Sign in with Twitter

Username:

Swadharma kejalanin. Rahayu 🙏

620 Following   633 Followers   8,990 Tweets

Joined Twitter 9/23/19


@ngurahsaka Jenar bagus juga bli selain ada promo kopi pagi kyk di goodang kopi, ada rosella juga yg jadi produk unggulnya @ngurahsaka Jenar kaliasem/goodang kopi bli @AyLira99 Lebih ke finansial sihh @_ursunflowerrr Tantra laksanaa tantee😊😊Pagi sudah nganggurin nak baguss https://t.co/cLyCgzs3NL @tannmaruu Okeyyy dehh, thankyouu sarannya kak🙏
11/27
2021
@im_ttak Wkwkwk, dadiang caru @haihokage Aku gak bisa gitu kak orangnya hmmm @rinnnnnp_ Kurangi kak, biar enggak kambuh terus maagnya @haihokage Tapi temen deket kak @rinnnnnp_ Asam lambung cepat naikk jadinyaa @akusigung Penuh perasaan wkwk @sedang_berupaya Ahhh gak enak😂 @tannmaruu Konsisten nabungnya udh, pengeluaran tak terduganya yg sulit😭 @wiq1721 Saran yg baik😂 @putulionggg Untung di dia wi😂Cuman mau nanya. Temen yg klo dibaikin malah ngelunjak, enaknya diapain ya? @tannmaruu Ajarinn dong cara cepat beli ipad:'(
11/26
2021
@bdngfess https://t.co/5OTUIUyGQC @BaliUtd Nicee semeton🔥🔥𝐖 #BaliUnitedDay #WeAreBaliUnited https://t.co/Zzhg9H0qHY
Retweeted by Pray @BaliUtd Tambah lagi semeton🔥🔥 @Sentrifugasi Kebetulan lewat tl, terus tau Jadi aku like😂 @Sentrifugasi Yukk bisa yukk😂😂 @BaliUtd Nice semeton🔥🔥CCCCCHHHHHHHAAAAAAMMMPIOOOONNNNSSS!🏆 Sejarah kemBali terukir! Bali United U-18 berhasil merengkuh gelar juara pert… https://t.co/cgkGLTQ9WL
Retweeted by PraySecarik tulisan penuh makna akan kenyataan ini. Terimakasih waktu, kamu membawa sebuah keadaan yang terkadang tak k… https://t.co/JytIgRBpp2 @sayanggkamoee Ini selebtwitnyaa? @sunflowbabes @misskangbacot Wkwkwk @misskangbacot Iyaa mendungnya tebel tadii @misskangbacot Gulem gulemm😂 @martaduariw Mauu apaa?😂Refresh your brain. https://t.co/rbmRf9dmvC @aackermoon Yehhh @aackermoon Disini terangg @im_ttak Jenar kaliasem wii @theonlyincaa Jenar kaliasem ca @joyyiebible @ibstraw_ @igdbba Astungkara kak🙏 @queue312 Jenar kaliasem wi @myliptin Wkwkwk😂😂 @myliptin Idaman pak pol😂😂 @ibstraw_ @igdbba @joyyiebible Pasti bisa kalo niat dan ada usaha, klo sekedar cerita sama temen gak ada gerak ya sama aja gak ada hasil @malikakecil Next dehh, jauh soalnya😁 @ibstraw_ @igdbba Enakk jhonn @ibstraw_ @igdbba @joyyiebible Samasama nder, yukk mulai sekarang cari pendamping yg memang akan menjadi pendamping… https://t.co/svAJWgobbj @ibstraw_ @igdbba @joyyiebible Kalo ketikung bukan salahmu nder. Inget pdkt itu masa pendekatan, kan memang blm tentu jadian:) @ibstraw_ @igdbba @joyyiebible Tipsnya satu, intinya berani dan berusaha. Masalah nyaman itu tergantung dari cara kita memperlakukannya:) @igdbba @joyyiebible Biasa slurr, modal calep lebih gampang dibanding yg serius😂 @AriMahardika97 Wkwkwk😂 @AriMahardika97 Enggak sekalian di pemuwun setranya kak?😂Double Matchday‼️ Come On Young Tridatu Warrior & Come On You Tridatu Warrior! TUNTASKAN 📸 : @BaliUtd https://t.co/vNuCxGMECv
Retweeted by Pray @dikatogetoge Atahh okeyy" wii @sedang_berupaya Biar nambah semangat😂 @dikatogetoge Ngiring nangkil mriki wi😂 @dikatogetoge Wkwkwk dicoba be nanti wiKarena mendung jadi mampir kesini aja. Btw sendiri aja nih, dasar beban😂 https://t.co/akRrzjsYNP @dikatogetoge Ane ajak be sing ade nok wi😂 @dikatogetoge Ne mare pengusaha🔥🔥 @dikatogetoge Atahh wkwkw😂😂 @meliyaa_ Boleh juga nih, tapi takutnya rame 😂 @TauQuaurus22 Samasama kak🙏 @dikatogetoge Benehh masihh, suksma wii🙏 @queue312 Wkwkwk @_ursunflowerrr Okeyy dehhh, thankyouu sistt @queue312 Sambil metawahan wi😂 @_ursunflowerrr Klo kepantai jam segini panas gak? @theonlyincaa Jam segini bagus kepantai? @dikatogetoge Jam mone luung kepantai wi?Info tempat refresh pikiran dipagi hari dong. Dirumah atau dikamar udh sering soalnya @kakaknyaleo Dapet suatu berita di saat yg tidak tepat itu paling menakutkan sebenarnya kak. @TauQuaurus22 Selamat hari guru bu guru🙏 @inilode Selamat hari guru bu guruu🙏 @dikatogetoge 😂😂
11/25
2021
@dikatogetoge Astungkara 4 angka😂 @dikatogetoge Nyelang margi wii @AyLira99 Samasama 😊 @prettylalalaaa 😊😊 @AyLira99 Semangat kak liraa😊 @ratnifebri Yuk bisa yukkSelama Pandemi Bali harus SABAR, sabar, sabar... Dan eling kalo kita ini GAK PUNYA PEMIMPIN, sadar woi! Nasib Bali… https://t.co/pxrajMzJTM
Retweeted by Pray @sedang_berupaya Suksma sist🙏 @ratnifebri Suksma sistt🙏 @dikatogetoge Suksma wii🙏Astungkara sesuai harapan. Intinya yakin dan berusaha:) @cigarettesssdj Tukad batu lombeng? @prettylalalaaa Cuman pengisi waktunya bukan pemilik waktunya @amikkk__ Hati" dijalann sistt @prettylalalaaa Terlalu sadis @sisiennsin Gws kak sin, cuaca lagi gabagus nihh @pinkkk977 Happy birthday sistt🙏🎉
11/24
2021
@umanggg22 Coba cek wi😂 @umanggg22 Info oyo terdekat wiiCoba dm sender yg ngirim ini. Gausah takut https://t.co/QUoAzch7xK @tannmaruu Baru buka twitt @tannmaruu Gak ngajak fix @amikkk__ Aww aww @prettylalalaaa Ide yg bagus, terimakasih kak pencerahannya😁😂 @Keluarga_Reiss 😂😂
11/23
2021
@sunflowbabes Sehatt bgtt nihh @pengendaranaga Hmm sadboyy😭
11/22
2021

0