Sign in with Twitter

Username:

Pinsiana @pinsianArt Denpasar, Bali

cartoonist , caricaturist, fun art, fun runner Bali.

129 Following   45 Followers   1,629 Tweets

Joined Twitter 1/12/17


Wah agak shock lihat jawaban Pak Prabowo soal kadernya yang mantan napi koruptor. “Korupsinya gak seberapa..” katan… https://t.co/i4eufc8asx
Retweeted by Pinsiana
1/18
2019
Pluralisme bukanlah paham bhw semua agama itu benar. Pluralisme adl paham bhw perbedaan adl fithrah yg diciptakan o… https://t.co/opgEfjUIP1
Retweeted by Pinsiana
1/17
2019
@kompascom gagal ya gagal.. citra gagal dah melekat
1/15
2019
@muannas_alaidid Hahaha..Apa yg kalian akui sbg kekuatan kalian, persis di baliknya lah semua kelemahan bersemayam. Begitulah Yin & Yang bek… https://t.co/Yb4aBuJlV0
Retweeted by Pinsiana
1/8
2019
#Menjemput rejeki awal tahun #2019 https://t.co/7SegkZKhJx @Anggraini_4yu Rakyat sudah cerdas, Hoax2 dan narasi yg kalian bangun akan selalu kandas!
1/7
2019
Hanya tokoh2 ini yg sempat sya gambar dlm waktu yg mepet biar gak keburu #1 januari. #Kaleidoskop2018 https://t.co/bx3EtqCZ3BHanya tokoh2 ini yg sempat sya gambar dlm waktu yg mepet biar gak keburu #1 januari. #Kaleidoskop2018 https://t.co/HDBaxLRqd0Saatnya pengibaran #1januari #HappyNewYear2019 https://t.co/5reGT0oWFk
1/1
2018
"dalam kekalutan, masih ada tangan yang tega berbuat nista, hohoho " - Ebiet G Ade https://t.co/YBDMSZdo70
Retweeted by Pinsiana
12/30
2018
Unik! Inilah Kumpulan Poster Promosi Wisata Indonesia Jaman Dulu! | Good News from Indonesia https://t.co/BQdldvgQfi
Retweeted by PinsianaMulai ntar sore jam 5 dan tiap hari pagi sampe sore sampai akhir tahun, insan kartunis se-Denpasar dan para kreator… https://t.co/IeHAQ2RBZA
Retweeted by Pinsiana @kompascom #gantikalenderKabar duka dialami industri teh dalam negeri pada Oktober 2018. Sariwangi yang telah berdiri sejak 1962 divonis pai… https://t.co/43NIWDoavl
Retweeted by Pinsiana @putuebo @jangopramartha Turut berdukacita
12/28
2018
@narkosun Mana yg dulu getol membela Al Maidah?
12/27
2018
#RahajengGalunaganlanKuningan https://t.co/lSWjTDVMTPSaya baru tahu kalau GoPro bisa mati syahid. Mungkin dia mati gara2 pak Ustadz selfie, karena selfie itu kebanyaka… https://t.co/1YXmlThpvb
Retweeted by PinsianaJepang itu "langganan" bencana alam. Kata tsunami bahkan berasal dari sana. Namun, negara ini maju dan makmur. Nega… https://t.co/mnc7neRgFK
Retweeted by Pinsiana
12/26
2018
Hari ini Galungan, hari kemenangan dharma umat Hindu etnis Bali. Ibu2 Hindu ramai beli pernik2 ritual. Yg jual ibu2… https://t.co/MlzojX7Cid
Retweeted by PinsianaUdah, pemarah, suka merendahkan, pikun lagi
12/25
2018
Bagi yang mau ke Bali via darat mohon dibatalkan karena jalan Gilimanuk menuju Denpasar terputus. 🙏 https://t.co/Sjz0Vwe2lM
Retweeted by Pinsiana#SeventeenBerduka @hermanseventeen (gitar) @bani_seventeen (bass) & @okiwija (road manager) menjadi korban meningg… https://t.co/cMTq3GizRE
Retweeted by PinsianaApakah Anda sedang merasakan suhu yang panas di ruangan Anda? Tanaman ini bisa jadi solusinya.. https://t.co/nwSGr4eXmh
Retweeted by Pinsiana
12/23
2018
@Dennysiregar7 Waduhhh.. ngeriii... real preman!
12/19
2018
@TeddyGusnaidi jurus terzolimAlhamdulillah, bbrp tahun terakhir banyak daerah di Indonesia sudah terbebas dari cengkeraman asap pembakaran hutan… https://t.co/Ifg9vR330V
Retweeted by PinsianaMaaf, sebagai freelancer menurut saya iklan @prabowo @sandiuno yang ini menghina sekali. Jadi kami ini para fotogra… https://t.co/DLWP8cfztv
Retweeted by Pinsiana
12/16
2018
Mimpiku desa2 di Indonesia bisa spt ini...suatu saat https://t.co/MR0Q8vIcqs
Retweeted by Pinsiana
12/15
2018
di mana mereka sekarang..?? https://t.co/CtuycrzXvM
Retweeted by Pinsiana
12/13
2018
Saya tau banyak perempuan di luar sana yang sepakat dengan ini. #PSIPerempuan https://t.co/zJzBc4M6r6
Retweeted by Pinsiana
12/12
2018
Sejak remaja hingga 74 tahun kini, Putu Wijaya telah menulis 30 novel,40 naskah drama, 1.000 cerpen, esai, dan lain… https://t.co/WCYo85Ekib
Retweeted by Pinsiana
12/10
2018
Sekadar mengingatkan 🙏 https://t.co/1UG9CWyabC
Retweeted by PinsianaMesti anda malu sama bu @susipudjiastuti, sekolah pas2an tp sangat berprestasi, terobosan2 kebijakannya mengharumka… https://t.co/N4x3nkxlpj
Retweeted by PinsianaSaya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang g… https://t.co/9FPPKN5lDN
Retweeted by Pinsiana
12/9
2018
@CNNIndonesia @muannas_alaidid lihat dia kok jd inget tokoh film general Aladeen ? :D
12/7
2018
Ketum kami @grace_nat perempuan hebat dan pemberani juga taat hukum. Dipanggil polisi sekali, langsung datang. Tida… https://t.co/U1oVrLH7hJ
Retweeted by Pinsiana @faizalassegaf @aniesbaswedan apa kabar tenun kebangsaan?
12/4
2018
Kelakuan siapa ni? wkwkwk https://t.co/hsjivWb9GXWADUH https://t.co/rCNlUThdKw
Retweeted by Pinsiana
12/3
2018
Reuni 212 Murni Bela Agama atau bela Prabowo? Bela Agama : Like Bela @prabowo : Retweet #ReuniPolitikAtauKeagamaan
Retweeted by Pinsiana"KEBERANIAN tidak diukur dari seberapa keras suaramu mencaci presiden di mimbar dgn PULUHAN RIBU MASSA, tapi seber… https://t.co/uSufnynVLu
Retweeted by Pinsiana
11/30
2018
@muannas_alaidid klo senyum mirip joker
11/29
2018
Bantu RT ya, kita lihat apakah berani ustad yang tampilannya agamis dan relegius ini menjawab. Terima kasih. 🙏
Retweeted by Pinsiana
11/27
2018
Selamat pagi, Bro dan Sis. Saat ini saya sedang berada di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan. Saya akan m… https://t.co/1MlCL7EX0X
Retweeted by PinsianaSiapa yang lebih punya integritas? RT untuk Grace Natalie Like untuk Eggie Sudjana https://t.co/pxNiG7oghb
Retweeted by PinsianaGusti ora sare, Bro dan Sis. Keadilan akan menang jika kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Saya adalah kamu, y… https://t.co/ANxxN39XaC
Retweeted by Pinsiana
11/22
2018
Masya Allah ... Simbok-Simbok Warga Lamongan Ini Menangis di Dada Jokowi #MuhammadiyaDanJokowi https://t.co/jlwmA787Gi
Retweeted by Pinsiana
11/19
2018
Haruskah perda-perda berdasarkan agama tertentu dihilangkan? Ya - Retweet Tidak - Like Vote! https://t.co/B4uBZmtL7z
Retweeted by Pinsiana
11/18
2018
Gak kusangka tmpat toko alat lukis langgannku dulu di Denpasar skrng sudh ditmpti tokonya @kaesangp lngsung beli nih https://t.co/3SWIU5upc2Ternyta toko alat lukis langgannku dulu skrng sdah ditmpati tokony #sangpisang #sangpisangbali lngsung beli nih.. https://t.co/QrRe8k7JlAKami ingin agar produk hukum adalah universal, tidak parsial, tidak mendasar pada agama apapun. https://t.co/adgjxOW7h1
Retweeted by PinsianaTropicola Seminyak Night party #caricature https://t.co/Bp3kKVUzwAYang terobos jalur busway hati2 y, patung Pak Dirman bisa marah😊 😁 https://t.co/PPH8z9iTbc
Retweeted by Pinsiana
11/17
2018
Special Birthday gift Caricature #caricature https://t.co/zNstqRXhpg:( https://t.co/nR2gmJSkeK @budimandjatmiko @hadisumarta Kalo jaman orba itu lebih baik, gak akan ada aksi peolpe power reformasi! @fadjroeL @tempodotco Keluarga cendana ini rakus dan gak tau malu!
11/16
2018
tiap lihat anak-anak pak Harto bicara, jijik banget, rasanya pingin muntah.
Retweeted by Pinsiana
11/15
2018
FINAL MD: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA/1) vs He Jiting/Tan Qiang (CHN) 25-27 21-17 21-15 M… https://t.co/a7xUFUoWvM
Retweeted by PinsianaPemerintah didesak untuk merealisasikan dan melaksanakan larangan perdagangan daging anjing dan kucing di Indonesia. https://t.co/SSyoSY4DGN
Retweeted by Pinsiana
11/11
2018
https://t.co/ld7hwnF26k Selamat Hari Pahlawan #HariPahlawan #x-minor- Ada masalah di Indonesia kabur ke Arab. - Giliran ada masalah di Arab minta pulang ke Indonesia.… https://t.co/PLnhK38AJ1
Retweeted by PinsianaSelamat #HariPahlawan https://t.co/3Kagrhs1x1
11/10
2018
@narkosun @budimandjatmiko Selamat Hari PahlawanTp kuhadapi pengadilan yg menghukumku 13 tahun. Gak lari ke luar negeri karena dakwaaan cabul..🤗🤗 https://t.co/i6MneQztNH
Retweeted by Pinsiana
11/9
2018
Kita baru sadar kalau bendera yg diklaim sbg "BENDERA TAUHID" membawa implikasi HUKUMAN MATI buat pemasangnya. #SenjataMakanTuan
Retweeted by Pinsiana
11/8
2018
Konsisten itu tak mudah rupanya... https://t.co/fsfjkGnrKR
Retweeted by Pinsianatuh khan, di Arab Saudi aja bendera yang berafiliasi dengan teroris dan organisasi terlarang itu dilarang. Tauhid… https://t.co/ogpUO0X3JY
Retweeted by Pinsiana
11/7
2018
Nah.. #Pilpres2019 https://t.co/7JKiNMj20c
11/6
2018
Drawing done with #FaberCastell 9000 pencils #art @FaberCastell https://t.co/iAuNwC7uaJ
Retweeted by PinsianaKH Maimun Zubair : Tolong Sampaikan Pada Santri dan Alumni Saya Pilih Jokowi https://t.co/FOOW0Toi5p
Retweeted by PinsianaKalo Ahok ngomong gini boleh ga min? https://t.co/Psp6BjKSdB
Retweeted by PinsianaMari berhijrah gaes, dari individualisme ke kolaborasi. #Anakdesa https://t.co/CLFD7oVd2C
Retweeted by Pinsiana
11/5
2018
Menyusuri jalan-jalan Kota Tangerang ... https://t.co/R8vkbnthZA
Retweeted by PinsianaMinggu pagi dg lantunan lagu Ebiet G Ade. https://t.co/fM6rArdFwT
11/4
2018
Lho kok ngambil karya gw ndak bilang2 d edit pula! 😔 https://t.co/tG0lnhZ7UB
Retweeted by PinsianaNumpang keren, tinggal dipasangin bendera.. @hariprast https://t.co/ooTcc65QDkGanteng Ganteng Serigala' jadi 'Ganteng Ganteng Seringngilang', ngakak! https://t.co/BLdc1n3Tft
Retweeted by PinsianaPilih mana? 1: Tampang BOYOLALI 👉 Ritwitt 2: Tampang PENCULIK 👉 Like #SaveMukaBoyolali https://t.co/W0rEeeS1C5
Retweeted by Pinsiana
11/3
2018
Boyolali lebih pribumi daripada padang pasir, biarin wajah ndeso yang penting gak rugin bongso dan negoro. Hiyaaaa! #SaveMukaBoyolali
Retweeted by Pinsiana
11/2
2018
Inilah wajah kerukunan bangsa Indonesia. Rituit yuk tuips videonya.. #BanggaJadiMuslimIndoensia https://t.co/uTgDC31GIS
Retweeted by Pinsiana
11/1
2018
@putuebo Oke.. gpp.. Astungkara kita dapat job lg.Face me when you talk. Face me too when i was sketching for you. #canggu https://t.co/VD0jQNO4jd @putuebo suksma ebo.. btw acara sket live hr ini batal ya?Tuhan, nikmat terbesar yang Kau anugerahkan padaku hambaMu ini sampai sekarang adalah akal sehat yang masih berjala… https://t.co/aVhIARUtH7
Retweeted by PinsianaAlm Made Indra.. #navicula https://t.co/kM0kd9UznE @Takviri Nama koalisinya Adil dan Makmur Wkwkwkwk...Bismillahirrahmaanirrahim. Untuk kelompok pendukung HTI, ISIS dan PKI di manapun kalian berada. Saya mau beri hadi… https://t.co/r4SW0YOPBS
Retweeted by PinsianaDari rangkaian foto2 jg video yg ada. Apa yg bisa anda simpulkan wahai kawan2 dan saudaraku.. https://t.co/C8osm8heue
Retweeted by Pinsiana @habibthink Ely Sugigi, Lucinta Luna.. Makin mantap kubunya banyak sokongan. Btw mas Raffi dan Istrinya masih gak?Demo Bela Tauhid yang Datang orang luar kota diusir Aremania Jangan Pernah kotori kota kami dengan tindakan2 yg ti… https://t.co/rpzP3C5j2W
Retweeted by Pinsiana @suipade @Airin_NZ @kumparan Emak2 doyan brondong
10/31
2018
@qitmr @ekowBoy Hatimu hitam pekat, selalu trbakar kebencian. minta maaf masih mnghubung2kan kesana..Mereka perempuan-perempuan muda HTI sepertinya bakal jadi sasaran ISIS untuk dijadikan budak seks sih kayaknya. Kar… https://t.co/wckQd5P6VU
Retweeted by PinsianaMari kita antisipasi serangan Hoax2 mereka selanjutnya.Relawan #2019GantiPresiden Mustofa Nahrawardaya sempat menyebarkan berita palsu atau hoaks atas tragedi kecelakaan… https://t.co/3wsCfIhCNR
Retweeted by Pinsiana
10/30
2018
Saya adalah salah satu orang yang hampir menjadi korban karena setiap senin pagi ke Pangkal Pinang menghadapi sidan… https://t.co/fuoSHyArZf
Retweeted by PinsianaTerbuat dari apa hati manusia ini...? Mengaitkan hilangnya begitu banyak nyawa anak, ibu, bapak akibat bencana, den… https://t.co/KWCKAKnJWT
Retweeted by Pinsiana
10/29
2018

0