Sign in with Twitter

Username:

Aang pram___ @Pramoediya2 Ada dimana mana

mau nyari apa?

266 Following   365 Followers   15,650 Tweets

Joined Twitter 3/25/21


Ngaku orang bandung, tapi rumahnya di tanjungsari 😭😭 @honeylatteluff Buset
5/17
2022
@remahansagun Holden dah makin mahal harganyaLand rover defender wolf https://t.co/00UGuHQkkq @priyadiyadickyy Lu kalo makan roti pake selai bukan pake sofel @Putriaditia__ Sewa helikopter buat ngukur sungai gangga @a_kirain Anak pondok mana nih @gxdonbay @jek___ gi maen bola @miadimana_ @jek___ Harus dong @jek___ "kamu tipenya yang kek gimana sih?" "yang kek kamu, gondrong doang tapi gak bisa nyopet" "........" #majugondrong @fluffygf_ Gampang bet itu @notaniceboy Jeh @Dian_Heditio Rasah isin2 @Dian_Heditio Masa lu gak tau sih @masrud_ @nonamu____ Bukan dari gw @djum1607__ Gak gitu juga dong konsepnya 😭😭 @djum1607__ Bm duit 10M buat modal usaha sama bikin rumah @kakaaditya22 Maghriban heula dit @txtdaribandung Majarkeun th deket sugan 😭😭 @Zulfamuu Muhun teteh nembe bade @convomf Adu harga naikin 500jt lagi biar pas 1M @Dian_Heditio Mental pensil inulSok atuh @Crushpalingoke Belom belom @ffffttthhnnn___ Bagi satu napa 😭😭 @ffffttthhnnn___ @Mileaiqbaal @_nnadiiaa @notaniceboy @Dailyriyanriyan Foto apaan buset gelap bener kek akhlak warga 😭😭 @masrud_ Butuh uang @ffffttthhnnn___ Y @miadimana_ Cepet punya cucu @anknkf Mboten saget @miadimana_ Biar anu @ainunrozi Lagi operasi di angkot jurusan mana bang @usaisudahhh Komodo lu @fluffygf_ Emak : jajan teroooosssss @Dian_Heditio Pake pasir kojaAda banyak https://t.co/z8kZjWkQX2 @InisialSadon Awokwokwok @fluffygf_ Dah siang @ddbaikhati Y @panggilaku_nong Kan banyak @ChanantaL @miadimana_ @panggilaku_nong Bdebah lu bedua @miadimana_ @ChanantaL @panggilaku_nong Masih pagi ya jingan gosah buat gw emosi @miadimana_ Lu pacaran sama cupatkai
5/16
2022
@Faisalkan0123 Masama @usaisudahhh Mf g dulu @ffffttthhnnn___ @_nnadiiaa @Mileaiqbaal @notaniceboy @Dailyriyanriyan Wkwkwkw @_nnadiiaa @masrud_ @notaniceboy @ffffttthhnnn___ Up @masrud_ @panggilaku_nong Se7 @masrud_ @_nnadiiaa @notaniceboy @ffffttthhnnn___ Bandung timur aja dah, berangkat sexarang gw @masrud_ @_nnadiiaa @notaniceboy @ffffttthhnnn___ Ok deal cod pertengahan @masrud_ Gak keliatan disini mendung @masrud_ @_nnadiiaa @notaniceboy @ffffttthhnnn___ Martabak spesial satu dong mba😊😊 @_nnadiiaa Liat ada yg lagi bahagia @notaniceboy @ffffttthhnnn___ @lianalianaku @miadimana_ @panggilaku_nong Tau tuh warga 😭😭 @miadimana_ @panggilaku_nong Si tante @lianalianaku juga sama aja https://t.co/YschSmK8Wu @jek___ Tiap hari gw libur @panggilaku_nong Itu anak2 kecil kenapa telanjang @a_kirain Kmna? @jek___ @notaniceboy Njir sepatu gw jaman esdeh 😭😭 @jek___ Kalo mau masuk surga pintunya didorong apa digeser tat? @a_kirain Tetap mengeluh dan jangan lupa sambat @Drllny Ciga budak leungiteun indung 😭😭 @anknkf Iyaaa @miadimana_ Langsung gak nafsu makan @djum1607__ Kesiangan mba @panggilaku_nong Buset dah 😭😭 @mfthazm Hayo loh dah lu apain tuh anak orang @ChanantaL Geli gw liatnya @djum1607__ Besok bukannya liburliat yg makan bubur ayam tapi diaduk kok kek makan muntahan kucing ya 😭😭 @miadimana_ Duileh sepupu mia khalifa
5/15
2022
@notaniceboy @_nnadiiaa @ffffttthhnnn___ @Dailyriyanriyan @Mileaiqbaal @Damayantiii_02 Wkwkwkw @Putriaditia__ Kok yg tadi dihapus sih @Heyy_Tay0 Om2 gadun @ffffttthhnnn___ @Dailyriyanriyan @notaniceboy @Mileaiqbaal @Damayantiii_02 @_nnadiiaa Lu gak pernah naro hp ya @Dian_Heditio Dah mending lu joget2 lagi aja @ffffttthhnnn___ @Dailyriyanriyan @notaniceboy @Mileaiqbaal @Damayantiii_02 @_nnadiiaa Di hape lu gada kata lain apa selain Wkwkwkw @jek___ Mending buka baju aja @jek___ "abis dari mana kamu? " "beli rokok di warung" "kok footstep supra kamu kebawah, abis bonceng siapa? " "...." #posesip @lianalianaku 😭😭😭 @ykaligakuy @shitlicious Masih ada keknya @ykaligakuy @shitlicious Dikata ciki iseng2 berhadiah 😭😭 @xoxorin__ @shitlicious Suruh minum @FauziahIJ @shitlicious Siapa tau @irinsafitri @shitlicious Ada dilapak sebelah @farakhnasida @shitlicious Duh cakep bener @flawlessgurl___ @shitlicious Kirain lagi nungguin angka togel dibawah pohon @Elisafy_ @radenrauf jantan gak perkasa, hobi rebahan sama nyusahin majikan https://t.co/XRuxP5UeLk @indomiiseleramu @radenrauf Okee @itsmealpennn @radenrauf Yang asli ada badaknya @greenteamachaa_ @radenrauf Haloo @Ulfhnrr @radenrauf Hehe @fnissais @radenrauf Tiati mba jatuh kebawah tak seindah jatuh cinta @iblissglowdown @radenrauf Serem @aajunkyu0909 @radenrauf Tetap optimis mba siapa tau sekarang gagal lagi @storebii @radenrauf Ponakan lah @sibontotrawet @radenrauf Masih berlanjut dari jaman romawi kuno sampe sekarang ikutan terus @jek___ Masih aja lo tokai @jek___ @shitlicious Bgsttt masih aja lu @jek___ @shitlicious Riya mulu lu setan
5/14
2022

0