Sign in with Twitter

Username:

itoo @PlutoTurn beside you

overdosed with @keshimusic

1,945 Following   3,733 Followers   65,324 Tweets

Joined Twitter 4/26/20


@itsrandick @Y0URAIN @bukanlalisa @inijarot @Joforyouu @inisialku_R @hukumperdamay @yourholmess @puntengopuudhttps://t.co/iKu7DOkdpD
1/18
2023
@Askrlfess berulah lagi akaa 😭😭 @tanyakanrl huft
1/16
2023
@idextratime HAHAHAHAHAHA
1/12
2023
@UnitedStandMUFC BIG YES @sugmadiig hahahaha anjrit @utdfocusid @idextratime HAHAHAHAHAHA @i8903i mau 1 @tvindonesiawkwk memalukan @jawashitpost lek tumbas lek @urbestieee3 engga @samxsmid astaga
1/11
2023
@nadiafiishafira tidur, dengerin keshi, main game @Askrlfess engga, bosen itu manusiawi, tinggal cari cara gimana ngilangin rasa bosen itu @PorosHalangID lah wkwkwk dia gak tau MU lagi ws @Husen_Jafar aman bib @asdcvbii29 gak kenal @skkyie03 hbd @UnitedStandMUFC MU bakalan lebih dari 2 goal @yourecstasyyy bukan @yteamsince2021 mandi ciljangan samain gue di rl sama gue di twt, gue bikin nih akun buat bikin karakter gue yg beda sama di rl, jd jgn pern… https://t.co/geh82jSFK1enjoy the game.
1/10
2023
@stareathy belum @inyourdreamsxx_ 7/10 @taurunians udah siap lawan MU? @Askrlfess mau di ambilin yaa foto"nya? @pocesif ggp? @stareathy kita gak cfan
1/9
2023
@ipehdong asli @UnitedStandMUFC NO @whiskeyonic3 halo @cobatebakakuheh haii @gofutin udh punya @wyshrt itulah kelemahan cewe @Primroseheartt sekolah dimana dek? @pillcwzayn cari dimana? @acillisme jd suka typo @fuckedupfoods kira" kalo digunting tbtb marah gak yaa @mathyilda gws po wkwk @iqbaale beliin netflix bang yg sebulan aja @bingungnamannya kontol apa dap? @chit4tossss kgn siapa tuch @utdfocusid wkwk lagi mancing haters nih keknya @ciloqgepeng pohonmau aktif twt lagi deh @T0KOP3DIA mam @syetoodumb tumben @inyourdreamsxx_ telor gulung @fauzanhamdii yg gap mvp bro wkwk @UnitedStandMUFC big no @znvylin boleh @715loui suruh berentiini kenapa si cewe baju GAP lewat fyp tiktok gue mulu yaa, babi @s3baperinkamu sehat, hbu? @s3baperinkamu waduh @honeyypop_ pagi
1/6
2023
@aldapstsr sayang atau syg @slipyyee pardon @ttmymoodb ngeselin bgt sumpah @ike_hw71 @DivHumas_Polri @ListyoSigitP tolol bgt 😔 @insadcureboy 500k dpt itu @june03__ halo ayaaaaa @RuangLucuuu grgr pindahan dari jakarta sana jago futsal
1/5
2023
@nksthi waduh anjing wkwkwkkk @SiaranBolaLive bajingaaaaaann @rajendrafrza cewe gue engga, dia gak suka kpop @tololmeroket dicintai bukan dieweee @Novembersson aduh @KucengTerbanggg cowo juga @Midjan_La_2 dongo
1/3
2023
@utdfocusid loan @qardust main kmn tuh?lagi dan lagi manusia berharap kepada tahun, berharaplah kepada tuhan bukan kepada tahun. @amorefrancees @qardust chuaks @qardust lebih tepatnya bestie
1/2
2022
@auraselaIubenar saya sambil main hp @kegblgnunfaedh dongo @mixue_indonesia bencana
12/30
2022
@cherylkleinn gadulu, gaada bedanya sama org yg dongo @qardust iyaaa lagi @Rozyzayhakiki sangean
12/29
2022
@whosmaudy buset buset buset
12/23
2022
@ipehdong haloo neng @zenolyyy monggo @dqrkspk ajarin dong bang @inyourdreamsxx_ mandi @brthespce malam ikaaa
12/20
2022
@fbyskm_ bawel lu, mending caper grgr bola dari pada caper grgr bokep @skimokiss eh gabe @clownshittt gak aktif @kefzia morning @syetoodumb eh si buleeee
12/19
2022
@yourecstasyyy sama @abcdyougoblog yeeee mandraaa banyak gaya @FREQUENTLYASK3D @KevinNguyeeeen engga gitu konsepnya, dongoo @DragonClaw93 @EndyGadot07 oh ini org yg tolol itu yaa @ChizzCakeee gak minat
12/14
2022
permisi akang teteh sadayana, udh lama gak ngetwet 🤧🤪 @qardust nahloh
12/13
2022

0