Sign in with Twitter

Username:

Bapak biasa saja dengan 3 Anak Virtual (A,I,I) | 1, 5, 0, 8, 3, 0, 0, 3 | Taken since May, 23rd 2017๐Ÿ’

503 Following   1,066 Followers   9,358 Tweets

Joined Twitter 8/30/09


@Steelone123 https://t.co/Wc4Y7Cassm @buckleybliss Bandel. ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค https://t.co/cRm7LwgODa @muggleintrov Iya. Push nya kebanyakan hari ini. Really tired. ๐Ÿ˜ต @boyfrenn Iya mas. Habis makan tapi ya. โ˜บ๏ธ @buckleybliss Nyelam kemana? Kedalam...... ๐Ÿ˜ณ @jhangkiez Habis makan langsung istirahat kok. @Oktobeeearrr Iya mas. Tapi lagi nungguin makanan, laper nih. ๐Ÿ˜” @uentungwrj Laper. ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ @Ighoy_yoka Iya. Bentar lagi. Nunggu makanan nih.Lelah bet dah. Fuhh...๐Ÿ˜” https://t.co/rXsb4DmDJA @tunggalp @baceprotvoices Nungguin penonton teriak, "BACEPROT!!! BACEPROT!!!" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @kumautertawa apa itu JIP? ๐Ÿค” @Ashbluerain Yah itupun kagak apa2. @Steelone123 Ehhhh??? Ngebayangin apaan? ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ @staywithmebby_ Untuk mempermudah evakuasi kalau ada apa-apa. ๐Ÿ˜Œ @Ashbluerain yang kagak pedes ada kan? buat anak-anak. ๐Ÿฅบ @bolaubibulat https://t.co/EeMY0Zn2s2 @trimasgetir_ Yah kirain bau lem aibon. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @Ashbluerain Yah... Pedes ya. ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ @masraajii Siyaaaaap!!! https://t.co/ghZuQMzPfQ @baaaaaaannnnnnn @mugglegig Astagaaaaaaah. Kirain ukiran dibelakangnya. Kayaknya gua mulai kurang fokus dah. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @mugglegig Ahahahaah... Orang jepang kagak naik beat ya mas. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Duhh... Gemes. https://t.co/Ol6BCjTA18 @trimasgetir_ Lah, kan belon diliat. Hayoo... Dicoba dulu. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @baaaaaaannnnnnn @mugglegig Ukiran itu? Itu mah ukiran khas melayu. Di istana Maimoon juga pakai ukiran begituan,mas. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @mugglegig Emang jepang berantakan kayak begitu suasananya? ๐Ÿค” @trimasgetir_ Yowes. (Semoga) Besok kagak pakai kotak2 lagi,mas. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @Ighoy_yoka Thank you,mas. ๐Ÿค— @mugglegig Ngejek nih ya. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ค https://t.co/AY3isYHNOa @tobikoboi Duhh... Ketahuan. Kabuuuuuuuuuur..... ๐Ÿƒ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ https://t.co/pdxMjOLITK @Ashbluerain Masak apa nanti hari rabu? ๐Ÿคค๐Ÿคค @mawon_15 https://t.co/qzi6G4oCXH @buckleybliss Kasih liat. Cepaaaaaaaaaat...!!! https://t.co/vPuXkTw6fb @mawon_15 Thank you mas. ๐Ÿค— @tobikoboi Siluet apaan? ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคจ @jakujakkk Morning juga, ujak. ๐Ÿค— @buckleybliss Emang kostum kerja mas begimane? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @trimasgetir_ Duta kemeja kotak2? Ahahahaha... Ada2 saja,mas.๐Ÿคฃ https://t.co/gjkpgGlbYY @uentungwrj https://t.co/Zm8REPEnTq @Ashbluerain Yahh.... Lama... ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @Ashbluerain Jadi, diselametin kagak nih? ๐Ÿคจ @kamaputtra https://t.co/9J2qZagG0E @slasherhass https://t.co/ewpQfYlL3a @muggleintrov https://t.co/KXj6JzkvQCMorning, kawans. Semangat yah senin ini. ๐Ÿ’ช https://t.co/kw6JNC4lKn
12/6
2021
@a_erdhe https://t.co/xwEOr4ZsbR @a_erdhe Yowes pilih aja kamarnya mas. Toh Kamar gua sudah dikunci sekarang. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @a_erdhe Bagus darimana?? Hm.... ๐Ÿ™„๐Ÿฅบ @a_erdhe Syukur nya sih kagak. Tapi kalau iya pun, silahkan. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @a_erdhe Kagak sih. Lagi yah boxer-an doang sambil nge-freeze ngeliat siapa nih tiba2 masuk ke kamar terus tidur di kasur. ๐Ÿคฃ @johariwann Mendingan kedepannya kasih watermark,mas. Biar tidak disalahgunakan. @a_erdhe Kasian. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @beckobek Kagak terkontrol lho. Mau terus. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– @a_erdhe Tetangga kos sebelah. Lagi mabuk dia, makanya salah masuk kamar.๐Ÿคฃ @kamaputtra https://t.co/98Lf2l9BEF @kamaputtra Duduk-able lah. ๐Ÿคฃ @kamaputtra Yah kan emang jarang kunci pintu. Toh masih pagi juga. Ternyata malah kejadian begitu. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @kamaputtra https://t.co/BXx24o1Wiy @beckobek Hem... Berarti olahraga berpengaruh ya. Serem. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– @a_erdhe Ada orang yang masuk ke kamar gua, mas. ๐Ÿคฃ @sankyuarigato Sudah. Jangan didengerin yang kayak begitu. @buckleybliss Si crimson, anak Betawi asli.... ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @uentungwrj Yah dia langsung masuk ke kosan. Temen2nya masih pada di mobil. Harusnya orang mabuk tuh dituntun, jangan dibiarin. ๐Ÿคฃ @jakujakkk Yuk tidur lagi maksudnya. Sensi amat pagi2. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @jakujakkk Normal kok. Yuk... @hazardous008 https://t.co/PBRcbOUjI4 @uentungwrj Syukurnya bukan orang jahat. Tapi temen2nya cepat banget datangnya, belum juga di unboxing. ๐Ÿฅบ @fruitypuff Ada orang mabuk yang masuk ke kamar gua dan langsung rebahan. Bikin nge-freeze. ๐ŸคฃWaduhh.. pagi-pagi sudah bikin jantungan+ngakak parah. Sialan. ๐Ÿคฃ @slasherhass Ayo dong olahraga. Biar engas bareng. ๐Ÿคฃ @luvurselfdo https://t.co/Kr72G3AdSs @luvurselfdo Saatnya tidur. ๐Ÿ˜Œ https://t.co/AiBQ1m67qM @pawsaddict Masih mending sih. Kalau gua, mukanya kagak pantes dipamerin, badannya apalagi. ๐Ÿฅฒ @YaMulBuBu Cepat sembuh yah, bang kroko. Biar bisa berantem lagi. ๐Ÿฅบ https://t.co/H6nDKnrJTa @hazardous008 Tapi gua kan enggak. ๐Ÿฅฒ @sankyuarigato Siapa yang bilang? ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค @mugglegig https://t.co/QuGGwbg0C5 @mugglegig Tapi tetap golongan beruang kan? ๐Ÿ˜Œ https://t.co/B0xzpOejBh
12/5
2021
@mugglegig Mas "Beruang" dong. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @mugglegig Jadi ngertinya apa nih? ๐Ÿค” @muggleintrov Nah ini juga salah satunya. Sange dengan keringat sendiri. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @Landungpamungk3 Gaskeun!! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช @cicitnyanobita Seriusan? Pantes aja gua jauh lebih semangat gitu,mas. Ternyata testosterone lagi meningkat ya. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @kamaputtra Lawannya nyerah. ๐Ÿ˜Œ @buckleybliss Ihh... Kasar ya. ๐Ÿ˜Œ https://t.co/KNyz3DVXtl @mugglegig Sini, sini. ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ @jakujakkk Matanya... Awas. ๐Ÿ˜Œ @azam_jog Kenapa ya? ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ @Fido_Dildo @uentungwrj Makin parah lagi ntar. Kasian. ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ @inibukantama ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ https://t.co/SwMQoqQMpJ @buckleybliss Wah... You wanna be on top? ๐Ÿ˜ŒMakin sering olahraga, malah makin hiperaktif+sangean. Shit!! @m_ndzr https://t.co/qmlHa8h0OL @buckleybliss Ghostbusters : Afterlife.Sat-nite movie. ๐Ÿ’ช https://t.co/LmF0pVUfFc @mugglegig Ahahaha... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @m_ndzr Ahahahaha... Sama,mas. Saya selaku penduduk Medan menolak mereka. Terimakasih. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @buckleybliss Ayo nonton. โ˜บ๏ธ @m_ndzr Iya bener. Masih tentang itu. Moga-moga diusut tuntas,masThat's why gua seneng twitter. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/H5Y85jBzSLBacain ceritanya 1 per 1 itu bikin napas sesak. Seriusan, sesak. ๐Ÿฅบ Alfatihah buat mbak nya. Semoga tenang disana yaโ€ฆ https://t.co/3DmOUz5eDn
12/4
2021

0