Sign in with Twitter

Username:

ngga lucu auto kartu merah

127 Following   3,622 Followers   2,174 Tweets

Joined Twitter 12/30/20


kebersihan sebagian dari imade wiryawan #khotbahjumafo
4/16
2021
met sahur syamsidar @sontolhead @Nyctophiliasm bisa aja nih supardikirain gakan jd komentatorMASIH ADE AJEEEE NICH SMH @RadicuIatus https://t.co/SZp9NjSJYuhttps://t.co/PfL3bnwEkb
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Nainggolan https://t.co/DhDrPOv0WU
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Bambang Pamungkas https://t.co/c4D6iSmO2B
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug teerasil dangda https://t.co/cIvhjYrtDU
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Christian Eriksen https://t.co/OigoGBiI1A
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug I Made Wirawan https://t.co/C0qJCVVnlq
Retweeted by Hp Essien Hidayah @rauladxm inimah damprad lach
4/15
2021
https://t.co/1rkbwIvAaEhttps://t.co/vmxjuf5IW8 @plesboljug casemiro https://t.co/nSUiwlzOWu
Retweeted by Hp Essien Hidayah @ramafadillaa ama ini aja nih purwaka yudhi @ibnusofyanp ah bisa aja nih kacung khoirul munip @UltrasSadBoy udah kenyang nih sultan samma @maulcimol solat gih ledi utomo @ramafadillaa dah kenyang nih rudiyana @jyodrenta wudhu dulu francis wewengkang @fallingfwd_ taraweh dulu gih aang suparman @marhalief minum dulu gih dede sulaiman @elangmaulana_ ama sate nih benben berlian @vitrafhillardy bisa aja nih tugi hadi @jinkazamaaaaaaa abisin koleknya beckamenga @ar1pppp udah solat belum gilang angga? @rndiwjy_ bisa aja nih nelson alom @f_andhikaa Jgn lupa taraweh Ady setiawanmet buka andri ibo @plesboljug Mainnya lawan spain on 7~ https://t.co/CCvs6t9kZB
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Hong soon-hak https://t.co/0dUzE15Zdm
Retweeted by Hp Essien HidayahDirga Lasut & Rizky Pellu https://t.co/MWkMzVHOV2 @anggatmpg ngga ach nga anehFilippo Inzaghi, Gennaro Gattuso, dan Francesco Totti https://t.co/5d31OZVp6Jjebrreeeeeeeeettt @SiaranBolaLive semangat terus pak👍🏻
4/14
2021
@plsdtomeetu patricio jimenez @iamnotfussed salim alaydrus? wkwk @iamnotfussed https://t.co/viTIMxg6w2 @elangmaulana_ aminnnn https://t.co/35QvW1rKCL @danangeeks https://t.co/CrbwPqTGox @rhinoxeros_ beli tajil dulu achhh https://t.co/DPA59vYMlv @iamnotfussed ini a https://t.co/UNIVrrD0NlSelamat berbuka & jgn lupa solat 🥰 https://t.co/ezqylLjJnmhttps://t.co/xzft0DqTpB @jeliwis @aimrod @_devalo dachlachx @_devalo @damprad selamat a https://t.co/nqGImUSJhpMOTM 3 nich selamat! Dapet hadiah T-Shirt Official Merch Chelsea Vintage 👍🏻 Buruan DM panpel yak ditunggu😘 https://t.co/hylejxX9XJMOTM 2 nich dachlach langsung dm @damprad yeee Dapet hadiah pulsa/ovo/gopay senilai 50k juga ko iz, met yeeee https://t.co/Tc7WZSoOg1Selamat MOTM 1 Plesboljug Giornata Sahur tadi pagi 👍🏻👏🏻 Dapet hadiah pulsa/ovo/gopay senilai 50k dari panpel, DM la… https://t.co/XOvS0rham6
4/13
2021
Nanti siang pengumuman yg menang MOTM & Puskasnya yak! mau bobo vieri dulu nichhhh, dachlach @plesboljug #plesboljug Nawaitu somagodin an ada’i https://t.co/2ucfmj9Bt6
Retweeted by Hp Essien HidayahLike & Ritwit plesetan paling lucu di giornata sahur plesboljug ini, 3 tweet yang paling banyak likes & retweet bak… https://t.co/1QA0OZGtRfPRITT FULLTIME PRITTTT https://t.co/FRr0DtVtv9 @plesboljug momen ramadan seperti ini hendaknya kita memperbanyak amalfitano #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Acara sahur isinya koeman dan adul #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @mbooonnn https://t.co/6Ndq4Ar0dk @plesboljug sholawat serta salampessy kita haturkan #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug asholatu khoirum mina mino #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Sahur on the rodwell #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Soucekan diri dengan dengan beramal Salah #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug semoga allah menuntun kita ke jalan yang bendtner #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug bakal kangen siang siang makan di ward-prowse #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @fajartujuhbelas dachlach whahahahaha @plesboljug ramadhan ini semoga dilancarkan rosicky nya #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug sahur hari ini makan ayam campbell matah #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @therealdajjaI apaan bukan striker, yg bener bo kalo ritwit @lrlxn @plesboljug barang siapa berpuasa di bulan suci, nistelrooy akan diampuni dosanya #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug berpuasa menjalankan perintah adama #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug malam lailatul krasnodar #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug striker yg suka nyari makanan waktu buka, Takjil Ramdani #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @damprad https://t.co/EdiPr3ce39 @plesboljug zidane isbat #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug ramadhan thibaut ramadhan thibaut #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Suasana di kota Matri asyik senangkan hati #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug hari pertama sahurnya pake Narsingh goreng #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug makruh horison #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @therealdajjaI https://t.co/lnpEf8xiO1 @plesboljug hai, muniesa yang beriman #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug harvetz cilik #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @shitegoblin ali dia mint @mbooonnn https://t.co/Z2lX9jbdgI @therealdajjaI https://t.co/d5uHtu80Gg @mbooonnn https://t.co/Y5ylkam73w @rauladxm https://t.co/evcR5ErpCX @rhinoxeros_ paan belio mah ngegambar ga jd imam @damprad https://t.co/dRnKjY4nga @mbooonnn https://t.co/9L1SisAmlw @plesboljug kiamat sudah dirk kuyt
Retweeted by Hp Essien Hidayah @_devalo @hdhadeh yang ke ampadu maksa tapi boleh lach effort @hdhadeh @plesboljug Oblak hati Itu lima pescaranya Yang pertama bacca quran dan maknanya Yang eduard Solat malam… https://t.co/TLPg0F1Jil
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug mau magrib bailly dulu takjil #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug puasa hari pertama semoga ribery kelancaran #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug perjalanan ini trezeguet menyedihkan #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug cruyff marjan #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @plesboljug Franz Beckenbukber #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah @therealdajjaI https://t.co/nwnAW81lQL @plesboljug Berbukalah odegaard yang manis manis #plesboljug
Retweeted by Hp Essien Hidayah
4/12
2021

0