Sign in with Twitter

Username:

Fiesta Bergerigi @PRIYELLnya2 Yogyakarta, Indonesia

Suka bercanda walau tidak lucu. Kalo mau serius bisa dibicarakan. curhat? atau kerjasama, DM aja๐Ÿ˜.

7,005 Following   8,444 Followers   80,860 Tweets

Joined Twitter 4/18/12


Titip kenangan , nanti malam tak hapus dan dibahas di kelas kenangan. Selamat tidur. https://t.co/eNOcZwhC24 @echooche Rasane rakuaatkuato @gungsakti @echooche @DiSudutNegeri Buat bawa pulang sendal se jamaah masjidPasti capeknya https://t.co/rXYxcYbCXf https://t.co/Y6p1CocbEG @Arti_SebuahRasa Kecewa adalah teman @sukatertawaa_ Kasian mas capek terus @syaif_wdland Kalo yg pakek video video gini ampun ampun deh @Drllny Kalo mau di wa wa aja sih @echooche @DiSudutNegeri Kawal endors buat lebaran kang @FiersaBesari Halah taek, ngeyel adalah jalan hidupku @echooche @gungsakti @cutiepieeeez Nice and sure @demenrendangg Ya gak boleh blgitu @cutiepieeeez Butuh mengingat, aku siap @derairicuh_ Pokoknya mau kamu๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @echooche @gungsakti Ini nambanambahin @gungsakti @cutiepieeeez @echooche Salah lagi ya aku tambah temen. Temen ini temen aja ga lebih @derairicuh_ Kalo ada kamu nya mauMasih nuansa demo virtual tentang THR @shrllhdyt Kemana kemana @derairicuh_ Yalah @cutiepieeeez @echooche @gungsakti Mbak aku belum kenalan sama kamu lho @alfianarositalf @echooche Maaf jika mengotori tl anda mbak. Kita sampah tl @gungsakti @echooche Anjirrr mana bisa @gungsakti @echooche Ganti kartu dulu lah takut gak ada sinyalAkan ada hari dimana aku tak lagi menyukai perdebatan, semua perkataanmu akan aku iya - kan dan semua inginmu akan ku persilahkan.Bagi orang yang faham dengan arti kesabaran, menunggu adalah bukti dari perjuangan. @echooche @gungsakti @ory_lestari @DiSudutNegeri Banyak bgt sih emang xixixi @gungsakti @echooche @ory_lestari @DiSudutNegeri Ya gak jugasih @gungsakti @ory_lestari @DiSudutNegeri Napasih lu @ichaasadillahh @ichaans46 ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @echooche @gungsakti Hadeh sayang lho yang berat ni sapa yg mau disayang @echooche @ory_lestari @gungsakti @DiSudutNegeri Hanya aku yg gak dikasih ni @ory_lestari @gungsakti @DiSudutNegeri Cantik @Flythemoon1 Iyaa moon @Munip___ Yg ngucapin dah banyak, males ngucapin, selamat ulang tahun, semoga panjang umur sehat selalu, pasti udahโ€ฆ https://t.co/YojKoxvQ0Z @Flythemoon1 Bisa juga sih begitu, soale identik juga @ichaans46 Takut sma pacarmu @ichaans46 @ichaasadillahh No rek @tiaraaylnda Wes bangun siyingkiMasih tak pantau endors selanjutnya , https://t.co/TXsAT7YjMM https://t.co/Bibf6QDpuU @echooche @gungsakti Yo bersih pakBiar apa pakek baju hitam? Biar kek temen lainya ajasih. https://t.co/CfHNJqxRbz https://t.co/OMmtegAUua @ichaans46 Gak berani @tiaraaylnda Ya kali tidur sambil berak @dewindez Bakul opo yo sak laris @montellagi Wkwkwk mitos dan hayal @winterdavvn @gungsakti Tega ninggalin mabar gak pamit, padahal sedang dicari cari @echooche @gungsakti Cieee dong langsung sikat @ichaans46 @ichaasadillahh Tambah sayang jadinya @skypidippo Sama @tinajungg Ya kali di bukit
5/8
2021
@sltdrrrrrrrrr Itu mksdnya @dewindez Podo @ichaans46 @ichaasadillahh Yg aku maksdt itu kamu sih ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @dewindez Yailah nekat @sltdrrrrrrrrr Aku tidurin sini biar tidur @dewindez Kalo makan jangan lupa lepas masker @dyasazzahraa Gpp lah ayo ngobrol @dyasazzahraa Cari di atas tl mu yg fleetnya ungu ungu ada avaku @dyasazzahraa Gabung space ayokAlah mbak mbak sek ayem ngono lho, sek tok goleki opo je? Neng keneilho enek sek gemati, cupcupcup walau senajan raโ€ฆ https://t.co/qy9Xwh7Lrx @nyamnyambobaa ๐Ÿ‘ŠSingkat, padat, jelas -jelas tidak mau tapi masih dikejar
Retweeted by Fiesta Bergerigi @crushableforyou Duit @nyamnyambobaa Dasar akungobrol sm org kalo emg asik ya bisa panjang lebar. tapi kalo engga, mau ngobrol aja canggung mikir dulu๐Ÿ˜‡๐Ÿ”ซ
Retweeted by Fiesta Bergerigiyang punya masalah 1 orang yang ikut heboh 1 sirkel
Retweeted by Fiesta Bergerigi @pendakilawas Pengen punya satu aja @skypidippo Lho lho gak kangen aku po? @izzzaaaaah Kirain kebangun karena kipas mati @mebilaaaaa Sma sekali gak ada balesan @itralalaa_ @gungsakti Padahal aku kangen suaramu @ady_ico @gungsakti Ayo mas ariel @itralalaa_ @gungsakti Diem bae mbak @enggghogkey @gungsakti Boleh sikahkan @salmanurii_ Ttp smngt selalu berusahaKelas seputar bercanda tapi gak lucu. Masih dengan dosen terbaik @gungsakti https://t.co/p3zBEGCL6A @priscansw Beres deh hayu, @priscansw Kapan kapan ajakin dong aku berempat sama ciwiciwi @trisnainsomnia Masih mas @salmanurii_ Bisalah @priscansw Bilang aja pacar, @priscansw Sapatuh yg di sebelah @ndaahsw Biar @latteskyu Masama @ady_ico Bagus kok mas @ndaahsw Pokoknya manis titik @alfianarositalf Gpp penting sun @gungsakti Kala besok @stardavariuz Yodicoba dulu @gungsakti Bukan ya bukan @echooche Gak mungkin @murvvs Belum pernah dapat foto sunsite bagus sih ,kalo video ada#FotoProfilBaru https://t.co/VAsjeyUu3m @tiaraaylnda Knp sih ngejauh dari aku ? Aku kurang ganteng ya? @ndaahsw Malam manis lesung pipinya @latteskyu SelamatDrop foto sunrise/sunsite pas kalian digunung https://t.co/hdZadg5jLA https://t.co/TztRnVGnPR @tiaraaylnda Wajar sih @gungsakti Keren asli
5/7
2021

0