Sign in with Twitter

Username:

pak mamat makan wafer assalamualaikum maderfaker

14,337 Following   20,139 Followers   75,074 Tweets

Joined Twitter 6/19/13


@glomisseus kmn aj loee @Jodohharutoo dark blueee awokwwok tapi bleachingnya nyala bgtt yang warna atas @inisayaevan awowkwok🤪 @capriigangg kiw @nocturnbby olaw jugaa🥺 @senyumkli xixixi km puasa nda @marchlnie kasian jodie di miripin aku @pilihanmuuu ahayyy @laneigve jodie mau ga ya di miripin aku @barizky_ bansutt @pretigerl kgett ga @lamonude EHEHEHE MANE PUASA NDAA @jakunjeki puasa dongg @sicksfeelings hahayyy @bebigurllllll awowkwok met puasa araa @bediilleh kangen ga😎 @poconghypebeast kiw @spekulaso kmana aj baru sadar kalo w cakep @yourmasadepan awowkok🥺 @milkteachatime aku yang tengah @sevblaq xixixi😎 @garamerica_ bingung yh @cacingcuts kiw😎 @dondonkiw eh aduh @ardiiansyaahhh rafathar mau ga ya jadi anakku @prakosobayu_ jodienya yhh @IdntWanafckwthU kiw @arrizkigunawan hi icann @bilaesokk bingung juga😔 @xcudle gmn jodi @brisiajodie96huFftt https://t.co/2bFBppSeAu @eltalazio HAHAHA LUCU BANGETcakep amat ya gue @craziestkid stoOoop @eltalazio rokok daging @bobachatimee slamat berbuka aiy @jakunjeki yu aku bawain nasi padang @sukakejumoza yang bener @maunyasihgituuu hikdd @thoonderadore yu aku bawain es teh manis @pokamimii knapa @farrellcatra arel puasa ga @craziestkid boonk @pilihanmuuu kmu knapa @cuvple iyo @bsceneb kok ga r r @YBIMOSYA mmf omongan pertama yang ak ambil 😃🙏 @pantatcapung puasa egk @numpangberteduh kmuu kenapa @en00nn puasa gaa @lenadidieu bener ga? @Bimoooooo00 yang bener @p0tp1e suka gituu @bbysharkkkk suka gitu @urfav0boy bener? @lemonaydey boonk yhh @YBIMOSYA klau knp2 ak bisa peluk @bilaesokk kmuuu knapa @didikansemesta kmuu @deryysihh hahahahhaahhahaa😔 @icyyycha puasa gk @Senjaajaa emg tiap hari idupmu cuma tuk bersedih aja kan @sicancang yuk minum aku bawain es teh @sleepynaish ak nanya @venusaysw yu mam aku bawain mi ayam @hihilmii puasa egk @w4llpaint nipol @octoberr25th emg w keong @warmbutnotsun knapa @cruellaroses bnyak anu anunyaknapa
4/17
2021
@deyeeyy kapan2 @sabithaaaaaa saur dlu @yasandkr joinn @phlvcaur yuk @strawberiff makann @_depann uda ynk @ardiiansyaahhh mau a 1 @lopmaself puasa😇 @anakkafeer YAKAN INI UDA PENING BANGET PALA GUE @assyifalailaa kiwya allah sedih banget skincare sama makeup abisnya barengan @thalpablo__ ribut yuk @urfav0boy pa @Michaelps29 bntr ynk
4/16
2021
@fdrldps @6IX9N1NE bangsatttt @spekulaso MAUUUU @6IX9N1NE @fdrldps iya kita kan atheis @sukanaasipadang ou sori ak egk tau 😢🙏 @cacauhuyyy yuk temenin @fdrldps lgi puasa ga bole emosi @stfupou met puasa biaaa @Albertt_df km gitu ga @kesamyanganmu knp kea gitu ya @xxoffyy puasa gaa @pacarnyaChimon_ ouu disini masi gelap @lambesunrin dah gila @yaelahnggaa puasa ndaa @makanteros puasa ga cii @bnykdiwarung wktuny saurr
4/15
2021

0