Sign in with Twitter

Username:

sambat, random think, diary

7,882 Following   9,380 Followers   35,061 Tweets

Joined Twitter 1/12/20


@hetsetkelilitt rawrrr @locallydiamond ga biasa kipasan + kipas di rumah gede 😭😭 @pleasefillwithu panas bgt di sinii @lilsilalal4 gerah wkwk @anoaberak puanasss di sinipanassseeeehhhskill bikin nomor halaman dan dafpus hanya bisa ku miliki sesaat alias klo bikin lagi lupa lagi lupa lagi 😭 @akusyely huhuu samaanbisa ga siii kalo takut sama sesuatu tuh diwujudkan dengan action gitu ga plonga plongo overthinking 😭😭 @tanyarlfes belum ngerasain aja scroll2 sampe lupa waktuklo mood lagi ga bagus tuh kenapa gampang bgt kepancing ya, tutup pengering mesin cuci ketinggalan di bawah aja ku mau ngereog
12/8
2022
penasaran gimana proses w belajar sesuatu dulu, saat adek2 w sekarang kek dikit2 kak dikit2 kak @collegemenfess sekampus kita ndersampe sakit palame right now: https://t.co/tLIbv0q3ps
Retweeted by 🌼 @urwuviie huftt lelahada aja bahan overthinkingalias anak begooo, mentang2 hpnya baru yg lama ditinggal ajabocil smp klo pacaran prik anjir *ini bocilnya adek w @theycallmelieen terima kasih ✨✨ @collegemenfess lebaran kemarin "kelas berapa?" "udah mau semester 7 hehe" @korobushkaa makasiii 😭😭mumpung antara adzan dan iqomah πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ya Allah tolong bukakan pintu hati bapak HRD agar membalas chat ku dan segera sat set ngasih nilai yang bagus tanpa… https://t.co/P7FiJLC7lQ @usedims iyaaaamonangissshrd magang ga bales2 anjrot, nasib 20 sks ku gimana 😭😭 @greylesmis BETULLL WKWK @greylesmis emang harus menyimak dgn baik 😭denger lagu dan liat judulnya "wah pas ini keknya untuk kisahku" denger denger denger "lohhh? πŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ€¨" membagongkan @hilalrmdni gamauu, itu bagian terenakk wkwk
12/7
2022
tulang ku ngilu ngilu @sidedira ayooo sini @mhr_dhika iniii Bakso Mandiri https://t.co/2W44j7kqcU @mhr_dhika di malangg @maunyakamukok sini sinii @tanyakanrl anak pertama nangis di pojokan @aleysaja besok yaa haha @seringtiduran sini sinii @adabadaknya_0 @tanyakanrl @hafizh97 sasukeee wkwk @anoaberak mantappppadahal w mau ngetik perbaikan gizi @kegblgnunfaedh @hafizh97 itu kakinya ga nyampe ke tanah 😭😭 ngeriii @tanyakanrl @hafizh97 JASUKEEEE @anoaberak yuu waktunya isi lagii wkwk @sucirmd99 xixixi harus ke malang dulu, ayoo main ke malang wkwk @maasdic beli kuyytentunya beli dgn diskonan πŸ‘πŸ‘ https://t.co/gINZgixxqM @justiciafh ayoo beliiperbaikin gizi https://t.co/SSbzKqmvYuπŸ‘— rekomendasi outfit dress buat acara kondangan πŸ‘— https://t.co/vo4DZt3ybm
Retweeted by 🌼 @tanyarlfes yg gini nih kenapa ga diobrolin dari awal sihπŸ‘š rekomendasi outfit wanita bisa buat kerja atau kuliah ada kemeja blouse πŸ‘š https://t.co/WSCbJQ8J5q
Retweeted by 🌼
12/6
2022
@RuangLucuuu beat, dipake sampe sekarang wkwk @itssepppp adaaa wkwk @convomf udh januari ini nder, u kmn ajhapa tidak sumukkoo ada orang sekolah ga mandi @diakhiroktober aamiinnn @diakhiroktober xixixixi udah ikhlas kooo @diakhiroktober iyaa terima kasih, doain tenang di sana 😭😭 @diakhiroktober iyaa siapp, tp bukan masalah belinya soalnya ku rawat seperti anak sendiri 😭😭ikannya yg kuning, dia baik bgt walau badannya gede tuh ga bully yg kecil2 huhu, yg tenang di sana ya nak 🀧🀧 @hafizh97 ke daratan gitu dia, baru ketemu pas udh kering 😭😭saat terakhir ngasih dia makan 😭😭 https://t.co/CFi5o4FRfn @qaqacrunch mana tegaasedih banget, klo aku mau ngasih makan dia kepalanya nongol2 gitu, sekarang udh gaada dia 😭😭😭😭😭🀧🀧monangis ikan ku mati 😭 @tanyarlfes ga kagetBaru tau kalo lately ada modus kejahatan baru yg nyamar jadi kurir, ya Jadi alih2 ngirimin foto, gataunya dia ngir… https://t.co/QDP0PCd4dB
Retweeted by 🌼 @kegblgnunfaedh Tidur ngggk:)!?πŸ˜—πŸ˜—https://t.co/DVoLqCCR9D @convomfs younger, krn w sd pas umur 7 thnalhamdulillah ya Allah direspon😭😭😭 ga sia-sia aku ganti pp wa @Askrlfess lohhhrepnya menghibur 😭😭😭 https://t.co/qqslwWgQ72 @tanyakanrl selamat, otw pergi meninggalkanmanifesting lulus dan dapet nilai A, masalahnya 20 sks jadi taruhan πŸ˜­πŸ˜­πŸ™ @kenclopart1 iyaa huhujhowlwbnhfbcueu pusing @Mcspicy27 @convomf typo itu mah d sama s deket @sewates_angen1 air putih wkwk @sewates_angen1 ga suka ngopi huhugimana ya biar ga ngantukan terutama pas pagi @ngalamfess wiii ada mvnya @convomf udh coba 22nya, ga jauh beda, tapi ku lebih suka hadalabo soalnya kek lebih lembab dan gaada wanginya gitu @tanyarlfes pilihan yg tepat nder @convomf paracetamol coba @tanyakanrl miris
12/5
2022
@collegemenfess ngakak 😭😭 @discountfess biru pink nder yg kepotong, sebelum beli cari2 dulu tentang promo yg sama, keknya banyak yg salah beli varian huhu @tanyakanrl @hadehcapebgtt tau pas videonya lewat fyppengen naik kereta @primynn iyoo ortu pisan wkwkmesti overthinking hampir tiap abis liat igs temen @ichasalmaa hihi semangat jugaa, semoga dimudahkan @ichasalmaa bismillah yaa, maaciii ✨✨ @usedims tua di mata bocyilohh iyaa mama juga siii 😭😭 @usedims ndak tau aku tuuu
12/4
2022

0