Sign in with Twitter

Username:

glee @pranhmmmm h/l iburan

moodyan-babunya-minangtulen

736 Following   1,216 Followers   54,100 Tweets

Joined Twitter 1/7/20


one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Ay276YnFRb @yaudaiyhh Awal2 hubungan y gt kelai nya sering wkwk @maniiiiissss Dia ngambil case yg dia liat seolah olah nyindir yg ukhti, ak sindir blik wkwk @S0NlA9 Ngapain tuh https://t.co/PD3lyHwel9 @fyflurry @melliflousian @maniiiiissss mirip yu Tapi btw cantikan dia sikit sii @ZOO_FESS Kembaran sy yak? https://t.co/rp1vqBg2Nz @bildon_ @jurgenholic Aseli kayak pertama kali tampil encer bgt mainnya gada beban. Lebih mending nunez sii di gw.… https://t.co/bwbTuYMdmy @jek___ Kok juli sii asu
2/1
2023
@seleracu Kapan kita kemana @alansuparlan AsipWkwk https://t.co/pgnm4wKr2r @hyrupskuyliving Percuma nongkrong hiling kintil klo gd ceweknya @echachaa__ Keloid? @wangibukuu Takah iko kah bank😔 https://t.co/etHgK76hXM @wangibukuu Yg bner ae bank @The_RedsIndo Yok bisa papan belasan😌 @911monicaa Ngapain emg @evrythwlbfn Nape lgi nii
1/31
2023
@lebahjelek Azeeekkk ratttt a @Mrtns_15 @Pramoediya2 Yg dikomen nama yg dibahas ras res ros, lu yg sok asik bji plerrr y @Mrtns_15 @Pramoediya2 Kampungan jawa bgt nama meng luAlhamdulillah udh ketangkap, smoga kampung halaman sungainya nggak memakan korban lagi🥲😇 https://t.co/4oA4sgIhQt @danjirooo @The_RedsIndo @SaveVidBot @ohmydull Initu game apedah kang @devshendy @jurgenholic Anjing emg😭😂 @yaudaiyhh @txtdarisadboys Bukan budak bucin😭😭😭 @alfinanoviaa @tanyakanrl Itu minuman gaksii ahaha
1/30
2023
@tanyakanrl 5.7 diatas standar sii @yourrrelfisss Gede ni, main kid2 aje @yusrilaja_ Bayarin tpi @xafinan Musta @yaudaiyhh Merendah troooss
1/29
2023
3 people followed me // automatically checked by https://t.co/Ay276YnFRb @jek___ Yg mukenye ngeselin gt mang membekas tai @HailHisoka Cp? @kochengfs Meng w makan beauty yg ini bulunya jd rontokan bgt, lahap sii lahap 🥲Jagoan denai😁 https://t.co/WfNywNePtb
1/28
2023
dingin2 gini enaknya n* v @vi_triasari Lakinya mirip owiii @yaudaiyhh Wkwkw @Askrlfess Jelek kok sok sokan males @IrwandiIwan69 Dah bosen😚Rutinitas yg elok dilakukan buat fasion ku anak rumahan euy? * @tanyakntl Uninstt @ibnrzkyyy @tiiiiiiy Graduation brody @wianatrstia Perdana ngerasain kek apaan gt lembekk makanan yg paliiiiinggggh gaenaakkkk didunia. Titik
1/27
2023
@loonaprojector Bener, LA black, gudang garam pada samaan sm sampoerna mild yg dr 8 rebuan jaman ayahku😭 @sedangberfiqir @lavishdroll 😂dahh bisaa dehh @Lucivaaah Doi gasuka asap roko jdi ngepod deh :( @sedangberfiqir @lavishdroll Aseekk uda ngenskuy pituk deh boi
1/26
2023
@hipokimia cwe bgtuan mending dientot aje trus tinggalin @annisayaaang kacian😔 @jek___ sengaja bner ni rang tua yg pdhl kebiasaan bngun jam sgini mau tahajud @sedangberfiqir @lavishdroll 👀 @alansuparlan Pirakk cuk @4wk3yy @padangmenfess Ggtu arum😭😭😭 Kepunyaan skrg gak direstuin keluarga besar minangku. Dia pun g mau tau ga mau diputusinn😌 @heloyuds Semua org jg butuh asupan tau mas @maniiiiissss Pdhl kecil maupun gede smua org sm derajatnya😔 @mangcilorhiji Knpe lu😭
1/25
2023
one person followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Ay276YnFRb @padangmenfess lagi cari gadih minang kandak rang gaek adoo yg free nda?hooh😭😭😭 https://t.co/sTyGw4pu8k @yourrrelfisss suka hal asu yaa @yourrrelfisss Suru doi ngecup, celap bro ngenak @bagihumor Kendor (kecil, nagih dorongannya)😋 @jek___ Jd gni yak kehidupann suami soleh punya istri yg jago nyari wang @notursweetiee Kok bisaa @911monicaa Kok bisaa
1/24
2023
@maniiiiissss Boong ini fakeee yg aseli doi ku aja yh @Ryo121088 Yg bener ae bank, lwan decul aje nyungsep xixixxi @ubucin__ @noyPDL @lalat_hijo Ampuh yak pelet jauhnya mas itu @hyrupskuyliving @666LordLucifer Namanya juga pacaran bah wkwk aneh lu bay, siklus gonta ganti yaa hal lumrah. Gd ikatan suci tai😭 @otongkoil Enak aseliiii mobilnya jdi bisa jedag jedug gtu mwehehehee @padangmenfess Apaneh @i___psyche Same energy. Besar yg tak berasa😬 https://t.co/yMIWUBH8evFans ipul ngeliat pertandingan semalam arsenal vs emyu, paginya senyum funboll😁 https://t.co/VkZ3UcsqKuTelat sadar😭🤣 https://t.co/B6bKx93VYK
1/23
2023
@unmagnetism Klo gk sakit sm2 suka gk bayar gtu gpp, rill hnya sekedar suka sm suka @unmagnetism Bank un anjj🤣 @xafinan Aseli huek bgt liat main smlam, kek timnas indon😂Barusan mamaknya mantan kwn terdekat ak mampir ketokoku dannn dia bilang "bersyukur anaknya bisa putus lepas sm kwn… https://t.co/43EPIJ528S @666LordLucifer @hyrupskuyliving Ngadi2 u pran😂Butuh asupan kecupan kasih sayang please me😔 @Askrlfess Beneran njirrr dikalimantan byk🥲 @xafinan Udh jd tim medioker y @chiliyyyyyy Pokoknya gabole @dderiingg Luv @yaudaiyhh Nyadardong @evrythwlbfn Ehehe @Hallobayyy Desahan pastikaannn @hyrupskuyliving Bayu asuuuk @mengandungbabii Jogging with me @hyrupskuyliving Bay or nay? @m0neyphile Ciumim @noturrfv Jan dl @kadyasandya AsuuuSpasi*😂 https://t.co/reNuoRNAod
1/22
2023
@ubucin__ Cian ketawain ah🤭 @evrythwlbfn Primitif mba doiku dik @sagittarsius Kok
1/21
2023

0