Sign in with Twitter

Username:

do @pudoyy bandung

18 | thv

1,399 Following   6,802 Followers   23,739 Tweets

Joined Twitter 12/2/20


@ejawangg gada @hicarev aiskk @justcalmeyours jadi mr crab @cookieszncrream rt @marvelthekid duit segalanya @kiddangerr21 bener kan @cavariorr yu, wa km kemana si @duniadatar org gabaik terlahir dari org baik yg disakit @usrrebahan yups @cavariorr aku lusa utbk😣 @punyanezuko kan @lqttevnlyy ga, stress @JenderalTokek tytyd km ajasemua yang berlebihan itu ga baik, kecuali uang gpp @caaaceew ayo ay @xtrajoss_susu si paling t @thehazyglow tos @ellanabilaaa mau ah @fkgirrls_ crush km yg mana?? @el_yennn tos @mhorpeuzz kenapa ya @calonboyfie kaga ih @w0siespie dia gawekenapa gw kebo bgt si🥲 @callmeaimm skip kecil @callmeaimm mainin joni @yourfavoooo kepo @adiknyaslay @arsyaskin3 untung bisa nahan sange @xtrajoss_susu @anggaschr eh bener lv anjir @xtrajoss_susu @anggaschr kaya hermes tau
5/18
2022
@aquvarios yu @adiknyaslay asik @reignofus @StasiunPalmerah gemes @Bemymiistake_ gamau @lucxifvrz km gpp kan?
5/17
2022
@bledevv devii @pxchbey alter hahah @novoamorontario ada syaratnya @pxchbey jangan kaget ya haha @w0siespie jangan kaget hahah @xtrajoss_susu males ah @pertamaxxturboo tinggal follback @ilovefikez makasii ayang @skimokiss ga sih, ada ayang @cavariorr emangada yg mau mutualan sm second akun gw? @solvtude03 asik @wtfawkkk keknya aku ngungsi @ejawangg iya huft @punyanezuko harus tau @w0siespie sok sibuk aja @Madhoff18 sok sibuk aja kak @xtrajoss_susu iya njing😩 @salepjerawat kayanyaa @balencia99aa kenapaa ip @bukanserli b ajaa @TehPucuks attitude no 1 @woelixx lagi males main twt aja @woelixx ketemu ayang sih kemaren wkwk @skimokiss kangen aku ga? @lykeishaxa sepanjang kontolmu @dirtyreoo haha hi @dirtyreoo mending desah aja @rfullfvck rangga balik kos kapan kamu @w0siespie yah beda hari, mangatt net ayang🥰 @w0siespie upii, kamu dmna? @woelixx diem @w0siespie aku jumatberapa abad gw ilang dari twt dah @syetoodumb aamiin @yorcshin_ mandi @marvelthekid nggaabaru inget punya twt hha @phaidraphile wkkw @bijiketapang2_ nyawa @marvelthekid buat aing pls @dxzssz diassss
5/16
2022
@lqttevnlyy @convomf sial @iniakungaga ngga @marvelthekid hayolo @calonboyfie kalo udh? @taunieuitb lucuuu @1coffeetwilight ntar banyak yg marah @callmevy8 yu @serpenssortia duh @clownshittt @kittenkweenn km kapan @yourfavoooo hayu ulin @urboyfiie_ bisa @fkgirrls_ hbd caca🥳
5/14
2022
@gripindorr WKWKKWKW
5/8
2022
@sourpeanuts happy birthday ya @syetoodumb syeee🥵🤩 @marvelthekid jadiin pembelajaran yaa
5/6
2022
@asweatboy lewat @urslutti3 mangattt arya @fakkidk ngga @anaknyamaubucin geura dandan ki @elgreeyact selamatt hekall @urslutti3 jadi org ketiga sono @xtrajoss_susu lari
5/5
2022

0