena beda keyakinan politik. Dibui cuma karena baca buku. Ditahan… https://t.co/eKaEiS1W3T
Retweeted by Pinsianahttps://t.co/i5mwDshBmb: Dukung Polri Tangkap Amien Rais - Tandatangani Petisi! https://t.co/prHRTIHYe2 lewat @ChangeOrg_IDKelakuannya sama dengan bosnya si pecundang Prabowo ngga bayar gaji 1400 karyawannya 5 thn #PrabowoBokis https://t.co/MpbAZuWOiP
Retweeted by PinsianaJika dalang2 provokasi ini tidak diadili dan dihukum berat, maka setiap Pemilu kita akan menghadapi situasi yang sa… https://t.co/k8sUtk2YnE
Retweeted by PinsianaKalau saya jadi Pak Prabowo, detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan dan dgn tegas memerintahkan para perusuh… https://t.co/OibFY0n1h4
Retweeted by Pinsiana"Polisi yg berbau PKI sdh menembaki umat Islam secara ugal-ugalan". Ini jelas sdng menghasut umat Islam, mengadu d… https://t.co/ODyDsxiMwO
Retweeted by Pinsiana‘bu ayah ko belum pulang ya..’ #TidakAtasNamaSaya https://t.co/17siVNaDnZ
Retweeted by PinsianaKalian yg terus-menerus memprovokasi dan bicara atas nama umat Islam. Umat Islam yg mana? Umat Islam itu beragam. K… https://t.co/2VLc5Eas7x
Retweeted by PinsianaSaya rakyat, saya muslim, tolong jangan pakai nama rakyat dan agama mulia kami untuk merusak NKRI. Damailah Indo… https://t.co/0PKut2UHMP
Retweeted by PinsianaPlis jangan mengatasnamakan jihad dan agama kami jika yang kalian perjuangkan hanyalah kepentingan politik kalian s… https://t.co/q2OR8WFE5G
Retweeted by Pinsiana#TidakAtasNamaSaya Saya cinta NKRI, saya menolak kelompok tertentu mengatasnamakan kegiatan anarkisnya kepada raky… https://t.co/rT1HV9jsq6
Retweeted by PinsianaSenang sekali melihat #TidakAtasNamaSaya bergelora. Sudah saatnya kita menolak diwakili paksa oleh kelompok2 yang m… https://t.co/u44Ce266oG
Retweeted by Pinsiana @yusuf_dumdum @AkunTofa Lucu ini malah berharap Jokowi mundur? kalian mau memanfaatkan kemurahhatian Jokowi demi ambisi Prabowo? heekkk!Pak @prabowo.. Tuhan sayang pada Indonesia, makanya bpk tidak akan pernah menjadi pemimpin. Kebayang jika sekali… https://t.co/ok7jxR97fz
Retweeted by PinsianaAmien Rais menuduh Polri menembak mati demonstran dan polisi2 itu PKI. Mengatakan itu semua atas nama Islam. Islam… https://t.co/Hk2ZCOhWXA
Retweeted by Pinsiana
5/23
2019
@MomoHutomo penghoby tawuran cari kesempatan..Kamu mau bunuh Jokowi trus mati masuk Gerindra? #TangkapPRABOWO #tangkapAmienRais https://t.co/cr31KfC68S
Retweeted by PinsianaPolri Sita Ambulans Berlogo Parpol yang Muat Batu https://t.co/llxqo3wDIj https://t.co/KTBbI0pafK
Retweeted by PinsianaLoser! https://t.co/1RfHlnDnfxDibilang kita bot. Padahal mereka yg kebakaran jenggot 😂 #TangkapPRABOWO #TangkapAmienRais https://t.co/FjBMo5mfXt
Retweeted by Pinsiana @ariezairfani @NUgarislucu @helmifelis Wkwkwkk.... merebut kekuasaan kok berharap belas kasihan dr lawan? Lucu ya..Ambulan partai @Gerindra ketangkap bawa batu. Bisa jelaskan keanehan tersebut? #TangkapPRABOWO !! https://t.co/KaFz6UQVgn
Retweeted by PinsianaLain kali kalo ada Pilpres gak usah dikasih dia, Ribet! #KPU #TangkapPRABOWO https://t.co/QH0UmM0HP3 @Faraditasandra1 buktinya mana klo dia dicurangi? dulu bilang barbuk 7 kontainer eh taunya 1 box aja.. dasar payah!#TangkapPrabowo #BubarkanFPI #PindahkanIbuKota #JokowiJanganMauDiaturMega #NegaraKesatuanRepublikInvestorhttps://t.co/A6fwUxhdG0
Retweeted by PinsianaSemoga analisis gue beberapa minggu lalu gak kejadian, kalau kejadian, tangkap @Prabowo! #TangkapPRABOWO "Saya sa… https://t.co/O6asEiZY2U
Retweeted by Pinsiana
5/22
2019
Kami tidak akan diam melihat Andre Taulany dikriminalisasi. Bantu lambungkan hestek #SaveAndreTaulany untuk melaw… https://t.co/pa219GOPkp
Retweeted by Pinsiana
5/6
2019
An Anniversary Caricature https://t.co/IJ1RGcVheF @Takviri @AkunTofa SengkuniBanjir 1-2 meter (Ahok) = faktor ujub pemimpin Banjir 3-4 meter (Anies) = ujian buat warga #RIPLogic https://t.co/FzVUIuTXdt
Retweeted by Pinsiana
4/28
2019
Mey mey senang #karikaturlive https://t.co/u09KyW3i95Bali United Menjadi Klub Pertama di Asia Tenggara yang Go Public. https://t.co/ZR4UGGnHOV https://t.co/RpC78nkQRi
Retweeted by PinsianaWalaupun dicurangi Umpire, Kamura tetep tersenyum 👌🏻 https://t.co/caTVaFasxs
Retweeted by Pinsianahttps://t.co/dlWeLDWEWc > sudah lewat tengah malam, ada yang mencari Pak #AniesDimana ada apa?
Retweeted by Pinsiana
4/27
2019
wedding caricature https://t.co/Y6KOStzXOT @TsamaraDKI @hanumrais @kumparan Semangat PSI sy adalah bagian dr 3jt itu.
4/25
2019
Indonesia’s defeated pres candidate Prabowo Subianto claimed victory for a 4th time since Wednesday’s poll today, a… https://t.co/TSKYVcNPYs
Retweeted by Pinsiana @psi_id Semangat PSI.. smoga ttp konsisten
4/20
2019
Banyak yang bertanya, kenapa PSI bisa "mendeklarasi"-kan kekalahan dengan cepat dan lapang dada? Karena sejak awal… https://t.co/KMR2GIniDy
Retweeted by Pinsiana
4/19
2019
@yusuf_dumdum Hahahaa.. tebel skali mukanya..Gue udah berikan suara nih, Coba mana nih kalian yang sudah nyoblos? Ini kenalin namanya si Jowin. Kalo cinta ta… https://t.co/2VLndJUYAH
Retweeted by Pinsiana
4/17
2019
Baca ada anak mekinya dicolok langsung buat Petisi dan donasi Nonton Film YouTube langsung bilang Golput, Yah amp… https://t.co/Qq8p4y9a6i
Retweeted by PinsianaWedding Caricature https://t.co/BZK0paZ5ej
4/16
2019
Wedding Caricature https://t.co/7d50oUAD4BBW + frame https://t.co/r53u8GRCO9Jokowi Gaspol!!! #KonserPutihBerSATU https://t.co/ZEKKUyiJHk
Retweeted by PinsianaGIVEAWAY Jaket yg sama dengan yg dipake Sis @grace_nat ini 😍 Kamu cukup Reply dan RT twit ini, beserta alasan, k… https://t.co/RMUybQ6utb
Retweeted by Pinsiana
4/13
2019
@psi_id Mantap PSI
4/11
2019
Maaf ya sama sekali nggak takut tuh mereka..... Tolong donk kasi alamat lengkap pelaku di pontianak… https://t.co/x7sZEt0052
Retweeted by PinsianaKPPAD yang seharusnya fokus melindungi korban, malah ribet laporin akun lain. Kita jangan ngebully. Tapi kalo set… https://t.co/kGXNCGfLjD
Retweeted by Pinsiana
4/10
2019
yg 1 kertas baik utk watercolor tp krng bgus utk Copic, yg 1 lg baik utk copic tp kurang utk waterclor https://t.co/uGfhbM3Y9lJika sudah terbiasa enak kurang gerak, suatu hari terpaksa kerja berat pasti badan akan cpat drop #PrabowoSakit
4/5
2019
Diseluruh dunia ini, tidak ada sistem perpolitikan yang bisa merangkul semua orang. Karena manusia itu berbeda otak… https://t.co/VmQJaVhic7
Retweeted by Pinsiana#PrabowoMenyapaSumut tetapi #KapalOlengJendral 😃😃 #RabuPutihJokowiMenang Jendral😃😃 https://t.co/dmBK26aC3s
Retweeted by Pinsiana"Jika kemenangan sukar diraih, satu-satunya jalan terbaik adalah pura-pura dicurangi..!!" #KapalOlengJendral https://t.co/APIPmRSEty
Retweeted by Pinsiana
4/3
2019
Lucu ngga sih? Yg mengumumkan bukan capres atau cawapres, bukan pula ketum partai, Ya cuma anggota keluarga capres.… https://t.co/ux1E2RFqZf
Retweeted by Pinsiana @topazaditia @Ilham2528306961 @negativisme mungkin barisan bendera di pinggir jln dikira orang2 @maffickmcraven @negativisme mau di berhentikan dg hormat atau pun di pecat, tp gak usah mengaku "Lebih TNI dr TNI" lucu sih... wkwk..
4/2
2019
@imanbr Pasti tidak akan terlupakan Krn disana kehilangan sesuatu yg paling berharga sebagai seorang kesatria???
Retweeted by Pinsiana“The longer the debate ran, the darker Prabowo's vision grew. On Saturday night Indonesia's president emerged as m… https://t.co/oItE5GxFBK
Retweeted by Pinsiana @negativisme emang siapa yg curang ya?
4/1
2019
PECAH.....!!! Pakde tiba di stadion Kalegowa, Kab. Gowa, Makasar, Sulawesi Selatan. Gasss poll...!!… https://t.co/iYNyBIAX3x
Retweeted by PinsianaBapak Provokator Indonesia https://t.co/3jhO13d0pV @UreungKayaRaya ketawain ajalah wkwkwkwk... @reftyWF toss 5 tahun sekaliDebat malam ini kesimpulannya adalah #PecatanLebihTNIdariTNI https://t.co/7Reyzft2eN
Retweeted by Pinsiana
3/31
2019
Bersama TNI kita kuat. Yg percaya dgn TNI kita, retweet. #PecatanLebihTNIdariTNI https://t.co/oajCM1i5np
Retweeted by Pinsiana
3/30
2019
Ngeri juga nih hestek. 😬😬 ((( #02PembobolATM )))
Retweeted by Pinsiana
3/17
2019
Allah Maha Besar, sebelumnya Ratna Sarumpaet menghina saya, lalu Andi Arief jg membuat fitnah keji pd saya, kini ma… https://t.co/SrdtXGnEtN
Retweeted by Pinsiana
3/5
2019
wah kok bisa begitu ya? 😅 https://t.co/afXReTERFm
Retweeted by Pinsiana
2/26
2019
@jokowi "Jika ada yang mau mengembalikan tanah konsesi yang besar ke negara, saya #AkuTunggu Dan akan, dan akan s… https://t.co/l5wNuW1rfI
Retweeted by PinsianaBagus ya, karya anak FSRD @itbofficial ~ #01IndonesiaMaju #BalikinUntukRakyat #BalikinTanahRakyat #Oscars https://t.co/LwJ5x7vHQs
Retweeted by Pinsiana
2/25
2019
Daaaaan .... Bukan hanya "Barat" tapi Al Jazeera aja ngumumin. Malu abis lah, ini semoga ga ada dampak negatifnya k… https://t.co/LZHxbJgb0c
Retweeted by Pinsiana
2/20
2019
@jokowi : "Pak Prabowo sendiri mempunyai lahan yang sangat luas sebesar 226 ribu hektar di Kaltim dan di Aceh sebes… https://t.co/gpqqAzYcG7
Retweeted by Pinsiana
2/17
2019
Polling: Sandal jepit: RT @fadlizon: Like Silahkan tentukan pilihan dan berikan alasannya. #FadliZonBegalUlama https://t.co/kqutlMvOFN
Retweeted by PinsianaJadi, arti dari "Rampoklah rumah tetanggamu yang sedang kebakaran" itu bisa berarti jenguklah istri temanmu yang se… https://t.co/CczJwOvDQt
Retweeted by Pinsiana
2/9
2019

0