Sign in with Twitter

Username:

mitsuki @plentong996150 Lampung, Indonesia

koleksi seleksi elminasi

237 Following   8 Followers   165 Tweets

Joined Twitter 11/7/20


@FWBESS Hi rambut pirang
6/18
2022
@kostanalter Hi moms look at me @nataabeee Bikin gerah pagi" @FWBESS Gerah yah kaya nya sampe bgtu @FWBESS Kok ngakak liat poto nya bisa gtu yahh real padat dan berisi @FWBESS Bks bisa
6/12
2022
@1234mika_ Blum. Tdr @FWBESS Gede pake bangt @FWBESS Sampe pagi @kostanalter Yu sampe pagi @kostanalter Look at me @FWBESS Gpp 😳 serius @kostanalter Yu @FWBESS Hit me up!!!! @FWBESS Come here @FWBESS I like your style @kostanalter Come on @FWBESS Hi cantik ku @subalterthingy FirstFull keringat https://t.co/ITlV7kt6hb @FWBESS Yu begadang bareng @cupanghiass Jangan di tahan klo ngantk @FWBESS Rep @mecflari @kostanalter Ckrng masuk ngga @FWBESS Padet dan berisi i like it @FWBESS Nice body @FWBESS Gramed bks kah @FWBESS Nyasar yang ada @kostanalter Masih berlaku ngga
6/11
2022
@mlbbfess Ikut @00sbabyygirl Spill video nya kak @HIXXANA Check in bukan maksud nya @xyshhn Spill senyum nya kk @afsflyx Magrib astaga wkwk @mlbbfess Mana user betrix nya tolong cariin bawa ksni @mlbbfess Itu tolong mana user nana nya @FWBESS Picccacu bukan sembarang piccacu bikin gerah
5/22
2022
Apapun yang di sembunyikan oleh hati akan diperlihatkan oleh sikap
3/16
2022
Dikasih kesempatan, ku kira mau berubah eh malah tambah parah aja
Retweeted by mitsukiJaga dirimu aku sudah pasrah https://t.co/NSlYpWidyR
3/15
2022
@kostanalter Dingin hehh jngan di buka" :)
2/18
2022
@FWBESS Yahh aku telat @kostanalter Cantik @tteokkbk Free
2/14
2022
@kostanalter Cantik yahh kmu senyum coba senyum @kostanalter Padet berisi mulus lagi Paket komplit sih
2/11
2022
@Bellaponn Tadi yang gua tau cuma artis bokep doang yang mulus Trnyata lu juga
1/11
2022
@kostanalter Batang atau lubang @FWBESS Ukuran brpa yah anu nya penasaran dahh
1/2
2021
@FWBESS Can i? @shipperbling Gas gak pake helm nih @FWBESS Ngga tdr nih ampe pagi @tteokkbk Apa lagi yang mau di pamerin d dm ajah kak :) wkwk @painapplee__ @yourfavetrix @FWBESS Bales dm @FWBESS Udah mau tdr padahl liat senyum kamh mata jadi seger lagi Yu akh mutual ;) @noturrgurlsss @FWBESS Sama aku mau tak @fluffystobely @FWBESS Can i? @kostanalter Outfit nya cute di tambah yang make nya kamu Hadehhh..... Jadi pengen @FWBESS Ayoo ama aku @altertimebase Hayu aku temenin... @cejessica_ Penggemar yang padat @hwordeverytime Senyum dong cantik @Bellaponn @kostanalter Kemana aja asal. Ama km :) @kostanalter Boleh @callmebbyyyy_ Cuma bisa bantu doa kayak ny @verrmouthh11 Itu ori kan yah isi nya Hati" Suka berubah jadi rempeyek sih isi nya @flvffypLvffy Iyah byy Gmna gmna Lagi pengen apa @FWBESS Mau jadi anak angkat nya boleh ngga Aku bakal. Nurut kok. Mihh @kostanalter Yu ikutan @JohanAditia12 Abis ngapain itu yahh @FWBESS Bks nih M25 @FWBESS Ada yang bulat tapi bukan tekad Yuk ama aku @FWBESS M25 masuk @callmebbyyyy_ Gmna gmna :) Mau donk @FWBESS Kok bisa sama gak doyan pedes yahh Jangan jangan...... Yuk @FWBESS Yo yo ayo:) @kostanalter Pagi" Maen yoyo Ayooo.... :)Bos! Ke thailand, beli kedondong .Mutualan, dong. Aku ada di rt, bukan rw ya. F1* depok https://t.co/WhHvaeCx63
Retweeted by mitsuki @babysinner_ Aduh aduh aduh mlus bgt sih @babysinner_ @urladies__ Kali ajah daoet @kostanalter Belum sarapan ko dah kenyang yahh Gas yu @kostanalter Can i ? Dm @convomf Yang item bagus @kostanalter Kuy lah
12/24
2021
@kostanalter Yuk mutualan @altertimebase Hmm can i? Cubby @kostanalter Ada yang bulat tapi bukan tekad aisssh @kostanalter Can i? @xyshhn Pap dlu atuh @FWBESS Ayo gas @kostanalter Hi cakep @convomf Jaman nya masih malu" Kucing @seoleluna @bitchypeachyy A like it @ruanggalau_id aku tidak bisa melarang mu lagi jadi lakukanlah apa yang menurut mu menyenangkan dan menurut ku itu… https://t.co/kGp72ntXsg @FWBESS Can i ukhty naughty @SIXKOMODEE Jngan kan kardus klo ada kantong kresek longgar juga dia trobos tuh kaya nya @convomfs Dm @kostanalter Look it me!! @FWBESS I like jbjb Bisa kali mutual @FWBESS Menunggu d follow
12/23
2021

0