Sign in with Twitter

Username:

SAT @pol_fak Yogyakarta, Indonesia

manusia yang sering kali dibodohi tentang percintaan.

747 Following   29,841 Followers   50,416 Tweets

Joined Twitter 9/11/12


Kalau kamu bilang "aku takut kehilangan kamu" itu adalah awal dari dia mulai seenaknya saja terhadapmu.
Retweeted by SATKalau kamu bilang "aku takut kehilangan kamu" itu adalah awal dari dia mulai seenaknya saja terhadapmu.Cara bilang i love you tanpa bilang i love you. "Hati - hati dijalan ya, kalau udah sampe rumah jangan lupa kabarin"
Retweeted by SAT
5/21
2022
Cara bilang i love you tanpa bilang i love you. "Hati - hati dijalan ya, kalau udah sampe rumah jangan lupa kabarin"
5/20
2022
@kemallasr Kmu bgttDia itu sederhana, tapi bisa membuatku bahagia.
5/18
2022
@holokus_ Hbd kus semoga segera samawa yaaw @karirfess 1,5jt tahun 2019 di jogja @putcatdoang @pernahhadir_ @Relyourbae2 Bacot bat ni pasangan laknatt @GadisHijrahID Untuk ga makan babi aja bisa tapi kenapa pacaran ga bisa ya
5/17
2022
@putcatdoang @Relyourbae2 Matamoooo, cukup 1 ajaaa @putcatdoang @Relyourbae2 Kaena dia 11nyaa atuhh😔 @Relyourbae2 Trus kalo laki2 yg ngemis gimanaaResiko terlalu bucin adalah dipermainkan. @ybas25 @kemallasr @bleedintearss 😬😬😬😬 @kemallasr @bleedintearss Ga lahhh😭😭😭
5/16
2022
@ciloqciliq Adus sek cil @0abaik Bayangke koe mau nek dewe kepie
5/15
2022
@makbakul___ @bayu_joo @_paay Pen diginiin juga wkwkTuhan atur saja sesuai keinginanmu, kemarin aku ikut ngatur hasilnya berantakan. @asupanhealing Nangis teross
5/14
2022
@tofompefel @spesialismaido @tjangkeman @ndagels @DivHumas_Polri Berarti kalau merujuk reply mas yg pertama bukan m… https://t.co/KUqueJ17Rw @daparamithaaaaa NgeyellAku ga bisa kasih uwu uwu tapi inget ada satu hal yang bisa ku lakuin, mencintaimu dengan setulus hatiku. @imatikamld Kalau dana setelah 10x 4.500 tapi aku ga pernah sampe lebih 10x wkwk @_antaresh29 Kak open dm yaa, ingin bertanya @asupanhealing Semoga cepet laku min
5/13
2022
@imatikamld Kalo aku biasanya setor tunai, jadi tarik tunai di atm bca trus setor tunai ke atm bri tapi kalo pas ma… https://t.co/0SN0yCZcNH @erzavindaf @Sagitariusdec_ Cobaa chat akuu @AanSaputraa_ @pow_towq @manusiabeyond @Ajibbngt @bagusharyobint4 Kalau halu bukan di twitter om @seesaw_gill Renyah dong xixixi @OvrthnkingStyle Orang tjakep😎 @ranylilium Maaf lahir batin juga kak son @vivielawantii Minal aidziñ wal faidzin pipii @panggilajaayu @ketikanrandom Udah adaa
5/12
2022
@khairaumh Mendengar namanya udah perbedaan kasta jelas nampak ku dibawah bangett😭😭 @khairaumh Kamu sukanya yg brèwoka khai😭 @vyowiz Minak aidzin wal faidzin juga vyoo @erzavindaf Mati ntar @quotesseseorang Alhamdulillah @lagi_mece Shareloc @laelaumikha Yakk tull#EidMubarak https://t.co/1ejwKaU6dPBalik.
5/11
2022
Rehat.Tidak ada cinta yang paling sempurna selain cinta Allah kepada hamba-Nya.
Retweeted by SAT @lovidinar Itu bunganya pasti dari pacarnya yaa kakKalo sedih nangis aja, jangan ditahan ga baik. Nangis ga buat kita keliatan lemah. @erzavindaf @oneam___ Karepmuuu @lemon_oliveoil HAHAHAHAHAHHA @erzavindaf @oneam___ Parah kalian tidak mendukung pilihanku🥲 @erzavindaf @oneam___ MUATANEEEE😭 @oneam___ @erzavindaf Gaa seminggu dan itu belum jadian yee😒
4/25
2022
@kemallasr @aulydheafadilla Tahun ini ga bisa yang😭😭 @oneam___ @erzavindaf Seminggu MATAMU @Nisanindita_ Sabar ca wkwkDuh, yang di perjuangin Seenaknya nyia nyiain. @paracetamoods Hbd bang ivin semoga yang diinginkan ditahun ini segera terkabulkan🥳🥳🥳 @erzavindaf @oneam___ Yang putusin bukan aku jadian pun ga cepet 😒
4/24
2022
@Arti_SebuahRasa Mumetttt @ketikanrandom Uyyyy @kemallasr @Nanangferdiy Byyy😍😍😍 @Dimas_szzz @hollysht_ @Arti_SebuahRasa @calonsuspend_ Masih aja dibahas😭😭😭 @erzavindaf MintaaaaDicintai dia, hanyalah sebuah kemungkinan yang tidak mungkin. @erzavindaf @ciloqciliq Hiii mambu @khairaumh Kek ninjaa bisa tuu @sad_ihh @jevanadi BACOTTT @yubbeee Apaa yaa @wdwdyi Aku jugaa
4/23
2022
@PSSleman Bar saur iwak londo, bismillah inpo londonan @Nisanindita_ Hbd enca semoga yang diinginkan ditahun ini segera terkabulkan🥳🥳 @makbakul___ Sini mak belajar ilmu santet ama aku xixixi
4/22
2022
@oneam___ Bilang aja karna sakit hati wkwkw
4/21
2022
@khairaumh Jangan ot khai lebih enak nyemil @ariffinridwan_ Mungkin kini saatnya kamu sholat tahajud nak @Ayy_only Ohh yesa ohh noo @ariffinridwan_ Dimana yang kau jadikan story terus itu wahai kisanak😌 @ariffinridwan_ Contoh anak yg ga cukup sama 1 orang @ogha_adi Bodoamat dah pack @Arti_SebuahRasa Lancar dongg @atikamldd Coba chat wkwk @erzavindaf Gaa ngajak kokkJangan dipaksa untuk menetap, kalau kamu gak mau luka itu semakin besar. @Arti_SebuahRasa @dakjalreallife @Relyourbae2 Kalau gtu ke danaku aja
4/20
2022
@iwnnabeURBF Baru ngerjain tugass https://t.co/tCm9lU78fNSemua manusia aslinya baik kok, cuma emang kadang suka brengsek aja. @ohbby__ @jefrinichol Tauahhh nyebelinnnnn. @mftpjo___ Sabar sabar @ohbby__ Mau ngatain tapi sayangg😭😭😭 @ohbby__ Kurang ajarr😭😭😭 @ohbby__ Kesehatanmu tu yg utama
4/19
2022
@atikamldd Kalong yaa wkwk @Arti_SebuahRasa Gaa donggg😋 @atikamldd Aku team sambat:( @ybas25 Hbd bang yub @savirapspt99 Lohee @ohbby__ Iyahhdehh @ohbby__ Hayoooo @icannn___ Nahh sengajaa
4/18
2022

0