Sign in with Twitter

Username:

1,333 Following   34,463 Followers   69,454 Tweets

Joined Twitter 8/9/14


@convomfs valdi
7/4
2022
@idextratime marselino dan 10 batang kayu
7/3
2022
@rieelfebrian bocil tlol @nafiscrew betul bg @idextratime @David_Ornstein jadi cadangan nunez mw gk bg @convomfs apsi kntol cwe cwe makin lama makin ribet @wizardfes i kill sirius blackThank you for being awesome💙 https://t.co/hQQoIW8HIs
Retweeted by gaknafas
7/2
2022
@memefess ril min @mariposassygirl bukannn, anak twitter gada yg kenal @mariposassygirl jgn di sini ah malu wkwk @mariposassygirl t-tapi gua pernah di fase ini, emg susah anjir. sampe skrg cuma jadi temen aja @idextratime CB harus beli si @theflankerID masuk zone uel @KomediRetjeh lucu bgt anjir @convomfs abis meet sama cewe alter @vinaselalubenar hbd vin
7/1
2022
@nopiapianie https://t.co/xevmiEozhe @nopiapianie skip bukan tmn @somexthread @jjaannniiy @namakuawa @tanyakanrl mata gua merah satu kek yg cewe itu @mariposassygirl wkwk okede tanya tuan putri dulu @namakuawa @tanyakanrl gua lagi jadi sembi tau hil @mariposassygirl itu konsernya malem apa siang sih sop @nopiapianie udah masuk SD kelas 1 @txtdrberseragam desi : keren bgt cwo gwehttps://t.co/Q3oz9oG4Qk
Retweeted by gaknafasjadi makin tau knp ada anak lagi sakit tapi ga bilang ke ortu karena percuma jg kalo bilang, yg ada bukannya diobatin malah disalah-salahin
6/30
2022
lagi sakit mata obatnya ngeliat km @mariposassygirl @todayis_gigi wkwkw pdhal mereka sesirkel loh @convomfs WOIII jadi gagal sedih @mariposassygirl @todayis_gigi @lpgallbase tar loe dtg ygabut bgt bg @todayis_gigi @mariposassygirl @lpgallbase mau sampe nikah aamiindari sekian luas tempat di dunia, kenapa nyamuk sukanya masuk masuk ke telinga @Puthutea udah jelas "untuk medis" tar pasti ada aja yg salahartiin @mariposassygirl @lpgallbase kalo main mah enaknya sama pacar @mariposassygirl itu yg suasana perang bukan si? gua jg nangis soalnya @lpgallbase gua kalo belanja lebih enak sendiri malah, soalnya lebih cepet @ESPNFC 2/10 @catanismm dsr cwk @unmoodbye sianjir masih inget aja ama tu akun @tanyakanrl @namakuawa @convomfs w yg bayarin, tapi kdg dibayarin si @AREAJULID denger lagu tentang aku kau dan dia langsung ikutan nyanyi tar
6/29
2022
@kaIopsiaa_ @convomfs gua mana pernah ciuman anjir @peri_cumi ambulan @zrlyyyy ndatau @Zulfamuu bleh sun @babipinklucu_ udh malem jgn makan berat @dheyolL_ds ni jwaban yg aku tunggu tunggu @sukaaaamatcha ngajiii @xavaeno dikit lagi bnerr @febriyanez dikit lagidingin dingin gini enaknya 5 huruf depannya n @convomf bagus gt si @tanyakanrl nonton naruto @pawang_eren u sama aja cinta anugrah @pawang_eren penting ga penting, tapi w sih nyamannya apa apa sendirian cin @fab_25oliveira jgnkan ronaldinho, gua liatnya aja kesel @pawang_eren oo gt cin @pawang_eren gausa sirkelan, serius deh enak apa apa sendiri @yesifaa_ harry potter @tanyakanrl gtau blm kepikiran, pake yg ada di rumah ajalah @yangkagakkagak qwntol @SilverQueenID bareng adiktinggal kasih perhatian ke aku apa susahnya @mariposassygirl wkwkw serem bgt @mariposassygirl gua kira awalnya aman woiii, taunya 18+ nya banyak @sukaaaamatcha @convomfs katanya tmn itu @_deannisah @ohmybeautybank pnya w tepos
6/28
2022
@indrismthh w baca sekilas jadi bambang @convomfs engga kek yupi jg anjit @mariposassygirl blm dikenalin dik (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) @mariposassygirl enaknya dibawa nginep ke rumah gua gasi @yangkagakkagak serlok @thaliawlndr setuju @mariposassygirl gua jg pengen anjir, tp cwe w rumahnya jauh. kasian baliknya malem bgt @ddbaikhati wkwk liat muka w aja udah manissianjir grgr lewat pasar malem jadi pen mampir tapi bli jajan aj @namakuawa @kadyasandya mirip ais loh. lo ini ardika trs, tar gua salamin @kadyasandya @namakuawa mirip siapa coba @hanyauntuk2d @txtdrberseragam kalo ngetiknya bagus gaakan jadi polisi mba @txtdrberseragam template org berseragam manggil dek sama typingnya jelek bgt @sukakipangg gaspas kuliah kdg ngerasa keteteran tugas, pas libur bingung mau ngapain karena gada temen @kaIopsiaa_ kosan u plosok @IndonesiaBds pemikiran tllpngen jajan @samskerta gambar semangkanya bagus bgt, tapi gatel pengen benerin cara potong semangkanya
6/27
2022
@tanyakanrl di asrama emg aneh aneh, gua kebangun tengah malem denger suara org jalan pake sepatu pantofel di tangg… https://t.co/xZkxBNPErringet kata koc jastin
6/26
2022
@denisradiansyah @idextratime gua emg gasuka mereka kek gt ke palestina. tapi gada hubungannya sama itu, di sini konteksnya piala dunia u-20 @idextratime tar pas israel main pasti ada aja org alay Indonesia yg sensi, pdhal dia di sini cuma mau main bola @ronaelv @L0serrz @monicaaprilian_ @fvccant @Tooodddiii @krisantium_ @L0serrz @ronaelv klean yg buat space nanti gwe joinspace dik @L0serrz solat dulu gua baru space @L0serrz ayok skrg njinkkk @Conspirare_JKT @Persija_Jkt juara 3
6/25
2022

0