Sign in with Twitter

Username:

⣿⣿⣿⠿⠿⠿⠿⠿⠿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⡿⠟⠛⠛⠿⠿⠛⢿⣿⣿ ⣿⣿⢡⡄⣀⣂⣀⣂⠀⠈⠹⣿⣿⡿⠉⠀⠀⣀⣤⣤⣄⠀⢀⣿⣿ ⣿⣿⣮⡤⢋⡉⠉⠉⠙⠈⢸⣿⣿⡇⠀⠀⡀⣀⠀⠠⠈⠙⢦⣿⣿ ⣿⣿⣿⣧⣤⣾⣷⣴⣾⣿⣿⣿⣿⣷⡀⠀⢿⣿⣶⣷⣿⣷⣶⣿⣿ ⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣧⠀⠘⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿ ⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣿⣷⡙⡹ ngab

1,241 Following   11,941 Followers   109,373 Tweets

Joined Twitter 7/19/12


@zainmalek_ nga dulu @duadlmension bangerhttps://t.co/IjR10jw6zn
Retweeted by 🦠︎ ︎kentu: - vulgar - kampung - di atas kasur palembang yang udah 4 taun nga dicuci hook up: - wow fancy - digital 4.0… https://t.co/txd2cqEL7c
Retweeted by 🦠︎ ︎ @foeux dihh @majaslitotes ada aKTP mana mas? https://t.co/6HBUICo2MX @CynthiaRangga di kepala🤤🤤🤤🤤🤤🤤 https://t.co/lSpd5bVOl3 https://t.co/Uis3FUDvVe @zainmalek_ udah galucu paksa aja @avawanpis internet explorer moment @fildzhe makasi @jalbr3ak ndase wisma @babyvvolf #pakar @bagusfarisa https://t.co/4BR58enaKi @tarasetamol yo mesti ngoko suroboyoan @rahmadiandrnt aku maunya savei can save her https://t.co/nCJtztbkM6 @trendingtopiq https://t.co/0Ukp4kpfAb @quokkashitz ahahaha @sempoolcrispi persis koyo ccocote wong ndeso, moco kyo iso krunggu suarane 🤭 @hilarrindx jelasABRI masuk wisma directed Christopher NolanRachel vennya kabur dari wisma atlit krn disuruh ayangjawa 💛 https://t.co/xvZY8QMbSE @dafi_th akwowwkok 🤭 @chokingXhazard jiakh jalur sutra laksamana Cheng ho @dafi_th UI webnya paling bagus udah darkmodmau bersihin motor Plas Chamois pokoknya mau Plas Chamois, Plas Chamois AaAaAaAaArghADA YA ORNG MAU NGIRIM DUIT TP MAKSAAAAA udh w balikin ttp dia kirim lg😞 https://t.co/nZIdV93F5C
Retweeted by 🦠︎ ︎ @gr3xck itu aspal emang warna kuning ajaadu mekanik (chapter borneo) https://t.co/uh3OLSEakM @SekteAxis terlengkap @gentsemane @glitteryswan membuat hidup lebih bermakna gak siii? @13xdede itu kan masuknya soto cilwindows bagas31 https://t.co/4CGFrJJHyd @dwadwanya hbd ade 🎂mie goreng, mie soto, mie kari, mie korea, mie jepang https://t.co/WteUAgZSplpwg - subway rahasia
Retweeted by 🦠︎ ︎Duel maut https://t.co/OS8x5qtOIy
Retweeted by 🦠︎ ︎
10/15
2021
halo detikforum https://t.co/tmFrqEX7ih @wahilangotak karindangan acil @amendoool @babyvvolf #wuis @amendoool yakali gedean dari paha logikanya darah yg ngalir kesitu ky setengah liter lebih kali *wuis @amendoool iya ky bukan organ malah aksesoris di bdan wqhidden gem rahasia kesuksesanku https://t.co/6hv9bzUviAada a https://t.co/q3aG6loyli @Taula_ kak niki @amendoool orang dalam @gustianagiaa gausa muluk2 @freesyax gimmick @azcorleo omg hi bestibuna kabur itu pengalihan isu harun masiku @coromodol @juleeeew dihh @juleeeew qm mau aq ga? @duniavvi @solehots anjingggcara mengambil santan kelapa ❎diparut ✔️dibanting polisi @paineapplee bner @13xdede hadehgapunya redflag, ada yg mau aja udah syukur @pamyulinn dah dihapus @filosofitt itu childfreeesque khá @stray_catme bagi zona nyaman bg @pamyulinn gak ketolong dah @scctttxh @.bebetisme8berharap polisi punya sisi positif dari kebodohan komunal negeri ini aja udah aneh @kwkwkusuma https://t.co/HE68DnUerdassist & slipper clutch emang bneran ga terasa engine brake yak? atau cuman pas shifting doang @markahdaftar mungkin kita nyamannya @ciloqciliq @kxwibisono thx nder udah jb akun kecil @orangkhilaf kucing @bang_bar0n wedok koyoe @sekarungberas :v @bangopang_ gausa mediatek snpadragon 888 keluaran 2021 jg punya masalah panas, kcuali vendor punya limitter biar g… https://t.co/vkiLc75m8G @foeux https://t.co/T2wWXTA8aPsolusi kamera hp berembun habis dipake main air: ❎ direndem di beras kering ✔️ pake aplikasi berat sampe throttlin… https://t.co/Og3TYpw4nAchildfree kráp!!! https://t.co/6OTFdpiv4Qpinggang sakit seperti habis dibanting polisi @azcorleo yg aslinya engga @mhwnk_ selera daerah @kesienji gws @noonalisa gws @cetaminopain @asapsisha sini wasap km @PauloOey gws deh @manyargubi maaf parsial @mengkoceng sokap dahplumbinq🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩 @sstellajeruk happy pertamaku di oktober AaAaAaAaA
10/14
2021
@krystalbekasy nafkah u pke uang sawit aja deh yg halal @krystalbekasy yaela umr kabupaten sini dimintain UMR cikarang @Upil_Jarann ojo nangis @sekarungberas erigo + deus + lawlessbro https://t.co/ZMDvi9tMbo
Retweeted by 🦠︎ ︎ @sstellajeruk jgn sedih lgi y @Gandhoyy chipset seadanya @amendoool 😍Tijuana 🤤🤤🤤🤤 https://t.co/Gxhz6iIId6 @sobatlogika tim memamah biakmemarut isu terkini sampai halus agar mudah dicerna organ vitalku @Gandhoyy board aspaan yg dipake wqwq
10/13
2021

0