Sign in with Twitter

Username:

aku dan bayangan

440 Following   487 Followers   513 Tweets

Joined Twitter 10/27/20


Makasih banget udah rekomendasiin cerita A+
12/1
2022
@basid_novian @moviemenfes Iyap bener
11/30
2022
alamat punya codet ini mah @ramadhanmyname Ihhh nga boleh gitu tau, abang abang mangganya udah tutuplagu "cepmek" dari alif cepmek enak juga anjirrrrr @jawvab Semenjak terkenal harga nya jadi rata rata 35k @animefess_ BANGET
11/27
2022
Bangun jam 8 an sampe jam set 11 males buat keluar kamar, jadi sebenernya aku tuh bangun pagi, cuma butuh waktu lam… https://t.co/OMeMR4EMg1Kemusuhan ama nanas 👎 https://t.co/9fjn06kara
11/26
2022
Aku mau punya ponakan donggg 😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/mJOmEtVfZT
11/19
2022
Ujan+bocor+matilistrik
11/16
2022
Kan tiktok gini enak nga usah pake 2 jari lagi, udah jelas nga ada caption https://t.co/T297qeEpnzGk boleh nangis, itu udah pilihan diaGk boleh nangis, gpp itu pilihan dia
11/15
2022
Amang adalah temen gadang yg selalu setia https://t.co/SeWnTyxBbUSialan mutual gw pada kenapa si😭😭😭😭😭😭😭 pada nge like pertitian, tadi titit nya ada yg gedenya nga masuk akal, tadi… https://t.co/iBRRDj8YEq @Askrlfess Ya kita tunggu karma nya
11/12
2022
@Askrlfess Gw kira pohon mangga+Bougenville nyatu 😭😭😭😭😭😭
11/11
2022
@putriputtar @fciacomfortzone @Askrlfess Mau juga
11/9
2022
hah sejak kapan komenan di tiktok bisa diterjemahin @apaajadechhhhh @hngghy @tanyakanrl Okeeee makasihhhh @indocringe_ Ko bisa ingetBulannya ketutupan sama awan @hngghy @tanyakanrl Mjb ini cara naro barangnya gimana dah?Ngeri banget investigasi @narasitv sisi gelap internet Indonesia ini. Eps pertamanya ttg komunitas orang2 psikopat… https://t.co/PnqmAH4hxP
Retweeted by Ra(っ´▽`)っ
11/8
2022
@Askrlfess Mjb mau nanya ini cara naro barangnya gimana yah? Buat tata letak nya gitu @pebaikbaiksaja yeayyyy
11/7
2022
Bahasnya kebaya merah terus anjir
11/3
2022
KANGEN BAANGEETTT https://t.co/W4yvgwh5UZIni https://t.co/NsxCpPgTKi
11/2
2022
Berusaha tidur https://t.co/eFy5DUxa7A
10/26
2022
Hah
10/25
2022
@taracinamide @kdrama_menfess mjb ini nontonnya dimana yak?
10/23
2022
Mau ketemu mas lautSemoga namiya pulang ke rumah @Ariefbgsk heeee capek banget😭😭😭😭😭😭
10/22
2022
Konsepnya 3 hari tidur di rumah tante, 4 hari nya tidur di rumah sendiri https://t.co/o4I0xfeIQY @tanyakanrl Sebelum masuk harusnya ee dulu aja gpp
10/21
2022
@FFOODFESS Sudah pasti spicy bulgogi
10/19
2022
@moviemenfes Trauma anjirrrrt @kotakmasuk9999 @tanyakanrl Heeeee cape banget😭😭😭😭😭Suasana rumah nenek https://t.co/B7ftJaC8UK @tanyakanrl Pas dia nawarin mau dibikinin mie ngga
10/18
2022
mas laut maaf, besok kita nga jadi ketemu @ramadhanmyname Abangnya ngambek kali gara gara gk dikasih rawr sama kamu @febbyansa salah satu cita cita yg belum tercapai, yaitu bisa main gitar @Nilokasetla Mau baca semua nasihat yg ada di buku ajaib ini, oh iya buku ini juga termasuk wishlist ku. Buat mamah… https://t.co/60jh3D6FEz🔥Giveaway🔥 Sesuai vote, aku akan giveaway satu buku Keajaiban Toko Kelontong Namiya! Cara ikutan: (1) RT & Like.… https://t.co/AasO4O37Wy
Retweeted by Ra(っ´▽`)っ @Nilokasetla 3 hari? @literarybase Namiyaaaaa @Nilokasetla Semoga namiya pulang ke rumah ku
10/17
2022
Disekitar lagi rame tapi gw ngerasa sepi, sakit banget yakKo bisa, no yg nga gw simpen bisa liat story wa?
10/14
2022
『#チェンソーマン』 第1話スペシャルエンディング映像公開! https://t.co/yLxiqA58KN 第1話エンディング・テーマ #Vaundy「CHAINSAW BLOOD」 作詞・作曲・編曲 Vaundy ▽「… https://t.co/nDdp1TzJi5
Retweeted by Ra(っ´▽`)っToday's the day 🔥 #ChainsawMan https://t.co/ByrcH01YFB
Retweeted by Ra(っ´▽`)っ
10/12
2022
@tanyakanrl Punya temen online sekalinya ketemu ternyata dia sodara jauh gw wkwkkwkwkwk
10/11
2022
lika liku pertemanan#Gempa Magnitudo: 5.5, Kedalaman: 12 km, 09 Okt 2022 17:02:44 WIB, Koordinat: 7.09 LS-106.08 BT (26 km BaratDaya BA… https://t.co/uEPlKyPI9H
Retweeted by Ra(っ´▽`)っ
10/9
2022
@tanyakanrl Ihhhh gk boleh tau kaya gini, nyari mangga nya susah soalnya udah malem
10/8
2022
Belom rusak aje
10/7
2022
@animefess_ Aku aku aku
10/3
2022
Tau tau ada di sini https://t.co/8bUdi1LG5h @seloujiakh yeay kita satu tim
9/24
2022
Mau merem tiba tiba "sengkuni leda lede" "nong ee nong ji nong ro"
9/23
2022
@naqijun Eeee nontom dimana? @FFOODFESS Kata gw gk ada yg enak @Chococheese18_ roti+susu digoreng?Diliat aneh tapi rasanya enak anjirrrrr https://t.co/P9jIHXrDyi
9/22
2022
Milih case hp kenapa sesulit ini yahNiat hati nonton anime biar gk pusing, eh malah nemunya yg bikin mikir, kayanya butuh rekomen anime hentai dah gw @urrwaifu Nih buat kamu ajaRasanya aneh anjir https://t.co/urz5mE1b7s
9/21
2022
air kelapa muda + nutrisari jerukperas = 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
9/17
2022
Ada yg tau cosplay festival di Tangcity?
9/16
2022
Lagi tiduran, tiba tiba adek gw masuk sambil makein sendal di kaki gw. Nih sendal dede belinya di alfamart. Pas gw… https://t.co/2NJX62MO51Perasaan kemaren baru bahas sama mamah "kalo kamu punya suami nanti kayanya gk bisa jauh jauh dari mamah deh"
9/14
2022
Haiii or hiiiii
9/13
2022
Bingung ini mimpi buruk atau kenyataan yg pahit
Retweeted by Ra(っ´▽`)っKangen mamah
9/3
2022
@ufree101 iyamandiin mamah untuk yg terakhir kalinya
9/2
2022
@tanyakanrl Willy nyogok pake nuget rebus kayanya @naqijun Cepuin aja reSS! mutualan sama akun baru rt aja 🕷
Retweeted by Ra(っ´▽`)っhai kka @FirstMediaCares dengan Id 12030011 Dari semalem internetnya tidak nyambung
9/1
2022
lu udah typo berarti udah saatnya untuk tidueTerakhir cek mbti hasilnya sama kaya robert downer jr, eh sekarang hasilnya sama kaya jhonny depp @estehloper15 Gk naik kan ? @FFOODFESS Seharusnya tadi kita makan bareng nder biar aku nga usah makan lagi pas liat ini @moviemenfes Netflix ada kayanya @FFOODFESS Tumpeng, sup rumput laut, nasi kuning biasa, nasi uduk, nasi liwet, gk bisa di sebutin banyak banyak tak… https://t.co/o10BRvuWAr @tanyakanrl Pernah ketemu ama orang yg bener bener mukanya mirip gw dan dia tetangga an ama nenek gwLagi buka kulkas eh papasan sama kaka terus dia bilang gini "tumben ambil es batu, biasanya ambil telor" Lah dia g… https://t.co/N5KDhWLQpq @naqijun @tanyakanrl Rereee lihat mutual mu iniiii @tanyakanrl Bisa disetelin suara mba kunti aja ngga si @tanyakanrl Padahal yg naik harga kan cuma pertamax turbo, dexlite, pertamina dex @mnghhdeh Ngga naik kka itu hoax @mnghhdeh Harga tetap @Mlikcc gk ada yg turun @cactusplantflae Eh tapi tim pertalite, pertamax aman kka gk naik
8/31
2022

0