Sign in with Twitter

Username:

yg tau diem aja

1,870 Following   1,868 Followers   4,852 Tweets

Joined Twitter 9/11/20


@mastiyoww kamana atuh nu enak @Jou_Nemo alhamdulillah @S_SiscaJKT48 🤍🤍🤍 @kembangkoolll jonggol @kuro_matcha69 terserah mau kemana @wdmgrl gak tau ehe @angelbabywin mangtap @letstrydude cpet @DahhlahMales lalila ah @estebu20 apa ya tadi lupa"ayok..." https://t.co/I2fLmV0vHV @swiffties sinii @immdisini suruh minggir gehtinggg https://t.co/JpemGgCXfd @meethejune juuuun
9/27
2022
@pantungalimar trooooooool @Haysallsa ihhh ntar batuk3 @immdisini Ngapain hujan2an iiiim @folkslord Loba teuing hujan eta mah haahaha @revoblck <<<<<<<<<<papiiiiih>>>>>>>>>> @ujangown ttdj @luckykiddos1 iya lagi pelit @A_FionyJKT48 sini peyok @TRANSTV_CORP @jisphoria @withikonic @lyodraofficial @JKT48 @SMASH_INA @officialJKT48 min @hugjellybean duduk @dilaaadilo Nginep aja @Haysallsa udah siyang @hasilayahibuku iyaaa kan. kenapa ku suka dimarahin klo gigit. ehh @AlMetawinnn ada yg gedeeee bgt @AlMetawinnn mau minjem punyaku? @https_fpll turu @hasilayahibuku Lah kok bisa @astroyonn sama bgttt @phuwinn_ mngt @hasilayahibuku yaa gmna yaa @bukannyolanda raisa dong @vanilladingin mendlesep dong dikloset jongkok 🥲 @bukannyolanda iyaa ih 😭 mau udahan tapi mules2 @thisfrieska Se7kesel banget nungguin eek keluar sampe kesemutan kek kaki gajah @kuro_matcha69 sinilah @DahhlahMales teu nyatu mah paeh @wdmgrl yuhuu @haalopulici siniii ku beliin @mepannn ammmam https://t.co/BVHbCT7gcJ
9/26
2022
@immdisini Yukk @dofferently habis dinas malam eheSelamat hari senin.. ku mau liburan dulu @bukannyolanda Ok deh @bukannyolanda males buka mulutnya @scrtofn dah @dioramaaa duit tuh @revoblck ewe to @revoblck dr jam 11 gak tdr tdr anjrrr smpe udah co barang @denialxz Meoww meoww @scrtofn Udah nih. Lg mimpi @mastiyoww saruabiar cepat tidur ngapain yaaThank you We The Fest! Suatu kehormatan bisa tampil bersama Laleilmanino and Friends! #WTF2022 https://t.co/ofW8yPMq24
Retweeted by ddun. @meethejune nite juuun @HeyCrescentt botani? @immdisini 🥲 @bukannyolanda Yulindaaa @mepannn habis makan geprek @Haysallsa ntar ngegayotlagi eek. padahal udah siap2 berangkat gaweKka ku klo udah bls chat langsung gak aktif dah💦 @MemeSejutaUmat 10/7 @baeeerona bgitu syuliiit @disis_kim @kuro_matcha69 istipar kim child @tw3ntyfour24 @satyarzky @angelgrcr Ehe @IndahJuany @kochengfs rehan @kegblgnunfaedh Mangsud?? @ndagels emang bedanya apa? @scrtofn Okk syg @feelingbl33s anjrottt ngebayangin aja udah huekk#Zeemangat @A_ZeeJKT48 https://t.co/VzqkRlGZFPnguckuk😭 https://t.co/UA4RSqzciH @meethejune benul @mepannn engap ah @A_FionyJKT48 gak bisa tdr ci @https_fpll @wakarimikasen tt nya suka yg gede kali eh @S_SiscaJKT48 hapsun sis @Jou_Nemo otw beli baksodimerem merem malah nambah melek @dilaaadilo hwehehe @hasilayahibuku biyel kiyowok @am_mocham banyak nyamuk
9/25
2022
@razky_RK yra @kembangkoolll yoii thank uPestapora luar biasa! Terima kasih bagi yang telah datang dan menyaksikan kami, sampai bertemu di event berikutnya!… https://t.co/4c7QxzOZ4W
Retweeted by ddun.malam ini baik2 yaa jangan naik lagi demamnya @nunasoftie Aamiin banget @mepannn yoii @mepannn sakit njirrpagi2 udah diklinik 💦
9/24
2022
Ingin mengabari tapi sudah tidak ditanya
Retweeted by ddun. @Haysallsa gak dulu @miyawnih Cakeppp e
9/23
2022

0