Sign in with Twitter

Username:

kaka @pratiwaw russia

whatever you are, be a good one💫

666 Following   25,480 Followers   66,868 Tweets

Joined Twitter 9/1/12


@grezeyy iyaa maap @akualcade hah @JuwitaSynyster hdeh @wxyzdi hdeh @griffinarks btul @erzavindaf gmna ya @hyyniaa btul @luluvaniaaa valid @hyungkiyo nangis terosssss @Aquariusvie gatau @pramuhtialll hduh @AllShopeeThread wah @ShopeeMantuls cari yg enak buat diendus2 yg mna @OotdNih keren deh @TroliShopee bagus @ciimolll29 hdeh gengsi dipelihara @yailahwaz mksdnya @jevanadi aneh @refel_anggara29 brul @manusiabeyond aamiin @idkidkwia nah iya @pokonyamiripni_ salah circle @dtnlrr btul @Kuahbasourat maunya disayang aja:( @BainaRachma wkwkwk aneh @raafik_e yg bener @orangintrovet_ aku @fc_ynitha01 apa tuh @kyalkaff wkwkwk mau lagi @dindayohanes aneh @satyaekaputra_ pgn bgt biar gak cape @Nur_meliindaa1 gatau lagi lag @zatljnah btul @mulilampungg ntar salah pilih km mau tanggung? @abimprm kapan ya @Rama_aditya1918 hebat ya @silumancacing gatau @rahmarahayu25 aaa pgnnnn @xraraymu ak introvert, bukan ga pnya kadang males @apasidy_ nah ini @diniraaaaam @beaudelab ih mau @gadisssmelayu cape bgt, ga didenger sama gadihargai @Relyourbae2 btul @LndMuslitaNazir apa tuh @andrigunardiii bener bgt @monmonicagraysh gda tempat udah @reyhansagevti_ mau @echachaa__ kuliah dimana? @gowjek hdeh @ryanandrn_ parahhhh @tanyarlfes yang jual spotify, dm ya butuh cptGini banget jadi orang introvert, mau ketemu orang baru aja harus siapin ekstra energi.
Retweeted by kaka @tanyarlfes ada tes trauma sama bokap gak yah🙏🏻 @myskill_id 😭🤣👹 @bayikoala_ iya siap @abangajhe jgn pernah berubah @iniakungaga 😮‍💨😮‍💨 @nenol97 gak bisa @speyleter harus bgt tuh @yongkyputrau ak ska senin @1____99x skrng mrsa cape ketemu banyak org baru😩😩 @kucingngethread wahwahwah @EnakNastar noted @cobaanhidup__ aku baik kok @sukaespiscok alhamdulillah @ibas404 :(( @Little_put3 nah itu gbleh @yongkyputrau iyaa @penikmat_hujann gaboleh maksa @ThomyAsthina mau:(( @bayikoala_ siap @danuwijaya0 hdeh @ChandIdris berarti usahanya tida berbanding @zaym_malik makasihhGini banget jadi orang introvert, mau ketemu orang baru aja harus siapin ekstra energi.
11/28
2022
Akan aku hadapi cobaan ini dengan astaghfirullah, yaaAllah, astaghfirullah, astaghfirullah dan sedikit menangis.
Retweeted by kaka @JuwitaSynyster rarr @chsstea sah @ThomyAsthina hdeh @Aku_Ambivert hhha @utta_____ kalau udah ada yg mau nemenin jgn ditinggalin @vivielawantii wkwkwkwkAkan aku hadapi cobaan ini dengan astaghfirullah, yaaAllah, astaghfirullah, astaghfirullah dan sedikit menangis.
11/27
2022
Udah lama gak ngechat, sekalinya ngechat “boleh minta tolong gak, hehe”
Retweeted by kakaHanya karena sering berbuat dosa bukan berarti gpp kalau gak sholat.
Retweeted by kaka
11/26
2022
@18fesss the smell. omg pgn aku gassssss. palagi dah pake celana pendek. aduhhh
11/25
2022
@nenol97 bener @yongkyputrau hahaha paling @raafik_e aduh @wxyzdi ngapain @mellmoes_ gak gede gede dong @panggilajaayu iyaa @micintaiimu stuju @dindayohanes iya jga @pow_towq siap @kak_syah diam @rurulistyana bagusss @iniakungaga gak @EnakNastar iyaa @maniskucayang @beaudelab mauu
11/24
2022

0