Sign in with Twitter

Username:

Saya dan @Gerindra berjuang untuk memperbaiki ekonomi WNI dan demokrasi Indonesia. Jika kita sama cita-cita, mari kita berjuang bersama.

2,044 Following   4,109,945 Followers   8,929 Tweets

Joined Twitter 5/17/09


Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT… https://t.co/58derNkKZe
6/6
2019
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya, Prabowo Subianto, menyampaikan rasa duka cita saya yang mendalam atas w… https://t.co/rXosakxlUSSemoga arwah almarhumah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga bapak @SBYudhoyono beser… https://t.co/oUfpPAFdZvIbu negara yang telah memberikan sumbangan dan dharma baktinya kepada bangsa ini sebagai pendamping setia Presiden… https://t.co/2g4WltBeky
6/1
2019
https://t.co/FbHDJ1XGr1
5/22
2019
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi sahabat muslim. Semoga Allah SWT menerima ibadah kita dan meningkatkan ketaqwaan kita. Aamiin.
5/5
2019
Saya himbau pendukung saya semua agar tetap tenang, tidak terprovokasi melakukan tindakan anarkis. Kita fokus menga… https://t.co/YwcATLj1xZSaya minta saudara saudara sekalian jangan terpancing, jangan bertindak berlebihan, terus awasi TPS amankan C1 dan… https://t.co/cZszCwfoqEMohon semua relawan untuk mengawal kemenanga kita d semua TPS dan kecamatan. Saya tegaskan disini bahwa ada upaya… https://t.co/k1btDfHuVlBelum lagi banyak diketemukan surat suara yang sudah di coblos 01. Tetapi walau demikian hasil exit poll kita di 50… https://t.co/QwoLsoV3X9Pada proses pemilu kali ini banyak kejadian yang merugikan pihak 02. Banyak kertas suara yang tidak sampai. Banyak… https://t.co/k1z73xXPWw
4/17
2019
Bismillahirramanirrahiim. Semoga Allah SWT merestui dan meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin. https://t.co/whlwgr0VGE
4/16
2019
@prabowo #ParadeAkalSehat Salam PADI 2 Jari. Padi Beneran https://t.co/F5xNgjWRFJ
Retweeted by Prabowo SubiantoAamiin ya Allah. https://t.co/mxk1R7L9Z8Semoga balasan saya ini bisa mewakili tweet sahabat yang belum terbalas. Jangan sampai terputus silaturahmi. Jangan… https://t.co/O2uEB6E8bq @prabowo Pak @prabowo ko nama kota saya CIAMIS ga di sebutin, tega nih :( Ciamis juga mau prubahan pak 😁
Retweeted by Prabowo SubiantoRakyat ingin harga sembako murah dan lapangan kerja mudah. https://t.co/Ponte51IioTerima kasih. https://t.co/dXXdCPih23Hukum harus ditegakkan tanpa tebang pilih. https://t.co/lvq1UaEy4M @prabowo Mengutip video operasi Akal Sehat Kami pendukungmu bapak @prabowo ..masih punya akal sehat dan ingin raky… https://t.co/NMozPc8xIA
Retweeted by Prabowo Subianto @prabowo Sebagai catatan buat bapak. Bsk kl jd presiden jgn spt periode sebelumnya. Pegang janji bapak.... Jangan… https://t.co/Ua9ge6s6qh
Retweeted by Prabowo Subianto @prabowo Aku ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat. Aku besar karena rakyat, berjuang karena rakyat, dan aku penyamb… https://t.co/LwesAzm63A
Retweeted by Prabowo SubiantoSilahkan bung cek jejak digital siapa yang tidak beretika dalam berpolitik. Saya membela rakyat dan bangsa saya. It… https://t.co/a4Y1M3j0phRakyat itu bagaimana pemimpinnya. https://t.co/UwSARciZS5Terima kasih. Salam hormat untuk keluarga. https://t.co/ItZyLE1XbH @prabowo Jangan follback pak sebab saya sebab saya ikhlas bantu pemenangan bapak bangga saya di pandang oleh bapak.… https://t.co/igcYUJn42L
Retweeted by Prabowo SubiantoKita kawal bersama pemilu 2019. Jangan sampai demokrasi dinodai oleh para komprador. https://t.co/L8Sw4ofVOlLuar biasa Lombok, NTB https://t.co/oyLehyI7Vc @RollezB Alhamdulillah, pempek dan secangkir kopi.Jakarta, Palembang, Solo semakin menguatkan bahwa rakyat menghendaki adanya sebuah perubahan, menginginkan keadilan… https://t.co/GtRPrkUKjs
4/11
2019
Doa dan semangat saya selalu untuk Bung Novel Baswedan. Maju terus pantang menyerah! https://t.co/5UVXM5CX6j
4/10
2019
Apa yang dilakukan para leluhur kita dimasa lampau jangan sampai dilupakan. Yang terbaik dari mereka telah kita ras… https://t.co/tPtOCAG7zzLari pagi menuju Pantai Lovina sebelah utara Bali. Bali ini kaya akan keindahan alamnya. Sayang jika potensi-potens… https://t.co/bxwoaArosO
Retweeted by Prabowo Subianto
4/9
2019
Mohon maaf kepada warga DKI Jakarta yang terganggu karena aktivitas saya tadi pagi hingga siang. Terima kasih dan h… https://t.co/MCmpmy1qqsTidak dapat kasih tangan kepada semua tetapi saya yakin kita telah bersepakat bahwa kita akan bersama-sama mewujudk… https://t.co/TnWcXHftflTerima kasih kepada para tokoh agama, para habaib, para ulama, para relawan, para sahabat yang telah hadir pada har… https://t.co/ViJK25oSNv
4/7
2019
Semoga Allah SWT melapangkan kuburnya dan menjauhkan dari api neraka. Aamiin. https://t.co/6HiHG3OjUu @prabowo jangan polbek saya pak, karena 10menit setelah bapak dilantik jadi RI-1, saya akan jadi oposisi dan ga aka… https://t.co/2hsqpil1RE
Retweeted by Prabowo Subianto @prabowo Beli sarden dikota manado Bikin cadil pake jamur Pilih presiden ya pak Prabowo Indonesia adil dan makmur https://t.co/i6lSXBW98X
Retweeted by Prabowo SubiantoSelamat berbahagia. https://t.co/OzkMeQ2g65 @prabowo Walau saya tak patut difoll back, Saya titipkan suara keluarga saya, Insya Allah jika Bapak beserta Pak Sa… https://t.co/Uf913L1WK9
Retweeted by Prabowo Subianto @MuhammadMika031 Aamiin @prabowo nggak apa2 Saya nggak di'follback, asalkan di'retweet 👆😁
Retweeted by Prabowo Subianto @prabowo JANGAN LUPAKAN SEJARAH PESAN UTK TNI/POLRI, VIA PAK @prabowo yg skrg berada di Sumatra Barat SOEKARNO :… https://t.co/kvSm8Gq3KI
Retweeted by Prabowo SubiantoHahahaha ada yang ngasih bocoran. https://t.co/7F5gxl9N58Aamiin ya Allah https://t.co/gOaKG0flxY @prabowo Pagi pak @prabowo kami siap menunggu kehadiran nya di Ranah Minang bersama rakyat Sumbar hari ini .penya… https://t.co/O7NwLxPVyC
Retweeted by Prabowo SubiantoBanyak permintaan folbek. Pagi ini saya akan folbek akun sahabat yang menurut saya patut di folbek.Insya Allah, sedang persiapan menuju ranah minang. https://t.co/O34fxO1d4S @rico_rikhasman Bukan ditangan saya, ditangan semua anak bangsa yang mencintai dan setia kepada negerinya.Selamat pagi sahabat. Semoga selalu dalam keadaan baik. Selamat beraktivitas membangun negeri tercinta.Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang betul-betul mencintai yang dipimpinnya walaupun ada yang tidak menyukainya.
Retweeted by Prabowo Subianto
4/2
2019
@Rangga_Wijaya89 Kalau sudah malam seperti ini, kopi diumpetin sama asisten saya. Biar gak begadang mulu katanya. @prabowo Terimakasih pak telah datang ke manado saya bangga bisa salaman sama bapak prabowo, insya allah bapak dan… https://t.co/1AXjkYxQ9Z
Retweeted by Prabowo Subianto @WawanSu66153244 Insya Allah, pengabdian kita, ibadah kita. @Hirman08 Hahahaha. Fotonya itu loh. Salah satu sifat orang Indonesia adalah pantang menyerah. Walau di semprit tet… https://t.co/sTPnW900rmTerima kasih Papua. Terima kasih rakyat Merauke semoga kita bertemu lagi keadaan yang lebih baik lagi. Dikeadaan In… https://t.co/VXbiEC6msPAlhamdulillah, Allah SWT masih mempertemukan saya dengan sahabat-sahabat lama saya dalam keadaan baik. Seperti Bapa… https://t.co/YwqwEg7bceTanah Papua memang selalu penuh kehangatan. Kunjungan ke Merauke lebih terasa pulang kampung dari pada kampanye. https://t.co/EgCoviUmq0
3/25
2019
Prabowo-Sandi tidak ingin merepotkan dan membebani negara dengan menerbitkan banyak kartu-kartu yang menurut kami i… https://t.co/THYBW4qHvl
Retweeted by Prabowo SubiantoInnalillaahi wa’innailaihiraaji’un. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hajjah Roha… https://t.co/cBmJLCs28s
3/18
2019
Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengampuni segala dosa para korban dan menjadikannya mati syahid. Aamiin.Innalillaahi wa’innailaihiraaji'un. Saya dan keluarga besar @Gerindra turut berduka cita dan berbela sungkawa sedal… https://t.co/0SuWXUQiEI
3/15
2019
Di pantai Panjang, Bengkulu, Bumi Raflesia. Terima kasih! Jaga TPS kalian masing-masing, jangan sampai demokrasi ki… https://t.co/BG2Yw6TDHhTerima kasih rakyat Jambi. Insya Allah kita akan berjumpa lagi di masa yang lebih baik. Merdeka! https://t.co/mS7CRkhOzf @herry_zudianto Apa kabar kang? @The_guardi Pantes pagi ini saya lihat ada staff saya yang bahagia sekali dan ada diam saja mereka diskusi mengenai bola.Terima kasih bung @RmHartokopoerbo terus bergerak untuk Indonesia yang adil dan makmur. https://t.co/eUPOcqrPeDTerima kasih. Balihonya luar biasa. https://t.co/6Ae4Z84PzB @prabowo Mohon maaf pak, bukan hanya perjuangan dan pengorbanan leluhur. Tapi juga Atas berkat rahmat Allah yang ma… https://t.co/IdavR8ptyf
Retweeted by Prabowo SubiantoSaya terakhir ke Jepara bertemu dengan para petani dan diajak berkunjung ke tempat tinggal RA Kartini. https://t.co/Zw5XWEm7gb @MayorSosmed @RajaPurwa Insya Allah sedang persiapan menuju Jambi. Semoga lancar.Insya Allah. https://t.co/PPFd3O3PEL @Juldinka Salam untuk sahabat di Manokwari.Kemerdekaan bangsa kita bukan pemberian tetapi hasil perjuangan dan pengorbanan leluhur kita. Mari kita isi kemerde… https://t.co/8hmOnqjVMI
3/14
2019
Setelah berdiskusi dengan anak2 muda yang di Kabupaten Garut, kurang afdhol rasanya kalau kita belum bernyanyi bers… https://t.co/LmkCmLJk8u
Retweeted by Prabowo SubiantoHahahahaha bisa aja. Saya follow. https://t.co/6Mt6hjxUVU @The_guardi Ngopi hukumnya wajib. Ditemani singkong rebus, sempurna. @prabowo tahun 2014 saya tidak memilih...surat suara saya, saya coblos ke duanya...tapi kini saya akan memilih bapa… https://t.co/3jxyjRI2xd
Retweeted by Prabowo SubiantoKita meyakini bersama bahwa demokrasi adalah sistem politik yang mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat… https://t.co/gjyRLUtMz6Menikmati pagi yang berawan di kota Bandung. Selamat pagi sahabat.
3/10
2019
@zarazettirazr @CakKhum Sudah yaa @CakKhum Mengisi perjalanan Bandung - Garut dengan membaca lini masa. Bagi saya membaca lini masa sangat penting ka… https://t.co/GaO6f3giOi @prabowo Tahniah...pak @prabowo ,dimana2 kunjungan selalu petjah. 2014 di daerah saya,bapak menang.saya golput..pak… https://t.co/pRMTsf3ImG
Retweeted by Prabowo SubiantoBergerak untuk Indonesia adil dan makmur. https://t.co/xoqZOByZmoAamiin. https://t.co/NQdJUVyaHTTerima kasih! Semangat! https://t.co/CXSWwA7FPv @prabowo Selamat Pagi Pak, https://t.co/Mt6RUzg2al
Retweeted by Prabowo SubiantoRefleks aja terbawa suasana yang sangat bersemangat. Wajar lah. https://t.co/SyMHprxLBwTerima kasih! Salam untuk keluarga. https://t.co/F8mu5JpAb7Secangkir kopi sebagai awalan. https://t.co/YWx22W1KSDTerima kasih atas sambutan yang luar biasa dari sahabat di Bandung. Selalu ingat pergerakan kita adalah untuk masa… https://t.co/zdCYMmHiRhSelamat pagi sahabat yang selalu bergerak untuk Indonesia Adil dan Makmur.
3/9
2019
Saudara-saudara ku yang ada di Sumedang saya minta maaf, saya sudah siap terbang, namun kondisi cuaca tidak menduku… https://t.co/8zyJHFEpk6
3/6
2019
Masya Allah, malam ini begitu indah, untaian cahaya menyinari Kota Dumai, kota pelabuhan yang tidak kalah dengan Ko… https://t.co/MRgzYDcPuk
Retweeted by Prabowo Subianto
3/4
2019
Bagi saya satu musuh terlalu banyak, seribu kawan terlalu sedikit. Salam hormat saya untuk keluarga. https://t.co/HUDTeMMB7SAgenda hari ini menyapa warga Temanggung, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Semoga berjalan lancar dan memberikan kebaikan kepada kita semua.
2/27
2019

0