Sign in with Twitter

Username:

BANI BUMI @polkawars South Jakarta, Indonesia

Booking: polkawars@gmail.com +6285722476113 | Memanusiakan lagu. Melagukan manusia. ▌▌▌▌2nd Album #BANIBUMI IS OUT NOW!

405 Following   21,910 Followers   32,420 Tweets

Joined Twitter 2/23/11


@mayaciw https://t.co/vRLyBzgHPxGini akibatnya kalau belum mam ciang. Kamu mam apa tudey? https://t.co/yxWnZ5qiH4Selamat hari Jumat sobad. Ingat ya SIBUK dan PRODUKTIF itu dua hal yang berbeda. @elkarmoya_ @OscarLolang Chevve Gue Varah kelakuannye. @elkarmoya_ Nyikat rotinya señor! #ElGempolLoco!Cigar break. https://t.co/1XtnbdVkta
10/23
2020
Mintib. https://t.co/Kc4XvMe6QoMantab. https://t.co/36QWCz3CNrLebih kaget Robo Kabutaku mokat.Nonton ratu ilmu hitam cuman buat dengerin lagunya @polkawars doang😧
Retweeted by BANI BUMIMin baik pokoknya makasih banyak ya 🥰 seneng banget @polkawars p.s: ayo banyakin lagi merchnya plis 🥺 https://t.co/UXmnPsZW2W
Retweeted by BANI BUMISelamat Hari Santri.1990 jamannya jeans bolong-bolong. 2020 jamannya tanaman bolong-bolong. Manusia emang kagak bisa ditebak.Here’s a song for you… Alfonso by Polka Wars https://t.co/Bl7vvbFx10
Retweeted by BANI BUMI @diphabarus Lantjar djaja!Kangen Polkawars :) https://t.co/asseDN2M7A
Retweeted by BANI BUMIDengerin Polka Wars terus lama2 jadi pemuda hijrah.
Retweeted by BANI BUMIPOLKA WARS AXIS MUNDI EMG MANTEP BGT AJGGG
Retweeted by BANI BUMI
10/22
2020
Suar - Polka Wars https://t.co/Stu51EJWkN
Retweeted by BANI BUMIMau hapus galery eh liat ini, info aja nih gann @polkawars ada 2 lagu yg masuk all the time🙏🏻 https://t.co/nGlB8tjWwv
Retweeted by BANI BUMIHere’s a song for you… Fatamorgana by Polka Wars https://t.co/6qCQamOeSp
Retweeted by BANI BUMIIni lagu untukmu… Suar oleh Polka Wars https://t.co/NbVZ25bxnK
Retweeted by BANI BUMIhttps://t.co/Uh20DwwU4d
10/21
2020
@Ramlanhasibuan_ @polkawars 1 venue dong bro https://t.co/VlWBRCoC9D
Retweeted by BANI BUMI @satuperempat_ Barter aje yow.duit lg tiris bisa"nya polka wars ngeluarin merch taii
Retweeted by BANI BUMI @putrizkyl Tanda kiss kiss aja. @polkawars Nabung dulu deh, jangan kaya Abdullah ya rilis artikel tanggal tua mulu
Retweeted by BANI BUMI @polkawars Band kaya nyari duit kecil di merch, ngeri
Retweeted by BANI BUMIpengen beli merch nya polka wars ihh
Retweeted by BANI BUMIlagi ngumpulin niat ke atm buat beli kaosnya polka wars #teamnombanking
Retweeted by BANI BUMIarsip sy 30juli2019, kalian kemana woyy pgn bgt nonton kalian lagi @polkawars dan terlihat disana masih ada bg bi… https://t.co/qFVASCLsfC
Retweeted by BANI BUMIExcept within. https://t.co/kOvLRhDXkB https://t.co/l0NYbukQsV https://t.co/OjBk6E5tOHNyobain nyari duit kecil. https://t.co/UoY1tCiTYwIni lagu untukmu… Fatamorgana oleh Polka Wars https://t.co/d4RfITy0iF
Retweeted by BANI BUMI
10/20
2020
Mandiri - Polka Wars Bertayang ulang Usai terbayang Asa pun sirna T'lah kunantikan ... https://t.co/1sPd5LNJEY
Retweeted by BANI BUMISetapak mandiri Tak ada hirau untuk sang hati Walau ku terhenti Bunga ilusi @polkawars
Retweeted by BANI BUMIMandiri - Remastered oleh Polka Wars https://t.co/PVxT3XV2lg
Retweeted by BANI BUMIOrkay nongsnya di rokum lha bous soale dah ade semua jo’ fari rezto, fitnesh, syinema mpe potong rambud.
10/19
2020
@RubahRabu Make m u sic atau make u sick? @dhimsums Akhirat digital gimana yakkk? @RubahRabu @aya_anjani_ Ngimpi kali ye!!!Dunia aja udah fana, apalagi dunia digital yang isinya likes & followers? Fana kuadrat. Makanya lu pada belajar akhirat pe’a!Mas @IndraMenus bukan cuma wikinya musik tapi juga wikinya kuliner. Pokoknya pilihan makanannya lebih ‘underground’… https://t.co/bVX8A1dUxfAda yang punya dan lagi jalanin mimpi (bareng pasangannya) kagak?Lagi apa?Dengerin lagi Axis Mundinya Polka Wars 🤔
Retweeted by BANI BUMISuar nya @polkawars kerasa banget habluminallah nya
Retweeted by BANI BUMIakurat @polkawars https://t.co/BqCbFUxSFL
Retweeted by BANI BUMIJadi sblm shubuh, gue mimpi mau trip sama temen2 dan ada laki gue tp kayanya di situ belum nikah. Ceritanya mau ke… https://t.co/vj7EGKgf0v
Retweeted by BANI BUMI
10/18
2020
Here’s @polkawars with Nandie Daniel of @driedcassava performing on @TVRINasional from the other night. https://t.co/2Q01Pob51B
Retweeted by BANI BUMIDetik-detik sebelum pengesahan rencana penggarapan EP. Oh diri yang mengalir tak seperti terik puan.✨ https://t.co/Mr2Ld5IZ8iINDIE. https://t.co/urO1MslIrC
Retweeted by BANI BUMIBy orders of the Polka Wars. https://t.co/eF1zNUQRnX
10/15
2020
Rangkum - Polka Wars https://t.co/MnSLijabCj
Retweeted by BANI BUMIauto inget dosa kalo udh di dengerin @polkawars https://t.co/z4Ti8iC2VM
Retweeted by BANI BUMIPas banget nih 2 tahun lalu, pas masih nganggur sampe skrng udh dpt kerja juga masih setia dengerin @polkawars wala… https://t.co/88XTeWCujR
Retweeted by BANI BUMIOverthinking malem ini ditemani Avatar-@polkawars
Retweeted by BANI BUMIliat mas aeng @polkawars di tvri jd mau numbuhin brewok :((( https://t.co/EipTg7Uxar
Retweeted by BANI BUMI
10/14
2020
Skrg throwing back time pas denger Polkawars sebelum nonton Mew. Pengen nonton Polka lagi tapi Kak Billy udah cabs.… https://t.co/H25pWgxqrw
Retweeted by BANI BUMI @pakdhekk @devadevadeva @TVRINasional @CindyLauw Ada sabar ada. @TVRINasional ruang tunggunya enak banget, berasa kayak rumah di daerah Menteng deh. Udah gitu sebelum manggung… https://t.co/hawTzfReeb
Retweeted by BANI BUMI @emptythoughtssz Bukanya aku takut akan kehilangan dirimu. Nah itu reffnya dari yang ku taaaaak peduliiiiiiii. Iye… https://t.co/3UiJehhpKZ @ssetianwarr Siaran ulang aja.Ya.🤝 https://t.co/JB3UVxOopqlupa ngefoto aeng gara gara goreng cireng. cakeeepp.. knp jadi pantun sih gengs. gapapa yang penting udah nonton polka wars di tipi😘
Retweeted by BANI BUMI @polkawars tadi akhir lirik lagu mandiri diganti jadi "ku tak peduli" ga sih? atau gue yg salah denger ya? btw kali… https://t.co/yqsoNpnOcj
Retweeted by BANI BUMIKalau ada salah-salah dikit atau gelagapan ya maaf, namanya udah lama ngga menyapa publik. @dwierwann Ya bener kamu tidak terjebak.dih lupa ada polkawars di tipi, gue mala kerjain tugas yangfoen knp ga sambil nonton ah nyesel
Retweeted by BANI BUMIPengen nonton polkawars nyanyi rangkum live ke lombok napa
Retweeted by BANI BUMI @renata0730 @TVRINasional Xixixixixixi! @polkawars @TVRINasional Gosh I think I have a big crush on Karaeng haha. Good luck guys.
Retweeted by BANI BUMI @polkawars @TVRINasional Bang Dega kurusan ya? Makin tirus kayaknya. Sehat sehat semua!
Retweeted by BANI BUMI @polkawars @TVRINasional IH SENENG BGT 😭❤️
Retweeted by BANI BUMI @polkawars - bunga
Retweeted by BANI BUMI @polkawars @TVRINasional Hiyaahiyaa https://t.co/NYWT33Anm0
Retweeted by BANI BUMISeger banget malam ini ya allah 😭❤️ @polkawars https://t.co/4OX1VIJVzW
Retweeted by BANI BUMIEh iya dong ada @polkawars di TVRI sekarangggg lagi rangkum
Retweeted by BANI BUMIYa masa TPI udah jadi GTV dari kapan tau. https://t.co/tcLzSXCYkp @polkawars @TVRINasional Uluhuluh, akhirnya teh bisa nonton juga ya hehe https://t.co/3fbj59ehOw
Retweeted by BANI BUMI🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺 @polkawars https://t.co/5PUHhmjcdG
Retweeted by BANI BUMI @polkawars utk malam ini https://t.co/PFbnQhRrKz
Retweeted by BANI BUMInyokap gue anteng nonton polka wars.
Retweeted by BANI BUMIBANI BUMI is In The House. Tien Shinhan flying in the air @polkawars @kadjie_ @TVRINasional https://t.co/jI7TCtgbwx
Retweeted by BANI BUMIPolkawars neng tv prabs *raup kopi* #Banibumi
Retweeted by BANI BUMISeneng banget bawain lagu baru woiy! Ya Alloh makasih ya pada nonton padahal sengaja surprise! https://t.co/fYo9R7wqEl @polkawars https://t.co/iRrjCteRU6
Retweeted by BANI BUMIYeayy.., akhirnya nonton @polkawars lagi 😍❤ https://t.co/mR9ywi6SE9
Retweeted by BANI BUMI @polkawars 4 lagu lumayan ☺️
Retweeted by BANI BUMIkebagian @polkawars pas lagu terakhir doang swee-_- https://t.co/s4zZy5poyk
Retweeted by BANI BUMIBunga ✔ Rangkum ✔ Mandiri ✔ Suar ✔ Tien Shinhan ✔ Biasanya kalo udah ke tvri besoknya verified @polkawars wkwkw
Retweeted by BANI BUMIGrgr kalo di tvri tayangan musiknya setiap hari selasa temanya indie, dan pas itu the panturas gua girang bgt. Ayah… https://t.co/l9tOoFj1qg
Retweeted by BANI BUMI @polkawars @TVRINasional Ok bang https://t.co/tlB7MDj9Hj
Retweeted by BANI BUMIBakal mainin lagu baru ei @polkawars. https://t.co/jgHNUKGDoU
Retweeted by BANI BUMIJam delapan ya malem ini di @TVRINasional . Pertama kali nih bawain Tien Shinhan. Mata tiga dibawain tiga personil.… https://t.co/r6wE26quZGYa di stasiun televisi lah. Kalian nonton dari RUMAH ya!Nanti kita main di Senayan ya. LIVE!
10/13
2020
@anwar_11s Banyak senyum aja dah kaya ngab. https://t.co/YVUvSKacz6
10/12
2020

0