Sign in with Twitter

Username:

pak mamat makan wafer assalamualaikum maderfaker

15,880 Following   22,461 Followers   102,730 Tweets

Joined Twitter 6/19/13


@ocidontwit aku kasi 200rb aja @fakkidk yu berdoa @dipans_ aku bagi 2% @iamdeprxssed km mau??ya allah pengen ketiban duit 12 miliyar @______drewbaby caliburn yang lurus apa yang bentuknya kaya kotak gt ulll @dioscuriair okeee trimss @hahahabaiq bukannya kuy uda ga produksi?rekomen pod/mod dong spertiny pod ak rusak gegara keujananπŸ˜” @gadulukak cuaca sore bgt @daivanadeepa smangat yuna @sundaybabes @dsuperboy WKWKWKWKWKKWKWKWK @dsuperboy nguras energy @tukangsenang heuu @luvumatcha wkwkwk si paling bikin bingung @khallipheu maw @qardust kurang ibadah @hahahabaiq kpalamu aj botakin @______drewbaby di pendekin juga ia @notuurmine_ stuju @allffvuuu wkaokwoko πŸ˜„βœŠ @hahahihianxiety apa itu @Libpra gatau @frappeneeded mandi yang @sianakbaikbaik πŸ˜„βœŠ @cuvkiss wkakaka aturan mah nunggu bbrp bulan dulu @dinosaurawwwr ok bila @cuvkiss dapet 500an ya apa under @cuvkiss bgsd iyo km unfoll aku????? 😑😑😑😑 @eskrimkeliling kan km pengangguran @yrbaee jauh bgt ndut @IndomieKK puyengg @skinnypandaaa wkwokwo mmek ayo main siniii ke depok aja lo jabanin masa cipondoh doang harus mikir dulu πŸ˜„βœŠ @cuvkiss takut bgt @cursedkidd maw kiss yang tulisanny ap @skinnypandaaa jgn mati dulu nin @kiaraless 😭😭😭 emg cowo skrg mulutnya lebih licin dari cewe @yourmoooddd mandiin @whosrahmah blm ngumpul nyawanya @strawberyyna apa yank @noehttt gak maw @bbyodastar ap?? @chrocomust tkut kebablasan @muazyxe kurang ajar @duyulopmii πŸ˜†πŸ˜† @sonnenhoff stuju @loknpa buff orang lo ambil @eskrimkeliling lari ada libra @iamdeprxssed wkwkwkwkwkwkwk nduttake it slowπŸ˜‹πŸ˜›πŸ€™πŸ˜ΌπŸ€ πŸŒπŸ»πŸ“Έβœ¨??? well played
1/21
2022
@coki2x wkwkekkwke ketawa bgst"You talk to yourself?" Yea, that's my homie
Retweeted by acil @awberyI takecare luv @ijalNamaku ya bner skali @yrbaee bawa sial πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @lvvumore dah ada @xxoffyy trims smoga terkabul @lolrayn rsj ga si @alibbkesuma tolong 40 orang aminkan ucapan ini @Alenafriana yh depresi @cacauhuyyy brantem aj lah kita @ini_jila tapi kan @agusedangbosan iyh bener juga sihπŸ˜” @dondonkiw jwabb @b_bbaeee dh gila del @sspezializaze bner jg @hobigibah uda gila duluanπŸ˜” @eclairfairrr ama jepri nikol @callmeoty duar mati @raden_besar01 amit2 cabang janda @ayysenja bener juga @nanaunanaa AAAAA TIDAAA @AlekHidayat7 gk @loknpa masi pagi disuruh mikirkalo mimpi di kejar orang gila pertanda apa
1/20
2022
πŸ§šπŸ»β€β™€οΈπŸ’πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ¦‹πŸŒˆβœ¨πŸ’›orang lain ga akan bisa ngerti gimana rasanya karena mereka ga ngelaluin hal / rasa tsb. gapapa & gak semua orang harus ngerti.
1/18
2022
@upiyllmupid πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ¦‹ @ipaaaaanggg @apaansipaaaay parah pay masa disuruh jadi badut sama si ipang @aresdoesntexist πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯² @baphobell @fourthhh wkwkwkwkkwkwkwk ketawa @cuvple iya iyooo mkasi @cuvple πŸ˜” @aresdoesntexist gabisa pat😭 @misterqueeen dug @nadijjj temenan ya ma aspal @candieis ada lubangπŸ˜” @asadtud berkesan a @heeelmaaa makasiii hel @oxtcyl wkwkwkkw kok bisa😭 @radhagelo makasi sandi @kandzak bg jago @fakkidk makasi araa @sihantubaik mkasi a @cacauhuyyy makasiii ca @ocidontwit ga terlaluu tapi mayan si ampe badan langsung angetπŸ˜„ makasi luvv @txtfromren_ maaciw😩 @usersatt makasi jexx @restquiett @usersatt wkwkwk pacarannya sama aspal yh
1/16
2022

0