Sign in with Twitter

Username:

Kang rusuh @provokotooor Diymana ja bawlay

Awrank kampuwnk yank Cuwman pengen biykiyn ruwsuwh doank diy twiytter. Panggiyl ja akuw kang rusuh. Awkay?!!!

2,274 Following   2,968 Followers   28,397 Tweets

Joined Twitter 8/14/15


@dinulfadli_ Iynget yak @volltia πŸ€”πŸ€”πŸ€” @zyadorable Auwww @diniraaaaam Mangstaaap @kamelfalevi Masya Alloh @cakiboys_ Ciyeee @cocooonut_ MangatsssBagaimanapun dan jadi apapun kamu itu adalah pilihanmu, kamu tidak salah. Yang salah adalah ketika kamu menentukan… https://t.co/p4vhjynT9M
Retweeted by Kang rusuh @Garangan_Sangar Yak betuwl betSebab didunia ini tak ada yang abadi,sedih,bahagia,luka dan semuanya akan berlalu seiring berjalannya waktu.
Retweeted by Kang rusuh @Heibabycute 😭😭😭People laugh the most in public and cry the most inside
Retweeted by Kang rusuhJangan Lewatkan Puasa Arafah Menghapus Dosa Dua Tahun https://t.co/jekBRpQu5e
Retweeted by Kang rusuhbeberapa anak ada yang males buat cerita ke orang tuanya, bcs udah pernah coba sebelumnya tapi dicuekin atau kadang… https://t.co/jFfNbMssZe
Retweeted by Kang rusuh @jeksaragih_ Yak @awwriansu Siympel @ulannnuwwuuu Auuwwww @sukaespiscok Naaa @enanotnot Tetap tenangHobi banget bales chat lama biar dikira sibuk, padahal aslinya ga ngapa-ngapain
Retweeted by Kang rusuh @Rain_shefaa Awkay dayKamu boleh sesekali egois, jika itu menyangkut dengan kebahagiaanmu.
Retweeted by Kang rusuh @dzakyhamdani Seharuwsnya @shydvaa 😭😭😭Aku telah berhasil membuatmu benci kepadaku,ya semua demi kebaikanmu walaupun aku di cap buruk olehmu
Retweeted by Kang rusuh @rauzatljnah Yak sepertiy diya @vntagesounds Rapawpaw @echachaa__ Mbak cantiq bet @yrivaldo_13 Naw layf @litercoon_ Awkay dayKalau dunia ini ngak adil buat kamu,cukup putar balik dunia ini sampai menjadi adil buat kamu
Retweeted by Kang rusuh @twtbullshid Kerbaw duwduwk @monmonicagraysh Yak akuw juwgak @ginidehput 😭😭😭 @senjakemarinn Yak betuwl betJangan mudah bilang "hidupmu enak ya" !!!! Nyatanya setiap proses orang itu berbeda, jangan terlalu cepat menilai,… https://t.co/CnRU9He3TI
Retweeted by Kang rusuh @shanti_indryani Awkay daySesulit apapun jalannya jangan pernah berfikir untuk menyerah, karena kamu tidak tau apa yang menantimu di penghujung perjuangan nanti
Retweeted by Kang rusuh @KranjangRekomen Auwww mangstaaapβ­πŸ’¦Rekomendasi sepatu putihπŸ’¦β­. Cocok dipakai buat lari dari kenyataan dan tanggung jawab. ___A thread___ https://t.co/IdVKew78AL
Retweeted by Kang rusuh @OotdNih Auwww keraynRekomendasi Tote Bag Cocok Buat Ngampus, Kerja, dan Main A Thread https://t.co/dU1E2QNiWq
Retweeted by Kang rusuh @griffinarks Awkay daycape itu wajar, gapapa kok istirahat dulu. ga usah gengsi buat bilang cape, karena pasti akan selalu ada tempat unt… https://t.co/5qOLjglGrg
Retweeted by Kang rusuh @romydolken_ Yak gituw dayGimana hari seninnya, ada luka yg cukup mendalam ??
Retweeted by Kang rusuh @PsikoIog_ Gak taw 😭😭😭5 ciri orang lagi sedih : 1. itu kamu 2. itu masih kamu 3. kamu lagi 4. balik ke nomor satu 5. balik ke nomor tiga :)
Retweeted by Kang rusuh @bebesushi18 πŸ™„ @ressa_auliaa Masya Alloh @ikki_septiano Auwww @gesangnurh Iykhlasiyn dengan pasrah @satyaekaputraa Eeaaakkkk @xvwwwxv Mangstaaap @xahujjah Auwwwi hates overthinking everything.
Retweeted by Kang rusuhBu, anakmu sekarang sudah tumbuh dewasa. yang dulu lukanya cuma di kaki sekarang menyebar ke hati, lambung, kepala,… https://t.co/ZQjouBMBeq
Retweeted by Kang rusuh @dear_myslf AuwwwTerkadang aku merasa seperti gapunya temen ketika temenku sudah mempunyai pasanganπŸ™‚
Retweeted by Kang rusuhpgn bgt distoryin captionnya my boy
Retweeted by Kang rusuhmereka yang memiliki hubungan LDR sebenarnya orang-orang yang tangguh mereka sedang menantang waktu sampai kapan w… https://t.co/ARh2kh1qsb
Retweeted by Kang rusuhSemakin dewasa makin sering mendem setiap hal yg dirasa. Padahal pengen banget rasanya numpahin semua yang tersimpa… https://t.co/JmS8Y1nXUH
Retweeted by Kang rusuh @tanpaahmad Jan diypendem mendiynk qt nawngkiyRompi Rajut Vintage Halus dan Tebal,Harga Mulai Dari 30ribuan✨ πŸ›’https://t.co/SABvNTAWEO https://t.co/r1tYK2IkYM
Retweeted by Kang rusuh @orgnylemotbgt Auwww keraynReference gelass nih bestii✨ https://t.co/S52D4vwXBb
Retweeted by Kang rusuh @xxnwma Eeaaakkkk @gregormrnthaa Yak betuwl bet @kepooidn 😭😭😭 @yesifaa_ Kakakkuw gak gituw koqKakak perempuan kalo udah marah-marah, lebih serem dari ibu sendiri. Sakit hatinya dapet banget
Retweeted by Kang rusuh @bayikoala_ Auwww kerayn @AllShopeeThread Auwww mangstaaapRekomendasi Parfum Cowo Membuatmu di Notice Cewe A Thread https://t.co/f8L1wmPZtR
Retweeted by Kang rusuh @pieipa Awkay day @abimprm Dalemif the multiverse theory is real, i hope there's a universe where we were still together.
Retweeted by Kang rusuh @panggilYulaja Iyak siyAndai anime itu nyata, pasti hari-harimu tidak akan sesuram ini.
Retweeted by Kang rusuhsudah tau sakit kenapa masih bertahan?
Retweeted by Kang rusuhsatu kata bisa buat kamu luka. makanya kalo aku marah lebih baik diam dari pada berdebat, karna sekalinya buka mulu… https://t.co/UWaFYAE7Dm
Retweeted by Kang rusuh @0abaik Awjaw kereng kereng thaw @sipalingrekom Auwww mangstaaapRekomendasi baju & celana harian - a thread https://t.co/fH1nokPBrE
Retweeted by Kang rusuh @_masalalukelam AamiinSemoga diberi kemudahan di hari senin
Retweeted by Kang rusuhSemoga diberi kemudahan di hari senin @teukuakbarr Yak gawsa ngaca bang biyar gak da prasaan kek gituw. 😭😭😭 @Dems_hehe Suwda taw luwka, Diy dalam hatiykuw... Sengaja kaw siyram... Dengan aiyr garam. Percuwma saja berlayar,… https://t.co/BcGBTVIuvW @_aadiitt Awkay day @cangkaruk_ 😊😊😊 @baakwann 😭😭😭😭 @wahyuanggto πŸ€”πŸ€”πŸ€” @kindacute555 Auwww cantiq πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ @itsliatrd_ Yak betuwl bet @Mutt_muttm Auwww kerayn @Bebenshuu Awkay day @iamvsmymind Caya koq @TroliShopee Auwww kerayn @Renomahesaa πŸ€”
7/4
2022

0