Sign in with Twitter

Username:

gaada apa apa

3,389 Following   4,358 Followers   34,660 Tweets

Joined Twitter 2/13/20


@itsrandick yuk tp ak adanya vario @gagalbucin @odiedudidam omg krenn @topokidia sering bgt @itsrandick ganteng bgt plislagi liatin kalian maljum👀 https://t.co/liliIy28qK
Retweeted by icaica @bangbengzzz @ipehdong asikk @MalRamdha hmm @itsrandick gmksd @jekiikalem galupa @bnnamilkkx kerumahku @winneeee_ dm @miimeeww 12cm @heyoubcs @sugardaddy @silendyou cantik banget @yoqtrg iyaa @policem4n iya @panggilajacina siapa @annoyingbeee https://t.co/Hx2Rt8s9BB @donnyrgpratama kebiasaan @urgeez bilang @grumpyblumpy semangt @gopoyy kenapa @dilantarkan_ ijimayo @ASTER0KID yahh @rhmdfjr_ siee siee @aquasasetann how cute? @virgoboyzzzz kokgtuu @aaldvaro ga pake spotipi @putekyutgurl halooo @anakmamahwati yu gas ngeng @Anakmamaahhh istirahat dulu @sayaikan_ gatau @rifkirashit bhg @muhammadrzkq iyaaa @stupidb0sna kenapa @p3tirr engga @adhityawp enggaa ada😔 @patientboys cari dimana @siapadahhini yukk @stupidb0sna yukk @yourdarklover oke @abcdewiw gas @gocapertama selalu @doimudoiku yyk @yuhujoy hahaha @piwaygeskin yuk @Streebett ok @happinseee gaada yg mau @ramaulidy yaudah @bukandildo knp duh @papaHariss yuk @awhilih cari dmna @susukntlmanisz yuk @masxnxx__ yu gas ngeng @odiedudidam enggaa emang odie😭 @odiedudidam kapan ya @asikinajaboss_ yuk @occettee kokgtuu @mentariduha emmm @usernotxfound yukk @dilantarkan_ nitip apa😔 @cacingcuts kok @maulidyaaass yuuu maul @kinderrjoyz gatau @riffasu yuk gas ngeng @txtfromedgar omg akhirnya @AcaaPanggil udah dong @AcaaPanggil kok km gtu @ordinaryykidd siap siap dlu @samgyeopsal_ @nandannn_ ngakak @samgyeopsal_ @nandannn_ yaAllah ada pcrny😭 @samgyeopsal_ cpt tny mm @nasirmapeare aku si ngga @nasirmapeare km bosenan y @zzhrraa__ ak jg @Gemynyy yaudaa jangan @inisialku_r yukk @tikazaalia ngeng @Madaniputrisr iya ak jg cwk @ecasameh yaudah @prakosobayu_ pcrn😭 @prakosobayu_ yuk gas ngeng @pizzopizzapiz iyaa @duyulopmii yaudah @sansnurchy gatau @alstwobeyii yh @vhyscrt 3 mnit @ratuterakhirrr yukk @INIDESTONG iyaa @valldemarrr yaudah @megazordd_ yu gas ngeng @guaakuinlo berat ky beban @skimokiss yauda sm yg lain @Salvatiions iya @jekiikalem knp knp @taureandarl kan sm cwk @zeyyyboo iyh okk @yaelahbur jgn lupa ngerem @anaknyobunda gass ngeng @a_osul ayoo gas ngeng
6/17
2021

0