Sign in with Twitter

Username:

49 Following   33 Followers   57 Tweets

Joined Twitter 6/16/18


@mazzini_gsp potret soekarno x imperialis https://t.co/qjo9i1df0z @unsaintedperson @piss_me @Lintas_Sepintas @daninuninu @trashhshshhhhh @Ikie_brew @madunsantun waw gua ketag
4/18
2021
@arman_dhani waw https://t.co/tPXb4SLgRU @arman_dhani kalau yg ini medioker gak bang? https://t.co/Y8m7lgdey6
4/17
2021
@Dandhy_Laksono Karyawan Watchdoc : Gaji kok dibawah UMK ? @Dandhy_Laksono https://t.co/6sK1DZM0Vb @Dandhy_Laksono ohhh Watchdoc yang gaji karyawannya dibawah UMK itu ya ? https://t.co/4Iq5i5wQvf
2/19
2020
jadi klu lain kali mba ini protes knpa pejabat negaranya gak turun langsung ke masyarakat argumen dia sndiri bisa d… https://t.co/UWkhIsivcD @barbieproletar jadi harus merasa cukupnya kalau dikasih uang dan didatangin sama siapa tuh rakyatnya? @barbieproletar jadi harusnya gmna tuh mensos nya?
12/28
2020
#Natal. Salah satu film dokumenter Indonesian Pluralities (produksi @crcsugm, Pardee School of Global Studies - Bos… https://t.co/SNbkUvHS4j
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
12/26
2020
@KeeNand__ @Greschinov @hunggul Membahas paradigma dari sisi dia bukan brrti mau bawa itu ke perdebatan muter" gak… https://t.co/cy4AXWrRJD @KeeNand__ @rayalwi8 @Greschinov @hunggul "gua gak mau sombong, tapi kalo mau test gua sok aja.. " Itu namanya sombong ya kunglaw
12/25
2020
@Cittairlanie @sahaL_AS Logis kaya gni? https://t.co/dBHLceRbzp
11/5
2020
diantara ini semua yg harus di kuasai & paling berguna yg mana ya [cm] https://t.co/Ue8wdaJnpa
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
11/2
2020
@belummati_ gak usah deh , sama adam smith aja @belummati_ aishhh siap-siap bang aktipis, rebut alat produksi wkwk gua malah malas ? aishh mantap bgt argumennya,… https://t.co/Jkp0uY3Ocp @belummati_ oh brrti emg hipokrit ya? wkwk goblok dong ngga ah, gak ngerti caranya jadi aktipis juga. semangat mn… https://t.co/L3gT7KEwDz @belummati_ coaplay jadi aktivis aja, pake baju propaganda atau pake kalimat" perjuangan kan, tapi trnyta ... hehe… https://t.co/tLUIavdH0u @belummati_ atau cosplay jadi aktivis ? @belummati_ wkwkwkwkwk iya gak ditanggepin lagi juga gak papa, namanya hipokrit ya mau gimana kan 😆 semngat "destro… https://t.co/HR1BVFs7Xu @belummati_ emg gua bilang gak boleh ? gak ada tuh kata" dari gua yg bilang gak boleh hehehe bagus bajunya btw, ha… https://t.co/xVdXsUCRw0 @belummati_ kok lah @belummati_ ehemmm https://t.co/30T24UqpeX @belummati_ akun youtube dimonetisasi tapi ?
7/29
2019
Tyrion Lannister Is Wiser In Real Life... Here's the story of the wisest man in the Westeros! https://t.co/eWuwfVWICO
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
9/8
2019
Di antara ciri SALAH HIJRAH: 1. Ngrasa Islamnya paling benar. Yg ga sama dicap dosa, sesat. 2. Keliru artikan “… https://t.co/SuDCD4eJil
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
9/2
2019
I approve of this loading graphic. https://t.co/99qQZfSn7i
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀRT klau korang rindu mcm ni 🥺 https://t.co/e03BlkffWt
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀSeorang manusia lahir lembut & lemah Saat kematiannya ia keras & kaku Tanaman muda lembut & penuh getah Saat kemat… https://t.co/XhiS55Dm9I
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
7/24
2019
Saat lu yg biasa ibadah liturgi...beribadah di gereja yg praise & worship... https://t.co/rHkpkKDcGM
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
7/18
2019
BREAKING: New video shows mega-church pastor Kenneth Copeland being confronted for owning private jets while preach… https://t.co/xOJ8f42mP1
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
6/1
2019
Gmn gak terjadi kesenjangan #pendidikan?Univ bikin tes masuk. Saring yg pinter2. Mrk dididik.Ya tambah melejitlah n… https://t.co/eyfaz1u2qF
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
5/2
2019
@fadlizon @SangAlang_107 @jokowi J untuk jokowi pak ?
1/25
2019
Apakah tidak memilih atau menjadi golput (golongan putih) itu melanggar hukum? https://t.co/AZW3dVf8sR
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
1/23
2019
Sarkas yang indah untuk negeri yang bobrok Sumber : IG@kurniaharta https://t.co/QrmmOYalZ5
1/16
2018
Buku Lawas> Wacana Baru Fiqih Sosial. 70 Tahun K.H. Ali Yafie. Tahun 1997. 444 halaman. Harga 150.000. Minat? https://t.co/V0CeqPWHsb
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
12/11
2018
Investigasi baik oleh Tempo & Pikiran Rakyat soal tata ruang dan perijinan Kota Bandung yang kacau dan mencurigakan… https://t.co/dleAVxAsoa
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
10/5
2018
Mualaf gendeng ini harus ditangkap karena sdh memprovokasi utk membunuh orang. Emang nyawa yg punya siapa, tong?… https://t.co/iMCsS0HuVQ
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
9/1
2018
hi kawan-kawan, ada yang kenal/punya kontak soekaraa/sarah sentosa? (selain yang tercantum di bio dia) 🙏🙏🙏 https://t.co/JYWDNrpTu1
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀPemina peminis.. Pemina peminis.. Disembur Emma Goldman nanti nyengir lu pade..
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
8/30
2018
In the last 10 days: Muslim suicide bombers killed 48 people in Afghanistan Christian parents in Michigan starved t… https://t.co/veJtW29RYK
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ @andikaui @fadlizon Knpa ya org" yg ada di kubu oposisi logikanya goblok semua, cara membuat perbandingan pun asal"… https://t.co/NHOpGjMvCC @DJ_B0urned @Ipul_Ramdani @yennywahid @jokowi Wkwkwk emang sebelum deklarasi pihak sana gak politisasi agama? Haha… https://t.co/pdv33xNqyU @DJ_B0urned @Ipul_Ramdani @yennywahid @jokowi Ha? Tidak gunakan? Wkwkswk coba anda telusuri lagi dari aksi 212 sm… https://t.co/C96Lqd1Ee9 @DJ_B0urned @Ipul_Ramdani @yennywahid @jokowi Iya emang pake simbol agama kok di pihak jokowi, saya obyektif melih… https://t.co/ki7SuTZmt1 @DJ_B0urned @Ipul_Ramdani @yennywahid Kok islamophobia? Jadi kalau kritis trhadap bbrpa hal dalam perilaku agama lain brrti phobia gtu? @DJ_B0urned @Ipul_Ramdani @yennywahid Ha? Kok malah bahas apakah pks ngusir ulama atau ngga, anda ini gak ngerti… https://t.co/OgzZLtAeSu
8/19
2018
@DJ_B0urned @Ipul_Ramdani @yennywahid Hehe statement anda tetap tidak mengubah realita dimana PKS adalah salah satu… https://t.co/mWbwZOg9Mq
8/17
2018
“Kita harus lebih mengutamakan keselamatan negara ini daripada sekadar nama Mahfud, nama Ma'ruf Amin," ucap… https://t.co/zfYv7vH8CT
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
8/9
2018
https://t.co/710Edo4S2Q
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
7/5
2018
Cara menjelaskan sepakbola pada orang Indonesia... https://t.co/S8kO8WzjIQ
6/26
2018
Happy birthday, @LanaDelRey! 🎁 https://t.co/ylfOI1ZpJx
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
6/23
2018
Selamat Jalan @ginankoesmayadi , pendiri @RumahCemara Teladan Kaum Muda, Inspirator, Motivator, Pejuang Anti Diskri… https://t.co/Oh8X6GvTBa
Retweeted by ɪᴍɪᴛᴀᴛᴇᴜʀ
6/22
2018
@Rah3ndra Rada keblinger sih org" gel. 3 ini @Rah3ndra Isu-isunya emang paling menjual dan tidak bisa membedah struktur yang kompleks
6/21
2018

0