Sign in with Twitter

Username:

DM for business 📩

392 Following   23,386 Followers   89,766 Tweets

Joined Twitter 10/10/19


Ngejar impian memang capek, gapapa kalau mau istirahat sejenak, tapi nanti harus dilanjutin lagi sampai ke puncak.
5/11
2022
Harus terlihat kuat di hadapan orang lain, cukup terlihat rapuh di hadapan Tuhan saja.
5/10
2022
Semua butuh proses, jangan protes, nanti juga ada waktunya untuk sukses.
5/9
2022
Semoga bukan hanya ucapan, tapi hati juga ikut memaafkan.
5/5
2022
Ada yang mengagumi dengan cara tidak berkomunikasi.
4/28
2022
Aku suka banget sih pakai Try Me Hydration dari @indoganic ini dan aku bakal repurchase ketiga produknya. Kalian ha… https://t.co/Narzs53pC0
4/21
2022
Buat kalian yang penasaran sama produknya bisa langsung cek di shopee yaa, kebetulan lagi ada THR Sale up to 40% &… https://t.co/danr2GYi9yBagus banget kan kandungan ketiga produk dari @indoganic ini, sekarang kondisi wajah aku udah ngga kering dan kusam… https://t.co/LmqIV5zqYoAda juga Pore Minimizing Toner yang bisa digunakan sebagai exfoliating toner yang mild & cocok untuk semua jenis ku… https://t.co/5iMlOCpaxPMulti Hyalu H20 Toner dan Multi Hyalu H20 Serum ini juga tinggi Antioxidan yang dapat mencegah penuaan dini, menang… https://t.co/HdI3DHCuIyMulti Hyalu H20 Toner dan Multi Hyalu H20 Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit. Kedua… https://t.co/9MOdIIwOYhJadi Try Me Hydration ini ada 3 produk, yaitu Multi Hyalu H20 Toner, Multi Hyalu H20 Serum & Pore Minimizing Toner.… https://t.co/Y8TSE3r4yZMasih inget kan tentang masalah kulit wajah aku yang lagi kering dan kusam ? Sekarang udah mulai membaik loh karen… https://t.co/jmYYWcM8Gd
4/20
2022
Mungkin ngga sekarang, tapi nanti akan ada waktu dimana semua hal terasa cukup.
4/19
2022
Orang-orang taunya kan kita baik-baik aja, tapi ngga tau apa yang lagi kita perjuangin, apa yang lagi kita usahain.
4/18
2022
Karena udah bingung banget akhirnya aku beli Try Me Hydration dari @indoganic dan lagi aku pakai secara rutin, hope… https://t.co/5HxnYVyHtyAda yang samaan kaya aku ngga sih kalau lagi bulan puasa gini kulit wajah jadi kering dan kusam, padahal udah pakai… https://t.co/65YySgR2IA
4/17
2022
Sejelas apapun logika menunjukkan jalannya, seseorang selalu saja terjebak oleh perasaannya.
4/14
2022
Banyak orang yang merusak dirinya sendiri, hanya untuk melupakan orang lain.
4/13
2022
Bukan munafik, tapi terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi cuma bikin sakit.
4/12
2022
Bukan dunia yang jahat, tapi kamu harus lebih kuat.
4/10
2022
Mungkin waktunya belum tepat, atau kamu yang salah tempat.
4/9
2022
Capek ya setiap hari bertengkar dengan isi kepala sendiri.
4/6
2022
Bukan dewasa yang menakutkan, tapi realita yang menyakitkan.
4/5
2022
Biar aku perjelas, setiap orang yang dipertemukan bisa menjadi obat sekaligus luka.
4/4
2022
Ada baiknya memang perlu berakhir, sudah dibuat babak belur berkali-kali, sekarang waktunya merawat diri sendiri.
4/3
2022
Ada yang memperhatikan semuanya, tapi seolah-olah tidak peduli.
4/2
2022
Berusaha untuk sembuh itu susah, apalagi untuk orang yang sudah kecewa berkali-kali.
3/31
2022
Snack ini nemenin aku dari pagi sampai sore tiap kali aku beraktivitas, beneran seenak itu sampai aku ngga bosen ma… https://t.co/RVT9HrP2pxKalian ada yang samaan kaya aku ngga sih ? Kalau lagi baca buku pasti suka sambil nyemil. Dan aku lagi suka banget… https://t.co/IJF2GPz1Ok
3/30
2022
Mau berjuang kayak apapun kalau dihatinya masih ada orang lain ya percuma.
3/28
2022
Komunikasi yang buruk benar-benar mengakhiri banyak hal yang baik.
3/24
2022
Apalagi kalau bukan Mie Jiwa Pagi dari Kobe, rasanya tuh enak, kenyal dan ngga bikin eneg. Kalian cobain juga yuk… https://t.co/6UnmMmIQzCAku lagi suka banget nih sama mie instan rasa sayur yang mengandung banyak manfaat, ada vit B2, B9, dan Zink.Kamu menyelamatkan orang lain dari kesedihan, tapi saat kamu sedih ngga ada yang menyelamatkanmu.
3/22
2022
Ngga perlu iri dengan kesuksesan orang lain, mungkin dia sudah sejak lama berproses, sementara kamu masih baru saja memulai.
3/20
2022
Seringkali kita dipaksa untuk menerima harapan yang ditolak oleh kenyataan.
3/19
2022
Ngga perlu stres mikirin orang yang bahkan ngga tau kamu baik-baik aja atau engga.
3/18
2022
@qwinbeey PTerkadang yang terlihat bahagia malah sedang berusaha menyembuhkan rasa sakitnya.
3/17
2022
Gapapa, kan kita ngga tau gimana rasanya sembuh kalau kemaren ngga dikasih sakit. @pevtrpn Pp
3/16
2022
@oca1___ Pp @ShopeeID Makin keren nih shopee #ShopeeFindsTreasure #NontonDitaSecretNumber #315HariBelanjaKonsumen @yaelahgalauuu Asik nih kesukaan aku banget #ShopeeFindsTreasure #NontonDitaSecretNumber #315HariBelanjaKonsumen @cekbiooo Akusih gamau skip yaa #ShopeeFindsTreasure #NontonDitaSecretNumber #315HariBelanjaKonsumen @notifikasimu_ Jangan sampe ketinggalan, seru banget loh #ShopeeFindsTreasure #NontonDitaSecretNumber #315HariBelanjaKonsumen @iqwhyuni Ini sih seru bangett, harus nonton #ShopeeFindsTreasure #NontonDitaSecretNumber #315HariBelanjaKonsumen @vivi_maulidah15 Shopee emang paling keren sih suka bangett #ShopeeFindsTreasure #NontonDitaSecretNumber #315HariBelanjaKonsumenMungkin kebahagiaanmu akan terbentuk setelah hati kamu penuh dengan rasa syukur.
3/15
2022
Kamu ngga akan rugi kalau ninggalin seseorang yang ngga tau caranya menghargai.
3/14
2022
Kalau kamu ikhlas dengan keadaanmu, disitu juga Tuhan merencanakan kebahagiaan untukmu.
3/13
2022
@san_0912 Lovyutu ❤️Meskipun beberapa hal membuatmu rapuh, tapi kamu tetap tangguh sampai hari ini.
3/12
2022
Semoga yang diam-diam saling mendoakan segera dipersatukan.
3/9
2022
Tidur adalah cara paling sederhana untuk menghindar dari kecewa.
3/8
2022
Belajarlah menerima keadaan tanpa harus membenci kenyataan.
3/6
2022
Ngga perlu banyak bicara, biar kenyataan yang membuktikan semuanya.
3/5
2022
Mungkin awalnya kamu menikmati kesendirian ini, tapi semakin lama kamu akan paham ada beberapa hal yang lebih baik kalau dilakukan berdua.
3/4
2022
Sebenernya yang tau apa yang terbaik buat kita ya diri sendiri, bukan orang lain.
3/3
2022
Kalau kecewa jangan sama orang lain, coba kecewa sama diri sendiri, biar bisa jadi lebih baik.
3/1
2022
Sabar dulu ya, Tuhan tau waktu yang tepat untuk menjawab doamu.
2/27
2022
Kamu harus menyadari, beberapa orang hanya bisa tinggal di hatimu, tapi bukan untuk bersamamu.
2/26
2022
Mau sampai kapan memaksakan diri supaya berubah menjadi seperti orang lain ?
2/25
2022
Gapapa kok, yang penting sudah berusaha yang terbaik, berhasil atau engganya itu sudah diluar kendalimu.
2/24
2022
Ngga ada salahnya jadi pemaaf untuk orang yang benar-benar mau berubah.
2/23
2022
Dia ngga berubah, kamu hanya baru tau dia yang sebenarnya.
2/22
2022
Ngga rugi kok ninggalin seseorang yang ngga pernah menghargai kehadiran kita.
2/21
2022
Orang-orang yang bilang takut kehilangan, biasanya malah lebih dulu menghilang.
2/20
2022
Pura-pura ngedukung, padahal hatinya cemburu, pernah ?
2/19
2022
Kalau udah tau feedbacknya mengecewakan, ngga usah terus-terusan ngasih perhatian.
2/17
2022
Gapapa, ngga semua orang harus paham tentang perasaanmu sehancur apa.
2/16
2022
Banyak yang merasa paling sakit setelah menyakiti.
2/15
2022
@san_0912 MhaaaMungkin kamu hanya perlu sendiri, menenangkan diri, kemudian semangat lagi.
2/14
2022
Kalian harus punya parfum ini sih, selain harganya yang terjangkau yaitu under 50.000 packagingnya juga mewah seper… https://t.co/kRclmWqLR2Wanginya bisa tahan di dalam ruangan dan di luar ruangan loh, cukup lama kok sekitar 4jam-6jam tergantung aktivitas yang kita lakukan.Setelah aku pakai parfum ini beberapa hari ternyata ngga bikin kulit kering loh, malah bikin kulit aku lembut karena ada essential oilnya.Daripada penasaran sama wanginya jadi langsung aja aku beli parfumnya, pas aku cobain wanginya seger dan cocok untuk dipakai sehari-hari.Dan kali ini aku salfok sama parfum Vitalis Peach Blossom karena packagingnya mewah, unik, dan menarik banget.Kebiasaan banget kalau ke Alfamart pasti salfok sama barang yang unik.Udah ngga bingung lagi deh kalau kulit wajah tiba-tiba breakout, kan udah dapet solusinya, Noera Acne Fight Serum a… https://t.co/pIu58LduBQ
2/13
2022
@pevtrpn PpKalian juga ngga perlu khawatir karena ada Noera Bright & Glow Serum untuk yang kulit wajahnya normal, daripada pen… https://t.co/o1V9XjEEkxSetelah pemakaian secara rutin yaitu pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur, aku bisa dapetin… https://t.co/mnuHslTkmKSelain kandungannya, aku suka banget sama teksturnya yang cepat meresap saat di apply ke kulit, & pastinya ngga len… https://t.co/unlSDfLHhDKarena aku udah penasaran sama produknya, jadi aku langsung beli & cek kandungan apa aja yang ada di dalam Acne Fig… https://t.co/W3OpkkAuzzKalian masih inget kan tentang thread aku yang lagi bermasalah sama kulit wajah ? Nah aku udah nemuin solusinya nih… https://t.co/lQruEjAMxv
2/12
2022
Sesingkat apapun kisahnya, perihal melupakan bukanlah hal yang mudah.
2/11
2022
Yang terlihat bahagia, biasanya malah menyimpan banyak luka.
2/10
2022
@luluhusnaa Vitalis biru emang juara banget sih, apalagi kalo makenya pas abis mandi, jadi makin seger💙Buat yang mau beli bisa cek disini ya https://t.co/R77TsPFcnu #WardahColorfitSeries #WardahColorfitLipPainthttps://t.co/ATHTOx42ZpBuat sehari-hari dan beraktivitas diluar rumah paling cocok pakai lipstik dari @wardahbeauty Aku selalu pakai colo… https://t.co/5RogFfOJXE
2/8
2022
Ini kondisi kulit wajah aku sekarang, udah pakai skincare rutin tapi belum ada hasilnya😔 https://t.co/imWfjdCfPlKalau udah breakout pasti bikin aku ngga pede kalau mau ketemu sama orang lain, jadi susah juga kalau mau beraktivitas diluar rumah.Sering banget keganggu sama kondisi wajah yang kering dan kusam, apalagi tiba-tiba breakout kalau lagi stress dan mikirin kerjaan :(
2/7
2022
Kesehatan mentalmu lebih penting, jadi berhenti pedulikan omongan orang yang menjatuhkanmu.
2/6
2022
Percaya sama diri kamu sendiri, jangan melulu ngikutin omongan orang lain.
2/5
2022
Jangan suka nyari penyakit, kalau dia ngga suka balik tinggalin aja.
2/3
2022
Kamu berhak bahagia, lepasin orang-orang yang ngga tau caranya menetap.
2/2
2022

0