Sign in with Twitter

Username:

Fiesta Bergerigi @PRIYELLnya2 Yogyakarta, Indonesia

Menulis #tweetresah, Bermusik,Leren. Merekam saat Jalan-jalan, kalo libur dan ada uang. kerjasama DM aja😁/ klik isi》https://t.co/c5chGk6ctg

5,983 Following   7,278 Followers   73,648 Tweets

Joined Twitter 4/18/12


Kembaran sama @BenChilwell https://t.co/UnagDybOIaUdan https://t.co/EhUPkuJC0D https://t.co/kIxQBgtFaY @cukupkentang Karo ngopi gak @flowersgal_ Mau? @Bayustyawan120 Maen bar isya liga 1 kok wkwkw @redslnk BenerMis https://t.co/6Q1RYND7pWSini mis, lihat aku maen bola ngab @Bayustyawan120 @saturneosss Temenin aku maen bola hayu gak @demaprasetya_ Ya jelas wkwk @rikaaasnr1 Aku maen di lapangan besar @rikaaasnr1 Ngapa? @lvespreader Ikut @demaprasetya_ Nah palid @demaprasetya_ Pernahkan @aayyuukkk Gak boleh ya okedeh @nisaamolla Emmm aku enggak @aayyuukkk Otw abis isya @hahahih1111 Hati hati, pakek jaket dingin @raracundunia Boleh datang kerumahmu? @aayyuukkk Ikut @grassjally Apa biasanya @rumzzzzzzz Knp emang? @Nhaaajaa Kok dirumah aja? Diluar indah lhoTemenin aku maen bola yuk? @shaaashii JanganMau kemana malem minggu yung? @araaaaasyh Mbakmbak @flowersgal_ Asal gak ketinggalan kereta @Arifahmaulidaaa Tautuh @anliliiy 👉👈Itu bhnya saking tipisnya apa? @anliliiy Gak mending cerah gini kok @trainstasion Gak punya @iniibungsu Masak aerMenurutku iki terbaik bagiku, belum tentu bagi yg melihat. Seperti hatiku yg baik belum tentu diterima baik olehn… https://t.co/Al8o4krmXx
Retweeted by Fiesta BergerigiPlisdeh, aku tu pengen https://t.co/724YGh62nc @linsss_24 Gih bikin @SusantiDewi110 Gasss @linsss_24 Masak aerkn @khoiirr_ Sini makan @araaaaasyh 👉👈 @BagasYuniawan @demaprasetya_ Gasssnya3 @BagasYuniawan HayuuuMales uplod do tiktok gak fyp tetap gunakan hastag fypqontol @demaprasetya_ @yaudaaahlah @mocappuccinoooo InterestedMenurutku iki terbaik bagiku, belum tentu bagi yg melihat. Seperti hatiku yg baik belum tentu diterima baik olehn… https://t.co/Al8o4krmXx @tacaaass Kamu juga ya @nopnopaa Aku gak cakep bye @demaprasetya_ @yaudaaahlah @mocappuccinoooo Aku juga gak mau bawain. Gandeng aja deh @senyumkli Pasti kawin @fettyzahiya Boleh @nopnopaa Mantab @echooche Mesra amat kang @demaprasetya_ @yaudaaahlah @mocappuccinoooo EmbuhSabtu semangat https://t.co/mIpr4gkxbw @yaudaaahlah @demaprasetya_ @mocappuccinoooo Gak bni syariah @demaprasetya_ @yaudaaahlah @mocappuccinoooo Ehem @khoiirr_ Jelek kok aku @tiaraaylnda Rambutnya @mocappuccinoooo Yo ayok @anliliiy Aku aja juga jauh jauhjaraknya sama gunungBm naik gunung, ngeditin video vlog di yutub. Dah males ngeyutub.patnere wes gak ono sek gelem naik gunung. https://t.co/5QXLEg9qd9
2/27
2021
@saffratahtaniap Perfect @uucil_ Kabur ke kost pacarAku overthiking kalo mau piknik, @Fikafatchu_r Ora @ouhceng Gasken @SusantiDewi110 Bener gak tuh @dewindez Maap @mocappuccinoooo Mbuh mangkel aku @sucip33 @mocappuccinoooo Menggangu minat bajaku @rainbowskxyy Iya @dvvtyss Ayo🥱Ra duwe det Ra duwe yang Duwe duwet ra wani jajan, Dahlah naik gunung aja. https://t.co/rfLaEJIQCU @anliliiy Hehehe dewasa menyebalkanYg mau bajunya bisa langsung ke @DiSudutNegeri , kalo mau Modelnya ya @mocappuccinoooo dan @yaudaaahlah , dulu Aku… https://t.co/EOtXCxcRQp @nycthophilirra Ra isoAku bayarin tiket dan makan sekalian deh. @mountnesia Selo @tiaraaylnda Perlu aku belai keknyaRung iso turu padahal nanti masuk pagi, persetan OT @putriimitaa Cpt @demaprasetya_ Aku diam wae lah ben dekne sek maju @demaprasetya_ Aku gimana ya @dewindez Besok ya @Estistnj_ Hayu @mocappuccinoooo @demaprasetya_ Aku usahain dulu ya setelah tanggal 15 an ya tapi weekend @trisnainsomnia Suka bngt woy @mountnesia Berteduh sih kalo aku. @trisnainsomnia Ya nanti tak masakin air buat ngopi @echooche Meh piye kenyataane ngono @siapahyoo_ Yaaaaahh @itralalaa_ Dahlah nyerah aku @halunekebngeten 😔 @mocappuccinoooo Weekday aja weekend gak boleh cuti. Banyak orang nikahAda yg bisa libur weekday? Temenin aku ke slamet yokk,Doi= sleepingpad kalo digunung https://t.co/SdcrqpRlxa https://t.co/X1u1qdunn7 @echooche Kang plisdeh ini lucu @itralalaa_ Males.
2/26
2021

0