Sign in with Twitter

Username:

Pou. @prastianto__ Indramayu, Indonesia

…Sometimes, all I think about is you!!!

7,189 Following   6,945 Followers   22,306 Tweets

Joined Twitter 3/22/18


Self healing itu, tentang menerima dan memaafkan sesuatu yang sudah terjadi. Jadi, bagaimanapun kamu bahkan sampai… https://t.co/YBPjMCjAu5
Retweeted by Pou. @tanyakanrl Ada cowo ngebentak cewek aja udah aneh, ini malah kasar fffttt.. @Syafiraulxx Kuat kuat ya guys ;') @intanorii Betul.. @adithbukan Ngga juga.. kata siapa..Kalau pun hidup akhirnya ditakdirkan jadi orang biasa saja, semoga jadi orang bisa yang lapang dada. Jadi orang bia… https://t.co/slC3LdkL8O
Retweeted by Pou. @jstfindok @tanyakanrl SepemikiranPilih pasangan yang ngga pengen kita ubah sifat dan perilakunya. Pilih orang yang mencintai dirinya sebesar dia men… https://t.co/aWA6bQysYBDi umur sekarang punya pasangan yang wawasannya luas, cara dia berkomunikasi enak didenger, sosialisasi sama lingku… https://t.co/l9qV2REVEW
Retweeted by Pou. @Aappaaatuh Siap patah hati. @ChampionsLeague Yeahhhh 🥳🫰Semoga yang baca ini bisa tetep DP rumah/mobil/nabung/apa pun yang lagi diincer, tapi masih tetep bisa seneng-senen… https://t.co/jEeX3bC3m9
Retweeted by Pou.Kebanyakan org yg slalu gagal dalam relationship itu karna ngk bisa memenuhi tanggung jawab nya sbg seorang pasanga… https://t.co/hqefnL6G70
Retweeted by Pou.Bahwasanya kita akan terus merasa kesepian sampai ada orang yang bisa benar-benar mengerti kita secara keseluruhan.
Retweeted by Pou. @syfrnailak Up foto cowo baru lah..sederhananya begini, ngga semua rumah itu nyaman untuk dijadikan tempat pulang
Retweeted by Pou.Konsep maaf itu seharusnya sepaket dengan paham pokok masalahnya. Bukan cuma biar cepet beres.
Retweeted by Pou.Bales dendam terbaik adalah samperin pukul injek lehernya!! Nunggu karma kelamaan sekali kali mandiri jangan ngerepotin tuhan.
Retweeted by Pou. @Askrlfess Semuanya, pengen belajar parenting sendiri!!!Kalau lagi deket sama seseorang kadang suka merasa minder dalam berbagai hal, tapi gak ada waktu buat mikirin itu,… https://t.co/9MGTFO4Pn6
Retweeted by Pou.paling nyaman chatan sama orang yg typingnya gak disingkat-singkat.
Retweeted by Pou.Intinya kalo Emang dia takdirnya, kita ga contact2an seberapa lama pun pasti bakal balik lagi, jadi jangan dikejar… https://t.co/B4iR3lCwi7
Retweeted by Pou.
9/29
2022
Kalo mau ngeluh, ya ngeluh aja. Ngga usah mikir ngga enak sama orang yang lebih susah daripada kita. Orang yang leb… https://t.co/l8NI6sUlrF
Retweeted by Pou.kita punya kemampuan bisa ngerasain bedanya air minum di rumah dengan air di rumah orang lain
Retweeted by Pou.kalo kamu tau value yang ada dalam dirimu seperti apa, kamu bakalan santai aja dengan seseorang yang hanya sekedar… https://t.co/aY49ADMuKX
Retweeted by Pou."ehh nanti muter-muter dulu ya, jangan langsung pulang ke rumah." [sambil dagunya nempel di pundak] salah satu m… https://t.co/zE3VWhzqOK
Retweeted by Pou. @seaputh Bapak aku padamu 🤪 @fetitia_ Marah marah aja :"( @cupcakeswis Jangan iyaa iyaa aja.. @tanyakanrl Semoga ini persinggahan terakhir. @wooshincess1027 @sbyfess CuaakksssMakin dewasa makin bodoamat sama perihal people come and go. Mau bertahan ayo, mau pergi juga gpp. Semua punya pili… https://t.co/IGVVKoMiQ3
Retweeted by Pou. @moviemenfes @thirtdeen 9.5 deh soalnya bagus bangetJangan ajarin aku sabar. Aku pernah nungguin nasi masak, tapi tombolnya lupa dikebawahin
Retweeted by Pou.Kok gak pernah chat duluan lagi?! Udah bosen atau lagi dideketin yang baru?! @yourtata__ Setuja!!! @esthemaniz @sbyfess Ngga papa, kita punya hak atas itu.. yang akan nanggung resikonya itu kita sendiri, bukan orang tua. @sbyfess Semuanya, karena mereka pikir pilihan lah yang terbaik tapi nyatanya tidak!!! @Putriaditia__ Hbdyang ditampil kan di sosmed adalah versi terbaik seseorang yang ada di instagram adalah versi bahagia nya, dan di t… https://t.co/JRbYDj2R8o
Retweeted by Pou.Kadang orang lain jadi seenaknya karena ga pernah ngeliat kita marah.
Retweeted by Pou. @fermendkis Dan masih ada orang yang belum di temuin..Lifely reminder: https://t.co/DT043B9G93
Retweeted by Pou.Semangat, ya. Ucapku pada diri sendiri. Meski aku tahu aku lagi nggak pengin semangat.
Retweeted by Pou.emang ada hubungan yg bahagia terus? gua rasa ga ada, pasti ada berantem, beda pendapat, keras kepala, ego & pasti… https://t.co/VW6Xnv0hKi
Retweeted by Pou.
9/28
2022
@mlbbfess Ajarin ;'(Katanya suka? Kok berhenti ngejar??!semoga yg baca tweet ini someday punya pasangan pinter dan supportive, syukur² good looking ya, krn setelah menikah… https://t.co/0lBrTLRBtG
Retweeted by Pou. @kring_pajak @bazkoro Min ya Allah.. 😭Gue cuma alay di sosmed, temuin gue aslinya pendiem,cuek gak caper tapi kalo gue banyak bacot berarti lo asik
Retweeted by Pou.Perasaanmu valid, tapi bukan berarti tindakan akibat perasaanmu selalu valid. Perasaan tidak membenarkan perilaku.
Retweeted by Pou.Dis! https://t.co/Vi6BgG7Slm
Retweeted by Pou.Siapapun bisa jadi temen main, tapi gak semua bisa jadi temen deep talk.
Retweeted by Pou.Sekuat-kuatnya menjalani hari-hari, tetep aja pengen ada yang meluk di ujung hari.
Retweeted by Pou. @floraefer E nya mana tuh..Saya tidak kagum dengan uang, status sosial dan jabatan, tapi saya kagum dengan orang yang memperlakukan sesama man… https://t.co/Nwp4CvKKAm
Retweeted by Pou.Red flagnya udah jelas banget tapi kamunya yang “ah enggaa itu mah pink.”
Retweeted by Pou. @elmelvilleson Pantene aja @elmelvilleson Mbak sampo pake es yaa..Hargai seseorang yang udah berani untuk memulai chat duluan, hanya demi sebuah kabar dari kamu. Percayalah, ada mas… https://t.co/Qft2ILy43f
Retweeted by Pou. @imqueenaff_ Jadi serba salah ;'(🤍 ril cuy https://t.co/fuaGCpsNTZ
Retweeted by Pou.Selalu berusaha jadi pendengar yg baik ketika orang lain curhat. Dengerin cerita nya, mencoba memahami perasaan nya… https://t.co/XoI8ZV93Wp
Retweeted by Pou.Setiap perempuan itu cantik menurut versi mereka masing-masing. Gak perlu khawatir masalah siapa yg bakal mau atau… https://t.co/GisapIpieg
Retweeted by Pou.
9/27
2022
@imakiddd @nineteverse Pengen 🤤Jika seseorang sudah punya komitmen sama pasangan. Mau dimanapun, sama siapapun, sejauh apapun, baiknya bagaimanapu… https://t.co/hEwYbamRXu
Retweeted by Pou. @xxxxxdcy @convomfs Iyaa kenapa.. @SUNDA_FESS Tempat mana lagi sih yang pengen kamu kunjungi selain pelaminan??! @jalaninajayok11 Panwascam juga mba, panwascam mana.."aku berangkat dulu ya" "aku udah nyampe nih" "aku main dulu ya" "aku udah pulang nih" dikasih kabar tanpa diminta… https://t.co/XW52c7LZ4l
Retweeted by Pou.gak perlu insecure, kamu sempurna didepan orang yg bersyukur.
Retweeted by Pou.Kenapa ya, di Indonesia ini setiap ada pembagian kondom itu langsung jadi ribut. Padahal selain kehamilan, itu bisa… https://t.co/lP5RPFiIaI
Retweeted by Pou.Reminder : Gak semua orang harus suka sama kamu, terus jadi pribadi yang lebih baik aja.
Retweeted by Pou. @junayyy__ Sama sama saling menurunkan ego, untuk kebaikan bersama.Semoga kita mendapatkan pasangan yang bisa benar-benar menjadi rumah, sama-sama pengertian, saling bersyukur, ga ma… https://t.co/K91ZDDlP0l
Retweeted by Pou. @hyyniaa siapapun dia, aku hanya berpesan. jika suatu saat nanti memang kita ditakdirkan bersama dan sudah saling m… https://t.co/UPxx74kbfw @jawashitpost Bagus kak pertahankan wkwkwGak pernah nolak ajakan temen ketika dia minta di temenin. Tapi suka bingung kalo aku pengen keluar mau ngajak siap… https://t.co/FR9kTpixa9
Retweeted by Pou.
9/26
2022
@SUNDA_FESS IndramayuProses dewasa menjadi kode buat kamu bahwa menjalani hidup kedepannya bakalan lebih berat. Lebih banyak stresnya, g… https://t.co/QzPESzqvdF
Retweeted by Pou. @pangshittt Temen cowo itu sebenernya paling peduli.. @syifanauf Mba ciloknya 5rb aja, jangan dikasih ciloknya yaa..buat wanita jangan sekedar mencari pendamping, tapi carilah pasangan yg mau membimbing. tampan itu gk ada menfaatny… https://t.co/P8aaK9yf7t
Retweeted by Pou.Gimana, udah saling ga chatan lagi ya sekarang? @xiejiear Nda papa ;') @bekiwcot Dunia ngga berputar buat kamu doang..tetap bersamaku mau seburuk apapun cuaca nya yaaa
Retweeted by Pou. @_rsyfr Jangan bilang" kepacarmu yaa.. @_rsyfr Kapan beli bareng??!Tuh kan teh yang enak cuma teh pucuk, no debat!!Nyaman hidup sendiri, ngga berarti ngga pengen punya pasangan. Punya pasangan, ngga berarti ngga pengen punya wakt… https://t.co/OutDDd1fB1
Retweeted by Pou.Kamu suka apa, aku suka apa. Kita ketemu di tengah-tengah aja. Jalan bareng. Saling menghormati tanpa harus memaksa berubah
Retweeted by Pou.Never disappoint someone. Jika kamu bener2 menginginkannya, kasih ia effort semaksimalnya kamu. Namun Jika tidak, j… https://t.co/rXHUBCcQ48
Retweeted by Pou.
9/25
2022
Cita-cita ku ketika nanti sudah berkeluarga pengen banget rasanya membangun keluarga yg penuh kasih, penuh kehangat… https://t.co/WKiHuINL9v
Retweeted by Pou.iya :( https://t.co/HMOFAqkmyJ
Retweeted by Pou. @buahhpirrr Ngga ada..Ketika wanita lelah, dia tidak akan menghubungimu lagi, walaupun ingin. Banyak yang bilang gengsi, padahal bukan,… https://t.co/wS0d2ZheuGcewek kalo udah gak gengsi ngabarin duluan berarti udah sayang bgt.
Retweeted by Pou. @raissayas_ Epic lagi epic lagi 🙈Aku kerumah.. Mau dibawain apa?! https://t.co/Uy76ZNJQ2y
9/24
2022

0