Sign in with Twitter

Username:

aku cilok tp aku jelly๐Ÿ’”

825 Following   26,573 Followers   60,100 Tweets

Joined Twitter 8/29/19


@sundarese Hbd tuyu๐ŸŽˆ @ohraka Hiks @90kyriz Ribet ya @PakLambeTurah__ Bnr๐Ÿ˜” @fahririnaldi__ Kdg pgn jgAku sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah yang sudah kasih aku #BantuanSubsidiUpah disaat jam kerjaku terโ€ฆ https://t.co/xqS8xWz01C
Retweeted by mutiSeneng banget dong pas denger ada kabar kalo #BantuanSubsidiUpah akan diberikan pemerintah khusus kepada para pekerโ€ฆ https://t.co/rI58STAKd1
Retweeted by mutiKalo gitu para pekerja yang dirumahkan atau berkurang gajinya bisa sangat terbantu nih dengan adanya program pemeriโ€ฆ https://t.co/jNXyfPEfxH
Retweeted by mutiTerus semangat untuk para pekerja yang terdampak PPKM seperti jam kerja terbatas atau dirumahkan, jangan risau yaaโ€ฆ https://t.co/OGzxFsdpXC
Retweeted by mutiKeren banget nih program pemerintah ini, wajib didukung apalagi khusus pekerja nih karena pekerja yang terkena pembโ€ฆ https://t.co/P0tFFU8HQ2 @itsfriskaa Hehe @luvinfaisy Smoga ntrBuat para pekerja yang jam kerjanya dibatasi tenang aja yaa, jangan risau karena pemerintah sudah meresmikan prograโ€ฆ https://t.co/vfYxjF8QiP
Retweeted by mutiOh iya manfaat dengan adanya #BantuanSubsidiUpah bagi pekerja/buruh ini bisa mampu meningkatkan daya beli lho. PPKMโ€ฆ https://t.co/qGTPu71cs6
Retweeted by mutiUpaya pemerintah dalam mensejahterakan pekerja melalui #BantuanSubsidiUpah ini wajib kita apresiasi yaa gaes karenaโ€ฆ https://t.co/MpyDReWP3X
Retweeted by mutiMantap banget emang program dari pemerintah ini, selalu ada aja program yang bisa bantu masyarakat disaat kondisi sโ€ฆ https://t.co/hpHfUwKsk5
Retweeted by mutiAku dukung banget deh buat Pemerintah dalam menjalankan program #BantuanSubsidiUpah karena hak pekerja yang jam kerโ€ฆ https://t.co/uJZWe5fl3y
Retweeted by mutiPerekonomian para pekerja yang gajinya dipotong atau jam kerja terbatas kini bisa normal kembali dengan adanyaโ€ฆ https://t.co/eU8C8X6hmd
Retweeted by mutiKeren banget nih program pemerintah ini, wajib didukung apalagi khusus pekerja nih karena pekerja yang terkena pembโ€ฆ https://t.co/rIhYWOR9U8 @ikankoki28 Wkwkkwkw @balbalp_ Hdehh @iyasalawi_ Moskk se @nandadik_ G dl @ipehdong Bahahah @_kentangcrispy Halu trs @9O3JT Ak wkwkw @authentic_nrs Astagfirullah @ydsetya Bnr si @awann21 Hahahahha @nayonayooooo Hbd!๐ŸŽˆ @alineatunggal Waras ta kon? @heeeerrnnn Wkwkkwkw @pratiwaw Haha iya @kutipanrinduu_ Noted @xxx_depi Kurang duit bkin pusing jg si @QueenOfBarbar Sewajarnya๐Ÿ™‚ https://t.co/HIupKfxdge
Retweeted by muti @shincostannnn Banya @yaellahboy Pgn gt jg eim @tetehslalusalah Widihh
8/3
2021
@lan_dakkkk Sllu sj bgitu @AndreYlnt Gprnh liak onepiece @jamtidurusak Duhh๐Ÿ’” @txtspongebob Bnr emm @yaelahbadut Hehe bnr si @OCAAANNN Plissss ak jg btuh jwbannnn, helpppp @urgeminibooy Gda, dengerin lagu krn enak aja gda kenanganโ€nya @sukacheetosss ๐Ÿ’” @tweetislamii Ngincer keberkahan hidup @akutaurifky Anjai @jevanadi ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @heeeerrnnn Nah tuu @balbalp_ Ngunu teros @Hiibram Smgt @yailahwaz ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @andrigunardiii Gausa nyari penyakit @fahrihussaeni_ Sm @rgilhamsyah Haha seringkali @REPACARKTH @BTS_twt Cmtiknya repanku๐ฒ๐จ๐ฎ ๐š๐ซ๐ž ๐š ๐ฏ๐ž๐ซ๐ฒ ๐ ๐ซ๐ž๐š๐ญ ๐ฉ๐ž๐ซ๐ฌ๐จ๐ง, ๐š๐ง๐ ๐ข ๐ฅ๐ž๐š๐ซ๐ง ๐Ÿ๐ซ๐จ๐ฆ ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ŸŒน๐Ÿ’• [ #ARSD #ARMYSelcaDay @BTS_twt ] https://t.co/Ole2IG3tjc
Retweeted by muti @giniamatsii Hehe๐Ÿ˜” @bukan_jojo G tega๐Ÿ’” @imdepan Ada wkwkkwkw @puadamrizall Sialny sllu bgitu @mbah_ndrong Mbah๐Ÿ˜” @itsmeyysm ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @ybas25 Buat biasa aj @BosRiyan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @poogapakecong Masaa @racunbelanja_ Emg bnrbnr si racun @tetehslalusalah Smsm @monmonicagraysh Dh cape wkwk @RuangBaper Bnr siSemoga sedih dan kecewamu Allah gantikan dengan kebahagiaan yang ga pernah kamu duga. @iyasalawi_ Km y @_vieetnamdrip Kdg gt wkw @txtdribadut_ Iya badut @taubinopalE ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @andrigunardiii Gtw masgun @Aypricillaa Minggiro @syifaarhmh Duhhh๐Ÿ’” @oeliaaaaaa Soon @puputrsy Kehilangan @BangNoor_ Bs jd sii @pratiwaw ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @A_florencia_ Wkwkwk biasaan @alwais_kitty Aamiin @awwtasyaa Hehe @pokonyamiripni_ Aplg pas natap cermin @mbah_ndrong @smartpeoplex Aneh knp lg mbah๐Ÿ˜ญ @wdwdyi Tentuu @ibunegaraaa Wuikk @QueenOfBarbar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @akunoer Nah bnr tu @heyripz Ya bgitulah @andrilixx Skrg gmau ribet @PakLambeTurah__ Masasi? @deditrii Kn udhh @fahririnaldi__ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @luvinfaisy Bnr
8/2
2021

0