Sign in with Twitter

Username:

Panggil pn aja, klo udh nyaman panggil 'sayang' juga gapapa.

539 Following   458 Followers   3,275 Tweets

Joined Twitter 2/24/20


Gak nyangka, mana dari mas crush🥹😭🤍 https://t.co/IGY9DAkAe5 https://t.co/c2bU4wKcCcKonten bucin:))) masakin mas crush:)) https://t.co/aZ3E6APClh
7/2
2022
I hate when i can't explain the shit i feel. https://t.co/pL2mususcz
Retweeted by pn
7/1
2022
Allah knows what is best for you.
Retweeted by pnPn bikin ini guys, lucu gak? https://t.co/M5uf0hwdf4Ini negthink seliweran mulu dipikiran @kibowin_ Lebih ke kagum kayaknyaAamiin. https://t.co/uL18Jdp45Z
Retweeted by pnMimpi semalem ko bener2 kerasa bgr nyeseknya ya, sampe msh kepikiran😖
6/30
2022
@murfidmu Tetep lanjut?Nyetrika kali ini ada taman bunganya, karna setrikaiin baju ayang🤍 https://t.co/xS2dMUYNUM🤍 https://t.co/3FRvw2m8PJ @letnansatudarat Mksh dedeckkk @starrrrshitt Mksh binItu sape td posting boneka gajah anjir lucu bgt mau nanya itu miniso apa ikea mlh kescroll ilang😭
6/29
2022
Baru kali ini ngerasa pala pening bgt sampe mual bgt😔 @BoyzFess Gas @_yourfuturebae_ DEMI APAPUN INI GEMES BGT!!!!
6/28
2022
Ini terbiasa gondrong jadi pas potong pendek ngerasa aneh bgt🥹 @dankauada 🫣🫣 @dankauada Yok mangats yok!! Dari aku, si pejuang toga juga😖 @samsugondronk Hrs blg dr awal berarti yaa sblm temu @samsugondronk Emg semua gini ya? Jd takut😔Pernah gak tbtb ragu mau potong rambut pas udh di Barbernya? YAAAAA SAMAA sekarang lg bingung hahahaGa kirim revisian skripsi, gak lg deket sama doi. Degdegkannya bener2 kenceng bener dah
6/27
2022
Aaaaaaaa😖 https://t.co/aTaKcEkOhDNew Zealand? Haha, Boekan This is Bogor 💚 https://t.co/cvPFjLFzUd
Retweeted by pnIngin ini ingin itu banyaaaaak sekali🎶Seperti org hilang🙃 https://t.co/jegMgYVqVBAkhirnya selesai, lumayan buat isi dompet😊 https://t.co/fYwbbu6Awj
6/24
2022
Oh gini rasaya ovt pas dia drtd online tp chatnya blm dibls. @coganbender Eh princeeI really like this pic, along with one human in it hehe. https://t.co/A8DH0phtkVSelamat untuk tmn2 yg keterima/blm di PTN, apapun hasilnya skrg itu yg terbaik tentunya. Kdg semesta punya kejutan istimewa yg gak keduga❤️ @bebekbangil Ini bocor gasi mas? Biasanya beli dicup atau diplastik
6/23
2022
"aku samperin ya" Simple, but means a lot
Retweeted by pnThanks🤍 https://t.co/M8VlkLFTQr @Haikal060800 Blm terlihat hilalnya nihMau masak ayam daun jeruk buat ayang, doain ga gagal haha https://t.co/B244qQE8VM
6/22
2022
@jellydrink___ Bknnya manja dan dimanja gada rolenya ya hehe kan biar balance @menfesspelangi Can i? @PrideFess Pasti ramai @Haikal060800 Aku crazy dong y hm @phantasyXXI Bgr aja biar punya tmn gabut @icantbenice Coba tunggu esok yaa, smg hal ada kabar baik😶 @icantbenice Mungkin sdg tdk buka line kak @lesyeuxdeniny Domba hago gatuh😂 tp iyaaaa @lesyeuxdeniny Ih iyaaa @menfesspelangi AyoBoro2 mau sana sini, ada satu yg mau deketin juga udah syukur heheKadang kita melihat orang-orang kecil yang dipinggir jalan itu bikin kita bersyukur dengan apa yang kita punya. Kar… https://t.co/mdFjDFQYpP
Retweeted by pnOh gini rasa takut kehilangan dan ditinggalin, baru lg ngerasain rasa ini dan bener2 hebat yaa rasanya😔
6/21
2022
Aku sdg mencintaimu, tolong kerjasamanya agar ini berjalan dgn baik. @pacarnyahades Ibu kamu emg jujur bgt ya orgnya @BoyzFess Spill cerminnya boleh gaa
6/20
2022
@Haikal060800 Kali ini enggaa, soalnya bkn hari jumat🫣Paling seneng ketukang sayur tuh ketemu ibu2 yg lg bahas hal2 random😍 @jeffbansoz Jalanan yg kusukai, adem bener anjir @mtchalatte_ Property dll ah, kesatuan yg pas😫 @mtchalatte_ Gemes bgt, aaaaaaaa
6/19
2022
@Hyungkiyowo17 Aameen dlu ah @Lustofsekx Kapan yaaaa🙃Kpn malmingan sm ayang(?)👉🏻👈🏻 https://t.co/nipCoH1BP4
6/18
2022
@BoyzFess Kgt, kirain sepupu gua. Mirip bgtSumpa gaenak bgt blg "goblok" tp greget bgt sama sepupu gua yg atu nih😭Akhirnya debut juga tuh stiker🙃 https://t.co/ytuOq1sZo6 @exmoonlight_ Beresin kebocoran apa begimana?🙄
6/17
2022
Benar sekali, sudah terjadi. Dan sangat tak terlupakan. Trims kamu, yg membantu itu terwujud❤️ https://t.co/aa7HTbT5FDTernyata yg aku butuhin gak muluk2. Cuma pengen boncengan keliling2 gak jelas, ngobrol sambil beli jajan pinggir ja… https://t.co/BWLEYbJmVg
Retweeted by pn @chikenmayoo Hi zii @burgermmekdii Hi burger @ardisptro03 Boro2 ngejauhin, aku aja msh jd pengikutmu🫣 @ardisptro03 Ngejauh pelan2 @berlupa 🙃 @DukuhAtasBNI Sayaaa @berlupa Kalimat sederhana, tapi sangat dinantikan @trucktanah Sepertinya hm:))) @munafucklu Daerah dramagaUdh kenyang duluan liatnya😌 https://t.co/8zzEwfwGjQ @BoyzFess Smgt pejuang toga✨
6/16
2022
@esthmanies Smgt!!! Setiap ngisi soal inget hal yg disuka biar smgt🥳 @jawaaable Can i? @Hillpanno_ Sangat menggemaskan.Read this !!! https://t.co/9JindsFwdy
Retweeted by pn @xzacv Wahh byk balon, slmt ulang tahun Dejannn
6/15
2022
@starrrrshitt Yg mam cirengnya jg gemes🫣❤️ https://t.co/BJ7RBydnFs https://t.co/6kaPNqzIX2Naik turun kayak lift.Mau bikin Cireng isi buat ayang https://t.co/kq43yUdruPPaling seneng pagi2 ke tukang sayur, selain liat sayuran juga temu ibu2 dengan berbagai cerita😅 https://t.co/39r2MXYCzd
6/14
2022
@Haikal060800 OHAHAHA ANJIRRR😭😭 @Haikal060800 Serius? Jerapa bknnya hewan mamalia kan ya @s0ftgurll @iamvsmymind Ketemu kakek, kangen sekali pelukan hangat kakek dengan segala kalimat2 manis yg menenangkan telinga😌🥹Kepingin liat jerapah trs ksh wortel😖 @emsiplurimekjus Tentu sajaaaaaa.... . . . Tidak:) @emsiplurimekjus HAHA IYA @BoyzFess Sblm ksh saran aku mau nanya, Kamu bucin ga sm dia? Klo iya, ntar aja ksh sarannya klo lg ga dimabok asmara🫣 @BoyzFess ydh ayoUdah ah bucinnya, kata mama salah tempat hehe. @Teguh_393 Gemas
6/13
2022

0