Sign in with Twitter

Username:

jangan disenggol udah wudhu || https://t.co/UxQlDI0uH3

3,371 Following   22,358 Followers   14,658 Tweets

Joined Twitter 5/1/21


Gy aph @sagitarianboys Hyy kal
7/1
2022
@Irfan_Nrdsyh1 Takut ancur pertemanannya😖 @adisucypto Bleh ikuttKyaknya gua gajadi confess @sbyfess Lontong sa5e
6/30
2022
@whosmaudy Blm aj kena batu nyaPngen mkan mie tp males masaknya @Rifkiimam4 Kiii @rhmatttttt Hyyyyyy matt @EastJavaAlter Hayolohhh hamilPngen mampir @sgnrzt @silvialusiana8 Kak, aku juga mau, boleh gk? @siscaaflz Bnerr,,,MOOD BANGET BACANYA WKWK. gw mau bikin thread. https://t.co/FtoqtbrASB
Retweeted by naa•ᴗ• @shitpostofby Ayngku slingkuh @piepiwpuy IkutUdah lama bgt ga ngetwt @urliciouss Mlem ninnn @mallliel Dh mkan mlem blom @alwysfckgi MalemmmHai
6/29
2022
@convomfs https://t.co/cH2WBHnu9e
Retweeted by naa•ᴗ•
6/27
2022
Kngen pelukan ama km
6/26
2022
Obat sakit mata apaan ya
6/22
2022
Rumah panggung itu adalah satu-satunya rumah yang bisa kami sewa untuk dijadikan posko KKN. Yang kami tak habis pik… https://t.co/YQVWoMfG7o
Retweeted by naa•ᴗ•Ada cewe kue, cewe mamba, tapi kenapa lu milih jadi cewe yg gatel ke laki orang
6/18
2022
Mau confess, tp takut nnti jadi canggung n asing @crackyourdick @screwpurfect Enggak yangg sumpaah, jari aku lg iseng reply2 yg muncul di TL🙏🙏🙏🙏
Retweeted by naa•ᴗ•
6/17
2022
Adalah siapa? https://t.co/NYzKqik5cb
Retweeted by naa•ᴗ•
6/15
2022
Mau confess tapi 5 bulan lagi
6/14
2022
@silkyones Hy* @silkyones Y rel
6/12
2022
@panggilajajuu Gk kena @mkrisss_ Sakit ntar @jayclentzz Boong ah @clleven Gk kena td @ilovefikez Kyak km nya @chizumelt Look at u naaa @fllfrnsyh Aw💜 @Superrrficiall Hai cntikk @akrxxch Oke bgusss @rizkyhutcherson Ett gak kena @Ekowidhii Mager @EMinote8 Waduh @playboydipa Mlesss @Aruna______ Beri wktu bwat ak pikir ya @hugozayn Blehnya disayang a @hiimayyyy Nular dr kmuu @amiwmow Thnkyouu @cahyaprmnptr Makasii lohhh @swaradharma Masyaallah @bedeereseren Et jngan dong @unknownproductt Bisa aje @bakterey Hy reyy @eazybn Aamiin, maaci cntikku @masmaskacamata Sipp saa @favinsight U moreee bbyy @flnive_ Hii, ayo @crushnamasA Hayuk nayyPacaran Vs Komitmen https://t.co/qjCwRTmd8G
Retweeted by naa•ᴗ• @crunchyxeon @FWBESS Buka gembokan dlu aja kal biar dia tau lu yg punya muka itu @aishleley Ayo gk nieeeJangan disenggol, udah wudhu https://t.co/wlpzXgSKXg
6/11
2022
Pegel bgt dahhh @pxchbey @convomfs @letstrydude @croflayaaa @annabbaee @alexan9eo Sun dlu😘
6/10
2022
@callmeoty Hehehe3x
6/9
2022
@sayaikan_ Pibesdeeey gteengg @crunchyxeon Ngakak campur kasian wkwkwk @aishleley Ril @dddumpiez Iya lagi WKWK @___yyyrcsko Smngattt smngattDari kmaren bingung mau co apa
6/7
2022
DnginnLu kan yang belom jadian tp dah di selingkuhin duluan wkwk @urbeeee_ Hy @amiwmow Jd sebut nama yaa? @crunchyxeon Ayo dah
6/6
2022
@Askrlfess Lu udh dikasih hati minta sebadan badan ya anjir
6/4
2022
@urbeeee_ Bner gppaaknapa kmu gakpernah sadar klo cintany bkan untukmu dik wkwk
Retweeted by naa•ᴗ•Isi secreto ak dong, cntik gntenggg https://t.co/z99n9NEXgw @convomf Emng wktu pdkt max brp bulan sihhh, gua pdkt udh 2 thun gak jadian jadian anjiinggggg @oxfvurd Nongkrong mlu ni @sagitarianboys Siang ekal
6/3
2022
Pengen pelukan sehari semalem ga mau lepasss aliass gua capek bgtttt anjenggg @brokenwhiskeey Nyindir diri sndiri lu ya @asistengwoogle Ttep masyaallah cntiknyaa
6/2
2022
@ngelonteee Apa yhh @hodienasa Gk pnya😅👊 @rrainbowmuffin Aamiin nge @matchasejuk Aamiin @legendarishh Gih pijit dlu @yaelahiky Dikit @xparanoidd Gppa deh @Anakmamaahhh Wkwkwk simpen sndiri aja @vrgstra Aduh ngelirik sp tuuuhhKalau upload story, sama siapa pun itu cuma temen. Tapi kalo yg diliatin cuman sepatunya, tangan, bahu atau bajunya aja itu beda arti.
Retweeted by naa•ᴗ• @notclasae Kerkol? @khaliyee Bismillah aja deh ya
6/1
2022

0