Sign in with Twitter

Username:

Mas io @PJambyar jawa tengah

cowo rasa lemon🍋

1,927 Following   2,310 Followers   40,150 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


@megazordd_ Wa aja @sirizaljal otw @choclatecrispe dalemmm @9emini0uZ iya rame tapi bahaya @denarill gmn dah @boredxyet cara nya om @adit_yarii gamau, wa ku ga dibales @sickboycup km rame kh @ikkosavanaa apa syg @kodok_bercula_7 tf tf @akunnewbiee asikk @mhorpeuzz ramein jey @kodok_bercula_7 bagi uang a @kodok_bercula_7 u @doonud tiap malem @elgreeyact @awanfariskik dalemm @csr_arya18 @yaudahsihmaaf Heeh @awanfariskik @elgreeyact genit @sukabengongg besok gasi @vqreox lewat @bikinnyaman__ udeh @boysekali sekalinya nongkrong ga pulang @megazordd_ ayo ky @bkandewipersik pasti yg motoin adenya @andryeor iya nih gerah bgt @andryeor ribet @abonitem_ mana adenya @reymbayangan lewat @ificanthaveyouo wii cakep @jisooboyfiee wih cakepp @alonekarma cngtipp @papichooli kumis kumis @UGHALDRIN sini @thnk4all @vivielawantii eesttq bgdd @dimasauruse pundak lutut kaki @insadcureboy dah gede gantian yg ngelus @woerix ngoke @andryeor mutualan sabi @esbatusekulkas patut apaan @pakethematayam oke mas @jidanekaputraa tiap malem @yoyicrich mana doimu @Ncimollz haha beratt @zangetsoe mbokmu semangaku @SeptiyanoE sama aing @dvsjhfk sksksk @Auahgelapnjim hahahayy @lokilosthisgf sini ku keplak @jekkiiiii_ oke @buryamter yg bunder @_asepjimi hbd a @sebutsajalemon mau kmn @mantan_awkarin gntng bgt si 😍
4/11
2021
@akunnewbiee bobo by @luckbufflies mau tidur tay @akunnewbiee hm gangerti @babylicioous bohong paling @hyepaao barusan @didikansemesta tapikan bisa nyanyi @jasonrajinnyapu hngh jeru @joerijall tanya aja terus @Ciipoo_ awas ntar jatoh @arfwicakson di hnghh @policem4n di tendang juga ada @tikazaalia + sekarang kls brp? dah kuliah tante. Oalah udah gede yah, nanti anak tante bisa km ajak maen tuh @gasukanaspadd sst diem @cowojava bole @Dychiz_ kamu belum sunat syg @fluffuckbee kenapa gitu @storydiaz_ nunggu ngantuk @Lifeofdan5 aing ikut dan @iyainilif rehat @acilophile ot aja @t5fbBwkTWPfaHL8 ot dulu yu @yudaaptra aing @abonitem_ ngapain tidur @adamer93 jahat kali kau @tikazaalia pernah wkwk @slythershiit comel bgt sebelah kanan @duyulopmii ga ngena maknanya @mynameismarjann hahaaa @lahsiahboy cakepp @malikaajjah dedlen blm kelar @ttapmnganggur dingin om @ndaaadk iya siap @mynameismarjann wkkw jgn grogi gitu @iyainilif nugas lip @abonitem_ mau oskadon aja @akunnewbiee nugas yaolo @mynameismarjann nugas jan @justxvell_ takut sm tukang pijet @dinoosaaurus nugas, pegel amat @txtfromolivia takut sm tukang pijet @onlyforyoubeee takut sm tukang pijet @gasukanaspadd takut sm tukang pijet @berjalankekiri pijetin bang @lahsiahboy kok kalo foto selalu make kupluk @jeniasalsabilla ayo @sdindatia skrg yg ngelus kemana @sirizaljal bm ga jal
4/10
2021

0