Sign in with Twitter

Username:

kuaci labu @poooooooooopii Seoul, Republic of Korea

meet popy 💫 https://t.co/uhIfxYuC3i

2,274 Following   6,418 Followers   76,602 Tweets

Joined Twitter 3/7/20


Pernah deket tapi sekarang di blok wkwk namanya juga anak twtjgn suruh ak makan. https://t.co/PeFQo55Ptd
Retweeted by kuaci labu @Rezasyariatii @hasilayahibuku @sbyfess Gapapa bisa adopsi kok sayang ❤ @sbyfess Nggoreng gedang https://t.co/MzCs9nQuIQ @Dpnrrrr Mben ae pas aku ga kerjo @Dpnrrrr Kapan? @Dpnrrrr Dap umbahno sepatu putihku 😭Jauhkan aku daei azab ini ya allah https://t.co/QJKdZ8hHeK @rvsty666 CutieeAyangku jahat nak pantai ga ngajak 😭 mam esgrem pulak https://t.co/TbzsFCnxOJ @tokenlistriq Turu
7/3
2022
@killrvr BlomIni undang-undang atau plester sih? #SemuaBisaKena #RKUHP https://t.co/5p1F7ktZD8
Retweeted by kuaci labu @killrvr KmuAncen teman" ku gaero waktu lek nak oma ku, lek ga subuh bengi isuk 😭 suwabarrrTersangka ngentekno mie 2 https://t.co/WAIPiLGNwADan dengan santainya kek gadue duso https://t.co/HdQB4x9bLMSuwe poll bangke 😭 bayangno aku nak pos dewean petemg kek ngunu https://t.co/rmHiJat0gBDrama keluwen 😭 https://t.co/BqFpMoavnmSumpa alit suweeeeee https://t.co/Wl1XrpX7rN @paussss_1214 Depanku banget njir aku liat mas e @Sisilainkitaa Maap @n0vemberman2 Banget si @gajelasbet Banget wkwkwk tapi galau😎 https://t.co/2sA0VFqsIu @killrvr 9With bestai 🤪 https://t.co/kk9l6FjR4v @WithUsHere Makasi @bukanMZKUN Kok keceMalming menggalau https://t.co/p6O4vdwMN6Kok mules terus sihKonsep hubungan dewasa Pagi-siang sibuk dengan kegiatan masing masing, malamnya ngobrolin keseharian bersama
Retweeted by kuaci labu @HabibCantona07 @Serendipityflt_ Wkwk true story @HabibCantona07 @Serendipityflt_ Opo mas @Serendipityflt_ Aku tuku gak cokopBismillah @mjnotmjackson Kerennn
7/2
2022
@WhenIwasyourss Ndang nggae ngkok lak wareg ngantukAkibat gaisok merem https://t.co/vWMNNTg4Ox @cewekserbet Rusakan a @rixxxcoo Gapapa dripada rusak 😭 @rixxxcoo Emang aku gapernah awet kalo erphone @rixxxcoo Besok beli yang bluetooth aja :'( @Anhananii Wkwkwk gapapa sabar ya bundd @calvnmuln Malesno 😭 @cewekserbet Okey besok klo ke diy tak beli ini aja 😭 @rixxxcoo Beli miniso 100k 🥲🥲Keknya aku harus beli erphone bluetooht 😭Katanya kalo doa diaminin 40 orang bakal mudah dikabulin ya? Apalagi mumpung hari Jum'at, mau minta tolong doain ya… https://t.co/fgakD5djpv
Retweeted by kuaci labuBaru juga beli erphone uda rusak :'( emang gw gapernah awet punya erphone @calvnmuln Wkwkwk rengginang ini @TupaiKiyowoo Abis makan trus mendelik @TupaiKiyowoo Maacii lup @zeinxrogue Gapapa tetep semangat @zeinxrogue Coba ajaOrangny lelah kek aku https://t.co/G01Zg30POzGini amat cari cuan wkwkwk susah ya ternyata 🤣🥰❤ yes done https://t.co/IcuDoE4ZMQtebak ini di mana? 💚 https://t.co/pZExlFb28D
Retweeted by kuaci labu @sibuksantay Wakakakaka maap bund 🤣✌️ @rajacenaaaa Mangattt @sibuksantay Pohon wkwkwk mau ga wkwk abis makan ini masuk rs @killrvr Enak lo abis ini langsung mendelik" 🤣 @bkndms Cakep bangetKamu mau jajan ga https://t.co/gQVEpj1hGA @ibaymaxxx Makasih aku emang imutt @Slvnp_ Ngakak anjier 🤣🤣Aku punya mobil sama bus tayo 😂✌️ https://t.co/At1Sr9LOc1Mobil kamu berapa?? Pasti cuma 1 2 aja kan 😏😋Kamu lucu tapi mahal anjg https://t.co/CsmGm1TF9T @ywsgausahlihat Yoi menn @aryaayaap Ijin save kak @killrvr Ga makan babi kak @killrvr Iya kak betol om" lebih menggoda @vindestwitt Aries here 🤣Cewe mamba, cewe kue, cewe bumi. Aku bukan semuanya, soalnya aku cewe kamu 😏 @Slvnp_ Sebelah endi e @WithUsHere Kek nganjuk @fulltiredd Nginden @HabibCantona07 Sakno e rek mas bib @robiiajaa Kasian mbloRejeki anakbaik, abis nganter service motor di kasi bapak 100 🥰Saking panas e https://t.co/Wg97pjV4cw @Attakkkkk Kalo mas atak mamed @sbyfess Rinio kabeh wes ta kuampret @greenteasbx Poll, kumbahanku sediluk langsung garing @cumanyakult Kok sepi di mana ini mas @arteish_ Okey mas sal, pilihanmu gapernah salah @5rick Aku cuma pake shampo @dennistan__ Okey noted xixixi @GaluhJojo Cintakuu ❤ @zeinxrogue Tapi aku ga pakeBagus piyak tengah apa samping https://t.co/AQ7Bf94034 @moonfolksss Alhamdulillah @lifeisgoodmi Gimana gimana @calvnmuln Yahh, semoga abis ini ada @redvelvedgurll Betoll sekali dapet 10jt won @zeinxrogue Co aja di shopee @collegemenfess Keputih gasi?
7/1
2022

0