Sign in with Twitter

Username:

1,659 Following   2,340 Followers   9,850 Tweets

Joined Twitter 10/24/20


@eltalazio unpol balikcobaaa flop hapus https://t.co/cGJZEFupzS2beer! Jadi ada mas-mas beli kondom banyak terus direkam tanpa CONSENT buat dijadikan konten dan dinyinyirin. Ya em… https://t.co/nR89CicrUp
Retweeted by kecil tapi besar @Forfunnnnnnm tampol aja kak @ckltkaramel mutualan duls yug @mcfl0urry smp seru bgt 🥲 @heyoliik yakannn @mochiliann whyyy @reddoccc masa sma direnggut sama corona :( @unlovqble kenapa @ckltkaramel smp seru bgt🥲 @xcudle knp @fandaftk kenapaaaa @petimahackerman smp seseru itu🥲 @crazypeoplee3 aww @sivintweets seru bgt kann @ouuwsie AAA PLS BENER BGT😩kangen smp @crazypeoplee3 heh ko gantenghttps://t.co/UH5ZRFRzu9
Retweeted by kecil tapi besar @ouuwsie slebew @fandaftk ayo critaaFollow me first and everyone who retweets and likes this ❤️💙
Retweeted by kecil tapi besar @cookopai pernahhh @negativitears ooh iniiiii hy🤤 @callmeachaaa hy @iniinanas hy @sivintweets gatauu @crzysome oke @oohsagu mayan @protektiff bisa @groovylach haiPLIS DEHHH @daishynnn makan dong @zaraaasc seru bgttt @majorcanter ngga @mayouniice sama @umeuuuu ga @mhmdroza hahaha @qwrichia knp @prrtyrch maw hy🤤 @sleepwolfsleep kogitu @cl0utbabee dah dong @Mhmmadsltan01 hy hy ada apasi😩 @txtdrstoryWA @jenipasung mantap pemuda remaja😩Dikira gampang apa cuek sama orang yang kita sayang, susah ajg.
Retweeted by kecil tapi besarImma “fast replier” and “never replies” type of person
Retweeted by kecil tapi besar @kayuuumanis bgtttplease don’t expect me to always be good and kind and loving. there are times when i will be cold and thoughtless and hard to understand.
Retweeted by kecil tapi besar @alergiaspro lucu @Mhmmadsltan01 iya hy @cjapten aqua @callmeachaaa hey @alvhrd hy😡 @cookopai pls samaaa😩 @inanotherwey hy @dahlahmaleessss hahhh @w4llpaint ntar @tyiarangfzh nggalu sendiri yg mutusin hubungan baik sm gua ahaha jgn playing victim jelek @blurryxass yaaasshhhdemi apapun udah muak pls jgn muncul lg di kehidupan gua🤮
7/23
2021
@asdfghjklnwy sama tp gbs @sweetramyunn gpp @rhmdfjr_ samaa @Aldiikusumaa ksian @fahriannzrdn ada @anakpapihcasper knp @nahkanakudm ya @ususswarteg wkwk @Aldiikusumaa wow @mierebuskomplit hai @JayAcropolis beli baru @prrtyrch mana ayahnya @tyiarangfzh read doang @jenipasung @sensualityz saki tpe hati da baca 😭💔 @sensualityz plis deh @jenipasung @natkavinsky_ yoi bro @fevralion btul @actuallysucksss iya @dreamglocw iya @jurumoment iya @ususswarteg qqq @b0br0k with flash @mysnla tega @baeinhyukie himalu si tp trobos ajalah anjing @tulustywdi mikir dl @actuallysucksss haha @enggarprastyow ga @setiawan_harlan jarang @ganjarebus btul @dolcefrappucino ide bagus @trydisltn mmmh @prrtyrch mengapa @awIarin yug @iniinanas nas ada masalah ap sni ceritagabut deh ngegalau ah @pemakaibaju 23 @gapeduliguaajg keren
7/22
2021

0