Sign in with Twitter

Username:

5,788 Following   8,693 Followers   17,613 Tweets

Joined Twitter 5/27/20


vaksin dr jam 11 sampe set 3 baru plg jhahahaPing! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye! πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’“
Retweeted by diana @bayu_joo gada
10/27
2021
@recebiby @upilnya_sulthan @erktyuana maksudnya gmn kok serem :(( @widodarimu sama @heyrifai @sutbois_ @upilnya_sulthan dan teman temannya @sadbooy_25 oh gt ydh awto bleklis spes dkk @sadbooy_25 dah ah kgn w mulu u @hmnfish gpp besok juga sendiri lagi @jorink__ p kmjor km dmna ak dah di dpan rmahmu bwa seblak soalna ak tw km gikacauu,, @jorink__ @convomf bicit ye @radenrauf 100t @convomf @tajembanget srry fkta @sutbois_ kalo aku mah sih beribadah kpd allah swt. @bertanyarl seblack @cangkaruk_ @jorink__ @saraaakyu tau @jorink__ @saraaakyu @cangkaruk_ amankan @kubilsss betul @cursedkidd apasihhhhhhh @aksarapuan_ sama euy @convomf pernah dongs @bulanparuh knp gitu
10/26
2021
@kubilsss apanehhhh @cangkaruk_ apa hayo wkwk @gocapertama ad @softboypars skali lg sy timpuk y dappa @Sambodilopmi halah pret @yaelahlam parahhh @saraaakyu itu ig nya open endorse gak sihh kyk yg itu awwwww @bertanyarl yeuuu julid aja munaroh @martianjavanese @chydrrn WKWKWK NGAKAK beneran ada dong 😭😭😭 https://t.co/NY8lR1xUw5 @martianjavanese @chydrrn inii pas cherrybelle naik daun pada masanya https://t.co/AoOTmTrf6y @martianjavanese @chydrrn aku taunya maxtron chibi 😭 @martianjavanese hmm sepertinya ak masih mnjadi zigot saat hp itu rilis.. @martianjavanese harus bgt charger mito ya 😭 @cangkaruk_ cpt tf biar gantenk @uyiihere jangan menyeraaahhh~ @criedchickenn tangcell @EhhMadd PISANG @andrilixx @convomf :') @sutbois_ @HelperMannnnn moh 😀 @ginidehput @roseroserror ngakak 😭😭😭 @convomf ya allah knp daritadi yg lewat menfess pasangan aneh2 trsss
10/25
2021
@HelperMannnnn bm dadi adimu mas πŸ™ @bertanyarl blekping ap twais @bertanyarl ngerieee @bertanyarl sering terjadi emang @saraaakyu ma mo ecim @bertanyarl jeneng tok toto cangkeme ra toto @bertanyarl can relate.. apa harus dirusakin dulu y @yaelahlam deritamu πŸ˜— @yaelahlam aku cewe gbs main bola @Sambodilopmi dah da tnaga lom @upilnya_sulthan suapin tanah ne @wisnufebriann16 lagu baru ku mana woe @upilnya_sulthan bs diem gk @rhmatttttt wkwk @bojonyarenjun wkwk @itsbryl wkwk @thehazyglow bsok y @nasikemarennn bantai
10/24
2021
@cangkaruk_ kenapa kenapa @aaiyodii ... @sundastruggles sepatu @sutbois_ gblok @aksarapuan_ ciee otw halal πŸ₯ΊπŸ₯° @EhhMadd @sundastruggles ok @sutbois_ @fruwity pulang gaaaaak @6ixSe7enn @bertanyarl kalo di jitak sakit @poohuji @bertanyarl emg beruang galak y @galaktosaaa @bertanyarl masi mending ga dibantai @xxgravt @bertanyarl deritamu mz @badutvine @bertanyarl takut dicuekin @smthwrongwithdk @bertanyarl aw kget ayam ayam ayam @isagimoon @bertanyarl diem tp jgn diem jg @kimsunookw @bertanyarl ga juga @psychetroops @bertanyarl u cp @umanggg22 @bertanyarl angle yg bagus biar byutipul @sundastruggles peciringsemut? @Sambodilopmi 🀣🀣🀣🀣🀣 ngakak tp km ttp bct hehe @Sambodilopmi bacotnya minta ampun @sutbois_ @fruwity PLG SKRG @cespathekid ok @upilnya_sulthan @peningkatmood tutorial penurun emosi tolong.... jangan sampe surat tanah w ambil alih... @EhhMadd yaaa @indowiisotoy itu mataku. @gesangnurh @cangkaruk_ @sutbois_ apa? @unicornmerm8 rame @unicornmerm8 abis dari sana minggu kemareen @rhmatttttt bodo @indowiisotoy 🐌bgttt @wripzzz bd @ReIatetwts @upilnya_sulthan @bebibeIu dh gk mood @yourcrazyboys gpp @kubilsss monangissssss😭 @cangkaruk_ bisa diem gak? @upilnya_sulthan dianggep?
10/23
2021

0