Sign in with Twitter

Username:

dong. @private414_ Cuko dak becuko

sakit di bales maaf itu curang

85 Following   6,591 Followers   62 Tweets

Joined Twitter 6/27/22


Main yuu https://t.co/kiE7szBFSl
2/1
2023
Morning world https://t.co/MFoRQLM7Pr
1/23
2023
Pulang kerja kerumah kamu boleh ya? https://t.co/Xsv4w1rgmB @scctmcall Spill celananya dong
1/18
2023
🕸 https://t.co/x3h1pBBwue
1/17
2023
@winataanggaraa Boleh @emsiplurimekdii Masa sihhTemenin duduk disamping mau? Duduk di atas juga boleh🫢 https://t.co/OBNa0fAS5Y @babysaintttt Whatspp man @emsiplurimekdii HllowHii im back brow🥵 https://t.co/sz4CR6AXEx
1/16
2022
Nawaitu someday with me? https://t.co/vZ16jh7U2k
12/23
2022
@CERM1N Join jga lah hehe https://t.co/mWSdKSd8mI
12/21
2022
@masegulajawa Ap it 3 some🥱Dimabuk cinta https://t.co/O66hlsjd0w
12/15
2022
Setiap mau cerita ga pernah bngt kya yg namanya deeptalk di respon smpe ke hati, kecuali deeptalk masalah hubungan…Pengennya pulang kerja capek” itu cerita keseharian ke doi, tpi doi ga ada responny gmna ya:(
11/28
2022
@Njey03852162 I needPengen punya someone to talk https://t.co/N0m3VXMpZm
11/25
2022
Semangat beraktivitas all🫢 https://t.co/N4zVesAr4v
11/21
2022
Lupakan seseorang yang membuatmu sakit😙 https://t.co/u96pnHIVSp @ingindipelukk daripada bosen sasimo kan ga lucu😬🤭
Retweeted by dong. @ingindipelukk daripada bosen sasimo kan ga lucu😬🤭
11/19
2022
Wanna be moots anyone? https://t.co/HwcBE1ELJX
11/16
2022
Ay aku abis cukuran🫢 https://t.co/Gth6drJRzq
11/14
2022
Memang sakit banget ya Liat apa yang seharusnya ga perlu di Lihat😬👀 https://t.co/EZrNYY9cg3
11/12
2022
@AkmalNr27 @weirdlingzac @Askrlfess Tergantung yg masaknya😬😭Aku mah apa atuh https://t.co/BEwQUbDjlq
11/6
2022
Btw udah 2x yg ngelapor dengan foto yang sama dan akun yang berbeda
11/3
2022
Muka pas”an wajar ga sih nganggur? https://t.co/pHGZIGbaG3
10/28
2022
@sushiman05 Jngn aneh” lg ye
10/24
2022
@pacitooo0 Finally ad cewe jg yang mampir😊 @cottonbudd1 Mungkin hahah @cupofjeee Memang pena punya bulu?
10/19
2022
Tebak location https://t.co/CY0ZvjZKxX
10/17
2022
Batikan https://t.co/2dPITKMq7s
10/15
2022
@scipaprocx @PrideFess Iyaps bro
10/13
2022
@hahahahasyu Ahh luv deh🥹
10/12
2022
Memburu vit C, soalnya memburu kamu cucah https://t.co/aEYLv5gCY5
10/10
2022
@PrideFess Kayanya ad yg pake foto gua nih tanpa izin😊 @sushiman05 Peker bae
10/3
2022
@sushiman05 Kan aku ny di tmpt lomba🙄 @sushiman05 Males ah g di ajak
10/2
2022
@bijikuaciiii Cuma ini ni yang pas heheMain wayang pake pulsa, Sini sayang aku … (Isi sendiri ya) https://t.co/ujyCK2Iwm0
10/1
2022
@hahahahasyu Done @hahahahasyu Gas ga sihh
9/29
2022
@storyza__ 😬😬Pap buat ayang https://t.co/D6ujm7xFZd
9/25
2022
@redboysz Haha bisa” @sushiman05 Tak rapihin @sushiman05 Yamaap😬
9/23
2022
Hii! Gimana kabarmu hari ini? https://t.co/16uqvoLAiZ
9/22
2022
@tehijaulattee @PrideFess Iya nihil @icantbenice @BoyzFess_ Emg gigi ku kenapa bro😬 @BoyzFess_ Done ya @sushiman05 Okay siap
9/21
2022
@raayfzl @sushiman05 Im hereDingin banget🥶 butuh pelukan ayang https://t.co/mmKxuPyN3M @nrsnsnsh @sushiman05 Im here
9/20
2022
Ya gmna lagi kan memang takdirnya sendirian. https://t.co/mYv67RmjcI
7/2
2022
Baru main twitter ges, coba dong di ajarin hehe…
6/27
2022

0