Sign in with Twitter

Username:

ami🐻 @pokamimii cat & coffee addict😼

half devil, half goddess.

4,039 Following   17,896 Followers   108,132 Tweets

Joined Twitter 3/26/16


motivators: “you can achieve anything, you have a tiger in you” the tiger in me: https://t.co/g3hOaShZ3O
Retweeted by ami🐻badan gue udah sakit banget tapi gabisa tidur, capeeeeek😩💔 @Askrlfess jawab aja “ kok sewot? lo jelek aja gue diem “ @terlatihmandiri kucing mau gimanapun ttp lucu😻 @dondonkiw otto😼KOK NGAMOK MENG😾 https://t.co/bJIl44wADu @akuamarrr @pudingcoklattt gue nanya aul bukan nanya lo!
1/20
2022
@convomfs minggu lalu 10 sekitar 10-25rb mgkn ya tergantung tempat @ohmybeautybank TEMEN GUE DL PAKE INI SUMPAH WANGI BANGEEEET sampe kl main ke rmhnya gue suka minta😭🙏💜 @Askrlfess gabisa dijelasin tp ini yang paling menggambarkan wkwk https://t.co/eQwmPp71xu @pudingcoklattt ditunggu undangannya bu😋 @afiilly @schfess sebenernya banyak anjir yg merasa kek gitu, guepun pernah ngalamin dan emang itu sangat amat meny… https://t.co/6I4mJnDU14 @HelperMannnnn hbd far mana kado? @afiilly @schfess WKWKWK TENANG AFI TARIK NAFASSSS TAHAAAAN HEMBUSKAN😭😆🤪✌️ @schfess tapi emang kesel sih kayak gini. kek kita mau ngobrol doang woi bukan mau pacarin lo jd gausah kepedean wk… https://t.co/0WItaj6WQVu think i care? LMAOOOOOOOOOO you’re right. i do. it’s killing me.
Retweeted by ami🐻 @apaazadeh bisa dipengaturan @gladdoodles STOOOOOP😡KESEL BGT LIAT MEME AYANG WKWK😡👎 https://t.co/RmWANInBLe @iloppuff kereeen @crshnyaanatsya_ ghosting tasya? @noisynocturn pacaran lah @hlouzcn cantiknyaaa @redhotcamshaft gapapa dong @jukmachiavellie bolehPray, cry, repeat. Don’t give up, Allah hears you.
Retweeted by ami🐻 @godforsakenkid mo adat apa? @twnbrght boleh @imsadgurlz 😋😋😋 @schfess gatau gbs nilai sendiri @dokstreen boleh @cuddleybearrrr apa coba @raaadewii mana calonmu? @depankamuu adat turki aja deh @scrdwlve apa cobaaa @cakdimass yuk @imkongg berapa tahun? @habildonida boleh @ayysenja kayak lagu cjr😋cowo yang love languangenya quality time, mau nikah pake adat apa kita?😋 @convomf IYAAAAAA AJG TAKUT BGT TRS GUE GATIDUR SAMPE BOKAP NYOKAP PULANG. parnonya suka sampe cek berita kecelakaan gt tp amit2 jgn sampe😕 @emilmarioo orgnya main twitter gak ya bm ngetag ajg @awwsriansu WKWKWK diam @stawlberie takuuuut @milkytataa gasuka siapa2 kecuali U alias uang😻 @convomfs gue juga suka kok cowo pinter. pinter ngehargaiin ceweknya, pinter ngertiin cewenya, pinter bagi waktu bu… https://t.co/MxP4Y23r9e @bienjooue bucin mulu gue liat2😈 @diarysad__ wkwk iya @cuddleybearrrr kabuuur ada maling @twnbrght minggu lalu @loknpa o @rratuaisyah km jomblo jgn banyak gaya😡 @rratuaisyah kita ada masalah apaya kak? @ayankgendang hi bang @ehdodii ayam @0whaja ayam @ptriglo gapapaaa sekaili2 @mvdusa_ CAKEEEP @dondonkiw ayang mulu @terlatihmandiri doinya mana? @ngopidulslah ketawa terus gak sih? @saturnounn deres ya @reymoone sampe bisa bikin es batu @convomf stroberi @babycipaaa paling sehat minum air putih @kaogri vipan hrsnya @aaphrodyte MUKANYA KENAPA CEDIH MENGGG🥺 @convomf soksok tegar walaupun hati bergetarhttps://t.co/GwCp2fzyko
Retweeted by ami🐻Motivational speakers: you can achieve anything, you have a tiger in you The tiger in me: https://t.co/0z3FiyxOln
Retweeted by ami🐻 @GadisHijrahID wkwkwk emg subuh sm isya tuh godaannya lebih dahsyat. tapi bismillah belajar buat 24434 terus😋
1/19
2022
even the kindest hearts get tired too.
Retweeted by ami🐻 @jerypacho thanks jer hehehttps://t.co/bQt02fFtma @dowff kok gaada aku @insadcureboy yakan @RakaMpratama10 btul @apaazadeh btuul @iniiniaaaa tosss @Anisa__Sa yakaaan @hae_wwa nangis gapunya duid @aaphrodyte yakaaan @gruwmpyy yakaaan @MUSIKMENFESS keshi emg lagunya gapernah ngecewain @aldigunawanini kasih paham @Askrlfess lebih pilih hotel sih biar bs qtime sm suami jg nantinya @convomf langsung bete anjir bangun2 trs gatenang perasaannya😭👎 @kochengfess INI BUKAN KUCING INI REOG😡 @iam6sixsix mana ayangmu @numsusu hai @sugarsasetan gak sie @pillcwzayn bm cuddle @lvlyprsn cakep @itsbryl hbd @hiimayyyy mantap @kiddosshit mantap @kjjopzzabv_ tosss @cakdimass satu dulu @letstrydude tosss @txtdaririzriz kek bebek
1/18
2022

0