Sign in with Twitter

Username:

tauhid aminulloh @popobumitantra horison klewat semeter

Sangat pengen bikin sekolah. Juga integrated farming.

459 Following   364 Followers   10,869 Tweets

Joined Twitter 4/15/10


Diskusi Mindem dengan Persedapuran, sebuah Dapur Bersama (bukan donasi) di Yogya yg lahir dalam semangat solidarita… https://t.co/QsxwpoAGD4
Retweeted by tauhid aminulloh @kisahtanahjawa Maksudnya Jawa kuno ini kapan ya, Min? Maksudnya bukan mataram kuno kan? Karena mitos ratu laut kid… https://t.co/llGbqFUf7Y
6/3
2020
@sabaiX permukaan berbulu? kali cincau
5/31
2020
@gegerriy maka dari itu ada yang ngembangin konsep demokrasi di komoditas https://t.co/DRu08ARGg1 . Hal yang absurd… https://t.co/sas5askeYC
5/25
2020
@TalkinAndy owalah... Pantesan bapak sering nyasar. Petanya taruh di belakang
5/23
2020
@remotivi darah wartawan ghoib-nya sungguh kental, naruh hal pengalaman mistis di ujung tulisan
5/11
2020
Seorang wartawan di Kalimantan, Diananta Sumedi, ditangkap polisi, karena menulis artikel tentang perampasan tanah… https://t.co/0cH1muu7sR
Retweeted by tauhid aminulloh
5/5
2020
Mari #ngabuburit #produktif dengan belajar ekonomi bareng2 yoo Cek IG kami untuk update2 terbarunya yaa… https://t.co/bEHU36rmEp
Retweeted by tauhid aminullohTwit yang perlu dipigura; bahwa idealisme itu ada kadaluarsanya. https://t.co/tyncMXDMLV
4/30
2020
Prianya mudik pas jasadnya pulang kampung https://t.co/h0ADGmipI0
4/23
2020
dan apakah Bintuni bertoponem bituminous? https://t.co/GzBPrT3jUa @ariel_heryanto Hipotesis lain https://t.co/flOXIKqzPs @krismariana langganan menu dapur kolektif saja, mbak
4/21
2020
Kronologi Pembubaran Pertemuan Pembagian Pangan dan Masker di kantor Walhi Yogyakarta. https://t.co/jhgLNJf1Ry
Retweeted by tauhid aminulloh
4/19
2020
Cerita Warga Yogyakarta Buat Dapur Bersama di Tengah Pandemi Corona https://t.co/831qWa3xgn
4/17
2020
Sa titip pesan untuk @mohmahfudmd dan @jokowi. Kam dua pu aparat di sini bunuh2 orang ya. Bukan lawan corona.… https://t.co/qGZuP1FQn1
Retweeted by tauhid aminullohPak Joko sudah berhasil menyulap KPK jadi kantor polsek https://t.co/yq7Mf5Ih44
4/15
2020
Salah sasaran tu hal wajar. Subsidi dinikmati industri pupuk alih-alih petani. Anggaran pra-kerja dinikmati start-up. Biasa ituu..
4/14
2020
Pemberangkatan jenazah Ns. Elok Widyaningsih, S. Kep, perawat yang gugur ketika bertugas di RS Eka Hospital BSD, T… https://t.co/wPNHHArXNp
Retweeted by tauhid aminulloh
4/13
2020
Banyak baca jadi pinter, tidak baca jadi polisi https://t.co/rniBzsBZnP
4/12
2020
Bergotong royong memproduksi APD bagi paramedis. Bergotong royong memproduksi masker untuk sehari-hari. Bergotong r… https://t.co/tPZHvkaS8dSaatnya rakyat bergotong royong mengabaikan negara.Tak ada oposisi. Yang tersisa hanya negara melawan rakyat. Negara sudah dikuasai pejabat tanpa harga diri, apalagi nurani.
4/5
2020
@wednesyuda @potretlawas lho... ini beneran nanya lhooo... @potretlawas kapan sejarah feodalisme di jogja akan berakhir?Teringat jaman mbak tutut jadi mentri sosial....Hutang ke warteg dah kebayar belum ya.. https://t.co/JtzdbaRrB3
4/2
2020
@CandraMalik Pak Bambang pas lewat... https://t.co/GclqrEMlbTdukung! https://t.co/DjaBrGEtQuSemenjak 2015 saya menggambar tempat-tempat di Bandung yang sering saya lewati, atau 'hidden gem' yang menurut saya… https://t.co/6FuB2oLBb8
Retweeted by tauhid aminulloh
3/31
2020
@JeniusConnect Sang Pemimpi
3/30
2020
@damaringKW okeee
3/27
2020
@damaringKW booking 1. Ku ambil kapan2
3/26
2020
@adekumala dulu juga nyediain ayam utuh buat yg kalah truf nraktir lainnya
3/21
2020
@potretlawas @putuebo @rusedh
3/18
2020
Zaman anti kritik, tercium lagi aroma orde baru. Bikin UU dalam operasi senyap, gemar merilis kabar kabur dan sekar… https://t.co/jM5qUHsViU
3/17
2020
Kondisi penampungan buruh outsourcing yg bekerja di pabrik es krim AICE, PT Alpen Food Industry. Mereka disewakan d… https://t.co/mrWClz1Dt0
Retweeted by tauhid aminulloh
3/3
2020
Tolong ini jangan jadi bahan buat menyalahkan Pak @jokowi . Kondisinya kalo ndak ada sawit, neraca perdagangan kita… https://t.co/htmLoi9eNDTolong jangan salah paham, ini eksekusi pengadilan hasil sengketa tanah. Tak ada hubungan dengan banyaknya hambatan… https://t.co/R68ff1Gzdc
1/29
2020
Kelas teh datang lagii... Kali ini tersededia di Silamo Creative Hub https://t.co/5nR1g8p9rr
Retweeted by tauhid aminulloh
1/26
2020
Selamat ulang tahun, Bu Megawati. Selamat merasakan tabiat kekuasaan orde baru bersama Pak @jokowi https://t.co/ORMzcQtTZt
1/24
2020
Ukuran iso dutmin mengecil dibanding tahun lalu. Bukti kalo kondisi bernegara sudah gawat. Perlu ada revolusi.Yenny Wahid di Garuda bisa jadi kabar baik. Dia punya pengalaman di bisnis, juga bisnis penerbangan. Tahun 1999 Gu… https://t.co/Rd1FAGrudz
1/23
2020
Empat karya terakhir kami @narasinewsroom semuanya berbasis open-source (OSINT). Kerja-kerja riset dpn laptop jadi… https://t.co/OEIaOwWhc3
Retweeted by tauhid aminulloh
1/16
2020
Take a look at this incredible flipbook of Messi’s goal against Athletic Bilbao. 👏 https://t.co/AkCHjVU2TX
Retweeted by tauhid aminulloh
1/15
2020
@damaringKW Dia sudah kalah lomba, lomba melawan kemalasan cari info sendiri @msenaluphdika @bismahakim @bimaLuphdika aku ra dimention
1/14
2020
Selebaran ini berisi panduan awal yang ringkas mengenai bentuk dan cara kerja organisasi anarkis. Mulai dari pengam… https://t.co/QIPKE78YKV
Retweeted by tauhid aminulloh
1/13
2020
@JeniusConnect supaya bisa gratis transfer ke dia
1/9
2020
Sesaat setelah 30S 1965 semua media dilarang terbit, kecuali Berita Yudha, koran yg dimiliki tentara. Kini di papua… https://t.co/HZCLBXQCK4 @gigihadiguna boleh tetep kerja kaosan gak?
1/8
2020
Joyo for Sleman 1! https://t.co/F52tzx4e1q
1/7
2020
kalo di inggris koq ndak bersliwer minta link ya
1/6
2020
@wednesyuda wkwkwkkw @wednesyuda cemas dan tenang sepertinya terproses di otak. Hati buat nyaring racun, pengatur hormon dll
1/5
2020
@cucul @kaninas anjritttt
1/3
2020
Melihat ini saya sadar kalo tak ada gunanya nyinyir ke anies baswedan . Kenyataannya memang kerasa negara kita kian… https://t.co/prhUD2NVIR @pilarmoe Masih dunk.Gojeg masa sebelum kopi susu https://t.co/zevETJTgkH
1/1
2019
(Bank) Mandiri kantor cabang Gamping jl Godean barusan menerima penghargaan toilet terbersih versi saya. Selamat ya, @bankmandiri
12/31
2019
Pengen melihat tentara dan calon tentara tidak bertindak arogan maupun sikap superior atas warga sipil. Bisa dimula… https://t.co/biQGdI05SB
12/30
2019
*Catatan pribadi setelah dibikin negur mobil plat biru dengan lampu biru berkilauan tetap menyala meski di jalan padat merayap.Hambatan utama upaya mengurangi arogansi tentara (& polisi) adalah mereka umumnya tak sadar jika mereka bersikap ar… https://t.co/DW5bF36SEo
12/28
2019
@msenaluphdika @jawafess wkwkwkwkw
12/27
2019
@PosIndonesia Sip, Kak Luna. Terima kasih tanggapannyaCantik, tapi nalarnya plastikan. https://t.co/vzidyNgHNA https://t.co/IpEaVhZNlTAwalnya ingin mengapresiasi upaya @PosIndonesia memanfaatkan aset jadi cafe cantik di titik nol Yogya. Tapi jadi se… https://t.co/8nHV8feUnI
12/24
2019
@adekumala @ninoaditomo waahhh... aku malah perlu repot2 nebeng tv orang. lagi reti nek iso striming @adekumala @ninoaditomo bisa nonton dari situ po? mau dicritain gak? :)Semoga Mas Doktor @ninoaditomo nggak demam panggung 🙏 #MataNajwa https://t.co/TsFIcul7KL
Retweeted by tauhid aminullohJahat banget yg barusan pada ngeshare link berita ini. Ini sudah berita lawas, jaman bos @Chilli_Pari belum nyalon… https://t.co/fXmIvRySCe
12/18
2019
Penerima manfaat dari megaproyek Ibu Kota Baru ini adalah para politisi nasional-lokal beserta keluarganya yang mem… https://t.co/y6y8QMvvfJ
Retweeted by tauhid aminulloh
12/17
2019
Apakah beli Harley ada pilihan otomatis sepaket dengan beli aparat? https://t.co/nkfdTiepH4
12/16
2019
Sepanjang nonton Knives Out, dek Ana de Armas selalu membuatku teringat pada Valerie oleh tante Tiffani Thiessen di… https://t.co/B8QMb9jTTFBimbel dan ojol terlahir dari kondisi yang sama; kegagalan mengelola. Bimbel dibidani oleh kegagalan mengelola pend… https://t.co/DdXfMW5nXo
12/15
2019
Ini adalah kesempatan teramat langka bagi TNI @Kemhan_RI memiliki prajurit yang mampu berpikir kritis sekaligus pem… https://t.co/dc58ZslPQq
12/14
2019
@JeniusConnect Tadi siang saya sudah kembali telp 1500365, saya sudah bikin laporan pengaduan
12/13
2019
Barusan gagal tarik tunai @JeniusConnect di ATM @BNI monjali selatan padahal saldo berkurang. Coba telp 1500046 dan… https://t.co/7SBxNxMyCc
12/12
2019
Kemanusiaan di atas segalanya.. terkecuali utk Papua, korban genosida 1965-66, korban petrus, korban Talangsari, Ta… https://t.co/KydSQoKbjR
Retweeted by tauhid aminulloh
12/9
2019
@ninoaditomo mbok bapak di depan ini diminta nunduk dikit :)Teman-teman, karya ke-10 saya, buku non-fiksi pertama saya; "Genealogi Sastra Indonesia: Kapitalisme, Islam, dan S… https://t.co/KIK02bTGjJ
Retweeted by tauhid aminulloh
12/3
2019
😢😠 https://t.co/LP2htwrJP5
12/2
2019
wowo dan wiwi kompak merawat FPI dan menjerat petani.
11/30
2019
@msenaluphdika Harga normal.... Jogja landasannya error, dialihkan ke Solo dulu :) @joeyakarta Direct tur muyer-muyerTernyata ndak lebih cepet dibanding Prameks https://t.co/WVsvamjZvFNyoba rute baru Adisumarmo - Adisutjipto https://t.co/7Hv0QxNlbE
11/29
2019
@kiosgigih @gigihadiguna Pesen 1 XL yg plesetan plato
11/19
2019
"If I can't dance, it's not my revolution!" In Chile they resist neoliberalism with joy and collectivity. Across t… https://t.co/0uojdQ3O2x
Retweeted by tauhid aminulloh
11/17
2019
@TalkinAndy Jangan sampai nyasar kayak pas ke makasar, masak bisa2ne sampai ujung pandangAda epilog menyedihkan dari video ini. Dua orang eks-wartawan yang ditemukan tewas ternyata dihabisi oleh pembunuh… https://t.co/iLia0QSDYy
Retweeted by tauhid aminulloh
11/9
2019
@dosengila @gigihadiguna Innalilahi...
11/4
2019
Orang jahat adalah orang baik yang ngangkat orang jahat jadi pembantu... dan akhirnya setiap kreasi adalah re-kreasi. https://t.co/QDgfsaXF4P
10/30
2019
Seperti biasa tiap pengalaman dan pengetahuan yang ada di KEN8 akan dikembalikan ke publik. Tentu saja hanya untuk… https://t.co/LvsXMtxrL5
Retweeted by tauhid aminulloh @ambarsaridewi Ukhti ambyar berjamaah[Video] Warga Sekitar Kali Krasak menuntut ijin penambangan menggunakan alat berat di cabut |@adinurpramudita https://t.co/7CZqDGro1D
Retweeted by tauhid aminulloh
10/28
2019
@msenaluphdika Iya, baca sinopsis di dalam bioskop. Baca sinopsis akan mengurangi kehororan film 😅 @msenaluphdika Setengah jam dah pengen kabur dari bioskop. Sinting serem hahahahha... padahal baru foreplay 🙊. Nj… https://t.co/WAoYkT5NuM @damaringKW 🙈 gag mao liat @damaringKW Wkwkwkkww koq yo mudeng sih
10/27
2019

0