Sign in with Twitter

Username:

itoo @PlutoTurn beside you

overdosed with @keshimusic

1,954 Following   3,696 Followers   62,175 Tweets

Joined Twitter 4/26/20


@0nlyzza 3s apa aja tuh kak?sumpah pusing bgt ajig 😭 @_notoocrying bukan, mkstnya dipindahin ke resso gitu @whosmaudy tante mau ipon tante @hazzzelnude jajanin @aylasiterr nyoh tuku ki hp ku @thehazyglow maaf @_notoocrying bukannya nnti pindah ke reso ya? @oohalien astaga udh ketauan aja 😭 cpt bgt buset wkwk @infotwitwor_ 10 tahun lagi dia bakalan malu dulu pernah kek gini @sunkissad_ rumahnya dira nyusahin emng @stareathy trabas @gorgarinn berat @cottoncastlez 10 tahun @qardust makanya wkwk @papidisini kemaren @04giii ayoooo! @0nlyzza happy level up zazaaaa! @beIIa1st banyak @flshaback 167 @lovetoysxv lewat kak @mlbbfess kesel jg gue liatnya ajig @dqrkspk sokap tuch? @sleepliciouss om pijit om @noturrrtypeee halo tante @asistengwoogle menengo @chseetea seriusan? @xfoIkIore gas @mirachellll yaudah yu @dipeluuuk seriusan? @yaudahjee nnti lebihnya ditabung buat keluar lagi @sapiperahhh serius? @sleephoobs yaudah yu @enjoyurlifeee yuk, kapan? @hhb1tjes hayu @bapaoocoklat seriusan? @percaddle yakin? @lianxxzx serius? @l0uyerd seriusan? @sunkissedflwerr @PlutooTurn yuk kapan?
5/20
2022
@caaaceew @PlutooTurn jadiin @shaarizenw ayo 😔 minumnya esteh @saturnuq gak bisa kasar sama cewe @kxnsndks gemes dik @_notoocrying yuk kapan? eh @itsmfefe oiya pas yaa, gas gak? @jiamcd cimol sama telor gulung trus minumnya es cekek @pillcwzayn moso? @cuzimurss yakin? @fckturiasecret masa si? @ketikansayaa seriusan? @AkuDiyemmm asik @ilovefikez kurang yaa 😔 @hyylos serius?bawa 100k buat jalan sama kamu seharian cukup gak? @convomf lucu ajig wkwkwk @cursedkidd kelaaas @tanyakanrl awowkwowkok ajig ngakak @tanyakanrl haha sama @zwegchinsched @moodsjeje eh si jomblo @errorfeelin posisi dimnas? @qardust kpoplers 😭😭 ajig wkwkwkk @_silentmary private but not secret @gorgarinn buset
5/19
2022
@darksideleady @convomf mau atuh 🙈gaktau kenapa ngomong sendirian dimotor rasanya enak bgt, kek berasa plong aja gitu, walaupun keliatannya kek org stres wkwk @darksideleady @convomf kok gk ke aing? @jgnpakepedes mandi gih @nataaadeecoco sabunan gak? @hhhmmm98 tumben @lifeisgoodmi tumben @l0uyerd mandi dong @sweetanglss mandi atuh @yaudahjee sabunan gak? @indhitwt mandi dong @bledevv mandi atuh @taureandarl sabunan gak? @asdcvbii29 sabunan gak? @_notoocrying kirain udh gak mager wkwk, mandi atuh @balqisskhrlmt sabunan gak? @udinbikul tumben @iarbiansh kelas @naolanic udu? udah? @hernaaw sabunan gak? @uyiihere good girl @awberyI sabunan gak? @maafbangetnih mandi @thehazyglow sabunan gak? @arquariius good girl @usrrebahan mandi atuh @onyeeett good girl @itsasmpz sabunan gak? @arrizkigunawan tumben @canzeur good girl @qardust pantesan @fatekhhh good girl @silendyou mandi dong @shaarizenw sabunan gak? @hbiichigo good girl @serbagunawoi good girl
5/18
2022

0