Sign in with Twitter

Username:

Mas io @PJambyar semarang

hi

2,189 Following   2,785 Followers   54,676 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


@markthalena ish bukan aing
9/23
2021
@minyakburiq hbd sal
9/21
2021
@itsliatrd_ Weh lucu banget di ujung paling atas 😆😆😆 @itsliatrd_ Gada aing kan li @dewaHefaistos Soree @remoonv Gntg kali @elucuu Lagi butuh speaker buat di kosan, biar kalo nugas ga stress @azhrtariss @bertanyarl Pantai selatan @itsvrnn Wii @sayaikan_ Mau ditemenin
9/16
2021
@moodiestt Bobo lagi @crystallthing pap tt sksk @masmare_ niat mulu, dilakuin kaga @txtfromdeva Hay @hawmccartney Gapaapa
9/14
2021
@cochorunch yoo pal @monicaCaliazx Kalo buat pelampiasan mending gausah sksk @HlBERNASI gggggg @sagiboiy hahaa jauhh @sagiboiy ada temene po @ini_putdew Hi putt @sagiboiy ngopi a @yemonnn Hi lemon, apakabar @monicaCaliazx mau kamu @ujankkk_ slebew sksks @stupidb0sna turu yu @sagiboiy pipip met malem @nutellabeku met malem olap @stupidb0sna Ojo sampe sav @rhinolikrys nyesek bgt anjir @urgplen belum nembak udah ditolak @akuunanaa__ Sad bgt @kyntyl sering terjadi di Kota besar nih @strxnqers WA @twnbrght Mau minjem @febyanbinyanyan Lewat a @urimagine3 Baru keluar dr goa @Bebenshuu emang pernah ya @selalugamut Mandi a @jarumpentolnew bocil atau user baru biasanya @nekolucu Ok kak @Maulanaa____ gawe santay bos @barabirii Terbara bara xixi @ksftrrr Kiri @pzikofat Yoo @lvlyprsn Kok ada bentukan gini @urusandeeh Haii @oohmpii Lewat @inanotherwey Boleh @aaaaarisma Sebatas ewh @namanyagema epek @ajengnurcahyaa Biasanya kalo dijalan atau dimana gitu, bau parfum trs lgsg inget sama orangnya wkwk @ajengnurcahyaa Haha anjir @lemon_oliveoil Bagus @pernahbewok heuu @s3baperinkamu Jiaah @kntolz Dalem @sukasusumilo__ Wkwk iyo @muazyxe Oi @sagiboiy 22% @abcdehan Zetuju @iamygi3 Udah @papichooli Hi lin @BismillahSrjana Anjir tua bgt @nandadik_ Asikk @biartinggii Jauh a @bknkansa Engga @literalysoftboy Cakep @Alghazali1_ Ga iso la @roseetaee Sukanya nyrudug @carolnutz Kuy @najwasiapp Mutualan sabi @Rama_aditya1918 @tokopeqia Oke, smgt smgt @aaawwwiiiiiii Mutualan sabi a @bbyboyfie Apaan @AnggikPrasetyaa Bismillah dapet @nekolucu Oii @cirrostrratus Smgt brou @gigggit Hbd mas @urimagine3 Kemana dah @ponakanneptunus Smgt @0whaja Ati ati @Rama_aditya1918 @tokopeqia Sini ram wkwk @aaawwwiiiiiii Iyoo @xiodre_ Iyoo @anukaseppp Haha jadi tau pak @Rama_aditya1918 @tokopeqia Baru keluar dari goa
9/13
2021
@nanndha__ sngean @ndakk_og Dimana a @mantan_awkarin @Anyaselalubenar mana masih muda duh @tokopeqia Loh @rotieskrim November @xautophile Berat @itsvrnn Hbd brou @detwooo Kuy sholat @manusiakalem_ Yauda tidur @najwasiapp Holaa bebb @0whaja Tergantung siapa yg ngevideoin @sushitrashhher Biar hot @grabfoodselalu belum
9/12
2021

0