Sign in with Twitter

Username:

Masih dalam proses membuktikan Surat An Nur ayat 26 :P ig: @primaageng

278 Following   276 Followers   6,854 Tweets

Joined Twitter 11/13/12


@adimmang Kamu kan biasa aku panggil "ho"...Semua agama mengajarkan damai, tp semua umat beragama ada oknum yg kejam.
Retweeted by Prima Ageng NugrahaKita akan membayar mahal sekali untuk masa depan, bila setelah penggundulan dan arak-arakan bagai pesakitan tertent… https://t.co/rhPUmFrdAL
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/27
2020
Man United akan jual Jesse Lingard dan Andreas Pereira akhir musim ini. [Express] *Give Away aja https://t.co/jKiBEdE4iA
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @ririnriandini @INFOBNN ninu..ninu..ninu... @dallykitty @9GAG Yo kan alon-alon beh, ben masyarakat internasional gak kaget 😅 @9GAG Indonesia semakin mendunia 🤣 @nirwana_ellen Ya biasanya kan gak ngomong 😅 @kumaaall @devimaharani98 Lha iyo kan sak panggen sih nam.... @nirwana_ellen Biasa aja dong... 🤣 @kumaaall @devimaharani98 Kan sak panggenan maeng, lapo direply sih... @miyukzonk Aku juga...
2/26
2020
Kalau harus lari dari rumitnya problema tetaplah lari kepada Allah Swt. Karena Allah itu Maha Mencukupi, Maha segal… https://t.co/XkdVkt7IJU
Retweeted by Prima Ageng NugrahaBahagia warganya 😂..tdk ada pelampung penggorenganpun (wajan) jadi....😂 @KatolikG @NUgarislucu @KaumBumiLucuhttps://t.co/HNofTWagmg
Retweeted by Prima Ageng NugrahaADA PEMUDA KEHUJANAN MENUTUPI KEPALA TEMAN PEREMPUANNYA PAKAI TANGAN, SOK ROMANTIS
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @Hameed_Hawary @latafozoy Masak pok pok sudah bisa, sekarang tinggal gimana ngusir viki semalem dari kontrakan @ferdiriva Faaaakkk 🤣🤣🤣
2/25
2020
@latafozoy Apakah ini ayam pok pok grade ORI? @mhadygunawan @AlbabAlpachino Gabisa bawa pulang, ada tolak angin...FUK-SUB all round flight IDR1.300k wdh 😖Masalah hamil di kolam dijadiin premis film oke sih. Satu hari ada cewek renang di kolam renang umum, 2 bulan kemu… https://t.co/tkRTa04C1P
Retweeted by Prima Ageng NugrahaBuat kzl nih yg ngedit😡 Credit @faisalyd https://t.co/40M2UGCgoe
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/24
2020
@ferdiriva @darrellfernando @nchls_mrco Bisa jadi film Disney selanjutnya, "the tale of sperm". Sinopsisnya dia ter… https://t.co/OTnY6oAqwIhttps://t.co/7eW5N66DT9
Retweeted by Prima Ageng NugrahaPengalaman pahit hidup https://t.co/1HeHZ3KLYo https://t.co/f3CUVrNEz4
Retweeted by Prima Ageng NugrahaNew comic! Chameleon! https://t.co/dHCaepJEW6 https://t.co/Qw0pMGjPRr
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @latafozoy Jangan" bapak nyenggol bapak sendiri, kan bapak juga pengendara nmax
2/23
2020
Dengan teknologi yg ada harusnya sekarang gofud udah bisa bikin tombol "Terserah". Kalo diklik, gofud yg pilihin d… https://t.co/iWfNYMqCtb
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @gamilaarief @pandji Entah yang membuahi itu sperma atau kecebong albino, bentuknya hampir sama...Memuliakan perempuan itu dg mewujudkan potensinya u/ menjadi apa yg diinginkannya. ما أكرَمَ النساءَ إلَّا كريمٌ ،… https://t.co/bFv8NlKlY8
Retweeted by Prima Ageng NugrahaNgakak banget, gak kuat 🤣 https://t.co/bRHzIuVPl3
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/22
2020
@sfebrian94 Wes lali mas, mending nang KB ae, turu tok 🤣 @latafozoy Sinetron pemersatu bangsa 😂Lagu e lho, lejen 🤣 https://t.co/j6b5ro4Ahd @sfebrian94 KB jadi mandiri, karena habis ini fokus pengawasan cuke ternyata 😂cover suara helm kepentok-pentok tali jaket/tali helm yg ketiup angin https://t.co/crfJpTIRzS
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @nirwana_ellen @infomalang Bolpoin 10 rb satu buah murah buat Putri Tanjung mbak... @Adriandhy That motion 😍
2/21
2020
Sekalinya ada yang mencintai, kok ya harus dicintai syaithon sih... https://t.co/VjALCZwdsI
2/20
2020
Sedikit permohonan kepada rekan sholat yg berbaju mini https://t.co/tKFcPVPxxD
Retweeted by Prima Ageng NugrahaDulu pernah denger ceramahnya Gus Baha, kata beliau, salah satu hal yang bisa merusak Islam adalah bacaan imam sala… https://t.co/DR3WiMNPT5
Retweeted by Prima Ageng NugrahaKau pastikan setelah mendung akan hujan saja itu dosa. Apalagi kau pastikan keburukan orang lain hanya dari tampila… https://t.co/iLspHOM6li
Retweeted by Prima Ageng NugrahaSelamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Dumogi rahayu lan rahajeng sareng sami dalam lindungan Ida San… https://t.co/fawuuikIDW
Retweeted by Prima Ageng NugrahaAda disyukuri, tak ada disabari.
Retweeted by Prima Ageng NugrahaTeknik "Kuncian Kaki" untuk menghindari atau mencegah penculikan anak, Sepertinya harus mulai diajarkan dan dilati… https://t.co/Dvvc4OcifE
Retweeted by Prima Ageng Nugrahajadi lebih mudah masuk kemana? https://t.co/4aypICsRzB https://t.co/OQeIeQKT4v
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @na_dirs @ZuAndreas @NUgarislucu iso" kalah lucu iki...
2/19
2020
@mhadygunawan Padahal gak ada up9, kok gini hmmm 🤔Suwe gak ndelok arema, ndelok pisan kok yo ngene pekok e 😅 https://t.co/duViikRD5DMama udah gatau lagi sama kelakuan ini anak,,,,, 😩😩😩 https://t.co/mHupHPvKEv
Retweeted by Prima Ageng Nugrahaanime swordsman ❌ pecut sakti turonggo putro ✅ https://t.co/crQ1T8g1d8
Retweeted by Prima Ageng NugrahaTweet ini tidak berlaku lagi bila akhirnya bibit lobster diputuska boleh diekspor 😭😭
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/18
2020
Ali Imron, one of the surviving Bali bombers who killed 202 people from around the world, faces questions from the… https://t.co/ZzLjVRRhbV
Retweeted by Prima Ageng NugrahaWoi mbaknyaa! https://t.co/ERDxlGSjkN
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @Badou_N Beli sekarang aja @mhadygunawan daripada beli nanti pas udah nikah jadi ribet giniBarangkali ad yg kenal https://t.co/V5usUoxwN6
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @yogibdx Gak iso, ono juven-wasit-us
2/17
2020
Selamat makan 😋😋😋😋 https://t.co/OE3mk44igI
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @azzamsyaiful Aku iling iki pas umak muni "rab!", terus kodew e podo noleh 🤣Tasya Kamila nggawe seragam SD, kudu tak ajak dulinan prosotan ae... @miyukzonk Jadi Rendra Kresna aja mbak...
2/16
2020
New comic! Appreciate! https://t.co/dHCaepJEW6 https://t.co/H5mtwXEVPu
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @Psychonesian_ Bubur kunam 🤣 @dhimaseta Koen kate ngereview majalah anak-anak a?Rekor tercepat penanganan virus Corona https://t.co/ROMrujLYj9
Retweeted by Prima Ageng NugrahaMy brother (1/3) https://t.co/60yRsvjLpd
Retweeted by Prima Ageng Nugrahaاعلم انّ هناك قلوب لن تحبّك مهما أكرمتها وهناك أيضا قلوب تحبّك مهما أوجعتها “Camkan, di sana ada hati yg tak menci… https://t.co/DjJpQrVn1i
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/15
2020
KADANG KENYATAAN SESUAI DENGAN YANG DIHARAPKAN, YA ALHAMDULILLAH
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @iyoorrr Iya dong... @iyoorrr Yoyoyoyoyoyoyo... -iyoretra pangsud- @latafozoy @acmilan JuvenwasitusSince I deleted my Facebook account, I realised some of my jokes didn't get cross-posted here. Here are some of them:
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/14
2020
@yogibdx Tidak benar memalak, cuma minta uang keamanan @iyoorrr @latafozoy @AlbabAlpachino @widyataa Aku masih iyoretra kok... @AlbabAlpachino @latafozoy @widyataa Terpantau dua lelaki tanggung mengagumi suatu obyek yang sama... @iyoorrr @inarieftika Gakpapa", kenyataan itu sering kali gak enak emang 😂 @marthagstn Kasian bosnya, nanti bos yg lain jadi ikutan takut diomongin 😅 @iyoorrr But...but... someone doesn't need youلاتظن الكره يجعلك أقوى والحقد يجعلك أذكى Jangan kira memelihara kebencian membuatmu lebih kuat Dan jangan kau san… https://t.co/sa7C27Dp0Z
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/13
2020
Seorang waria meninggal, hanya 3 lk2 dan ibunya yg mengantarkannya ke pekuburan, dimuliakan Alloh di alam barzakhny… https://t.co/qOqzdQcx2J
Retweeted by Prima Ageng Nugraha🛵 👨🏻Yaah ujan! Nih km pke jas ujan aku, biar ga sakit' 👩Trs km? 👨🏻udaah km aja 👩💞 . . 🚘*Tiin Tiin* Hei Intan, pul… https://t.co/DD9k1Jm95i
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @iyoorrr Koyo Harry Potter ae @nirwana_ellen Lha iya salahnya di mana? 😅Saya jalan bertiga sama temen saya waktu ada event di Senayan , kedua temen saya ditawari produk sama mbak" SPG, sa… https://t.co/GXjaM7RZkN"PERCAKAPAN WAKTU", Agus Noor https://t.co/RSFkspKoo6
Retweeted by Prima Ageng NugrahaLet's pray for our fallen brother 😖 https://t.co/y4NZmzmHNt @mhadygunawan Bicit indi mis...Polisi: Kenapa kamu mencuri kerbau? Narimo: Lho, saya nggak mencuri, Pak. Saya cuma nemu tali, lalu talinya saya a… https://t.co/vw8XYTKbKX
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @latafozoy Patungan kuy, nanti pakenya gantian tiap minggu...Suatu malem Gogon ngimpi jadi gelandangan. Besoknya, dia buru-buru ke kantor bank buat nutup rekeningnya. Tahu kena… https://t.co/eHy6xP4fHr
Retweeted by Prima Ageng NugrahaTiap pagi Pak Bendot rajin ke dapur, mbuka tutup toples gula pasir, sesuai saran dokter, "Bapak harus rajin-rajin c… https://t.co/CeayWOnwNo
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/12
2020
@RizalFahris Telekbaku hantam adalah gaya hidup partai ku https://t.co/vVJxoR5RFJ
Retweeted by Prima Ageng Nugraha @nirwana_ellen 👍 @nirwana_ellen 😁 @nirwana_ellen Then why still tweeting? 😂
2/11
2020
aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya ab… https://t.co/CfgynKfGYi
Retweeted by Prima Ageng NugrahaSelamat sore Tweeps! Balik lagi bersama Whiskey di mari.. Dulu, sempet ada yang minta gw ngebahas sejarah militer… https://t.co/AKSsmOBV7u
Retweeted by Prima Ageng NugrahaWhen humans and animals swap positions Please watch https://t.co/8uH76Nafvb
Retweeted by Prima Ageng Nugrahaولتعلم ان العشق صامت تماما وانه لا يوجد كلمات يمكنها وصفه Rindu itu bagaikan kesunyian yang senyap Tak ada kata-kata yang bisa diucapkan
Retweeted by Prima Ageng Nugraha
2/10
2020

0