Sign in with Twitter

Username:

panggil aja pipiy, ak jlek, gk ush ekspektasi tinggi2. nsfw dikit, dikit doang, gabole banyak-banyak. mang napa? ga senenk?😠

982 Following   2,336 Followers   4,238 Tweets

Joined Twitter 3/5/21


@itsmesakk 2jam lebih wkwkw @arunaitsme Itu sebenernya biru campur item dikit, tapi karena digradasi ke oren jadi nongol warna gradasinya begitu.-. @dedokindeloe Makacii @djokomale 🥰 @fyxsch Makaci hihiAku bikin tanggal sama ttd di belakang, malah tembus🥲 Menangis😭 https://t.co/GfysMuFMEM @youngbouyz Makaciiii @djokomale Aw, makaciii😳 @arunaitsme Dioles pake kuas yg aga basah hihihi @itsmesakk Aw, thankyou🥺🥺🥺 @Yourbaecoklat Hihihi makaciii🥰 @Baangengg Xixi @Yourbaecoklat Cek postan terbaru ak @youngbouyz Menurut km @Baangengg Liat twt terbaru akTweet dibawah inspirasinya, niatnya mau niru semuanya, tapi karena keterbatasan kemampuan jadinya gini wkwk.… https://t.co/9NMEDQd5KY @Baangengg Iyah nantiii @hazelnvtella Remake foto yg nongol di tl sih niatnya, tapi karena keterbatasan kemampuan, ya jadinya gitu wkwkYeay selesai @Yourbaecoklat Jangan diketawain ya @geeekkkk Iya niy bang, gabut @djokomale Tadi dah pake hairdryerLama bat keringnya, dah bosen niy https://t.co/HGk4ySWTbU @fckunderthemoon Ehehe jgn dund @Yourbaecoklat Duh... @fckunderthemoon Jadi km tergoda? @DancowPlatinum Ga gt juga ihJadi pengen bikin, tapi gapunya ring light, gapunya senter juga ahelah. @uglyrain_ Mau @uglyrain_ Mau apa niy @baebaexavier Pen liat juga hiks, tapi syangnya ak gapunya tktok @maspepenn Ok syank wkwkwSeru bgt tl aku isinya ring challange semuwa @maspepenn Kirim ke gue sih kalo kata gue @AbangAcho Nah ini yang ditunggu-tunggu😍 @LordOfDowntown Engga dong lod:( @hawttmiqu Xixi @betterfox1 Tidak akan alooo @ecchymosses Itu nangis sih syank @Yourbaecoklat Duh silau @ecchymosses 😭😭😭😭Minggu depan tanggal 3 mau bersih2 mutual ah. Ga pernah jbjb, gapernah dm, tlnya full bokep doang apalagi yg nge r… https://t.co/4zvS9tsFAY @uglyrain_ Dan barusan bgt aku baru tau kalo yg cewe2 ada yg bikin juga wkwk @Epixurus8 G gitu... @hazelnvtella Ikutan cpt @ecchymosses Bacot syank @ecchymosses Mwah @ecchymosses Mara mara mulu ni @jasjusmarkisa Walopun ak dah liat di tlmu, tapi gpp kirim aja syankTrend ringlight bikin mata seger ya bund. @uglyrain_ Wkwkwk @uglyrain_ Gapapa, muka ku juga kristenable. I feel you bestie @ecchymosses Jatahin ak dong🤤 @ecchymosses Hai syank wkwkwkwk @chewbacca_ram Aww, thankyou @rickflaggg Dah @valueiftrue 😶😶😶 @arunaitsme Udah @valueiftrue Miniso? Aku baru tau miniso ada sticker hiks🥲 @baebaexavier Kemahalan bundaBeli sticker laptop yg gemoy2 dimana ya? @hazelnvtella Wkwkwkwk @hazelnvtella Itu aku abis colmek sih @djokomale Eheheh @dedokindeloe Yakali @abivan_ Iyadong, nanti kalo dah mens susah:( @Baangengg Bisadong @vansky_05 Ehehe @Marsel0111 Tadi lebih banyak si, aku elap di tisuBukan ingus bukan iler, aku abis colme. Terus cumnya netes, dah. @rickflaggg 😌😌😌😌 @papaojol Asikkkkk @yourdailypcm Apa😭 @crafydo Ingus sih, karena mam es terus @papaojol Wkwkw iya papahh, btw pap jumatannya dong mniez.Ingusnya netes😌 https://t.co/DBU1JSAy95 @papaojol Dah khilap pah:( @officiallyUDA @altertimebase 😭 @cucumbersupply Nanti deh @icedcaffemisto Pipiy sampe skrg juga masih suka iseng rewatch wkwk @icedcaffemisto Wkwkkw iya pingping, cedric diggory @jasjusmarkisa Dah ya @icedcaffemisto Digidaw😭 @bacausernamenya Gabole, wle @jasjusmarkisa "Mau" mens @bacausernamenya Ga gitu... @jasjusmarkisa Bisa, colme wkwkwk @twntyfvofmrch Wkwkwk colme dulu ah sebelum bobo @bacausernamenya Kamarku adem @Yourbaecoklat @altertimebase Angkut ak pulankAlamat mau mens, siang2 sange @harom_acc G, ak gamau jadi emak durhaka @harom_acc Anak2ku pada bobo😣 @maspepenn @altertimebase Diam km mas pepen😠 @altertimebase 👀 @Yourbaecoklat 😖Bangun bobo, mandi, bersih2 rumah, ngasih makan anak2, duduk bentar, minum susu, ngantuk lagi. @jaggcrnate Niat banget nate pake laptop @kostanalter Pulang😠 @cucumbersupply Semangat bestieee
11/26
2021

0