Sign in with Twitter

Username:

tauhid aminulloh @popobumitantra horison klewat semeter

Sangat pengen bikin sekolah. Juga integrated farming.

459 Following   367 Followers   10,790 Tweets

Joined Twitter 4/15/10


@TalkinAndy Jangan sampai nyasar kayak pas ke makasar, masak bisa2ne sampai ujung pandangAda epilog menyedihkan dari video ini. Dua orang eks-wartawan yang ditemukan tewas ternyata dihabisi oleh pembunuh… https://t.co/iLia0QSDYy
Retweeted by tauhid aminulloh
11/9
2019
@dosengila @gigihadiguna Innalilahi...
11/4
2019
Orang jahat adalah orang baik yang ngangkat orang jahat jadi pembantu... dan akhirnya setiap kreasi adalah re-kreasi. https://t.co/QDgfsaXF4P
10/30
2019
Seperti biasa tiap pengalaman dan pengetahuan yang ada di KEN8 akan dikembalikan ke publik. Tentu saja hanya untuk… https://t.co/LvsXMtxrL5
Retweeted by tauhid aminulloh @ambarsaridewi Ukhti ambyar berjamaah[Video] Warga Sekitar Kali Krasak menuntut ijin penambangan menggunakan alat berat di cabut |@adinurpramudita https://t.co/7CZqDGro1D
Retweeted by tauhid aminulloh
10/28
2019
@msenaluphdika Iya, baca sinopsis di dalam bioskop. Baca sinopsis akan mengurangi kehororan film 😅 @msenaluphdika Setengah jam dah pengen kabur dari bioskop. Sinting serem hahahahha... padahal baru foreplay 🙊. Nj… https://t.co/WAoYkT5NuM @damaringKW 🙈 gag mao liat @damaringKW Wkwkwkkww koq yo mudeng sihKu jarang bisa menikmati film horor. Kalo ada yg ngajak biasa saya jawab rada sinis, film horor hanya buat penakut.… https://t.co/vqHNjVfvOR
10/27
2019
@msenaluphdika boleh lho adek2 pasar dikenalin sama kak karin... @galeribuku_jkt @sarasdewi @maman1965 @jurubaca @sofiacdw @therealDiSastr @mantriss @JuliePutra @nulisbuku Saya mauu
10/26
2019
be patient, unless you are a doctor https://t.co/erCEkJL37E
10/19
2019
@tunggalp Arsitek cum kontraktor pelaksana cum guru partikelir barusan kelar jadi pembicara di konferensi @icacoophttps://t.co/ZPPyvpufSU @indoprogress Sebenarnya ndak perlu. Cukup tiadakan pemilu. Anggota DPR cukuplah diundi dari siapa saja yg mencalo… https://t.co/e0HJ1dvTQn
10/15
2019
Tas nan diskriminatif 😅 https://t.co/K0aWDyVgdt
10/14
2019
@wednesyuda Ini buat masak air pakpung
10/7
2019
Si RF ini yg diduga datang jam 03.00 pagi tgl 1 Okt 2019 utk menginterogasi Ninoy Karundeng. Si RF juga menyuruh Ni… https://t.co/4LYhP54jnd
Retweeted by tauhid aminullohGus Presiden Dur pernah minta maaf atas dosa sejarah NU atas peristiwa paska65, sayangnya langkah ini tak dapat sim… https://t.co/FGLfwohxdu
10/6
2019
@Greendboyz Haloo... boleh nanya, ini foto kapan? Kebakaran 2015 atau 2019 baru ini?
9/29
2019
@msenaluphdika @Extrachelle Sebenarnya ndak terlalu tepat juga. Misal konteks "tea time" dan "hi-tea". Tea time ide… https://t.co/5BSfUoMvkm
9/27
2019
Hari ini sah sudah Jokowi meresmikan diri sebagai titisan Soeharto. Saatnya berhenti dari diam, mari berkumpul dan… https://t.co/AKTaKIXHaA
9/26
2019
Permisi.. di tengah suasana linimasa yang sedang hangat, apakah ada yg tertarik untuk belajar tentang cokelat di Jo… https://t.co/H9USIXOhPJ
Retweeted by tauhid aminulloh
9/25
2019
@VeronicaKoman Duka daku untuk mama-bapa Kogoya :(Panggung rakyat yang disabot pejabat.... Bahkan di gelaran demonstrasi pun rakyat pun tetep disuguhi pidato penguas… https://t.co/jPPy6FGvsD @msenaluphdika @Extrachelle Hahahhahaha damn true!
9/24
2019
@dalangdigital Pendemo yang taat aturan. Terdengar anakronistisKalo dulu demo di bandung & jakarta sampe malem krn bis kota & angkot beroperasi sampe malem. Di jogja bubar sore k… https://t.co/YLkaIa3LgV23/9/19 Jayapura, West Papua More than 100 gunshots in 2:10 mins https://t.co/nWszJf6zkk
Retweeted by tauhid aminulloh @MalangTramway Benarrr... kodenya beda. D50xx dan D52xx. @MalangTramway D5 yang tersisa https://t.co/rkJkGpOxWT
9/23
2019
Demo itu boleh saja, yang ndak boleh itu melarang demo. #opotoiki
9/22
2019
@GKRHayu @ali_njajali Bisa istirahat sekelar pilgub.... sayangnya tak ada pilgub, konsekwensinya ya "kerja" terus
9/16
2019
Bukan hanya membawa celaka bagi manusia, kebakaran lahan dan hutan ini juga jadi petaka bagi marga satwa... Cc… https://t.co/FS5em3RzQj
Retweeted by tauhid aminulloh
9/15
2019
@wirAdiyaksa Maha benar Kak Wira dengan segala pengetahuan sejarahnya. https://t.co/adXNDw66Rq
9/14
2019
@wednesyuda @arieparikesit 😘
9/12
2019
@wednesyuda @arieparikesit Kapan di gayamsari?
9/11
2019
@wirAdiyaksa Kalo buat penganut ketidakpercayaan gimana caranya?
9/10
2019
Semua partai akan blo'on pada waktunya
9/8
2019
@SriPurnomoSP Ketika baliho super besar di foto ini dibiarkan, melanggar atau tidak melanggar hanyalah perkara baya… https://t.co/AvtS5Lc3QV
9/7
2019
KEN8 mengajak siapa saja yang bernalar sehat serta memiliki renjana (passion) di industri kesanggrahan (hospitality… https://t.co/nVwEtaGKit
Retweeted by tauhid aminulloh
9/4
2019
@wednesyuda Seth Godin 🙏🏿
8/31
2019
@herry_zudianto @permadiaktivis Tendensius banget bela FPINamun sayangnya, majalah yang beredar saat ini bukan merupakan versi asli atau sebenar-benarnya, melainkan hasil pe… https://t.co/9rw7LCReBN
Retweeted by tauhid aminulloh
8/19
2019
@MalangTramway @perkeretaapian Bathara kresna sudah operasi lagi kah, @KAI121 ?
8/18
2019
Gampang aja koq; usir endonesa dari papua https://t.co/aJMI5ZxqQn
8/17
2019
Kambing si kaldi tetap disembelih meski telah berjasa menemukan minuman yang jadi kesukaan orang sedunia. Untuk men… https://t.co/NMoQ5a4ocG @budimandjatmiko Tercium aroma lawas manikebuLove your enemies, do good to those who hate you, bless those who curse you, pray for those who abuse you. ~ Luke 2… https://t.co/PXyZg6ycUn
8/11
2019
Di luar kota, dan SPBU sepanjang jalan tak ada yang beroperasi. @pertamina berkurban banyak ni https://t.co/WSC8T2F65V @imanlagi @Kemenag_RI @kementan @wirAdiyaksa Hamdalah gak salah sendirian
8/10
2019
Dasar PLN! Gak kapok dimarahin Pak Joko. Kemaren jakarta, sekarang London dibikin mati listrik https://t.co/lfG6ntvXbBItu sapi atau banteng minta kursi? https://t.co/MxckaFeCjI
8/9
2019
Pekalongan kota batik. https://t.co/YXkn9MagB3
Retweeted by tauhid aminulloh
8/7
2019
@yugagpw @budimandjatmiko WkwkwkwkwkwApakah ada perubahan algoritma Twitter, Mas @ayudh69? Banyak tweet saya jadi viral belakangan. Saya kan jadi cemas… https://t.co/V0gPjYCq6S
Retweeted by tauhid aminulloh
8/6
2019
@arbainrambey 15+15 Kan ndak ada aturan ketiga kotak harus terisi semua
8/5
2019
@pln_123 @BiLLYKHAERUDIN Boleh dijelaskan apa itu 'trip'? Semua media mengutip release PLN tanpa diterjemahkan ke bahasa manusia
8/4
2019
barangkali ada yang perlu donor asi. lokasi di pamulang, tangsel. saya gak merokok dan minum alkohol. goldar A+. ba… https://t.co/JwTuczACax
Retweeted by tauhid aminulloh
8/3
2019
Alhamdullilah, sekarang polantas pun ngurus pembagian alquran https://t.co/aJiw1WT45X
8/2
2019
Tdk perlu mention 3 orang, tdk perlu reply, tdk perlu bikin hestek, tdk perlu post foto dan tdk perlu FOLLOW GW.… https://t.co/XbCv6Z7tV5
Retweeted by tauhid aminulloh
8/1
2019
@wednesyuda Wkwkwkkwkw nunggu ngospek sekali lahHidup terlalu singkat buat berlama-lama di sekolah @sonobudoyo Apa yang dimaksud dengan 'sepuluh emas'? Atau maksudnya 'sepuh emas'?
7/31
2019
@imanbr Diembargo, dan mereka memilih tetap waras dan bergembira. Sungguh sebuah masyarakat yang cerdasss nan cadassssSelamat ulang taun @bernadsatriani panutanqu. Semoga berkah, sehat, sejahtera selalu 🤝 https://t.co/NS7vYY9QXe
Retweeted by tauhid aminulloh
7/28
2019
Silamo creative hub. Deket univ pgri yk. Salah satu kupi paling selatan bagian dalem ring road. Gampangnya gini nih… https://t.co/tsfk1oEQ9c
Retweeted by tauhid aminullohWikikopi kranggan. Lantai dua pasar kranggan. Naik tangga paling timur ps kranggan. Ngopi kerasa di downtown. Menye… https://t.co/Ts9fqIyetN
Retweeted by tauhid aminullohSalah satu yang terbaik. Angkringan doraemon pak tommy. River view. Code view. Train rail view. Bridge view. Terbai… https://t.co/mLaoKXwlRW
Retweeted by tauhid aminullohAntologi jakal. Kupi yang ga pake mesin espresso. Manual manualan, espressonya juga manual. Juga jual kombucha ✔️… https://t.co/j3VPIOFb0G
Retweeted by tauhid aminulloh
7/27
2019
@wednesyuda @lailadimyati Sempat mengira lagi foto sama kakaknya budir. Ada gurat cantik yang mirip @TalkinAndy Kirain kerjaan pertamamu jualan mercon 🤣
7/25
2019
30% sekolah di Indonesia tidak berada di kewenangan kementrian pendidikan, justru malah jadi kuasa Kementrian Agama… https://t.co/WvfFIeVuSp
7/21
2019
@wednesyuda @arieparikesit Macam dikasih perasa gitu... @wednesyuda @arieparikesit Alangkah kecewanya kala terakhir beli legen, rasa sungguh artifisial
7/20
2019
Tiap kali melewati warung ini selalu ingin bisa merokok. https://t.co/eCtWSge4sh
7/19
2019
@iimet Curang. Ku gag sukak @iimet Aku mau. Maksimal boleh minta brp?
7/18
2019
Kalo bisa bikin salah lalu kelar dengan minta maaf, lalu buat apa koar-koar mahkamah akhirat? https://t.co/dyriEHVWUA
6/28
2019
Nyaris lunas jam sebelas baru tandas dua gelas dan tiga provinsi https://t.co/iDWSzRCAwg
6/27
2019
@dalangdigital Kapan tu saya ke toraja, lewat kalosi. Di kalosi ndak ada pohon kopi 😅
6/25
2019
@Ardhi_Qeju Tak menemukan seni di sana @Ardhi_Qeju Pengen. Tapi gak mau ke lubang buaya @Ardhi_Qeju Menarik ini...
6/23
2019
Soloooooooo!!!! https://t.co/VKY0FlsjPx
Retweeted by tauhid aminulloh
6/22
2019
Halo @KAI121 , ini mau bayar tiket koq selalu gagal ya? https://t.co/ah58SfUf82
6/19
2019
@ariel_heryanto "Diperbaiki bersama", tahun segitu beliau sudah mengenalkan konsep wiki https://t.co/wiIlAfK0djMengakhiri Minggu pagi dengan Mocaf Pasta Aglio e Olio. Bentuk tafsir atas Spaghetti Aglio e Olio asal Kota Naples,… https://t.co/lZc7iflW3e
Retweeted by tauhid aminulloh
6/16
2019
Hierarki pemerintahan Djakarta Tommy Winata | \ \ \ \ | Prabowo Subianto \ \ \… https://t.co/I9MMUpoGeu
6/15
2019
Tadi lagi makan terus ada anak2 yg mungkin kira2 masih SMP berbahasa halus. Bakul : Tuku opo le? Kid : Tumbas seku… https://t.co/5rSA2r98Y4
Retweeted by tauhid aminulloh
6/14
2019
Tanya Kak @KAI121 apakah kereta rute Solo - Wonogiri masih tersedia? Tiket bisa dibeli di #KAIAccess kah?
6/9
2019
Warga liverpool sudah mulai takbir keliling https://t.co/z9VYNfN0gh
6/3
2019
Bacot ini layak disebut sebagai provokasi atas kerusuhan hari ini. #tangkapsandiaga ! https://t.co/mvh9aHqRHT
5/21
2019
Ketika media sekelas @tempodotco pun mengkonfirmasi hal-hal mistis dan sulit diverifikasi. Bagaimana Tempo memverif… https://t.co/liwKs50Ew5
Retweeted by tauhid aminulloh
5/15
2019
Dari sinilah muncul istilah DAI, dibikin oleh Oelama-oelama jaman Jepang 😂 https://t.co/4X9KNnr9AW
5/10
2019
@iwanpranoto Bapak siapa?
5/6
2019

0