Sign in with Twitter

Username:

nothing 😉᭄

480 Following   566 Followers   5,083 Tweets

Joined Twitter 5/19/20


@dindouss Kaga bagi2 @griffinarks https://t.co/VRRs3cQABp @ketikanrandom Semogaa @iyaabagas Huftt @gesangnurh Halunya lancar beneer
9/20
2021
@NoleRizqi 😭 @diniiidhf 🤜 @vyowiz Sakit hati😭😭 @Dibasm1 Iyaa @panggilYulaja Masih tanda tanya😭 @bociseblak Ya gituu @yupipepie Huuft @lemon_oliveoil Huftt @iamtryshb1 Asli ini mah @dildowsss 😔 @ikankoki28 Asli a @bbrightmil @grabfoodselalu https://t.co/KfAZbPrsTM @yupipepie U too ya cantiik @indaaaz https://t.co/5yZdlF71SU @iamalfan_ https://t.co/wj2auxLRpQ @Irfan_Nrdsyh1 https://t.co/Cb4LWREFp7 @Aeleashaaa Kamu bisaa semangat @rilopmbudi_ https://t.co/edGWjmeFOT @AksaraJingga8 Kamu juga Semangat ma fren @virgintly https://t.co/JBSQDzhq4a @alvinbaj https://t.co/1uHB86nGEF @rarevii21 U too cantiik @naggetrebuss MasyaAllah @fdrldps https://t.co/05zs0ttfjs @xzacv https://t.co/bWer8N7p2C @teruntukroman https://t.co/i5oBpJGSGo @iamtryshb1 https://t.co/0jNb7BrX8E @stxrduz https://t.co/fUkpIeXeq3 @dindouss U too cantiik @wdwdyi https://t.co/5t0o58U0zn @shincostannnn https://t.co/9R0sdEK0Hs @NoleRizqi https://t.co/YFouesjQ47 @enanotnot U too @wedoktulen_ https://t.co/HexLaelraw @zhrfhrnis https://t.co/rEXI84BQBG @manaaaasi https://t.co/vuR77XtFuG @callmeoty https://t.co/uZYAndEL8Z @rull_sss https://t.co/ZQxrtWAxQS @anakdusunesia 🤜 @AhmadFidel2 Semoga lekas membaik🙃 @sstrongerrr behe apaan?? @Mahesaardhn https://t.co/j7zjHL1ovt @meliaulinn1 Azeek https://t.co/RILL3WH2n8 @panggilYulaja https://t.co/nM6Tk4vYtg @kiddiechie 🙃🙃 @protektiff Siap ma fren @QueenOfBarbar https://t.co/8gP9t2VpZX @Kuahbasourat Siap laksanakan, azekk @peakyblinderss_ https://t.co/ngYyNfUAhd @bociseblak https://t.co/FexXDPk1Fb @monmonicagraysh https://t.co/LxWKXVLajw @OvrthnkingStyle Dahlah @dandi_slhdn https://t.co/2Qp8tzrsR7 @aaiyodii Nyesel anjir malunya Astaghfirullah @mrdva__ Kuy https://t.co/COfgzjz3Fo @Miftahazam27 Awikwokkkk @wdwdyii Mangat aja udahKetika km insecure karna ngeliat orang lain, tanpa km sadari ada orang lain juga yg insecure ngeliat km.
Retweeted by Cecannn @yufikaa_ Seperti itukah🙃 @wdwdyi Sat set sat set duit langsung banyak @herp_paman yaAllah hambamu ini sangat siap @aaiyodii Iya anjir dikira lagi ngelawak ketawa mulu @teruntukroman Asli sii😭 @iamalfan_ Huftt @syhdyt Zediih banget kalo tiba2 mikir gua termasuk good looking ngga ya @ta_hulll @fahmiiskka___ Keknya halal ditabok @rhndlpbriero Tekanan batingaada yang bener-bener kuat, semuanya hanya berpura-pura kuat, aslinya mah tersiksa, terpaksa, lalu terbiasa
Retweeted by Cecannn @HanyaBadutDoang Jangan sampai deh @dindayohanes Anjir knpa reflek nyoba😭 @dandi_slhdn Masa C @Fariyda__ Malammm😊 @edyumine Aneh emang @dr_zakirhrzntal Suruh istighfar a @jevanadi Masa C @figabut Yang penting ngga datang pas ada maunya @Kuahbasourat Nyesek 🥺 tapi ngga pp si kalo punya tujuan yang jelas @Danielll_Braga Gapapa😊 @Fatimahazzahra_ Tag kalo berani @maurechh BLOK!! @dr_zakirhrzntal Anjiir @luuluuuw_ Buaya terbang @panggilYulaja Gantian tarik ulur perasaan orang ahh kesel gua @dindouss Aamiin @lemon_oliveoil Zabar2 deh @vyowiz Kitatii @Fatimahazzahra_ Asli siih @shincostannnn Ya ngga pp
9/19
2021
@NoleRizqi Wuiih @usrmageran Panjang umur temanku semua @alasianeng Huftt @dr_zakirhrzntal Bingung mo ngakak apa kasian 🤭 @akunoer Noted @anonymo65923573 Allahuakbar, yang kuat ya kamu, sukses selalu buat ngebukti in bahwa kamu bisa, buat penyesalan dengan keberhasilan @urgeminibooy Tukang bohong ambil gorengan 2 ngaku 1 nih
9/18
2021

0