Sign in with Twitter

Username:

4,949 Following   10,580 Followers   26,177 Tweets

Joined Twitter 4/10/20


@cudble gue kira biasa aja, pas gue coba behhh yang lain gaada apa apa nya. Lo harus coba sih Selera Pedas https://t.co/cJECREluo1SS! mutualan sama akun baru rt aja
Retweeted by icik
8/9
2022
@takoyakiseporsi ngeriii woeee
8/5
2022
HBDAY SYGKU﹦wHlBERNASI https://t.co/VOpaohdrc7
8/2
2022
@ArtMighfar @elenageraaald yyy
8/1
2022
@mhorpeuzz jeyy
7/31
2022
@muluojanmulu yu
7/30
2022
@rahmadsaifulhs @RusliAceh3 @elenageraaald @lathifaoktavia @yogi_lestari @hynaaffff ngakak doang ga mutualan
7/29
2022
@RusliAceh3 @elenageraaald @lathifaoktavia @yogi_lestari @hynaaffff ni bang pgn pnya ayang @ayoudontknowho @skipberat sksk gmn sy jwabnya @elenageraaald laper pgn pny pcr
7/28
2022
@convomf unik2 yaa inovasinya Nestl矇 GOODNES
7/27
2022
gak tanggung" kalau bagi bagi hadiah!! Langsung aja ikutan #FlipWujudkanHematmu bareng @flip_id tunggu apalagi bawa https://t.co/WUfXmHUYLM @Pusvita95 予 #ETDukungSepakBola emang terbaik sihh mantabbb!!salut untuk para sponsor, gokil abiss dehh奎鳶奎 #ETDukungSepakBola emang terbaik deh, mendorong kemajuan sepakbola I https://t.co/qYU0qPIhM1
7/25
2022
@JefriNewbie @pantungalimar wadu wadu, itu kan dah ada liter nya bang. dikurangin apanya tu deh kan 19 liter jg ye https://t.co/J0xTIS23lJ @Meisyariindah__ @percaddle @pantungalimar when galon cleo aja ada pegangan dan gue?!?!?! nggaa ada woi manteb bgt deh udah BPA free loh予
7/23
2022
something related to heart is not easy. https://t.co/Hw2G4zJtkh
Retweeted by icikIn the end, being foreign on their own streets. https://t.co/YYoUtcZcEZ
Retweeted by icik
7/22
2022
nangis in apa hari ini?
Retweeted by icikada beberapa tips yg perlu dilakukan para pengendara motor apalagi saat musim hujan, untuk mengurangi resiko yg ter https://t.co/M5A6RgSIJl
7/21
2022
Pemerintah melalui Kementan melakukan pemfokusan Redistribusi Pupuk. Pupuk Subsidi jenis Urea dan NPK disambut baik https://t.co/0HxvOt86gI @RatuN1s4 semangat dlm penyelidikan kasusnya pak #LangkahTepatKapolri Semangat Jaga Obyektifitaskeputusan ini diambil agar bisa mengantisipasi adanya spekulasi berita yg muncul dan akan berdampak pada penyidikan https://t.co/XeZd6zHgME
7/19
2022
@sonOfzeous hari hari ye lo @sonOfzeous g @keyin44 @bublecutiepie @muluojanmulu jann samperin smg jan @lucianatia_ @bublecutiepie tebakkk唐唐 @FadillahOffici4 @bublecutiepie wow wow @fairy148cm @bublecutiepie film apatuu @brwnnsugrr @bublecutiepie woiiisssss唐唐 @_________dnd @bublecutiepie smngattt kakkk!! @selfmotivatorr @bublecutiepie apanyaaaa?!?!? @_spermaterbaik @bublecutiepie :( @AlistyaNisa @bublecutiepie kerumahku snii @Ira_Meylianti @bublecutiepie @randomable_ @bublecutiepie kuattt @cinnamounnrolls @bublecutiepie smgat cyankkk!!! @sonOfzeous @bublecutiepie huft!! @abisjatuh @bublecutiepie smgt bro @umyhftr @bublecutiepie rt bgt朮 @lucianatia_ @bublecutiepie anu @pemudahijrah08 @bublecutiepie 朮朮朮朮 @andromevialpha @bublecutiepie krenn @keyin44 @bublecutiepie prah xx @muluojanmulu @iniakusayank @bublecutiepie :(( @yaelaadi @bublecutiepie 朮朮 @zaidanarizky @bublecutiepie
7/18
2022
@lalailaa_ em @___btterfly sipp @silumancacing @lathifaoktavia gws bgt mlah tipa @Mutt_muttm lucuk @Renomahesaa rt bgt @Ameliaadeh rill kh @abcdefghilvyuw rill @randomable_ simpen buat tar nikah @KorbBale lucuk @rapifaoji smgt @AllShopeeThread cowoo @CHIFKALONG wow woww @LndMuslitaNazir diem dieman @tentangproses @nadyakusumaad @satyaekaputraa wow wow @awwriansu opo yo @sefruitquote emm @Dzaenatun ak pun @banyaklukanyaa @pemudahijrah08 noted @manusiabeyond emm @vallheist iyaa @zaidanarizky @bublecutiepie tdur @Relyourbae2 wow wowww @tanpaahmad emm @xraraymu perna朮 @padhil12_ 朮朮朮 @gadisssmelayu emm smgt @untitled246 emmm @mentalhealth_id keji banget, tidak berperikemanusiaan #KKBDiluarBatasKemanusiaan Duka Untuk Indonesiastop tindakan kekerasan KKB!! harus ditindaklanjuti nih kasusnya karena melanggar ham, semoga diberi kelancaran.. https://t.co/qkRlTZKrXd
7/17
2022
@indosatim3 @salpriadi_ ayo ayo ayo ke semarang plissss!!!! mumpung lagi liburan juga ni, sekalian ngajak anak2 tar https://t.co/mmtffoSbIl
7/15
2022
@popstarid @SiPalingMarvel @MarvelStudios POPSTAR sih menurut gua enak banget rasanya bener-bener crunchy di mulut cuyyy hehehe
7/13
2022
@dryanlagi @sonOfzeous @sukacitos ksianny jomblo stu ini @sukacitos @dryanlagi kpn?
7/9
2022
Harusnya lu tahu, yang bikin seger itu bukan mandi, tapi ngemil foxs ice mint. Sensasi dinginnya bikin lu gak mau https://t.co/xAeVHE3Yxb @samsungID @diktaaaa my moment賅休予嫖儭 #EveryoneisAwesome fill your life with as many moments and experiences of jo https://t.co/Iq0nE90aA9
7/8
2022
In the end, being foreign on their own streets. https://t.co/YYoUtcZcEZuntung liat racun di tiktok, akhirnya beli lipcreamnya @itsomgbeauty suka bgt sama shade dan tekstur ringannya teru https://t.co/j0qvVv0If1
7/7
2022
@qardust https://t.co/Hu5zPtBMXw
7/6
2022
something related to heart is not easy. https://t.co/Hw2G4zJtkh @Skincare_IDN Eh baru nyobain serumnya, lembut nder, efeknya lumayan keliatan pas aku pake 3 hari
7/5
2022
Humans at any time can change https://t.co/5IgUh6JZQswihhh kerennn!! pupuk Indonesia dan BUMN terus mendukung peningkatan produktivitas dan kesejahteraan para petani. s https://t.co/0ZZ6NHiL6x
7/4
2022
Stay Private. https://t.co/FXDrc7XPHN
7/2
2022
@zyadorable yooman @LndMuslitaNazir smgt @Anaketigaa_ emm @hoalahmas gatu @awwriansu wow @taubinopalE emm @Garangan_Sangar yayaya
6/30
2022

0