Sign in with Twitter

Username:

hima🫶🏼 @potatouwwu Jakarta Barat, DKI Jakarta

masa gitu aja gatau?

3,620 Following   23,874 Followers   142,940 Tweets

Joined Twitter 3/20/17


@leesongram pocong @anakontjol siapa mbaqhttps://t.co/tAQfihnCagSalah satu horor yg saya tunggu tahun ini. PIGGY, horor Spanyol yg nyeritain ttg ce obesitas yg balas dendam sama… https://t.co/lyWA5EFnWu
Retweeted by hima🫶🏼 @jopkep want it @0707__kg ngga ya kakmorning duty. https://t.co/cWJj9cDlZq @weijinzhu1 syg aku
9/26
2022
@endofben hbd launties akuh @Osteriagia yes pls @TahuKukus_ ayo menikahyampun udah 3x ketemu sm ms2 cakep di transjkt. jodoh deh kayanya.emg iya ya kesuksesan cowo itu diliat dari jam tangannya?? @harvezmoon 🌻kalo dapet dia sih gue berhenti bencong. https://t.co/FU2KlLPUQxada yg jual apple music premium gggggg??temanya malam ini untuk semua orang adalah “merasa indah”.ibadah bareng yuk kaksebetulnya sering nemu orang bijak yang bejat. @kaisarkematian yuk a @biarcepat @8Cnvrs mas konpers rrsign y?kenapa ya menu iga bakar di fogo itu udah gak ada lagi, malah sosis gasi skrg tuh💔 padahal i lov bgt itu lemaknya lumer2 gt.lucu ya, lokal seleranya chindo, tp chindonya for chindo aja. @xgalileox puji tuhan yampun @vanillaics cukup ini aja y😭💔 @melumpuhkan @12Promex di GI ampe jambeer? i minggu ada ketemu sm temen cuma bisa x ketemuan dulu kita ydengerin sampe abis y🫶🏼 https://t.co/lOz7zzIUSA @KrimErha keseringan di-wleowleo deh @Adkiinnss 2th nonstop a @12Promex @melumpuhkan @Rassamillo kebaca ya nat? tb2 pasti mau gali kubur atau mau ternak ayam, banyak bgt y alasannya @KrimErha suami aku kayanya mulai suruh goyang lagi deh biar bohai @melumpuhkan @12Promex @Rassamillo di GI smpe jamber y anda? @12Promex @melumpuhkan @Rassamillo hehe oalah gt y xixixi gpp nat. kitamah apa atuh ya. @_Ammadts @joe_kidou aku kan btul jawabnya y @12Promex @melumpuhkan @Rassamillo gpp kayanya emg gamau aja berteman sm kita lg si karu ya nat?DEFINISI GAYA BALING2 BAMBU. https://t.co/QTeEnG8FNA @PrideFess gaskeun @nukhaidir 🌻https://t.co/N7U7S3W1HB @joe_kidou gerbong kereta @zynwxyzbikin gue teriak aje lo https://t.co/AVidiWL4iB @maxenceauriants pagi kk @Ferdi04323264 pagina @kanebobuladig keliatan y kk @mamintakiko_ day off kak @palpalepalpahri km bencong @jopkep syg akuuuu @doppeIgangerr mencoba tidak lepas baut y qq @sidchology @arsky_lib HBD CANTIK MANJA MENGKEK AKUUUUU. SEHAAAAT TEROSSSS YAAA GADIS LWAR PULAWselamat pagi boti boti buchi!
9/25
2022
haduh susah mau tidur, ngadep kanan kiri, boti. satunya bencong, satunya buchi :(ENAK BGT JUJUR 😭 https://t.co/oZiz09uF9Aini orgnyaaa anjeng lama bgt. https://t.co/FS8uEbnw9v https://t.co/h9Oi8WV3WH @dikardi mas dik sininungguin @12Promex lama bgt. smpe berlumut.kangen deh sm pempek buatan mas nakin😭GI PENUH BGT EDAN @humantolol bukan main @Guteenmor iya nih bukkapan ya gajian :”) @hairy_potter98 @sadgitariboy HAHAHAHA BELI KAK LI ENAK BGT @warmnaddictive ujan ga ujan harus dicuci @diamgalo @billyykaplannn emg susah ya, syulit bgt ya ga jahat ke akoe?GUE JAM SEGINI BARU KELAR MENCUCI HEHE @Guteenmor semangat bgtt mba nya @billyykaplannn @diamgalo join @agarigiyeges is is is yauda sono @agarigiyeges main yuk tot @8Cnvrs melu @ciloklumer c u kk @melumpuhkan DIMANA ANJENGgue digombalin org bukannya seneng tp malah “ewh” kek apaan si😭 inilah kayanya penyebab i jomblo. @Chiluvcats @sycamoreboi_ @erenyuh @badrullail @kusumaaranii wkwkkwk @tiupmeki @BanyuBiruAs oh sampingannya mas banyu udah mendunia y @OralLamran join dong kk
9/24
2022
@menfesspelangi yah bang gue gendut:( @BanyuBiruAs pengen ngerasain hal beginiagak nyesek konsepnya ya💔😅 https://t.co/tiFwml3yMa @callmeplease67 @PrideFess harusnya sih gpp y kak @dukeofmalang @mintop995 lucu ya ko @callmeplease67 @PrideFess sy buddha deng kk @bapakkautbc_ @PrideFess eh maap sy buddha dengyuk yg mau kak. https://t.co/UbmWRt4dH0halo guys! jd gw krban cutoff startup juga nih, so gw lg bth duit smbl nggu dpt kerjaan lg. gw mau nawarin jasa fot… https://t.co/P06qGnF8VK
Retweeted by hima🫶🏼 @ThePausBiru aku sok seleb si kak @PrideFess ayo ke gereja bareng @mintop995 eh kntolnya loh nda sopan @peachdauph terharulagi shit water nyiksa bgt kalo lagi kerja😭 @semutmesir uhukbener2 remaja jompo. https://t.co/ZNBr6vcEPT @thenewbadkid skrg gradakan apa gimana kak? @foxvoxy mydream @ciloklumer 🌻 @dho_ne sujud @leyleyoooo kiribesok pengen naik kereta deh. udah lama bgt engga pernah wkwk @bisoprololmu kk open BO y @sidchology jadi ingin beli yg biru satunya deh
9/23
2022

0