Sign in with Twitter

Username:

98.

2,049 Following   2,514 Followers   9,596 Tweets

Joined Twitter 11/27/20


8 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/zD6SG4UXPZ
5/15
2022
Di eman malah kyk ngno
5/14
2022
Buka ig bkin insecure bgt-_-“yok semangat, mau sampe kapan hidup gini-gini aja?” aku, ketika memotivasi aku
Retweeted by Piw
5/13
2022
@alviadhk Fb kak
5/12
2022
Kpn diet?
5/11
2022
Noto ati wi angel bgtMnimal ngregani wong omong lah. @dulanakanak Gda smangat huftt"maap ya udah ngasih banyak beban pikiran" ucapku ke diri sendiri
Retweeted by PiwPgn mantai tp mager nomor 1 @iamnotfqther Yaps bner tp ntr jg kebiasa @ninethofsept__ Nnton aja ehehehehehehehe @naggetrebuss Gbisa ehe
5/10
2022
@eskopiiiiiiii Tdur bntrr coba @vahnte Nasgor @hayysayangg Sma tp males antrinyaa @bryanramanalagi Tp ttep gerah
5/9
2022
Info kos malkot dong @aniiippp Turu @scrhwa Ngaliss @_iiiann Ke rmh cwe mu
5/8
2022
@matchagranolla Fb ya kakk @matchagranolla Ap ig kmLama g buka ig pda lupa g y ama ak🙉
5/5
2022
@agrrll_ Bner bgttt @gehubalado Tkut gasopan🙉 @ichadddeee IhirSi paling palling dahApkah gaada kata basa basi lain selain berkomentar tntng fisik orang?
5/3
2022
Sa bisanya mendadak flu bgt
5/2
2022
@starsonthescars Ayok jd mie aja @dulweh Tp itu kyak iklan sebelah deh @fretoalno Mo lari mlm @itsdhipipip Rasa yg km sukaApkah ak hrus jd indomie
5/1
2022
Fyp tiktok bkin overthinking_-
4/26
2022
Gbisa kalo gk nangisI hate this situation.
4/25
2022
Diluar haha hihi di kmar haha huhu @swetrscar Dh kenyang airr @anwarr_id Konsepnya emg kadang" gt ya? @archivexme Aku pun jg bngung😞Masak apa hari inihttps://t.co/QiDsvBPc0L
Retweeted by PiwMau curhat bukan adu nasib
4/18
2022
@iqbailee IyaaaIni efek vaksin kok ga cpt ilang si @caramelpanas Maaf ak salting🙏 @opawhyumna Nitipp beli @iqbailee @mlbbfess Ga bersyukur brartiLagi" trust issue
4/17
2022
@samamasamas TBLDemam disaat yg tidak tepat @opawhyumna Mo ikut ke ktub utara g @khalevsto Iya bru ngerasainnSby knp panas bgt ya
4/15
2022
Capek. @scrhwa Nanggung tpKok laper si @opawhyumna Ngakak bgtt😭 @hyyfaud Tkut efeknyaa @dahlahmaleessss Okey thx yaa @MeDexio12 Yg booster serius gk sakit? @dahlahmaleessss Efeknya smpe brp hri? @MeDexio12 Iya mkasih @dahlahmaleessss Skit gkJujur tkut bgt nnti mo vaksin
4/14
2022
Disaat di rumah ada problem dan aku disini gbisa bantu apa-apa Brasa ga guna bgt.
4/6
2022
@ryourmine_ Ydh sama @bisukak_ Ntr lgiBegadang mulu gacapek lu @Askrlfess Cwe setia bnyk anjirr lo prik bgt si mell😡 @philadelphiliaa Wkwkk nyimak ajaaKalo lgi dapet nyerinya ampe 2 hari
4/5
2022
@OhhMyKyyy Yaudh ak jg bt @futusal Selamat berantem @OhhMyKyyy Td anda ninja sy @OhhMyKyyy Km gtw y kalo sy beban?Nyeri bgt. @OhhMyKyyy Jgn lupa sebar undangan @duyulopmii Dah kenyangg
4/4
2022
@Askrlfess Salto @y0uthidiot Otw @novemberiyan Aman @duyulopmii Untung ak p @foolthentic Bgitu @dulweh Ntr ktiduran @tigerhazian Gaush di kasi sprei biar aman🙈 @ichadddeee Pibesdee ichadd @rizal_aguss Blm tdur malah @nyasatuajamas Iya @OhhMyKyyy Hooh @ikhwan6690 Aku @pyxykun Apa @_iiiann G gtu konsepnya:(Gaenak bgt jd beban keluarga. @anwarr_id @MobileLegendsOL Wkwkwkwkk😭😭 @masakoosapiii Nitip kakk @OhhMyKyyy Janji ga mokel
4/3
2022

0