Sign in with Twitter

Username:

pgh @pu_as Kediri, Indonesia

sawang-sinawang

569 Following   546 Followers   6,085 Tweets

Joined Twitter 6/5/11


@Hasyulil Enggak usah, mek butuh 'kanca ngobrol' kok iki"Lohh kok isone Milan kalah karo tim kyk Sassuollo, Pu?", ucap fans Premier League tiga hari lalu dengan mimik meng… https://t.co/j2Tq07QuozSheva. Sbg Milanisti, beruntung bisa menyaksikan langsung laga terakhirnya di Donbass Arena. Saat dia melangkah ma… https://t.co/AyikjSRU8K
Retweeted by pgh
12/2
2021
Lagi ning fase bener² ngrasakne awak karo pikiran kesel nemen. Tapi panggah ngeyel mergo nuruti karep.Do you know wanna know funny things, Pa? Just found this picture 2 nights ago. I was about to show you cause I’ve b… https://t.co/IQeHVzhp75
Retweeted by pgh @nyanyaaaaaw Aku biyen yo ngunu kuwi, berupaya memaklumi dan tidak menyalahkan. Tapi akhir² iki ora, nek salah yo d… https://t.co/xhZcHf7f7P @nyanyaaaaaw Aku kurang sabar pie jal ngadepi cah nom-nom modelan ngene ki https://t.co/IRvZ6qxFgF
12/1
2021
Proud and honoured🙏 Unforgettable night in Paris. #BallonDor https://t.co/qnK9TO1imp
Retweeted by pgh @txtdariotomotif https://t.co/Nnl3EkYWvF
Retweeted by pghKesehatan menta si HRD sedang diuji https://t.co/0a7ZQJAhXQNext week https://t.co/G6VAsCObuc
Retweeted by pghThis is more than football. Thanks @simonkjaer1989 for being you! ❤️ #ballondor https://t.co/Z84TCbiafE
Retweeted by pgh
11/30
2021
Ranked at the 18th place for the 2021 #ballondor ⤵️ @simonkjaer1989 @acmilan https://t.co/TRrQH0LEko
Retweeted by pghSimon Kjær 🇩🇰 menempati posisi ke-18 di Ballon d'Or 2021. #BallonDor https://t.co/qzGdUTYG3j
Retweeted by pgh👀 If we've learned anything from the last couple of weeks, it's that @Ibra_official doesn't like his team-mates bei… https://t.co/fhPW2MZDPH
Retweeted by pghKalo nge-tweet gayanya dah kayak suporter paling fanatik. Paling cinta. Paling segalanya. Dukung klub luar tapi n… https://t.co/eLQpWtdO9q
Retweeted by pghBondan Winarno meninggal pada 29 November 2017, tepat hari ini empat tahun lalu. 24 tahun sebelumnya, saat masih be… https://t.co/EpJKwYTsqx
Retweeted by pghJadi Milanisti tuh baiknya kalem aja. Menang senang, seri gak usah sedih, kalah ya udah Semua posisi di roda nasib… https://t.co/ohNkTU2lI1
Retweeted by pgh
11/29
2021
Ya gitu 🥲 https://t.co/lLckZIoSllDikiranya self healing, padahal itu hanyalah pelarian dari kenyataan. Mungkin pelarian itu akan bikin gembira, te… https://t.co/et44ciHhuU
Retweeted by pgh
11/28
2021
Young Geniuses in Futbol https://t.co/29t4o49ClC
Retweeted by pgh“Thanks and… to be continued.” [via Episode 1000] https://t.co/oeI9Jk2puB
Retweeted by pghhttps://t.co/fkKc0S2FXS
Retweeted by pghIsu kemanusiaan dan diskriminasi jadi pekerjaan rumah banyak klub. Bukan hanya Bayern yang diprotes, dan semua peno… https://t.co/rnBK0RwmOu
Retweeted by pgh @Super_banted hhmmmm @Super_banted Apaan, tuh? Spill dong, kakk😧 https://t.co/ArN89kgvzdKetuker sendal ❎ Ketuker beat ✅ https://t.co/ChcblJNL7c
Retweeted by pgh
11/27
2021
Astaghfirullah ... Padahal wis janji ora bakal tutar-tutur nuturi arek, kok ki maeng meh ra sadar kumat nyangkem ngalor-ngidul ...Siapa pun bisa menyerah, itu hal termudah di dunia untuk dilakukan. Tetapi, untuk menyatukannya ketika orang lain a… https://t.co/MfcWdw3qZV
Retweeted by pghJurnalisme musik di Indonesia cuma berakhir jadi arena pergunjingan skena aja kalau tidak ada selera utk mengelola… https://t.co/bqoTazJSdu
Retweeted by pghDua headline yang boleh jadi menggambarkan Indonesia hari ini: yang bisa ditabrak, ya tabrak sajalah. Foto via Cak… https://t.co/C37CsUP5Eq
Retweeted by pgh
11/26
2021
During his first spell with Milan, Zlatan Ibrahimovic played with Clarence Seedorf. Today during his second spell… https://t.co/afX7CPoF6c
Retweeted by pghSix years ago, Junior Messias was working as a delivery driver in Italy. On Wednesday, the 30-year-old scored his… https://t.co/vuT3gIjXZl
Retweeted by pghIbrahimovic and Seedorf before the Atletico-Milan game https://t.co/jpJCJdb916
Retweeted by pghSemoga gaji guru besar. Biar tidak memberi les privat. Mosok abis kerja di sekolah kerja lagi ngasih les. Biar bany… https://t.co/dLnhLQldwe
Retweeted by pghhttps://t.co/mff64DuCLb
Retweeted by pghThéo Hernández vs Atletico (A) @TheoHernandez 🚆 https://t.co/30t6Qezy2K
Retweeted by pghBeen around for a while, hasn’t he? 🍷 https://t.co/4eb3Fvr1J9
Retweeted by pghJunior Messias ⁣🚴‍♀️ Delivery driver & amateur football player. (25 years old)⁣ ⁣ 🅱️ Official Serie B debut (28 ye… https://t.co/qM7vtVlaLs
Retweeted by pgh
11/25
2021
Yang ringan-ringan saja. Asal mau dan mampu mengikhtiarkannya https://t.co/L2h8EH37Nn
11/24
2021
Legeenndd https://t.co/vWohot7g95 @orionphoniexx @bertanyarl Hampir sama https://t.co/mC3rX6peAo
Retweeted by pghHealing itu bukan melarikan diri dari perasaan. Bukan pula melampiaskan perasaan. Marah lalu melampiaskannya denga… https://t.co/fsmfsm6GlA
Retweeted by pghAndai semua netijen se-menyenangkan ini https://t.co/kfMwyTQaOBPokoknya, jangan. https://t.co/vWYwO7a1W2
Retweeted by pghWULANG SUNU: STUDIO BATU, KOLEKTIF DARI PERTEMANAN SMA YANG TERUS BERKAR... https://t.co/P5RKGB0d2T via @YouTubeKheeeyy https://t.co/H3LR3sgHqlReunions we love to see 😍 https://t.co/6vOzfVrnFZ
Retweeted by pghJaman sekarang enak dah kalo mau nipu orang. Liat IG Story nya aja, tungguin dia latah prompt sticker kumpulin info… https://t.co/btt1nPmv4q
Retweeted by pghMaulana Rumi mengatakan, “Jika engkau belum mampu berdoa dengan khusyuk, maka tetaplah persembahkan doamu yang keri… https://t.co/o90JYGIDTP
Retweeted by pgh
11/23
2021
Adele was surprised by her English teacher and burst into tears. #AnAudienceWithAdele https://t.co/cBbh6ewbjX
Retweeted by pghSiso omah e tok sing durung, paling sesok https://t.co/R0R9ONYRz3
Retweeted by pghhttps://t.co/TzU2it0ZhS
Retweeted by pgh🥺😧 https://t.co/87BksWiCDKOrang tergesa-gesa karena dia punya target waktu yang pendek. Kalau anda tenang, tidak ada yang namanya tergesa-ges… https://t.co/IrXxu3Ou83
Retweeted by pghUntung Ras terkuat didunia datang di saat yg tepat🙏🏼 Credit tiktok/nandaperlia2 https://t.co/jhd2owIdtv
Retweeted by pgh
11/22
2021
https://t.co/OUcS9o15QQ
Retweeted by pghBesok ya, gais… ngobrol dengan Imam Besar The Panas Dalam. https://t.co/FzUJB2XnIC
Retweeted by pghCole Stockton scored this 94th minute winner for Morecambe earlier today… 😳 https://t.co/xodFS7lJYb
Retweeted by pghSekitar 38 tahun silam, saya digambarkan sebagai pria kecil yang menyeruak di antara waria oleh Majalah Tempo di Ta… https://t.co/Gm6ESSghv3
Retweeted by pghIni apa lagii 😭😭 https://t.co/o5sgDEK6Kn
Retweeted by pgh#banggaber https://t.co/9h78QyLc2i
Retweeted by pgh1999 2021 https://t.co/lYQvI2xbIg
Retweeted by pgh
11/21
2021
Tujuan magang itu memberi kesempatan mahasiswa untuk melihat gimana penerapan riil ilmu yg mereka pelajari selama k… https://t.co/2YmYQ9sJR7
Retweeted by pghSaat internet digunakan oleh orang2 yang menyenangkan, inilah hasilnya. https://t.co/jnZc9JH7W5
Retweeted by pgh🤩😍 https://t.co/CDlxPnGI1H
11/20
2021
Waawwww keren sekali 🙄 https://t.co/jPEG4SCWRH"Kita adalah setengah yang dipisah, saling tuju dengan susah payah, sengaja dijauhkan agar tahu makna mencari dan mencemaskan." — Mbah Nun
Retweeted by pgh
11/19
2021
Kok ya sik usum uwong muni "Aku wis nek tkp", tapi nganti mieku entek dapurane malah ngrevisi "Entenono iki otw ban… https://t.co/hozfDCZqNaAlhamdulillah, bisa sarapan bareng walikota kultural Tangsel @kokokdirgantoro. Saat kami ngobrol, ada pengunjung… https://t.co/YY4gIqaaQX
Retweeted by pgh“Yang masyarakat bawah,—miskin, dia pengen uang. Yang masyarakat tengah, dia mulai kesulitan ekonomi, yang masyarak… https://t.co/QV483OLUpx
Retweeted by pghEnggak ada pekerjaan yang sempurna. Setiap pekerjaan akan melelahkan. Bahkan di titik tertentu, mengecewakan. Meny… https://t.co/gcFvodyjOt
Retweeted by pgh
11/18
2021
Khusus gawe arek-arek sing kangelan rabi. Dadi nek ono cah wedok sing kok senengi. kowe langsung "Hasbunallah wanik… https://t.co/O8KsgBxqoh
Retweeted by pgh @nyanyaaaaaw @TirtoID Woooo suwaaallhaha beraninya keroyokan, satu satu lah sini ! https://t.co/V9WZwqROqn
Retweeted by pgh
11/17
2021
Masih terlalu banyak buku-buku yang belum terbaca, hanya sedikit menghirup harum kertasnya. Lha kok wis enek buku a… https://t.co/ESpoI5buob
11/16
2021
Banyak pertanyaan di kepala: “Kapan punya pasangan? Kapan nikah? Kapan punya anak? Kapan punya rumah?” Gimana cara… https://t.co/AgQg5svOuq
Retweeted by pgh💭 choose your fighter! https://t.co/CVw9on5HzU
Retweeted by pgh
11/15
2021
Meramaikan masjid sgt perlu & penting, tapi mesti diperdalam & diperluas pengertian maupun praktiknya. Tafsirannya… https://t.co/cjICUaNfTh
Retweeted by pghbukan sombong atau menghindar, belakangan ini emang lagi asik nikmatin waktu sendiri sambil memperbaiki apa yg belum baik.
Retweeted by pghNjur jadi ingat di timeline banyak bener yang ribut urusan seks. Apa-apa seks. Apa-apa seks.
Retweeted by pghApa yang menjadi penyebab keributan antara kru Mie Gacoan dan driver ojol? Bagaimana sikap manajemen Mie Gacoan ter… https://t.co/RVCzc7FSeI
Retweeted by pghDurhaka https://t.co/TarBurXQvn
Retweeted by pghPak Luhut, saya taat Pak Luhut .. ini kemarin di #Bandara #YIA #Yogyakarta https://t.co/BUCH6olxfe
Retweeted by pghOrang yang batinnya tegang spaneng, bertemu dengan orang yang batinnya tegang spaneng. Jadinya ya dikit-dikit ribu… https://t.co/iR4Ofj3luT
Retweeted by pghSadio Mane baru saja memberikan hadiah berupa laptop, seragam sekolah baru, sepatu, tas serta masing-masing uang se… https://t.co/snxJHnDwFm
Retweeted by pgh @LuckyFitriaCD @Super_banted Sesuai opo sing tak angen-angenne. Eee bakno malah ngunu tenanSehat-sehat kabeh, nggih ... Gak sah nakoki jenenge @al_faridachmad ning ngendi https://t.co/mFMbNJEwhl @Super_banted @LuckyFitriaCD Nemu ning reply²an https://t.co/ml0AzITL8x @LuckyFitriaCD https://t.co/Jpn7xRMQiD
11/14
2021
Kawan2, ada kabar baik, 2 buku awal dari Trilogi Madiun Raya yang membahas sejarah Jawa Timur (Mataraman) pada peri… https://t.co/wv3tSNyhP4
Retweeted by pghNdue mbak yu guendeng https://t.co/skho7PkS8W
Retweeted by pghGa perlu nunggu viral dulu untuk minta maafnya.. https://t.co/6QBHGuIzOB
Retweeted by pgh
11/13
2021
I love the crew interactions https://t.co/XtvCypwmjf
Retweeted by pghHari ini, 10 tahun silam, adalah hari terbaik dalam hidupku. Selamat ultah anakku. Ini kado untukmu, entah kapan ka… https://t.co/da6w7IURUb
Retweeted by pgh"Kerjakan apa yang kamu cintai. Pelajari sampai kamu jadi ahli. Setelah itu, uang akan datang mencarimu." — Mbah Nu… https://t.co/tyhtaaKv82
Retweeted by pghMenurut teman saya, ke depan, orang akan berbondong2 pergi ke planet Mars. Padahal jaraknya 61 juta km. Artinya, bi… https://t.co/b3YQyfo3iL
Retweeted by pghEnggak akan mungkin gembira terus. Enggak akan mungkin sedih terus. Kita akan menderita kalau kita hanya ingin gem… https://t.co/t9czbS7Dyo
Retweeted by pghWaktu roasting pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer. Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret… https://t.co/CblHXEGiHi
Retweeted by pgh
11/11
2021

0