Sign in with Twitter

Username:

1,457 Following   2,095 Followers   7,474 Tweets

Joined Twitter 10/24/20


@moonbleeds terserah @panggilajacina ditunggu @berhentirokokk yg lg duduk @vousmevoyebb makan @asistengwoogle nnti @pocesif cari sj @efekrumahuyaa lumayan @aqquaboi makan sj @jieunyoons belum @its_0dette nonton film @D0NATH CANTIK BGTTTTT @hellooooqueen waduh @vousmevoyebb apanya @kogontogol sange mulu @Chalfachri_ blum @berrypawss cakep bnr @BES0KLIBUR gak @imboyzzzz asik ada ak @panggilajacina hii @imkongg kebiasaan @sprinkkly uang @camaba__unpad upsbingung
5/9
2021
akhirnya bisa ga naksir sm siapa2 @pocesif gatau @panggilajacina lucukk @berhentirokokk sad @piiaaann besokudah selesai? rasa penasarannya udah terkabul ye? yaudah pergi, jangan balik lagi ya njing
Retweeted by kecil tapi besar @jieunyoons knpa @ghostwiitt WKWK @PlutoTurn waduh @PELERJALANANINi mana ya @yelawboi btul jg @hellooooqueen hlooo @ghostwiitt iyePing! gaess mutualan yukk rt aja yaa
Retweeted by kecil tapi besar @D0NATH itu spa
5/8
2021
@Munip___ hapy bday munip ganteng @barudatengg WKWKW @gfnyaucup blehnangis bgt bacanya. jadi orang tua yang baik itu emang investasi paling terjamin buat anak-anak. and our millenia… https://t.co/9l1KwzV2Rw
Retweeted by kecil tapi besar @nexxpay tp ini di post💔 @kejucantik cungkel matanya buta kali @farrellcatra gemoy @nikolastttt yukhttps://t.co/0M5MRHHH91
Retweeted by kecil tapi besarternyata masih belum puas ya wkwk yauda ak ikutin cara mainmu liat nnti sp yg bakal nyesel @noturgurlfwen lv u too @pengikutorgtua 123 @cometodaddies kenapa @bubbIegumii semangatLingkaran setan: Besok aja deh ↗ ↘ Mager Nanti… https://t.co/vGq3xhTNl0
Retweeted by kecil tapi besar @kentanglutcu dikit @noturgurlfwen waduh @mnbhnul_ hah @tootheebone wow @nikolastttt enak @Mineeighteen_ knp @crtsmoi bye @CuplisXxx gk @sedangmules babi kan ga bertelor @unlovqble waalaikumsalam @marlboromeyah ko bisa @kejucantik mau orgnya @maulana666_ kerennnnnnnnnn @Neracaaa Y @octoberr25th gapernah makan nasi kucing @panggilajacina gk tau @asistengwoogle samaa @ikhsandiiii keren @pocesif bener anjir @berhentirokokk sama @barudatengg btul jg @anaksyganmamah cantik bgtttttttttt @feelinglonely69 hai @sedangmules mau jg @jenipasung sabar smo kiamat😭 @moccababyy spa tu @Afnigstiah sama knp gt ya 😭 @BES0KLIBUR gk puasa @b0yissh makan @imkongg bandungkenapa sial bgt si yaampuntakut ditanyain😭 @biil_ss gak @piiaaann dusta @matchafucka sabar
5/7
2021
pasrah @xcudle kok @jenipasung cantik bgt ya bestieku😠😭 @jawaxsunda masak aercan you pls stop acting like you’re the only one who got hurt???
Retweeted by kecil tapi besar @octoberr25th yu @cixggarezt gk @Gimanalagideh blum @pemakaibaju mana nmr mu @naivlaa sibuk y @anakcuIun ga kedengeran @cixggarezt lumayan
5/6
2021

0