Sign in with Twitter

Username:

Pinsiana @pinsianArt Denpasar, Bali

cartoonist , caricaturist, fun art, fun runner Bali.

132 Following   45 Followers   1,648 Tweets

Joined Twitter 1/12/17


Ngeri juga nih hestek. 😬😬 ((( #02PembobolATM )))
Retweeted by Pinsiana
3/17
2019
Bangsat HTI udah bikin ulah lagi nih @baharsyah_87 harus ayyy iris tipis2 Ayyy butuh 2222 RT biar rame nih kasus P… https://t.co/UK7LAuqAV4
Retweeted by PinsianaAllah Maha Besar, sebelumnya Ratna Sarumpaet menghina saya, lalu Andi Arief jg membuat fitnah keji pd saya, kini ma… https://t.co/SrdtXGnEtN
Retweeted by Pinsiana
3/5
2019
wah kok bisa begitu ya? 😅 https://t.co/afXReTERFm
Retweeted by Pinsiana
2/26
2019
@jokowi "Jika ada yang mau mengembalikan tanah konsesi yang besar ke negara, saya #AkuTunggu Dan akan, dan akan s… https://t.co/l5wNuW1rfI
Retweeted by PinsianaIni potongan ucapan Presiden @jokowi yang sedang viral dan trending topik pagi ini #BalikinUntukRakyat https://t.co/G551iGmXLA
Retweeted by PinsianaBagus ya, karya anak FSRD @itbofficial ~ #01IndonesiaMaju #BalikinUntukRakyat #BalikinTanahRakyat #Oscars https://t.co/LwJ5x7vHQs
Retweeted by Pinsiana
2/25
2019
Daaaaan .... Bukan hanya "Barat" tapi Al Jazeera aja ngumumin. Malu abis lah, ini semoga ga ada dampak negatifnya k… https://t.co/LZHxbJgb0c
Retweeted by Pinsiana
2/20
2019
@jokowi : "Pak Prabowo sendiri mempunyai lahan yang sangat luas sebesar 226 ribu hektar di Kaltim dan di Aceh sebes… https://t.co/gpqqAzYcG7
Retweeted by Pinsiana
2/17
2019
Polling: Sandal jepit: RT @fadlizon: Like Silahkan tentukan pilihan dan berikan alasannya. #FadliZonBegalUlama https://t.co/kqutlMvOFN
Retweeted by PinsianaJadi, arti dari "Rampoklah rumah tetanggamu yang sedang kebakaran" itu bisa berarti jenguklah istri temanmu yang se… https://t.co/CczJwOvDQt
Retweeted by Pinsiana
2/9
2019
@netizenanon hmm kurang relevan, klo foto pertama itu yg kabur ke arap baru pas..
1/29
2019
@yusuf_dumdum Wkwkwk kalo yg ini mah, luarnya aja pro prabowo tapi isi hatinya sdh pasti jokowi biar dikatain imban… https://t.co/l6M0pyHS6J
Retweeted by Pinsiana
1/28
2019
PC #pinsianacartoon https://t.co/drqgTbOJopgambar 5 tahun lalu #BTPOrangbaik #BTPpulang #WelcomeBackBTP https://t.co/XEP96rdo3A
1/25
2019
Polling: Siapakah yang menurut Anda lebih pemberani? #WelcomeBackBTP #AhokPulang #AhokBebas https://t.co/u3ltYVA10I
Retweeted by Pinsiana#welcomebackBTP #BTPpulang #BTPbebas #basukitjahayapurnama https://t.co/RVuYuPIeT1
1/24
2019
@yusuf_dumdum Prabowo takut najwa #PrabowoTakutNajwa
Retweeted by Pinsiana
1/23
2019
Ini udah cair belum ya? https://t.co/ixHRmDFgDD
Retweeted by Pinsiana#JokowiUdahKasihBukti @prabowo - @sandiuno baru klarifikasi, itupun HOAX. https://t.co/zqueLIqTDw
Retweeted by Pinsiana
1/21
2019
Wah agak shock lihat jawaban Pak Prabowo soal kadernya yang mantan napi koruptor. “Korupsinya gak seberapa..” katan… https://t.co/i4eufc8asx
Retweeted by Pinsiana
1/18
2019
Pluralisme bukanlah paham bhw semua agama itu benar. Pluralisme adl paham bhw perbedaan adl fithrah yg diciptakan o… https://t.co/opgEfjUIP1
Retweeted by Pinsiana
1/17
2019
@kompascom gagal ya gagal.. citra gagal dah melekat
1/15
2019
@muannas_alaidid Hahaha..Apa yg kalian akui sbg kekuatan kalian, persis di baliknya lah semua kelemahan bersemayam. Begitulah Yin & Yang bek… https://t.co/Yb4aBuJlV0
Retweeted by Pinsiana
1/8
2019
#Menjemput rejeki awal tahun #2019 https://t.co/7SegkZKhJx @Anggraini_4yu Rakyat sudah cerdas, Hoax2 dan narasi yg kalian bangun akan selalu kandas!
1/7
2019
Hanya tokoh2 ini yg sempat sya gambar dlm waktu yg mepet biar gak keburu #1 januari. #Kaleidoskop2018 https://t.co/bx3EtqCZ3BHanya tokoh2 ini yg sempat sya gambar dlm waktu yg mepet biar gak keburu #1 januari. #Kaleidoskop2018 https://t.co/HDBaxLRqd0Saatnya pengibaran #1januari #HappyNewYear2019 https://t.co/5reGT0oWFk
1/1
2018
"dalam kekalutan, masih ada tangan yang tega berbuat nista, hohoho " - Ebiet G Ade https://t.co/YBDMSZdo70
Retweeted by Pinsiana
12/30
2018
Unik! Inilah Kumpulan Poster Promosi Wisata Indonesia Jaman Dulu! | Good News from Indonesia https://t.co/BQdldvgQfi
Retweeted by PinsianaMulai ntar sore jam 5 dan tiap hari pagi sampe sore sampai akhir tahun, insan kartunis se-Denpasar dan para kreator… https://t.co/IeHAQ2RBZA
Retweeted by Pinsiana @kompascom #gantikalenderKabar duka dialami industri teh dalam negeri pada Oktober 2018. Sariwangi yang telah berdiri sejak 1962 divonis pai… https://t.co/43NIWDoavl
Retweeted by Pinsiana @putuebo @jangopramartha Turut berdukacita
12/28
2018
@narkosun Mana yg dulu getol membela Al Maidah?
12/27
2018
#RahajengGalunaganlanKuningan https://t.co/lSWjTDVMTPSaya baru tahu kalau GoPro bisa mati syahid. Mungkin dia mati gara2 pak Ustadz selfie, karena selfie itu kebanyaka… https://t.co/1YXmlThpvb
Retweeted by PinsianaJepang itu "langganan" bencana alam. Kata tsunami bahkan berasal dari sana. Namun, negara ini maju dan makmur. Nega… https://t.co/mnc7neRgFK
Retweeted by Pinsiana
12/26
2018
Hari ini Galungan, hari kemenangan dharma umat Hindu etnis Bali. Ibu2 Hindu ramai beli pernik2 ritual. Yg jual ibu2… https://t.co/MlzojX7Cid
Retweeted by PinsianaUdah, pemarah, suka merendahkan, pikun lagi
12/25
2018
Bagi yang mau ke Bali via darat mohon dibatalkan karena jalan Gilimanuk menuju Denpasar terputus. 🙏 https://t.co/Sjz0Vwe2lM
Retweeted by Pinsiana#SeventeenBerduka @hermanseventeen (gitar) @bani_seventeen (bass) & @okiwija (road manager) menjadi korban meningg… https://t.co/cMTq3GizRE
Retweeted by PinsianaApakah Anda sedang merasakan suhu yang panas di ruangan Anda? Tanaman ini bisa jadi solusinya.. https://t.co/nwSGr4eXmh
Retweeted by Pinsiana
12/23
2018
@Dennysiregar7 Waduhhh.. ngeriii... real preman!
12/19
2018
@TeddyGusnaidi jurus terzolimAlhamdulillah, bbrp tahun terakhir banyak daerah di Indonesia sudah terbebas dari cengkeraman asap pembakaran hutan… https://t.co/Ifg9vR330V
Retweeted by PinsianaMaaf, sebagai freelancer menurut saya iklan @prabowo @sandiuno yang ini menghina sekali. Jadi kami ini para fotogra… https://t.co/DLWP8cfztv
Retweeted by Pinsiana
12/16
2018
Mimpiku desa2 di Indonesia bisa spt ini...suatu saat https://t.co/MR0Q8vIcqs
Retweeted by Pinsiana
12/15
2018
Saya tau banyak perempuan di luar sana yang sepakat dengan ini. #PSIPerempuan https://t.co/zJzBc4M6r6
Retweeted by Pinsiana
12/12
2018
Sejak remaja hingga 74 tahun kini, Putu Wijaya telah menulis 30 novel,40 naskah drama, 1.000 cerpen, esai, dan lain… https://t.co/WCYo85Ekib
Retweeted by Pinsiana
12/10
2018
Sekadar mengingatkan 🙏 https://t.co/1UG9CWyabC
Retweeted by PinsianaMesti anda malu sama bu @susipudjiastuti, sekolah pas2an tp sangat berprestasi, terobosan2 kebijakannya mengharumka… https://t.co/N4x3nkxlpj
Retweeted by PinsianaSaya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang g… https://t.co/9FPPKN5lDN
Retweeted by Pinsiana
12/9
2018
@CNNIndonesia @muannas_alaidid lihat dia kok jd inget tokoh film general Aladeen ? :D
12/7
2018
Ketum kami @grace_nat perempuan hebat dan pemberani juga taat hukum. Dipanggil polisi sekali, langsung datang. Tida… https://t.co/U1oVrLH7hJ
Retweeted by Pinsiana @faizalassegaf @aniesbaswedan apa kabar tenun kebangsaan?
12/4
2018
Kelakuan siapa ni? wkwkwk https://t.co/hsjivWb9GXWADUH https://t.co/rCNlUThdKw
Retweeted by Pinsiana
12/3
2018
Reuni 212 Murni Bela Agama atau bela Prabowo? Bela Agama : Like Bela @prabowo : Retweet #ReuniPolitikAtauKeagamaan
Retweeted by Pinsiana"KEBERANIAN tidak diukur dari seberapa keras suaramu mencaci presiden di mimbar dgn PULUHAN RIBU MASSA, tapi seber… https://t.co/uSufnynVLu
Retweeted by Pinsiana
11/30
2018
@muannas_alaidid klo senyum mirip joker
11/29
2018
Bantu RT ya, kita lihat apakah berani ustad yang tampilannya agamis dan relegius ini menjawab. Terima kasih. 🙏
Retweeted by Pinsiana
11/27
2018
Selamat pagi, Bro dan Sis. Saat ini saya sedang berada di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan. Saya akan m… https://t.co/1MlCL7EX0X
Retweeted by PinsianaSiapa yang lebih punya integritas? RT untuk Grace Natalie Like untuk Eggie Sudjana https://t.co/pxNiG7oghb
Retweeted by PinsianaGusti ora sare, Bro dan Sis. Keadilan akan menang jika kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Saya adalah kamu, y… https://t.co/ANxxN39XaC
Retweeted by Pinsiana
11/22
2018
Masya Allah ... Simbok-Simbok Warga Lamongan Ini Menangis di Dada Jokowi #MuhammadiyaDanJokowi https://t.co/jlwmA787Gi
Retweeted by Pinsiana
11/19
2018
Haruskah perda-perda berdasarkan agama tertentu dihilangkan? Ya - Retweet Tidak - Like Vote! https://t.co/B4uBZmtL7z
Retweeted by Pinsiana
11/18
2018
Gak kusangka tmpat toko alat lukis langgannku dulu di Denpasar skrng sudh ditmpti tokonya @kaesangp lngsung beli nih https://t.co/3SWIU5upc2Ternyta toko alat lukis langgannku dulu skrng sdah ditmpati tokony #sangpisang #sangpisangbali lngsung beli nih.. https://t.co/QrRe8k7JlAKami ingin agar produk hukum adalah universal, tidak parsial, tidak mendasar pada agama apapun. https://t.co/adgjxOW7h1
Retweeted by PinsianaTropicola Seminyak Night party #caricature https://t.co/Bp3kKVUzwAYang terobos jalur busway hati2 y, patung Pak Dirman bisa marah😊 😁 https://t.co/PPH8z9iTbc
Retweeted by Pinsiana
11/17
2018
Special Birthday gift Caricature #caricature https://t.co/zNstqRXhpg:( https://t.co/nR2gmJSkeK @budimandjatmiko @hadisumarta Kalo jaman orba itu lebih baik, gak akan ada aksi peolpe power reformasi! @fadjroeL @tempodotco Keluarga cendana ini rakus dan gak tau malu!
11/16
2018
tiap lihat anak-anak pak Harto bicara, jijik banget, rasanya pingin muntah.
Retweeted by Pinsiana
11/15
2018
FINAL MD: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA/1) vs He Jiting/Tan Qiang (CHN) 25-27 21-17 21-15 M… https://t.co/a7xUFUoWvM
Retweeted by PinsianaPemerintah didesak untuk merealisasikan dan melaksanakan larangan perdagangan daging anjing dan kucing di Indonesia. https://t.co/SSyoSY4DGN
Retweeted by Pinsiana
11/11
2018
https://t.co/ld7hwnF26k Selamat Hari Pahlawan #HariPahlawan #x-minor- Ada masalah di Indonesia kabur ke Arab. - Giliran ada masalah di Arab minta pulang ke Indonesia.… https://t.co/PLnhK38AJ1
Retweeted by PinsianaSelamat #HariPahlawan https://t.co/3Kagrhs1x1
11/10
2018
@narkosun @budimandjatmiko Selamat Hari PahlawanTp kuhadapi pengadilan yg menghukumku 13 tahun. Gak lari ke luar negeri karena dakwaaan cabul..🤗🤗 https://t.co/i6MneQztNH
Retweeted by Pinsiana
11/9
2018
Kita baru sadar kalau bendera yg diklaim sbg "BENDERA TAUHID" membawa implikasi HUKUMAN MATI buat pemasangnya. #SenjataMakanTuan
Retweeted by Pinsiana
11/8
2018
Konsisten itu tak mudah rupanya... https://t.co/fsfjkGnrKR
Retweeted by Pinsianatuh khan, di Arab Saudi aja bendera yang berafiliasi dengan teroris dan organisasi terlarang itu dilarang. Tauhid… https://t.co/ogpUO0X3JY
Retweeted by Pinsiana
11/7
2018
Nah.. #Pilpres2019 https://t.co/7JKiNMj20c
11/6
2018
Drawing done with #FaberCastell 9000 pencils #art @FaberCastell https://t.co/iAuNwC7uaJ
Retweeted by PinsianaKH Maimun Zubair : Tolong Sampaikan Pada Santri dan Alumni Saya Pilih Jokowi https://t.co/FOOW0Toi5p
Retweeted by PinsianaKalo Ahok ngomong gini boleh ga min? https://t.co/Psp6BjKSdB
Retweeted by PinsianaMari berhijrah gaes, dari individualisme ke kolaborasi. #Anakdesa https://t.co/CLFD7oVd2C
Retweeted by Pinsiana
11/5
2018
Menyusuri jalan-jalan Kota Tangerang ... https://t.co/R8vkbnthZA
Retweeted by PinsianaMinggu pagi dg lantunan lagu Ebiet G Ade. https://t.co/fM6rArdFwT
11/4
2018
Lho kok ngambil karya gw ndak bilang2 d edit pula! 😔 https://t.co/tG0lnhZ7UB
Retweeted by PinsianaNumpang keren, tinggal dipasangin bendera.. @hariprast https://t.co/ooTcc65QDk
11/3
2018

0