Sign in with Twitter

Username:

suka aku

21 Following   18 Followers   540 Tweets

Joined Twitter 1/4/22


dmna rumah yg banyak uangnya
9/27
2022
@kegblgnunfaedh hivi pelangiplssssorryini gua harus gimnaaaaaaamaaf
9/26
2022
@maciatoss 2017
9/24
2022
@Satuin_1 tidur“muka lo kalo diem jutek banget” ya masa lagi diem gue harus sambil senyum-senyum sendiri si???
Retweeted by ata
9/22
2022
ingnbfcknnceguy
9/21
2022
pts indo 80 kontoll ihh
9/20
2022
mastaka goblok nyetbdmood anjing MASTAKA KONTOLLLLLLLLLLLLLL NGENTOTTTTT SETANNNNoks https://t.co/9ADdUZR0Vq
9/19
2022
u ar the best part
9/17
2022
2 kepribadian yang aku punya: - kadang pendiem banget - kadang oversharing banget
Retweeted by ata @Askrlfess nelen semuanya sendirian
9/16
2022
love is a commitment not just a feeling @FOOD_FESS semua
9/14
2022
iri liat badan orang bagus bagus bangetpusingg mau muntah @Askrlfess ok
9/13
2022
@bbbbbbb1aaann yhy
9/12
2022
@FOOD_FESS ayam bakar+sambel+nasiuntuk merayakan kemenangan mari kita makan duren lalu tidurakhirnya gw bisa menang anjgg
9/11
2022
pngn bobo
9/8
2022
@yinsgfe lookism, how to fight, weak hero, ticket hero, bad guy dll masi banyakk
9/6
2022
@Askrlfess heraku meleleh melihat cwe manhwa @FOOD_FESS dada @Askrlfess useless
9/5
2022
@recehtapisayng sedihh @FOOD_FESS jilatkeren ya jadi pengen deh https://t.co/IIYqmkNY7Nkantong gw bolong apa gmnako bisa ilang si kntlloh ok
9/4
2022
@Askrlfess sukaaa @slpwithcrush mnarik tambang @slpwithcrush 1111111111111111
9/2
2022
bener bener full senyum
9/1
2022
@bye_barr @convomfs ajiggg
8/31
2022
gw beban bangett malu maluin lgi anjgg
8/30
2022
@Askrlfess tendang aja lumayan tu damagenyajust sitting here aloneyes i love but i cant so i...lagi lagi terlalu indah untuk menjadi kenyataan
8/29
2022
@Askrlfess ga takut @Askrlfess white nasi tumpeng @Askrlfess chizu red velvet less sugar @bagihumor sip deh @FOOD_FESS kersen
8/27
2022
cape
8/26
2022
@FOOD_FESS aneh wkwwk https://t.co/u99o8ZFZI9
8/25
2022
@kelvinpranama_ bangsattt @luculucuaaan diem aja
8/24
2022
@Askrlfess teriak teriaksotau kamuperih banget kaki gw anjtutor nangis gimna
8/23
2022
@roastednchn WTFFkapan gw menangnya cobabentar" kalah bentar" kalahini game apaansi kalah mulu anjing
8/22
2022
PEDESSSSSSSSS ANJGGGG
8/21
2022
sakit banget kaki gwkebanting lagi
8/20
2022
@Askrlfess kul kaya aku 👻 @Askrlfess nntn sisi terangpilek mulu kaya abis nangis todsedih
8/19
2022
bingung ingin mencintai siapa @Askrlfess banyak
8/18
2022
kan lucukontol @maciatoss @convomf butuh pcrcape @Askrlfess sakit tangan @recehtapisayng ook
8/17
2022
@radenrauf kuatlah
8/16
2022
@maciatoss @setian_11 gntng ngga kaya juga ngga (aku) @Askrlfess hmm @Askrlfess 1% @Askrlfess tiris @Askrlfess nay @Askrlfess dafuk
8/14
2022
@Askrlfess ada apa dengn r??kenapa ya skrng gw payah dalam sgala hal @Askrlfess lawan lawan bapakau Iwan @as1twasz sami abm motor tpi harus di tahan
8/13
2022
mls banget tkt kaya gini lgi bangstkontol anjing bangsat @Askrlfess wtff
8/12
2022
@cursedkidd rill @Askrlfess kontol
8/11
2022
@FOOD_FESS enakkgila bener" seserem ituterkadang tawa itu untuk menutupi ketakutan
8/10
2022

0