Sign in with Twitter

Username:

Tidak menerima DM berupa pedekate yang berujung minta pacaran. https://t.co/6hSSKaZBWH

750 Following   7,928 Followers   75,239 Tweets

Joined Twitter 11/13/20


Dah mau bobo 😴 @hirahito_ @FiestaBergerigi @innhxkf @imohyesim @nutrijelll @ntxrcsx @syifa_nlq Done ya bestieTeman teman semua bantu RT dan like ya, saudara kita butuh bantuan kita, yg hatinya tergugah untuk saling peduli k… https://t.co/Xmxu3ZTHCf
Retweeted by Istri kamu @ulannnuwwuuu Seseorang 🀭 @frasaku_ Adanya pisang begini 🍌 @vyowiz Baca nih wahai laki-laki @frasaku_ Nih β˜• @captioncewek Kurasa mau salah pilih perempuan atau laki-laki sama saja. Pada kenyataannya kalau perempuannya tipe… https://t.co/PhhLrGqDzo @rtwntri Harap sabar buLUMAJANG SEDANG BERDUKA! Pada 4Des lalu, Semeru erupsi & menyebabkan kerusakan infrastruktur di 2 kecamatan: Prono… https://t.co/IsXxCqtaKQ
Retweeted by Istri kamu @frasaku_ Tapi lucu bagi aku mas kop 😭🀣 gapapa anggap aja amal udah buat aku ketawa. @zeinclnya_ Racun yang membuat terpesona itu sih @achmad_sept23 πŸ˜’ @frasaku_ 🀣🀣🀣 gapapa ini lucu @frasaku_ Gadulu πŸ˜’ nanti ada yang marah @achmad_sept23 Aku juga Sunda nyebutnya Lawang @achmad_sept23 πŸ˜’ @savirapspt99 Percaya @achmad_sept23 Sok tau πŸ˜’bantu retweet tmn2πŸ™ dicarii kharisma rizqi aprilia, pamit kerja langsung main tapi blum pulang sampe skrg πŸ™ lokas… https://t.co/iCMQGeJf9U
Retweeted by Istri kamu @achmad_sept23 Lariii ada buaya @puputyuhara Kok aneh ya 😭 @puputyuhara Kok bisa begitu bund 😭 @achmad_sept23 πŸ˜’ @achmad_sept23 πŸ‘€ @achmad_sept23 Nanti juga diulang lagi, dahlah @AREAJULID Inisial R terpantau πŸ‘€ @achmad_sept23 πŸ˜’ @quoraindo Kok aku jadi takut yaa 😣 @quoraindo Terharu banget πŸ₯Ί ada gak yaa yang mau menerimaku apa adanya @Ayy_only 😭😭😭 meresahkan inisial R @achmad_sept23 πŸ˜’ @zeinclnya_ Iyaa @k0pi_pahitku Oh tenang saja langsung aku tebas @ikhwalyakub πŸ˜’ @djunayd7700 πŸ˜’ @extrafantasymu Inisial R memang meresahkan πŸ˜’ @provokotooor G @Dandy_Ach Oh tentu @zeinclnya_ Oh tentu @zeinclnya_ Wuihhh @BukanLayu 😭😭😭 @BukanLayu Semua laki sama aja πŸ˜’Ishh genit banget si πŸ˜’ @imohyesim Peluk guling sama selimut beb 🀭 @achmad_sept23 @adeemeshh πŸ‘€ @setian_11 Suka makan @imohyesim Kirain dipeluk @kagita__ Aslinya orang tua itu juga overthinking mikirin masa depan anaknya, mikirin kalau seandainya takdir hidup… https://t.co/37QJGHSEKA @sayangunii Kapan ywa @vyowiz @randompeople30 Setuju banget πŸ‘πŸ‘ @reinmujaddid Nah gitu dong @bubuyancan Waduh @tamtamssz Sampai bikin note aku 😌 https://t.co/Q3FbNeEQZg @keenandwata Biasalah biar rada drama dikit @tacaaass Bukan aku kan pasti dia @reinmujaddid Sikapku tergantung perlakuanmu @dejavusch Tetap semangat, semua akan baik-baik saja Jalani, ikhlas dan tetap fokus. Kalau laper makan kalau haus minum. @savirapspt99 MasyaAllah, bener banget. @frasaku_ Aku selalu menganggap semua lelaki yang perhatian itu cuma baik aja 😌 tak mau salah paham dan tak mau kep… https://t.co/8OCB1Synec @vyowiz Nah baca nih wahai anak manusia. @jorink__ Ulang tahun mulu 🀣 @yourfrnd_ Kalau dia mantan kamu berarti kamu juga mantan bagi dia @reymoone Gak punya
12/6
2021
@zeinclnya_ Sabar lalu sadar @akunoer Kasih paham Nun @itzmyer @yaelahgalauuu Nah bener, minum air putih @Ayy_only Asiikkk @hirahito_ @imohyesim Gak gitu gimana 😏 itu buktinya gitu. @hirahito_ @imohyesim Hmmm @achmad_sept23 😍 @ikhwalyakub Air putih dulu demi kesehatan @achmad_sept23 Tag @yournameinthis Udah minum adem sari + air es. Udah diminum, dan dibolehin karena airnya juga gak dingin-dingin banget @frasaku_ Asli bener mas kop. Mending gak jadi suka aja @yournameinthis Tapi aku mau minum air es, panas dalam soalnya @griffinarks ☺️☺️ @griffinarks Pinggang sama perut bawah sakit. Gak bisa duduk lama gak bisa berdiri lama gak bisa tidur lama. Serba… https://t.co/7WepGzxmtr @griffinarks Aku lagi sakit loh 😞 @hirahito_ @imohyesim Tuh kan beb bener si Jek mesum 🀣🀣 @hirahito_ @imohyesim Kamu juga bestie 🀣 @yournameinthis Oh tentu @griffinarks Disuruh mencintai air putih dulu, udah kayak nenek-nenek jalannya sakit pinggang 😭😭Ternyata sakit pinggangku bukan sakit pinggang biasa. Yaps benar kata dokternya juga karena kurang minum. Okelah ma… https://t.co/Hu2tQeW7co @ikhwalyakub Awas bohong @AnakTuhanbanget Serem yaa mainnya cutter. @kereok Boong aja @yournameinthis Kayak lagu @achmad_sept23 Aku serius loh @alasianeng Sudah @sakura_hitam_ Makasih banyak juga ya Allah @achmad_sept23 Jangan sampai gila, nanti aku sama siapa @alasianeng Ayooook @achmad_sept23 Mas gitu bukan? @lrxnsxhlv Sering begitu aku 😭 @alasianeng Udah ciri khas Riska sih ini Nye Nye Nye 😭 @zeinclnya_ @turiiiyh__ Wowww uwuw @sakura_hitam_ Translate napa 😭 @griffinarks Aku kalau udah hilang respect denger namanya aja males @sakura_hitam_ Tapi kita sejenis
12/5
2021

0