Sign in with Twitter

Username:

way @protektiff Jawa Barat, Indonesia

semua ketikan disini hanya bacotan fiktif

2,806 Following   5,091 Followers   97,954 Tweets

Joined Twitter 8/31/20


Less than 200k, Drop your Twitter username lets follow you now! 💕💕💕💓
Retweeted by way @dr_zakirhrzntal depresi @akusukacoklat_0 hii cantik @MUTUALLANDFESS https://t.co/nOjg5zu0qf follow yu auto fbSMALL ACCOUNTS Drop your Twitter username let's follow you asap 💟💖
Retweeted by way @BangNoor_ ksih paham bang @ohraka ksih tau @vicadibacavika bagus ni @aa_majii gamon nih @raisatla wow @naggetrebuss asli dah @PakLambeTurah__ nah bener si @aaiyodii buset dah @nikolastttt kelakuan @dynthic anjir dah wkwk @_asepjimi yahh 😭 @wa__mod waduhh @randompeople30 okeyy @ddiittanyaaja gapapa yg kuat dita @pemudatangguh_ nah ini sih @recebiby Ksih tau @mrdva__ lepasin @flackozhs cantik bnget @cangkaruk_ kelakuan wkwk @Gilaanggg_ sia sia bnget dah @anaketigaaa_ bener jga @RajesSetiawan tuhan selalu memaafkan hambanya @siapahey hadehh @afifahhrh iyaa jgn buang buang waktu deh @dyhayuwt1 bener @siickkboyy bagus harus bisa @holokus_ @ddiittanyaaja halu lgi @pokonyamiripni_ haii @pesansingkatmu kumpul bareng dirumah nenek itu rasanya rame banget asik dan disitu serasa bsa bercanda gada beban @holokus_ gatau jga dah @ROFIK_AR94 heheh @wathsad_ siap ga kok @lagi_mece aku selalu mengerti mas, tapi akhirnya malah kena ghosting terus gmna tuh @luluvaniaaa luuu :( @pevtrpn insyaAllah bisa @dinulfadli_ sad gini @ayaasaja cuek tapi sayang @AanSaputraa_ yah kelakuan @extrafantasymu halu lgi @mengeonggg tulus - manusia kuat @Irvnirgsril bener @poconghypebeast valid @dildowsss gmna ya biar ada @nyamnyambobaa mangat @sipengg_ setuju @Sambodilopmi yah gitu la bang @udanjanjii ayoo bisa @novitariyu mangat @ekameryprn cantik gini @azkauwuuu kelakuan lu kan wkwk @ekameryprn cakep @cicinutt wow @titinarista_w gada @Storyofmee__ anak tunggal gmna @LcferJr hahaha kelakuan @alfianyan_ yaps @slalubnar dahlah @vyowiz haduhh bang @napacidav aslii @Fiktwnty ksih tau @Fiktwnty siap @keenandwata ribett @jfarxsq bener bnget @vvanilalatte wkwkwkkw @kareperaimu000 sama dah @hil_lllll gmna ya @dtaaslv pernahh @Luluuuk_ nyesek @alifhiafitriii wihh @zyadorable bener jga @faael0411 mangatt @Fariyda__ vn aja ga si @crufflv jin mungkin @Dems_bijiganja aslii @JanganNyamanYaa bener @urmoodboy masa si @ratakonkoe translate @wandiAFN nah bener @wandiAFN ttp smngt @inimariaaaa dasar kelakuan emng @recebiby misal aja dlu @Rika_rkh bnyak bnget @gtwmalesssss gapapa kok @BowoBrebes yg bener bre @iamdivaaay semangat @eskrimmatcha_ bener @wedoktulen_ sehat sehat terus @lttlVampire sering bnget @wakyaaja bener :) @n33dsomeone kbnyakan si gtu @txtfromfreezer_ oke ga lagi @iknowbut_nvthls random bnget @Ayy_only asli dah @akhtaraahil_ asli bener @panggilajapiaa_ bener
10/22
2021

0