Sign in with Twitter

Username:

pak mamat makan wafer assalamualaikum maderfaker

15,165 Following   20,923 Followers   86,340 Tweets

Joined Twitter 6/19/13


@rememburns bener wkwkwk @g0driders pam param pam pam @coki2x hmm pasti ad maunya @tunggsz baguss @celoshinee emang wkwkwkwk @Pebrayyy_ hdeh @indehoyhihihi bukan lagi @menganji_ wkakakaka @deellleeee aslii @irfarizqoni20 bakar sekalian mulutnya @jonointhesky awowkwowkok @iamqela hadechh @Danianaksoleh banyaaak @choxlattea au ya asu emg @crybabycryy__ lagi beli kopi @capewoiii ku juga melihat hal yang sama awowkwok @likeambyar asli euy @aslinyalucuko bukan maen @crzysome WKWKWKWKWKKWKKWKWWKKWK @suicidalbiitchh hahahahaha🤡 @cichapuy emang tuh @hitacheese sexy🥵 @kindasofth hadechh @deellleeee lebih keras lagi @yashhme_ WKWKWKWKWK BUKAN ANEH LAGI @taniamaurech ASLI SIH @_________desial sinting @gosaatur au ya @zzhottest mkin stress @penjagatidurmu bngett dh @dinosauwu ASLII @sltnandra parahh @mepteor aslii @Dzin_Ifrit wkakaka🤡 @bitterI00ve cape bet ma orang gblog @kusukathaitea ini lagi @idamanmusayang agak bgsd @dikakuuuu keren gak @xcudle kek tai emg @hourlyjsmine wkwkwkwkwk tawain sj @jjdkey marahin aj @bubundacu ga waras @nasiirendangg sumpah aneh bet anjengcewe b aja ngepost sambil ngeroko di katain cewe ga bener giliran cewe cakep post sambil ngeroko di bilang keren jaahh goblok @assfvckkidd gk modal @blvur ada yang masih ada yang yauda masing2 aja gt kek org ga kenal lg wkwk @yrbaee kosanmu asik gak @Pebrayyy_ ga @hymelll hayu ngekos @Wijayakusuma___ nunggu pandemi kelar a 😥 @caaonlyy seruuu @skinnypandaaa boleh tapi khusus cwok tongkrongan aja kl diluar dari itu nunggu depan pager 👍 @saladstroberi dikasi mam gratis gak😃 @stoberiapell hdeh nunggu kuliah offline dlu @uniShinee enakkk @udahjarangbuka nunggu kuliah offline baru bisa kos lagi😔 @ilfilnave wkwkwkwkwkwkwk berisik @noveritariaa ya bsok kita jd tetangga kos @gtwymlsbgt otw @daddyRICHasian btull @bbyyglo iaaaa heem @cutetariii kapan yh @sw3tieputsky cantiknyaaa @rasasayanggee @iqbaale iyaaa kirain iqbaal😭 udaaa iaa @hukumperdamay awowkwok @catmoaning mana doiny @biiblidotcom ratusan @akuclaopatra iya yang @stfutir wkwkwk temen cowo w pernah ni begini deketin cewe tapi kalo di sekola kek orang ga kenal dulu @icantikbgtt gk dulu @dinoxaviers ntar yank @celoshinee marahin @coki2x kenapa @bvacott emg pada kaya tai orang2 @lockpickk apasihh @_silentmary HAHAHAHHAHAHAHAHA @pweetypie_ JIAAAALH @ammbexx @kendlIjr bisa di adu gk @diturunkanwahyu sama anjrittt @urxxaphrodite ada mnis @aeswlocalic gatau @baesbel iaaa @ammbexx ah cemeeen🦧 @yashhme_ ASLIII EUY @MasPrannn HAHAHAHAA mutualan hati aja maunya @ywndl mang suka begitu @xyzkayeee iya yang @18wrldsss gk bgt @pqrsall minggu bsok aja yank @MasPrannn ya allah cakep banget anak orang @shelmaiii YA ALLAH AMIN @yheluvet kapan iaa pandemi kelar huhu @anothernacca emg enak bgt kehidupan sebelum pandemi @mageransumpah iya ih kangen kehidupan duluu @mirnayuniati ya emg yang dulu2 slalu indah😭 @eevnlxrd YA ALLAH AMIN BANGET INI DOAKU SLALU @ammbexx AWOWKWOWKOK congklak hayuu @kntolz iya anjinggg dulu tiap sleepcall bahasannya mantan mulu dari hari ke hari awowkwowkok kontol @deellleeee hadeh dasar @kntolz WKWKWKWKKWKWKWKWK KETAWA
7/23
2021

0