Sign in with Twitter

Username:

1,418 Following   2,714 Followers   18,205 Tweets

Joined Twitter 1/7/21


@promethueus kok bisa @yteamsejakbayi kan gk punya @iniakusayank wkwk @anggilarastanti gmn klo ak jdi ayangmu aj🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩😚😚😚😚😚😚😚😏😏😏😏😏😏😱😱😱😱😱😱😱 @mygIuvs_ 15 @chamomayl cakep @rrahadiansyah1 sore @ngghhmpss sore @clownshittt sama ak jgmandi km bau @txtdariariess ayo mainhujan terus @aiialittleangel gemesyg punya ayang jan ditemenin😏 @grztmx gapunya @letstrydude iyahhalo👋🏻 https://t.co/jjE7gmz92A @ch3rryus gas @akucapeBangat sp yah @cipakyuu gk keknya @lifeisgoodmi cba nyanyi @urbabyheree aamiin @luuluuuw_ ih kok tau si🤩🤩 @cursedkidd duh:( @eclairfairrr ish gasuka @Jjnbllh jenap km kok gtu😔 @gunwoy syg @vxbysick syg aj @callmeoty 🤬🤬plis deh gue gasuka dipanggil sab😭"Enak banget ya hidup elo" "Enak banget ya jadi elo" Padahal mereka gak tau gimana perjuangan dan ngadepin berbag… https://t.co/8fdBohSgIO
Retweeted by pio @FOOD_FESS ih lucu bgt kue nya🤩🤩 @MYunus87195293 pms @ciowrdn hugmules bgt @rofiiiiah iya njir @ardan_ahmad_ semoga ya @convomfs alay💙 katanya bestie, kok suka sukaan
Retweeted by pio @aissatulazizah_ @dsuperboy dadanya buncit anying😭😭 @convomf kayang @CiciBukanCece_ hahaha @mjoInirrr cakep @aaphrodyte morning @iamsalix morning @chamomayl asli @Jjnbllh bangun @gadisssmelayu bener @rubyjohnn smoga lancar yaa, aamiin @benyhalls keren om @bemybaymax15 jiakh @FFOODFESS mau @HelperMannnnn inget ga yah @ariessgirlss_ aamiin @Renomahesaa kangen lah masa nggaayo tmenan https://t.co/fKH5W2krgW
Retweeted by pio @annabbaee cute bby @espotongcoklato jgn @agusedangbosan asik @ceeraunophile morning @nasikemarennn pagi @_khltrvru511_ https://t.co/2vmL8cqx5F @Billonia3 morning, u too @txtdariariess mau @goofiestitch morning @gunwoy sama @FFOODFESS itu apa @FFOODFESS klo ak si sarapan pake nasgor😀 https://t.co/EMxnBgD0B7 @bkandewipersik bener sihPray, cry, repeat. Don’t give up, Allah hears you.
Retweeted by pio @usaisudahhh wkwk @ekosandoval aamiin @convomf lingsir wengi @trilililili_ pagi @sookyuuuu pacarku🤩 @imsadgurlz oke @GadisHijrahID tp sholat magrib emng enk bgt😁 @rayvseveryone sama @____lifesucks yah @restquiett asli @gutdeypris sndiri mulu @rikitingkiting pagi @ispirazione4 duh @mmatchaaaaaa genit @yaramaunangis knp @lizxrez mwa @elsasputri gada @bubbiiieuu asik @setian_11 ok @urmoodboy jiakh @katapiaa pagipagi @lifeisgoodmi hi
1/19
2022
🤍 kapan y punya ayang https://t.co/FgcQ82z8mA
Retweeted by pio @mikamengambis @convomfs baru mau ngetik😭 @mlsbgtz psti enak kanemosi🤬 @eclairfairrr ya @ominkii @convomfs ak maunya jarjit😏
1/18
2022

0