Sign in with Twitter

Username:

3,749 Following   5,148 Followers   42,536 Tweets

Joined Twitter 2/13/20


@gasukakecoa terbang @SaudaranyaToms gimana tuh @strdywithus astaga hahahah @smartpeoplex semangttt gitooo @sonOfbabeh raha kan cakep @iakkaman semoga lekas smbuh @insadcureboy selamag @muhamdalfarabi gapapa @kejucheeseee sayangku @Salvatiions hay @strxngerrs ok @auqiela siapa @syadyangkamu bagus a @hiroditto bagus jg @matahariibesar kmu siapa @freakihooman gatauu @gocapertama gabole kak @bluemoonl8 berani @nekolucu pacarn gmn @sunkissedflwerr haii @fuck4ldy pap ke ak @febyanbinyanyan pengen lulus @urxgrette duar @suaminyaseulgi bukti @Streebett bukti @auqiela keren @febyanbinyanyan apa cie @lylvwa ky cacing alaska @toyszdan bukti @fuckincruelll yaallah kunti @akuamarrr keren jg @yaelahiky gagitu @gofutin samasama @dreibrave aku knpa @arbooooooooo keren @imglows km cwo? @sickboycup kren @Mahesaardhn ok @srhsiiregar_ pake jari si @chuaakkkzzz gmna tu @izamorew iya jg @elxZma iyaakan @doonud iya @fuck4ldy iya @affriskii iay @jagoanmamisri mana tunjukin @afifahkaa awas nabrak @idkwhoyun yahh @kstyyvie gimana @txtfromolivia hehehe @bluemoonl8 udh sering liat @tercoleek mana liat @canzeur iya ya @dyansmrsdh apa sayang @urcrvshhh siapa tau @sambelteriiiii loh kok @Barcahyadi12 hahaha @nanndha__ yaallah gagitu @agunxwijaya mana spill @wafiwafiii tunjukin @bluemoonl8 tunjukin @IMOSYAA mana tunjukin @4li3nx_x tengah @lovensins lucucowo yang kalo jalan pake kaki gemesin banget @maulidyhps oke @gaungromantis y @KucingKostan hahaha @AdiRodrigoo_ aku fikir kakanya @prakosobayu_ gatau @lesyeuxderepi iya @hurufke4abjad apa @txtdaririka ak kg gpnya @affriskii aamiin @errorfeelin temboknya diapain @wtfihateu00 kerjain anak org @moonpizq hahaha @febrr11 ga lewat @dilantarkan_ bener bgt si ini @iakkaman kenapa @nastarpobik gakkk @kerdilllll miff @Fkylgi3 lupaaa aihh @yamyamdisini sore
9/23
2021
@yourcrazyboys gantengku @algabiell sm sp @raflypakeY gk @toOughgirl gapapa ca @sonOfbabeh gapapa @justleoboys gamarahh @namapalsuuuu anitt @virgoboyzzzz wiraaa @jouskareborn maju sini @akudoimuceunah gapapa @pizskuy gagitu @eighttballss hehe @cacingcuts oke @ttitikkoma oke @hiaditt gak @akuamarrr amarr apakbar
9/22
2021

0