Sign in with Twitter

Username:

mputtt @pnggilajadekput Aceh, Indonesia

akun ini akun flop wassalam

3,628 Following   8,647 Followers   63,011 Tweets

Joined Twitter 12/29/19


@rarajuseyook knp? @andromedss lagi nih kenapa emang dengan leo agustus?? @cheeseburggeerr okee @zwancok kurbanin dia @percaddle iyaa nih @erzavindaf aku bgt nih kalo selfie pake filter ig subhanallah tapi kalo pake kamera belakang astaghfirullah @cutielibs iyaa @B4DASSBI4TCH bobo @liadisiniii samaa @espotongcoklato open bo, gakk deng becanda dm aja yepp @malikaajjah mandirep yg mau job twt @convomf https://t.co/ghuezdx7Ge @surpluspahala janji gak lebih @bocilkemati4n aslii @sickboycup malem @tololmeroket apaan ini? beri aku penjelasan @raapunsel04_ pibesdey @edelweisdry bener @beerl_ bener @hudialfarich semoga ya @_Heri____ pagi @andromedss bener bgtmowning💞
7/4
2022
@ndaahhhh_____ pagi semangat @andromedss enak buat bobo @kkopipaste pagi semangat @euphoriaancal pagi @senyawaa__ sama @Mdprayogaaaa ok @pelampiasannkm serem @akugofut hai hai om @driaannnnn ada mau gak?met mam https://t.co/nx2AUQsKml @hoalahmas jaga diri kamu anak perempuan -bunda mputt @_mikball berapa ribu??, @lemonmilkys kamu juga cakep bgt @cutiewittles nitip apaa?? @heykejuuu siap dikirim sharelok ya @dimasdaab otw @heykejuuu okeeee berapa bungkus @akugofut okeee otw @azzamy_fahmy kemana aja yg ada kang jualan @dimasdaab gak jual seblak disinimau beli makan ada mau nitip?? @varaarylinzar bukan main @MadzanRa mau yg gitu 1 @kilethekid aamiin @andromedss iyaaa sihkembar empat🥵🥵 https://t.co/3JQvEsp0os
Retweeted by mputttsecepatnya yah biar kalo blg bobo tapi belum bisa bobo masih bisa buka wa https://t.co/xfzpdcWRe2 @ndaahhhh_____ yukmalem bestie @urbestieee3 gak punya otak kack udah ku jual @urbestieee3 bukannya sate? @jouskarl gak @mourenay jangan lupain aku @pnggilajadekput @jusapelll yuk @lucxifvrz okbacanya gak sampe 5 menit mleyootnya 5jam😭😭 https://t.co/3Wf8UIwdZZ @_bucinmieayam cakep bgt spill filternya @monkeyditadz gamau ngomel @liadisiniii turu @pelampiasannkm gak ada @omitingg di dm aja @Baiymaxx masa @nescafecekek haha @agitulah itu kebun kakakmu https://t.co/GGe2Abc3VU @fthalwn mau yupii @pelampiasannkm yaa gitu deh @jusapelll 0838 @cheeseburggeerr bener @jjksbnlia @convomfs exoooo @caroline_beby pibesdeyhahahhaa ketawa dulu https://t.co/6R1hf7TXKk @yaelahikyy usiiirr @hhaijuli bersyukur bgt @habluminalove gak ada aku @plutonotal @cloudbustingggg jujur karna al tl aku selalu lewat yg ginian dari pagi😭😭barbang @nugihhh aku dimana yaa??yu ba bi kamu beneran udah kek babi yaajangan ganggu aku, aku mau tidur @aslinyaejak di aceh ada tapi di kota ku gak ada @zaym_malik gak adapengen siomay tapi masa harus pesen terus siomay nya naik kapal lagi, derita plosok @heykejuuu yaaa baju emas @panggilYulaja bener @heykejuuu kalo kata bundaku pake baju emas @iamdivaaay Alhamdulillah @nugihhh akuu @intisarinekatt gak @heykejuuu pagiiikenapa bawa" gemini?? https://t.co/SzL7OMxqka @cimolsaurus mager @pelampiasannkm iyaaaalucuuu bgt https://t.co/8LWDUgT5SY @senyawaa__ semangat @ketawa_sedih @user000789 @AREAJULID 💔💔 @sulastridewian selamat istirahat
7/3
2022

0