Sign in with Twitter

Username:

pak mamat makan wafer assalamualaikum maderfaker

15,617 Following   21,556 Followers   93,116 Tweets

Joined Twitter 6/19/13


@oksipbro tebak @mirnayuniati tebak @FWBESS yuuk @pad1ll hi maw mutualan boleee @FWBESS yuuu @KangBegalHati @alter18base buset buset @emitidia @curvyex @Aerwynaa_ @Burgerstress gimana si im nagihnya masa harus gue kontol2in @nasionall_ wkwkwkwk😭 @psychetroops minang @notyourdreaming ga adak @crepeschocxx ga punya kack @xibocill sksksksk tagih ih mayan itu stengah jeti @kalemyaval HAHAHHAHAHA KETAWA tapi sumpahhh iya anjing kaya gitu manjur 👍 @psychetroops sori ak bukan sugarmommy mu @bukan___buaya stuju ap stuju @xibocill yhaasoalnya orang kalo di pinjemin duit suka kek taitetap terlihat sperti pengangguran biar ga ada yang minjem duit @binahrpn sure @bbleux WKWKWKWKKWKWWKWKWKKWKWk mari overthinking kawan @Aerwynaa_ @kostanalter kalo udah kenalan jangan langsung di ajak ke oyo kak nanti keterusan👍 @kostanalter ini kak katanya mau punya mutual baru kasian temen sy kesepian @Aerwynaa_ @abangsetan666 hdeh libra @beeisbiw banyak biw sbnernya, tergantung cara kita ngerespon aja ga sih? @hattaontwt @kendlIjr typo bgsd @kendlIjr ga ada yang nenenin @untouchabIeME ia @____lifesucks jiakakaak tawain sj @bananaseaveyy HAHAHA lucu bgt taik ya allah @Marchelwkwk pacaran sama gue aja nanti gue bahagiain 👍 @Marchelwkwk ga gitu si, lo jadi homo pun ga bakal menghindari rasa kecewa & sakit hati sebenernya kaya temen2 gue… https://t.co/eZn6RzN979 @dreibrave jadi gini @Marchelwkwk cel cel @FWBESS hmu kakk @coki2x skksksks babi @blvur apasi namanya😭 @gaktaaauu gass @bijielu yha @michaelps29 kn km sukanya ma cwk @blvur mnding rambut panjang ga c bisa di jenggut😔 @nunugieeee lari ada gemini @sltnandra lari ada wibu @coki2x pipis enak kh @iculsigabut ini drakor apa lg cul @bbleux WKWKWKW ANJING KETAWA BGT cuek dikit dah sudzon bosen y cewek @nikolastttt hy @PlutoTurn @pramadikaaa EWKKWKWWKK😆
10/15
2021
seumur idup baru kali ini rokok gue di colong ama orang gila @KangBegalHati @FWBESS @Aerwynaa_ @emitidia brondong jatah si arin @KangBegalHati @curvyex @emitidia WKWKWKWKKWKW KETAWA BANGET ANJINFFFFF @curvyex @emitidia @KangBegalHati abis maghrib 👍 @emitidia @KangBegalHati @curvyex kuntulll
10/14
2021
red flagmu adalah tantangan bagiku
Retweeted by acil @badutnih nice @kaariiayam spa blg @1852a4 jiakakkaa @hartatahtandita wkkw bener. aku dulu selama pacaran bener2 nemenin 2 mantan aku pas ada di titik terendah mereka.… https://t.co/i6F5sEGJFi @cuvple 6 @lagingapainsi kabur kerumah ak aja @rdnndy wkwkwkkw bgsd @anonymo0n wkwkwk gitu deee @bloods33ker biasalah @PlutoTurn wkwkwk jiji sjhue jijik @latteblood sori ga ngeladenin orgil @latteblood bole di adu @xskripsi ktularan lu kis😔 @Kaefcisuperbes1 sksksksk maafin ga ni @sltnandra jigong lu noh @1004pun_ gpp jd ga jelas itu menyenangkan 👍 @astrohoodss tp km slingkuh @bsceneb lari ada buaya betina @ammbexx hiyahiyahiya @tidurmiringkiri jangan2 kita... @AlekHidayat7 suka suka km aj lah cape ak @Princeofcrimes hihi makasi dah support ak @saladstroberi sukma @gooddaycapuccin ketularan km @furoiza smua org km sukain bukan😔 @yourtoxicanya kokk😣 @haiiiaaq iaa @sugarrfd dhla yang @tootiredray hehe😔 @pyhtagoraz hiyahiyahiyamaaf kalo aku ga jelas soalnya aku emang ga jelas @bluemoonl8 sksksksk km inisial r ya @bukanardito ahaaay @xxurfavgirll ameng kmn sj @alanstrokes alan
10/13
2021
@druckduckr pagii @cribiby km yhaa @FWBESS legoo @renbuzzlight sksksksk bangun2 pala berasa kenceng @heraaphrodite_ mang km udah? @caramelandou mowning donaaat @sugarrfd sa ajh buata @jnrubby bntar kumpulin nyawa @oscarlatuha pagi ckep @ciloqendol xixi ya @lagimaless_ gimana
10/12
2021

0